Indostats | Free counter Indonesia Berita: Oktober 2009

Sabtu, 31 Oktober 2009

Memaksimalkan Lalu Lintas Dengan 10 SEO Power Tips

Bagaimana Anda tahu apa jenis konten yang benar-benar akan menarik pencari yang tepat? Pada artikel ini saya ingin menutupi beberapa tips yang sangat dasar Anda bisa diingat ketika membangun strategi kinerja tinggi. Ingat bahwa pemasaran mesin pencari yang baik bukan tentang mencoba memanipulasi atau "menipu mesin pencari." Selamat keterampilan SEO lebih jauh tentang membuat relevansi yang tulus untuk konten yang ditulis dengan baik yang layak dapat ditemukan karena benar-benar yang paling relevan dan berguna bagi Anda khalayak pembaca.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Cepat menemukan apa yang siswa di kelas 5-Day adalah bahwa keterampilan optimasi tidak hampir sama keras seperti banyak orang membuat mereka menjadi (bahkan untuk frase yang paling kompetitif,) begitu Anda sudah terlatih dan memahami ruang lingkup pengaruh penuh yang berada di tempat kerja. Keuntungan terbesar yang kami miliki adalah semua tentang "akurasi informasi." sebelum melanjutkan membaca kunyjungi dulu di sini

1. Tulis konten yang audiens Anda sudah mencari-cari dalam 90 hari terakhir.

Riset kata kunci sejati bukan tentang â € œguessing di keywordsâ €?? tapi its all about meneliti data aktual. Bagaimana keterampilan riset SEO Anda menggunakan Wordtracker atau Discovery Kata Kunci? Pada Lokakarya SEO mengajarkan kita lebih banyak daripada yang tradisional "riset kata kunci" metode. Kami membantu siswa belajar "Kata Kunci Forensik" dan bagaimana dengan cepat memasuki ceruk yang tersembunyi tren bahwa 99% dari sebagian besar bahkan tidak pernah Webmaster pemberitahuan.

2. Apakah Web Anda menyalin berbicara kepada pembaca atau apakah itu berbicara tentang diri sendiri?

Ingat bahwa situs Web Anda harus difokuskan pada audiens pertama dan khusus untuk menarik minat ceruk. Saat menulis salinan Web Anda, Anda perlu dialog dalam nada yang tepat dan format untuk khalayak yang tepat. Beberapa konten yang paling menarik akan memiliki lebih menarik jika berbicara kepada audiens Anda dalam hal "Anda." Anda dapat, Anda mungkin, Anda akan, Anda, dan Anda youâ € TMre BUKAN dari kita, kita, Wea € TMre, kita akan, kita bisa, dll

3. Fokus pada menulis untuk audiens manusia mesin pencarian pertama dan kedua.

Sementara optimasi mesin pencari adalah penting untuk visibilitas Anda, cobalah menulis konten Anda terlebih dahulu. Kebanyakan orang dona € TMT menulis terbaik mereka ketika mencoba untuk mengoptimalkan dan membuat konten pada waktu yang sama. Fokus pada membuat konten yang sangat berguna sangat terfokus pada satu topik per halaman. Setelah Anda menyelesaikan tulisan Anda sehingga Anda senang dengan hal itu, lalu pergi untuk melakukan menulis ulang ringan untuk mesin pencari.

4. Tips untuk memicu gagasan dan memberikan strategi yang unik twist.

Sementara banyak orang menghabiskan waktu sepertinya mengeksplorasi pesaing mereka situs Web, kami mendorong Anda untuk memimpin jalan dengan ide-ide baru. Cobalah untuk tidak terobsesi dengan apa yang dilakukan pesaing, tetapi menjadi kreatif dan memulai tren baru Anda sendiri. Luangkan sedikit lebih banyak waktu bekerja pada proyek-proyek Anda minggu ini daripada yang Anda lakukan minggu lalu. Pengaturan diri Anda terpisah dari kompetisi lebih mudah daripada yang mungkin Anda berpikir dan memberikan keuntungan yang sangat besar atas orang lain.

5. Menciptakan konten Anda sehingga "berbicara" kepada audiens yang spesifik pengunjung.

Pikirkan tentang bagaimana Anda membaca dan menyalin Web memastikan dialog mengalir lancar. Membaca pekerjaan Anda dengan keras dan lihat apakah Anda dapat meningkatkan nada pesan Anda Dengan ekspresi alami. Jaga agar khalayak tertentu dalam pikiran. Bagaimana Anda menulis untuk warga senior (dalam nada dan dalam format) mungkin berbeda dari menulis untuk penonton misalnya "orangtua baru." Selalu tanyakan pada diri sendiri "apa yang penting bagi para pembaca?" Bergantung pada meneliti data yang akurat untuk menghilangkan pekerjaan menebak .

6. Ingat panggilan kuat untuk bertindak

Tanpa suatu perusahaan panggilan untuk bertindak, Dona € TMT mengharapkan pembaca untuk menebak secara alami pada apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya. Biasa biasa dialog yang meminta pembaca untuk mengambil tindakan selanjutnya biasanya akan bekerja dengan baik. Dialog yang ditulis untuk suara (mirip dengan cara menulis penyiar untuk memproyeksikan kepribadian mereka.)

7. Membangun keterampilan optimisasi mesin pencari di awal dengan "bebas stres" pendekatan.

Jika anda baru SEO, Anda mungkin ingin fokus pada ceruk ekor panjang frase karena kebanyakan pencari lakukan cukup deskriptif dan cerdas pencarian hari ini. Idealnya Anda ingin menarik mereka yang sudah tahu apa yang mereka cari dan hanya perlu menemukan halaman Anda dengan lebih mudah. Dengan latihan dan pelatihan yang tepat, Anda dapat pergi setelah kalimat yang sangat kompetitif juga, tapi youâ € TMll menemukan bahwa konversi terbaik hampir selalu datang dari celah. Juga ingat bahwa itu adalah SEO dasar keterampilan yang membawa Anda melalui dan harus datang sebelum salah satu strategi lanjutan. Hasilnya akan stabil peringkat atas yang bertahan dalam ujian waktu dengan sedikit rewel.

8. Berikan pembaca mengancam non-alasan untuk menanggapi sekarang.

Apa yang dimaksud dengan tujuan untuk halaman Anda dan melakukan salinan Web Anda bekerja secara efektif pada memenuhi tujuan itu? Mungkin tidak selalu mencoba untuk menjual produk atau jasa. Tidak boleh tentang memenuhi kebutuhan Anda pertama tetapi harus memenuhi kebutuhan tentang mengapa yang pertama pencari melakukan pencarian. Memenuhi kebutuhan mereka dan memberikan sesuatu yang memenuhi pencarian mereka terlebih dahulu dan kemudian memberikan pengunjung non-alasan mengapa mereka mengancam akan merespon anda. Apakah Anda ingin e-mail? atau apakah Anda hanya ingin mereka mengangkat telepon dan menghubungi Anda? Tidak pernah melupakan fakta bahwa Web adalah luar biasa pengalaman interaktif dua arah, jika Anda inginkan. Membuat situs Web Anda wahana untuk membangun relasi dan ingat bahwa banyak pembaca dapat benar-benar memiliki keinginan untuk berinteraksi dan berpartisipasi melalui Blog atau lain "User Generated aktivitas." Beri pengunjung Anda sesuatu yang melibatkan partisipasi mereka.

9. Ingat bahwa pembaca Anda selalu ingin merasa seperti mereka berada dalam kendali pengalaman web mereka.

Orang sering menggunakan Web untuk meneliti topik yang menarik atau melakukan perbandingan harga awal atau untuk mencari informasi. Sementara kebanyakan orang menjelajahi Web untuk tujuan mereka sendiri, semakin banyak yang Anda menempatkan mereka mengendalikan pengalaman mereka yang lebih baik. Jika sesuai, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan tools atau fungsi tambahan ke situs Web Anda untuk meningkatkan kegunaan bagi audiens spesifik Anda.

10. Apakah Anda tahu bahwa jika Anda menulis konten Anda sehingga secara alami "dibaca dengan baik."

Anda akan mendapatkan beberapa bonus secara alami karena telah menciptakan konten yang berkualitas. Dengan ini, maksud saya isi ... yang berbunyi baik untuk manusia. Jangan hal kata kunci di semua tempat. Sebaliknya, gunakan moderasi dalam segala hal yang Anda lakukan. Salah satu hal yang perlu anda pahami adalah bahwa "tema berdasarkan" mesin pencari seperti Google, sebenarnya menggunakan ukuran kecerdasan buatan (AI) untuk mengukur seberapa baik artikel Anda "membaca" didasarkan pada semua konteks keseluruhan teks tubuh Anda (selain dari kata kunci) berdasarkan data bahwa sebuah mesin pencari telah berkumpul mengenai topik yang spesifik. Ini adalah berita bagus bagi para penulis karena jika Anda membuat transisi untuk menulis untuk web, Anda akan menemukan beberapa search engine secara harfiah halaman yang memuaskan "ditulis dengan baik."

Office 2010 Versi Beta Meluncur Bulan Depan


NEW YORK - Setelah sempat bocor di internet, akhirnya Microsoft mengumumkan akan merilis Office 2010 versi beta yang akan diujicobakan ke publik, pada November mendatang.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Namanya juga versi beta, Office 2010 ini tentu hanya sekedar percobaan untuk publik, sebab Microsoft akan mengeluarkan Office 2010 beta ini dengan teknologi yang dibatasi, sampai akhirnya Office 2010 benar-benar dirilis secara final pada tahun depan. Sebelumnya, pada September kemarin, perusahaan yang didirikan Bill Gates ini sudah terlebih dahulu melempar Office Web Apps untuk dipreview pelanggan.

Di Office 2010 ini ada beberapa perubahan yang akan diusung, di antaranya versi terbaru dari SharePoint 2010. Selain itu, perubahan lainnya adalah model tampilan Ribbon yang secara konsisten ada pada semua aplikasi Office 2010. Dalam tampilan antarmuka, Ribbon akan mendukung video, audio dan Silverlight.

Gaya Ribbon sendiri ini mulai diperkenalkan Microsoft pada Office 2007 dan akan diadopsi lebih luas pada Windows 7, yang akan dirilis sebentar lagi.

"SharePoint 2010 adalah rilis terpenting dan terbesar bagi kami," jelas CEO Steve Ballmer, yang dikutip melalui Cnet, Selasa (20/10/2009).

"Gabungan Office 2010 dengan SharePoint 2010 merupakan transformasi untuk efisiensi koneksi bagi pekerja yang berplatfrom untuk bisnis

16 November, Hari Terakhir Microsoft Office Accounting


SAN FRANSISCO - Produsen software terbesar dunia Microsoft berencana akan menarik produk Microsoft Office Accountingnya pada pertengahan November nanti karena dianggap tidak lagi laku di pasaran.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, begitu juga produk-produk Microsoft lainnya yang dirasa sudah tidak menarik lagi. Salah satunya adalah software Microsoft Office Accounting. Untuk produk yang satu ini, Microsoft akan memulai penarikan di beberapa wilayah seperti North America dan Inggris.

Bukan hanya satu produk yang akan ditarik Microsoft tapi seluruh produk turunan Microsoft Office Accounting pun tidak akan lagi diproduksi Microsoft, seperti Office Accounting Express, Office Accounting Standard, Office Accounting Professional, Office Accounting Professional Plus, Office Accounting 3-user, dan Small Business Accounting.

"Setelah mengadakan evaluasi panjang dalam beberapa tahun terakhir, kami memutuskan untuk tidak lagi menawarkan software akuntansi tersebut," ujar pihak Microsoft seperti dikutip dari Arstechnica, Sabtu (31/10/2009).

Menurut Microsoft, template-template gratisan dalam Office System lainnya, yang biasa digunakan pada Excel dan Dynamics sudah bisa memenuhi kebutuhan akunting pengguna Office.

Situs Office Small Business Microsoft disajikan dengan link ke free templates untuk small business seperti invoice, pengeluaran, time sheet, budget dan banyak lagi. Selain itu pengusaha kecil juga akan dibantu oleh Small Business Center untuk menyelesaikan pekerjaan akuntingnya.

Meski langkah ini baru akan dilakukan dalam beberapa pekan ke depan namun Microsoft berjanji akan membantu para pelanggan Office Accounting yang ingin hijrah. Bahkan Microsoft memberikan garansi perpindahan selama 5 tahun.

"Bagi mereka yang ingin mengembalikan software Office Accounting, sebelum masa 30 hari pembelian, dapat mengunjungi situs yang disediakan Microsoft untuk mendapatkan kembali kunci aktivasinya," papar pihak Microsoft.

Jumat, 30 Oktober 2009

Cara tercepat untuk Dapatkan Website Murah Diterima Lalu Lintas

Selama wawancara radio baru-baru ini, salah satu penelepon meminta beberapa cara untuk mendapatkan cepat, murah, lalu lintas situs Web berkelanjutan. Dia menambahkan di atas bahwa "order tinggi" bahwa dia tidak ingin menggunakan bayar per klik!

LIHAT DULU DI SINI

Menggali dalam-dalam ke dalam lalu lintas generasi toolkit teknik yang telah benar-benar bekerja dengan indah untuk saya, saya menyarankan joint venture dan artikel pemasaran. Lalu aku harus mengakui bahwa pemasaran artikel sering tidak menghasilkan banjir segera lalu lintas tetapi itu dapat dipertahankan dan sangat bertarget.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Patungan membuat Anda cepat dan murah lalu lintas karena Anda mengatur bagi mereka yang sudah memiliki perhatian pelanggan ideal Anda untuk mengirim mereka ke Anda. Anda meyakinkan orang-orang yang sudah memiliki kepercayaan dan rasa hormat dari pelanggan ideal Anda untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda dapat membantu untuk memecahkan masalah-masalah mendesak mereka.

My "jawaban" untuk pertanyaan tentang cara tercepat untuk menghasilkan terus-menerus, lalu lintas situs web murah masih merupakan perusahaan patungan. Sebagai usaha patungan broker, dan Direktur Eksekutif Asosiasi Internasional Joint Venture Broker, aku pernah melihat tangan pertama seberapa besar, sukses usaha patungan dengan mitra yang tepat dapat memberikan angka 7-hari.

Namun, perusahaan patungan yang begitu melambangkan peluncuran produk di ceruk pemasaran Internet sering tidak memberikan nyata "berkesinambungan" lalu lintas. Mereka sebagian besar "flash dalam panci" meluncurkan di mana arus lalu lintas mati-off lebih cepat daripada membangun.

Sebuah pilihan yang lebih baik untuk menghasilkan murah, berkelanjutan, kunjungan ke situs yang ditargetkan adalah program afiliasi, atau kemitraan strategis. Kemitraan strategis bahkan dapat DAPAT program afiliasi, di mana mitra telah sepakat untuk mempromosikan produk-produk tertentu dalam program afiliasi yang disumbangkan oleh berbagai anggota aliansi.

Dalam relung ultra-kompetitif, seperti Internet marketing, di mana Anda sering melihat lusinan peluncuran produk baru per minggu, aliansi strategis hampir sebuah "kebutuhan." Kadang-kadang begitu sulit hanya untuk melihat bahwa rahasia untuk menerobos kekacauan adalah KERJA SAMA TIM .

Anda sering perlu untuk menemukan sekelompok likeminded individu, dan kemudian bekerja untuk bersama-sama mengembangkan, meluncurkan dan mempromosikan produk dan proyek-proyek kelompok.

Contoh dari produk yang diluncurkan dengan menggunakan model ini adalah ebook "20 Cara Untuk Make $ 100 Per Day Online" (http://20Ways.org). Ebook ini ditulis oleh anggota Internet Pemasaran Inner Circle (http://TIMIC.ORG), maka anggota kelompok menciptakan buzz yang membuat produk melihat dan akhirnya mulai mempromosikan afiliasi lainnya.

The "20 Ways" ebook memiliki twist untuk virus juga walaupun, dan itulah yang diciptakan dan akan mempertahankan pertumbuhan itu. Bahwa aspek virus adalah pelanggan-satunya program afiliasi. Seorang pelanggan yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai afiliasi, dan kemudian menggunakan link afiliasi mereka untuk menjual ebook pada 100% komisi.

20 Cara Ebook ini memang diluncurkan melalui aliansi strategis, program afiliasi, dan pemasaran viral. Ini peluncuran formula yang Anda bisa dengan mudah model, dan gunakan untuk menghasilkan arus yang cepat, murah lalu lintas.

Beberapa orang akan melihat "20 Ways" ebook meskipun dan bertanya "Apa gunanya - jika Anda kemudian memberikan 100% komisi?" Jawabannya adalah bahwa Anda perlu untuk membangun-in backend penjualan. Menambahkan link ke produk Anda yang mendorong pelanggan berulang kembali kepada Anda, atau menawarkan produk tambahan untuk para pelanggan pada halaman download Anda.

Ketika saya merenungkan pertanyaan lebih lanjut yang tercepat, termudah, termurah cara untuk menghasilkan lalu lintas situs web yang berkelanjutan, saya masih harus mengatakan usaha patungan ... dan sebuah program afiliasi. Program afiliasi sesuai dengan "murah" kriteria karena Anda hanya membayar untuk kinerja. Jika lalu lintas tidak menjadi penjualan, biaya Anda apa-apa. Setiap biaya yang terlibat dalam program afiliasi berasal dari pendapatan yang Anda tidak akan memiliki pula sebaliknya.

Satu-satunya memuntir hilang dari "20 Cara" model bahwa saya akan memasukkan di tinjau balik ... adalah untuk mungkin membuat beberapa bagian dari ebook rebrandable. Mungkin menggunakan perangkat lunak seperti dokumen Viral Toolkit untuk memungkinkan pelanggan yang membeli hak jual kembali (sebagai Upsell) untuk mengubah link dalam ebook. Tidak ada jenis hak jual kembali ditawarkan untuk 20 Ways ebook, tapi twist bahwa Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk salah satu produk Anda.

Anyway ... patungan, program afiliasi, dan melepaskan produk rebrandable virus semua metode terbukti cepat, mudah, dan murah dalam menggerakkan pengaturan arus lalu lintas yang berkelanjutan!

Bagaimana Menulis Artikel Dapat Meningkatkan Traffic Website Anda

Pada hari ini dunia online yang sangat kompetitif, pentingnya sangat bertarget menarik lalu lintas ke situs Web Anda tidak dapat terlalu menekankan. Web mengarahkan lalu lintas ke situs Anda bisa menjadi satu-satunya alat untuk bertahan hidup. Memperoleh peringkat mesin pencari tinggi dapat sangat sulit meskipun untungnya, ada kebanyakan dari strategi promosi situs web dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Ada berbagai strategi yang bisa Anda beradaptasi dengan mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda, dari iklan untuk afiliasi pemasaran. Namun, sebagian besar teknik-teknik ini membutuhkan beberapa bentuk pembayaran. Namun, ada cara untuk mempromosikan situs web Anda dan meningkatkan lalu lintas web Anda tanpa pengeluaran apa pun. Menulis artikel adalah salah satu yang terbaik strategi promosi situs web bisa anda gunakan, dan mereka dapat menjadi sangat efektif. Bagaimana, Anda mungkin bertanya, bisa menulis artikel membantu meningkatkan lalu lintas web Anda?
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Berikut adalah atas enam cara yang dapat membantu meledak lalu lintas situs Web Anda.

Potensial 1.Larger penonton

Ketika Anda menulis artikel yang baik, itu adalah merugikan bagi Anda dan website Anda untuk tidak berbagi dengan orang lain. Anda dapat mengirim artikel Anda di situs web Anda atau Anda bisa mengirimkan mereka ke situs lain seperti e-zines dan online penerbit. Dengan mengirimkan artikel Anda ke situs-situs ini, Anda tidak hanya memberikan paparan ide-ide Anda, tetapi juga ke website Anda dan dengan demikian meningkatkan lalu lintas situs Web. Cukup menyertakan link kembali ke situs Anda atau menyertakan informasi Anda dalam kotak sumber daya. Dengan ini, Anda mendapatkan eksposur dan iklan gratis juga. Kirim artikel anda ke e-zines populer dan mengambil keuntungan dari popularitas mereka. Situs lain yang relevan menemukan artikel Anda mungkin juga link kembali ke Anda. Dengan demikian, Anda meningkatkan popularitas link Anda, yang merupakan salah satu strategi yang paling penting di dunia internet tinggi peringkat halaman web dan lebih banyak lalu lintas situs Web. Ingat bahwa kebanyakan orang mencari informasi online dan dengan mengisi kebutuhan ini dengan artikel kualitas Anda, Anda dapat memetik manfaat lebih terekspos dan dengan demikian lalu lintas Web yang lebih tinggi.

2.Free Periklanan

Dengan mengirimkan artikel Anda ke situs-situs lain memberikan kesempatan untuk mengiklankan web Anda tanpa harus membayar biaya dan meningkatkan lalu lintas situs Web Anda. Meskipun Anda harus menghindari bahasa pemasaran di artikel Anda dan membuatnya informatif dan bermanfaat bagi pembaca Anda, Anda dapat selalu menyertakan link situs Anda di kotak sumber daya. Selain itu, dengan membuat artikel Anda relevan dan bermanfaat bagi pembaca Anda, Anda membuat kesan yang baik untuk situs web Anda, yang pada akhirnya bisa mengarah pada kunjungan ke situs web Anda dan mudah-mudahan pembelian. Konten berkualitas baik dalam sebuah artikel yang jauh lebih baik dan lebih efektif daripada beberapa baris ruang iklan. Anda memiliki kesempatan yang sangat istimewa untuk presell produk atau layanan kepada calon pelanggan Anda.

3.Gain High Search Engine Ranking

Lain metode mudah dan gratis untuk mendapatkan lalu lintas situs Web adalah untuk menciptakan halaman web baru untuk artikel Anda di situs web Anda. Optimalkan artikel Anda untuk membuat mesin pencari ramah. Gunakan kata kunci berperingkat teratas dan Meta tag yang dapat memberikan situs web Anda tinggi peringkat mesin pencari. Segera setelah Anda meng-upload halaman web baru ke server, mesin pencari akan laba-laba melalui itu dan Anda dapat memperoleh peningkatan peringkat mesin pencari. Ingatlah bahwa mesin pencari konten dioptimalkan adalah strategi yang sangat efektif untuk memperoleh peringkat tinggi dalam pencarian dan kualitas results.Relevance masih merupakan hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat menulis artikel dan dua kali lipat itu akan berguna untuk situs Anda jika Anda membuat artikel-artikel ini search - mesin dioptimalkan.

4.Increase Link Popularity

Alih-alih mencari situs lain yang ingin menjalin hubungan timbal balik dengan situs web Anda, Anda dapat mengirimkan artikel untuk situs lain. Hanya jangan lupa untuk menyertakan link ke situs Anda dalam kotak sumber daya Anda. Ketika situs ini mengangkat dan mempublikasikan artikel Anda, Anda secara otomatis mendapatkan link partner. Cobalah untuk mendapatkan link mitra sebanyak mungkin. Link popularitas adalah salah satu faktor yang digunakan oleh mesin pencari mesin pencari dalam menentukan peringkat mesin pencari rankings.Higher akan paling jelas menyebabkan lalu lintas situs Web yang lebih tinggi untuk Anda. Membuat artikel Anda sangat berguna dan menarik, sehingga semakin banyak website akan didorong untuk menerbitkannya.

Tayangan 5.Establish yang Baik dan Reputasi

Dengan menulis bagus, asli dan artikel yang relevan, Anda tidak hanya memberikan pemaparan situs Anda dan meningkatkan lalu lintas, Anda juga menciptakan kesan yang baik pada prospek Anda. Mendorong lebih banyak orang untuk mengunjungi situs Anda dan melakukan bisnis dengan Anda dengan membangun reputasi yang mengesankan melalui artikel Anda. Dipandang sebagai seorang ahli di lapangan dan pada akhirnya akan Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan bersemangat untuk melakukan bisnis dengan Anda.

6.Enhance kredibilitas melalui referensi Anda dan kesaksian

Tentu saja, artikel Anda akan menerima masukan dan kesaksian ketika Anda mempublikasikannya dalam e-zines dan situs artikel gratis. Catatan ini masukan dan komentar yang positif dan menggunakannya sebagai bahan promosi di situs Web atau di salah satu usaha periklanan Anda. Kredibilitas Anda akan sangat ditingkatkan dengan masukan ini, karena akan menciptakan kesan yang baik pada prospek Anda serta pelanggan Anda. Dalam dunia yang sangat kompetitif ini, kredibilitas dan kepercayaan yang sangat baik mungkin satu-satunya hal yang perlu untuk menarik pelanggan baru atau membuat pelanggan setia dari pelanggan Anda. Original, relevan, berguna dan artikel yang bersangkutan adalah alat penting anda harus menggunakan untuk meningkatkan dan meledak jumlah lalu lintas yang mengunjungi website anda dan akhirnya menjadi pelanggan Anda. DISINI LANJUTANNYA

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Website Does Not Rank Yah Dalam Google

Online pemasar sering berjuang dengan pertanyaan tentang bagaimana untuk bersaing ketika Google gagal untuk melihat secara positif pada situs tertentu. Pada artikel ini, saya akan berfokus pada bagaimana membangun peringkat dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, menggunakan Google dan mesin pencari lainnya.

Apa yang Memotivasi Algoritma Google

Selama bertahun-tahun, banyak yang mencoba untuk mengklaim, bahkan di pengadilan, bahwa Google tidak adil menjaga website mereka keluar dari bagian atas hasil pencarian Google. Tetapi, kenyataannya adalah bahwa Google tidak terikat dengan kebutuhan dan keinginan dari para webmaster yang ingin berada di halaman satu dari Google hasil pencarian alami.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Sebaliknya, Google berutang budi kepada para pemegang saham dan perlu untuk mendapatkan keuntungan. Google telah menetapkan bahwa cara terbaik untuk mempertahankan keuntungan tinggi adalah untuk menjaga pengguna Internet berbondong-bondong ke situs Web. Google menyelesaikan bahwa dengan memberikan para penggunanya jenis informasi yang mereka cari untuk menemukan, dan Google berat algoritma pencariannya terhadap apa yang Google percaya penonton pencariannya ingin melihat di SERPs (Search Engine Results Pages).

Penting bagi online marketer untuk memahami bahwa tidak selalu dalam Google kepentingan terbaik bagi website kami untuk peringkat yang baik di Google.


Bagaimana Penting Apakah Google In Search?

Tetapi pada tahun 2007, Google hanya memberikan 52% dari total situs Web saya lalu lintas pencarian. Yahoo, Windows Live, Ask, dan MSN disediakan 42% berikutnya. Sisanya 6% dari lalu lintas pencarian situs Web lain yang berasal dari mesin pencari yang lebih kecil 55.

Di website saya, hanya 48,8% dari 2007 lalu lintas benar-benar datang dari search engine. Sisanya 51,2% dari situs Web saya seperempat juta pengunjung datang langsung dari artikel penempatan pada situs-situs lain, rekomendasi dari orang lain, forum, dan dari orang-orang yang memiliki bookmark untuk situs web saya.

Tips Untuk Peringkat Yah Untuk Kata Kunci Spesifik

Telah pengalaman saya bahwa lebih mudah untuk menentukan peringkat dalam 1) MSN / Windows Live, 2) Yahoo, dan kemudian 3) Google, dalam urutan itu. Sejujurnya, saya selalu mengabaikan peran Tanyakan dalam pasar pencarian. Sementara MSN adalah mesin pencari yang paling mudah untuk menentukan peringkat dalam, hanya disampaikan 4,6% dari total lalu lintas pencarian pada tahun 2007.

Saya membaca sebuah pertanyaan pada forum, di mana poster itu bertanya bagaimana ia bisa mendapatkan situs web untuk peringkat yang baik di Google untuk istilah pencarian, "perangkat lunak".

Kebenaran adalah bahwa hampir tidak mungkin di hampir semua mesin pencari untuk peringkat yang baik dalam hasil alam seperti kata kunci tunggal, seperti "perangkat lunak". Singkatnya, jika Anda ingin peringkat yang baik di Google, Anda perlu untuk membangun inbound link (IBLs) ke website Anda dengan kata kunci yang Anda targetkan di link.

Tapi, Anda tidak ingin menempatkan semua link Anda bersama dengan satu frase kata kunci. Salah satu bendera merah Google adalah ketika mereka melihat sebuah link ke sebuah situs Web tertentu yang muncul lebih dari 60% dari waktu dengan satu frase kata kunci tertentu.

Memanfaatkan berbagai kata kunci ekor panjang akan benar-benar melayani Anda lebih baik di peringkat mesin pencari teka-teki, di lebih dari satu cara. Lagi pula, ketika aku melakukan pencarian untuk perangkat lunak, saya tidak ketik kata pencarian, "perangkat lunak". Aku ketik pencarian kata-kata seperti: "perangkat lunak akuntansi", "perangkat lunak akuntansi usaha kecil", "jendela software akuntansi usaha kecil", "perangkat lunak editing gambar jendela", "perangkat lunak jendela editor foto", "album foto windows xp manajer", etc .

Orang yang mencari kata kunci "perangkat lunak" belum mengetahui bahwa mereka sedang mencari jenis perangkat lunak khusus. Begitu mereka melakukan pencarian awal, mereka akan mengetik lebih spesifik istilah pencarian untuk menemukan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Jadi, sekali Anda mulai menargetkan berbagai ekor panjang frase kata kunci, maka Anda akan mulai melihat lebih sukses dalam usaha pemasaran pencarian Anda.

How To Start Your Search Engine Optimization Journey

Jika Anda ingin untuk masuk ke dalam hasil pencarian alami Google dan mesin pencari lainnya, Anda harus tahu sebelum Anda menyelam ke dalam proyek yang mendapat peringkat bagus di mesin pencari untuk kata kunci pilihan Anda dapat mengambil waktu yang sangat lama, sebelum Anda mulai melihat hasilnya.

Sedangkan inbound link ke website Anda, yang ditargetkan untuk kata kunci pilihan Anda, akan membantu website Anda naik dalam hasil pencarian mesin pencari favorit anda, hal itu mungkin menjadi perjalanan frustrasi.

Pesaing Anda ingin peringkat yang baik untuk istilah pencarian yang sama yang Anda lakukan. Dan karena hanya sepuluh dari Anda bisa di halaman satu dari hasil pencarian, Anda mungkin harus bekerja sangat keras untuk menggulingkan orang-orang sudah di halaman satu hasil, dan Anda harus berjuang untuk mempertahankan peringkat Anda setelah Anda mendapatkannya.

Ada beberapa frase kata kunci yang hampir mustahil untuk peringkat untuk, bahkan jika Anda telah benar-benar dalam saku. Sebagai contoh, sebagian besar setiap frase kata kunci untuk industri keuangan akan sangat sulit untuk peringkat untuk di Google. Persaingan di industri ini sengit, sehingga mencapai peringkat pencarian teratas akan sulit untuk sedikitnya.

Ini adalah alasan mengapa begitu banyak ahli SEO mendorong pemasar untuk menargetkan "buah yang tergantung rendah". Ini mungkin cukup mudah untuk peringkat yang baik untuk empat atau lima kata frase pencarian, dan sangat mahal untuk menargetkan dua atau tiga kata frase pencarian.

Pendekatan pribadi saya selalu berputar melalui daftar lebih dari 100 frase kata kunci target, selama jangka waktu lebih lama. Dengan melakukan hal itu, saya menangkap banyak buah-buahan yang menggantung rendah dengan cepat, dan pada akhir loop, saya lebih dekat ke buah tersangkut di atas dahan-dahan pohon. Pada akhir daftar saya, saya menganalisis kata kunci saya lagi untuk melihat di mana aku kuat dan melihat di mana aku masih lemah, dan kemudian aku memulai proses lagi. (Menurut SEOdigger.com, saya telah lebih baik dari 950 frase kata kunci di atas dua puluh hasil dari Google.)

How To Get Link

Tantangan wajah kebanyakan orang ketika mereka mulai membangun link ke sebuah situs web adalah tempat untuk mendapatkan link penting tersebut.

Pasal pemasaran adalah metode yang dipilih saya untuk mendapatkan inbound link.

Karena feed berita Google strategi, penempatan awal artikel Anda mungkin akan muncul segera di SERPs, tapi kemudian akan menghilang. Selama fase siklus berita dari Google algoritma, bahan baru diberi tambahan dalam meningkatkan peringkat. Setelah berita siklus selesai, halaman baru akan tenggelam kembali ke tempat mereka akan didasarkan pada algoritma Google umum.

Jika Anda jujur dengan diri sendiri, Anda tahu bahwa setiap halaman di internet mulai hidup dengan PageRank Zero, tetapi mengingat waktu yang cukup, akan mendapatkan banyak halaman dalam PageRank, ketika mereka mulai dihubungkan. Untuk lebih rinci melihat proses mencetak ulang artikel tentang bagaimana mendapatkan nilai untuk situs Web dalam indeks pencarian Google, lihat artikel saya tentang "Memancing untuk Link di Google".

Artikel memanfaatkan pemasaran sebagai metode bangunan link, Aku menaruh satu situs pada peta sebagai hanya delapan minggu, dengan hanya tiga artikel. Website ini memiliki satu # 1, satu # 2, delapan hasil di halaman satu, dan dua belas hasil di atas dua puluh daftar dari Google. Sebagian besar kata kunci tersebut juga peringkat yang baik di Yahoo dan MSN.

Di sisi lain, di situs web utama saya, saya mulai mencari di frase kata kunci "artikel pemasaran" hanya delapan belas bulan yang lalu, ketika situs web saya duduk di # 79. Hari ini, website saya duduk di # 12 di Google untuk kata kunci frase.

Saya percaya bahwa waktu yang cukup, investasi dan komitmen, saya dapat menggunakan artikel pemasaran untuk meningkatkan halaman web manapun di Internet untuk beberapa halaman-satu listing di Google. Tapi, tidak semua orang bersedia untuk membuat jenis investasi dan komitmen orang perlu sampai ke bagian atas hasil pencarian Google ...

JANGAN SALAH HIDUP INI PERLU PERUBAHAN MAU? ADA DI SINI...

How To Get Massive Free Website Traffic

SEBELUM ANDA MEMBACA ADA YANG MENGEJUTKAN UNTUK ANDA DI SINI.............

Hanya ada satu rahasia yang nyata untuk mendapatkan banyak pengunjung ke website anda. Itu hanya mencari tahu di mana banyak pengunjung ideal Anda, dan berdiri di depan them.When Anda berpikir tentang hal itu dalam istilah-istilah tersebut, itu benar-benar sederhana.

Ada juga hanya tiga cara nyata untuk mendapatkan di depan arus lalu lintas. Anda dapat membeli lalu lintas, meminjam lalu lintas, atau membuat lalu lintas.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Anda membeli lalu lintas menggunakan bayar per-klik mesin pencari. Ini sangat bisa diandalkan, dan dapat memberikan aliran lalu lintas yang konsisten.

Kekurangan besar dengan menggunakan bayar per-klik untuk menghasilkan lalu lintas adalah bahwa hal itu bisa sangat berisiko. Mereka yang menggunakan bayar per-klik untuk menghasilkan 100% dari lalu lintas, dan dianggap sebagai yang terbaik dari yang terbaik, akan memberi tahu Anda bahwa sebanyak 7 dari 10 kampanye yang mereka mendirikan akan kehilangan uang. Profesional sangat cepat mematikan pecundang, dan lebih dari pemenang menebus kerugian, tapi itu benar-benar bukan permainan untuk seseorang yang tidak terlatih.

Anda juga dapat membeli lalu lintas menggunakan program afiliasi. Karena Anda hanya membayar untuk lalu lintas ketika penjualan dibuat, itu sangat berisiko rendah metode. Karena afiliasi Anda mengirimkan Anda pelanggan terbaik mereka, Anda dapat juga menganggapnya sebagai pinjaman lalu lintas.

Aku suka model program afiliasi, dan memiliki banyak produk yang dijual melalui program afiliasi. Saya juga menjual banyak orang lain 'produk-produk afiliasi. It's menang-menang.

Anda juga dapat membuat lalu lintas dengan menempatkan segala sesuatu di Internet bahwa orang-orang yang tertarik. Anda dapat membuat konten dengan menulis artikel atau blog misalnya. I love pembuatan konten dan telah menulis lebih dari 1100 artikel yang berbeda. Artikel saya mengajar orang bagaimana untuk memecahkan masalah-masalah mendesak, dan pada titik waktu yang sama mereka untuk saya (situs saya) sebagai sumber daya yang besar.

Ketika Anda membuat konten Anda adalah tantangan besar untuk mendapatkannya melihat dan diindeks oleh mesin pencari, sehingga masyarakat dapat mengikuti link dari sana ke situs Anda. Ini sebenarnya cukup mudah - tapi waktu dan tenaga kerja intensif.

Jika konten Anda adalah "virus" ini akan menjadi sesuatu yang lain akan dengan senang hati berbagi. Contoh mendalam termasuk artikel, esai yang menyentuh orang-orang pada tingkat emosional yang mendalam, atau lucu video yang Anda posting di YouTube.

Dari tiga metode mendapatkan lalu lintas (membeli, meminjam, dan menciptakan itu) favorit saya harus meminjam itu ... dengan membuatnya kedua. Aku biasanya hanya membeli lalu lintas ketika aku butuh lonjakan sangat cepat untuk menguji situs Web saya proses konversi.

Kunci untuk menghasilkan mutlak bebas banjir lalu lintas mendapat perhatian, mendapatkan link balik, dan sebagainya dari situs-situs lalu lintas tinggi seperti Google, Craig's List, Yahoo, YouTube, dan berbagai bookmark dan situs jaringan sosial.

Hal ini dapat sebagai sederhana adalah mencari melalui Yahoo Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan tentang bidang keahlian Anda, dan kemudian posting jawaban yang besar - bersama dengan link yang tepat ke website Anda atau produk.

Ini dapat yang sederhana seperti mencari melalui YouTube untuk video pada bidang keahlian Anda, dan kemudian meninggalkan komentar beserta link berbagi bahwa mereka dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang topik ini di situs Anda.

Ini dapat yang sederhana seperti menggunakan mesin pencari untuk menemukan lusinan atau bahkan ratusan blog dan forum di niche Anda, dan kemudian berinteraksi dengan komunitas ini.

Hanya ada satu masalah dengan sebagian besar metode yang saya baru saja disebutkan. Mereka dapat memakan waktu dan tenaga kerja intensif. Hanya mencari komunitas aktif di ceruk Anda secara harfiah dapat memakan waktu beberapa jam.

Saya punya rahasia. Saya menggunakan software otomatis untuk memonitor dan memberitahu saya tentang blog aktif, forum, dan masyarakat di tempatku. Saya menggunakan perangkat lunak otomatis untuk memberitahu saya ketika mereka sedang mendiskusikan bidang keahlian saya atau ada video baru diposting berkaitan dengan bidang keahlian saya.

Ketika aku menemukan sumber daya baru, saya kemudian menganalisis, dan jika perlu, saya berinteraksi dengan situs lalu lintas tinggi, dan meninggalkan link kembali ke situs saya, yang merupakan praktik yang dapat diterima dengan sempurna.

Jadi di sana Anda memiliki rahasia saya untuk menghasilkan ratusan ribu bahkan gratis kunjungan ke situs terbaru saya. Tentu saja, situs Anda harus tentang sesuatu yang orang tertarik itu.

Saya sangat mendukung penggunaan software untuk mengotomatisasi banyak proses seperti biasa hanya mencari situs tersebut.

Banyak webmaster benar-benar berjuang dengan lalu lintas situs web generasi, dan sama sekali tidak ada perlu. Anda hanya menemukan kolam besar lalu lintas tertarik dengan topik Anda, dan kemudian Anda berdiri di bawah air terjun, dan menikmati sejuk, menyegarkan aliran pengunjung baru.

Lima Organik Website Traffic Tips that Work

Sekarang website Anda dan berjalan, jangan berpikir Anda bisa hanya duduk dan mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda tanpa mengangkat jari. Hal ini tidak mudah; baik, itu dapat jika Anda tahu apa yang harus dilakukan. Pikirkan website Anda sebagai organik, sesuatu yang terus berkembang dan tumbuh ke masa depan. Jadi bagaimana Anda akan mendapatkan lalu lintas situs Web? Saya akan memberikan beberapa tips di sini pada prinsipnya.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Kemudian, saya akan membawa Anda untuk lebih detail dan kemudian aku akan memberikan Anda akses ke pengetahuan lalu lintas Anda mungkin tidak bisa di tempat lain di internet atau dalam sebuah buku. Mari kita satu langkah pada satu waktu.

Anda telah melakukan segalanya dengan benar. Sekarang Anda perlu membiarkan orang tahu kau ada. Mungkin anda bertanya-tanya apakah Anda harus membeli lalu lintas situs Web atau, mungkin, jika ada hal yang dapat Anda pelajari untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs Web dengan lebih cepat dan mudah.

Beberapa cara untuk meningkatkan kunjungan ke situs Anda berisi konten dan artikel pemasaran, terikat dalam menghubungkan, Web 2 strategi, free website direktori dan mesin pencari optimasi. Jika Anda tidak melakukan apa pun, Anda akan cenderung menjadi sangat sedikit lalu lintas.

1. Konten dan Pasal Pemasaran

Untuk mendapatkan lalu lintas yang Anda butuhkan kualitas atas konten pada website Anda. Jika Anda tidak, setiap pengunjung yang Anda lakukan akan mendapatkan klik dari situs anda segera dan pindah ke yang berikutnya dalam daftar.

Dukungan konten Anda dengan artikel pemasaran. Berkualitas baik menulis artikel yang relevan dengan konten situs Web Anda dan menyerahkan mereka untuk online direktori.

Ini akan membantu Anda melihat dan terdaftar dalam mesin pencari paling populer direktori. Ingatlah untuk tetap dengan kualitas. Periksa tempat dikenal dengan pendekatan ketat kualitas ke arah seperti ezinearticles.com untuk mendapatkan ide tentang apa yang seharusnya Anda lakukan.

2. Membuat Link

Mulai kampanye link. Cara terbaik adalah mendapatkan link yang terikat dalam umumnya dikenal sebagai back-link dari situs web serupa atau saling melengkapi pemilik. Cara lain untuk membuat link adalah untuk membuat informasi komentar pada blog dan forum yang memungkinkan Anda link ke alamat website Anda. Ini efektif dan banyak orang akan klik link anda hanya karena ingin tahu, terutama jika Anda memiliki hal-hal menarik mengatakan di bidang Anda. Tapi ingat, itu bukan jumlah link eksternal yang penting, melainkan kualitas mereka. Jauhkan dari menghubungkan timbal balik, itu yang paling sering tidak sebanding dengan usaha.

3. Web 2.0 Strategi

Web 2 strategi, sering dikenal sebagai pemasaran sosial, telah menjadi alat pemasaran online besar. YouTube, Flickr, Reddit, Propeller, MySpace, Facebook, dan Digg Stumbleupon semua adalah contoh dari alat pemasaran sosial yang telah datang ke terdepan dalam beberapa kali. Ada banyak cara untuk menggunakan komunitas ini untuk mempromosikan diri Anda dan meningkatkan lalu lintas situs Web secara etis.

4. Free Website Directories

Promosikan website Anda untuk online newsgroup dan gratis direktori. Ini bisa sangat berharga untuk mendapatkan nama Anda di luar sana dengan cepat. Berhati-hatilah dengan direktori dan pastikan Anda tidak mengirimkan link untuk peternakan. Mesin pencari tidak mengambil ramah untuk menghubungkan pertanian. Pastikan direktori menawarkan lalu lintas yang signifikan. Google sendiri mempromosikan Yahoo direktori dan niche direktori sebagai tempat yang baik untuk daftar situs Anda. Yahoo pungutan biaya yang besar dan kuat, tapi Anda harus memutuskan berapa banyak kepercayaan yang Anda tempatkan di situs Anda.

5. Search Engine Optimization

Pastikan website Anda dioptimalkan sehingga daftar mesin pencari Anda. Setelah Anda ditampilkan alamat web Anda akan muncul ketika orang mengetikkan kata kunci Anda. Untuk mengoptimalkan situs web Anda menggunakan kata kunci dalam konten Anda, kata kunci yang sama di dalam kamu meta tag kata kunci, yang masuk akal dan relevan meta deskripsi, judul dan judul halaman. Don't cheat! Anda perlu belajar sedikit lebih banyak tentang On-page dan Off-page optimasi. Anda dapat Google istilah tersebut dan mengetahui lebih rinci nanti.

Kita tidak lagi hidup dalam zaman di mana kita dapat mengharapkan orang untuk datang kepada kita. Kita harus sasaran pendengar kita dan mendorong orang untuk mengunjungi. Biasanya dengan kualitas. Ingat, bahwa pada akhirnya, orang-orang yang nyata akan menentukan masa depan situs Anda, jadi jangan terburu-buru.
Jangan dulu beranyjak ada kabar baru di sini........... yang mengejutkan

Cara Ditargetkan Drive Traffic ke Website Anda

Anda akan perlu pengunjung ke situs Anda yang sedang mencari apa yang Anda tawarkan, yang dikenal sebagai lalu lintas yang ditargetkan. Berikut ini sepuluh cara yang terbukti kualitas berkendara dapat lalu lintas ke situs bisnis afiliasi pemasaran dan meningkatkan pendapatan online anda:
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


1. Artikel

Ditulis dengan baik, informatif bagaimana-untuk artikel terbukti umpan lalu lintas untuk situs bisnis afiliasi pemasaran. Gunakan kotak sumber daya untuk memberikan tambahan link dan menyertakan link di tubuh konten serupa atau informasi tambahan yang hanya dapat dibaca di situs Anda.

2. Email kampanye

Email kampanye, digunakan dengan hati-hati, dapat dengan mudah arahkan lalu lintas bertarget ke situs bisnis afiliasi pemasaran. Dengan menyediakan sangat relevan dan informasi yang berharga di tubuh pesan email dan kemudian menawarkan link yang akan membawa para penerima ke situs Anda.

Anda dapat memberikan konten lengkap dalam pesan email dan kemudian menawarkan link mengundang penerima untuk melihat lebih mirip write-up di situs Anda. Atau hanya memberikan sebagian besar konten dalam email dan menawarkan sisanya di situs pemasaran afiliasi Anda. Sebuah link dalam tanda tangan Anda juga harus disediakan.

3. Blogs

Selain situs pemasaran afiliasi Anda, gunakan blog untuk tetap berhubungan dengan calon pelanggan dan anggota. Blog yang jauh lebih pribadi dan lebih ringan dalam nada daripada kebanyakan situs bisnis afiliasi dan mereka dapat menjadi sumber informasi, berita, saran dan tips dari Anda kepada prospek Anda. Menyertakan link dari blog Anda ke situs pemasaran afiliasi Anda. Biarkan komentar terlalu sehingga pengunjung Anda dapat berinteraksi dengan Anda.

4. Ezines and Newsletters

Informasi adalah apa yang orang mencari di internet. Dengan menggunakan metode terbukti arahkan lalu lintas bertarget ke bisnis pemasaran afiliasi Anda dan menawarkan sebuah ezine atau newsletter gratis tentang subyek pengunjung Anda minati, akan menghasilkan banyak pengunjung memilih-dalam untuk menerima informasi Anda.

Menawarkan pengunjung Anda bonus gratis seperti eBook telah mendaftar ke newsletter gratis Anda. Entah menggunakan halaman arahan terpisah untuk menangani proses berlangganan atau memiliki kotak langganan ditempatkan di atas flip di situs Web Anda di mana itu jelas terlihat.

5. Papan dan forum diskusi

Anda dapat mendorong anggota lain untuk bereaksi dan mengirimkan balasan dengan meninggalkan berguna dan pemikiran komentar pada papan dan forum diskusi. Ini akan memungkinkan Anda untuk membangun hubungan jaringan dari sini. Pastikan untuk menandatangani dengan link kembali ke situs web bisnis afiliasi pemasaran.

6. Situs bookmark sosial

Anda akan menemukan bahwa situs ini merupakan sumber yang kaya lalu lintas bertarget yang dapat Anda berkendara ke situs bisnis afiliasi pemasaran. Demografi pasar Anda juga lebih mudah untuk mendefinisikan begitu mengirimkan undangan untuk potensi memimpin dan anggota jauh lebih sederhana.

7. Guest Blogging

Dengan menjadi blogger tamu Anda bisa berkendara ditangkap blog lain lalu lintas ke situs afiliasi Anda. Pembaca situs akan menemukan Anda cukup menarik untuk mengikuti kamu ke situs Anda sendiri jika Anda dapat menulis dengan baik dan dapat menawarkan konten yang unik dan berguna.

8. Host kontes

Cari target pasar dan kemudian mempromosikan sebuah kontes melalui iklan atau e-mail. Semua rincian harus dapat ditemukan di situs web pemasaran afiliasi Anda sehingga Anda dapat mengarahkan lalu lintas di sana. Pendaftaran juga harus dilakukan pada salah satu halaman arahan Anda. Hanya pastikan untuk menawarkan hadiah bahwa pengunjung yang akan datang akan menemukan berguna.

9. Biarkan bookmark pada halaman web Anda

Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs pemasaran afiliasi Anda dengan membiarkan pembaca Anda untuk mem-bookmark halaman tertentu yang berisi konten yang baik. Ini akan membantu mempromosikan halaman tersebut dan website Anda kepada orang lain yang mungkin tertarik pada mata pelajaran yang sama.

10. Penawaran gratis!

Semua orang mencintai seorang freebie! Tidak ada yang seperti hadiah gratis untuk arahkan lalu lintas bertarget ke situs afiliasi pemasaran. Sangat mudah untuk menerapkan dan dapat relatif murah atau bahkan gratis. Juga, Anda dapat menawarkan insentif pengunjung tersebut untuk mendaftar untuk kampanye apa pun yang Anda promosikan.
jangan dulu tutup karna ada kejutan di sini tentang penghasilan onlen

10 Cara Drive Massive Traffic ke Website Anda

Lalu lintas yang ditargetkan adalah sumber kehidupan dari setiap bisnis yang sukses. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas bertarget laser hanya dalam beberapa langkah sederhana. 1. Pasal Pemasaran - Salah satu cara terbaik untuk arahkan lalu lintas bertarget ke website Anda adalah dengan menggunakan artikel pemasaran. Ini adalah salah satu teknik tertua untuk menghasilkan lalu lintas, tapi masih salah satu yang terbaik.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Sekali Anda telah menulis artikel Anda, maka Anda dapat menyampaikannya kepada beberapa puncak direktori artikel seperti EzineArticles, GoArticles, Buzzle, American Chronicle, ArticlesBase, dan SearchWarp. Untuk daftar artikel atas direktori online, pergi ke ... Pasal Directory List | Artikel Direktori Rank | MasonWorld Internet Marketing Strategy | Berbasis Internet Marketing Blog Anda juga dapat mempublikasikan situs Anda ke situs Web 2.0 seperti Squidoo, HubPages, Zimbio, dan Kumpulkan. com.

Untuk daftar lengkap situs Web 2.0, pergi ke ... Web 2.0 Directory: eConsultant Pasal pemasaran bahkan lebih kuat ketika Anda mengirimkan artikel eksklusif untuk blogger dan pemilik newsletter. Teknik ini telah mengutus aku ribuan pengunjung dengan satu artikel. Kuncinya adalah menemukan gerai distribusi yang tepat.

Coba bayangkan jika Anda menghabiskan waktu hanya satu jam setiap hari menulis dan mendistribusikan satu artikel. Dalam tiga bulan Anda akan memiliki 100 artikel semua lalu lintas pengiriman Anda setiap hari.

Jadi, di luar sana dan mulai sindikasi artikel Anda, mengirimkan posting tamu, dan menulis untuk online newsletter. 2. Viral Ebooks - Mengapa tidak bundel artikel Anda bersama-sama dan menciptakan virus ebook? Berikan free ebooks adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan lalu lintas online. Ini juga salah satu cara terbaik untuk membangun milis Anda.

Anda dapat mengirimkan PDF Anda ebooks untuk Scribd, eSnips, DocStoc, Calameo, Issuu, Yudu, FreeIQ, dan ButterflyReports.

Untuk daftar lengkap dari ebook direktori Anda bisa mengirimkan ke, pergi ke Free Ebook Direktori

Quick Tip: Anda juga dapat mengkonversi ebooks untuk exe file dan menyerahkan mereka untuk semua software yang berbeda direktori online. Anda dapat mengkonversi ebooks menggunakan software afree disebut WebsiteZip Packer. 3. Blogging - Blogging adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk bisnis Anda. Blogging adalah cara yang hebat untuk mengenal pembaca Anda. Plus, blogging dapat memainkan peran utama dalam mendapatkan lalu lintas mesin pencari yang berharga dari Google, Yahoo, dan MSN. 4. Kirim artikel anda ke Blog karnaval. Sebuah blog carnival adalah kumpulan posting blog pada topik tertentu. Mereka kemudian posted bersama di di blog - disebut host. Host (yang juga seorang blogger), menerbitkan karnaval di blog mereka, dengan link ke setiap posting blog yang telah diserahkan.

Hal ini menciptakan kesempatan yang baik untuk mendapatkan posting blog Anda berbagi di blog lain.

Ada sejumlah manfaat untuk berpartisipasi di blog karnaval. Anda tidak hanya akan menghasilkan lalu lintas tambahan, tetapi juga menyediakan kualitas backlink dan kesempatan yang sangat baik untuk berhubungan dengan blogger lain.

Untuk mengirimkan artikel Anda ke blog karnaval, pergi ke Blog Carnival - Blog Communities Penerbitan Majalah. Paparan tambahan, kirimkan ke beberapa blog carnival. Pastikan saja mereka semua relevan dengan topik Anda.

Ini adalah salah satu cara termudah untuk menciptakan backlink satu arah yang datang ke situs Anda, yang merupakan salah satu faktor terbesar ketika datang ke peringkat tinggi di Google. 5. Kirim posting blog Anda ke situs bookmark sosial. Social Bookmarking adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan lalu lintas tambahan dan link yang datang ke blog Anda. Bookmark sosial memungkinkan pengguna internet untuk menyimpan dan mengatur penunjuk ke situs umum, tag mereka dengan kata kunci, berbagi dengan orang lain, dan menelusuri apa yang orang lain bookmarked.

Digg, Delicious, Mixx, dan Digg hanya beberapa dari situs bookmark sosial dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan ekspos.

Anda dapat melakukan semi-otomatis tunduk kepada lebih dari 50 situs bookmark sosial di AutoPoster.com.

Anda dapat juga mendorong pembaca blog Anda untuk mem-bookmark posting Anda baik dengan plugin Wordpress yang disebut ShareThis. 6. Ustream.tv - Ustream memungkinkan Anda untuk membuat stasiun tv sendiri di Web. Namun, itu lebih baik daripada TV karena itu hidup, pengalaman interaktif. Sementara kau penyiaran video, Anda juga mendapatkan umpan balik dari hidup chatroom.

Bisnis Anda Ustream memberikan wajah manusia dan kepribadian yang nyata. Ini sangat berharga, karena orang-orang suka membeli dan berinteraksi dengan orang, bukan perusahaan impersonal.

Penasaran sebelum melanyjukan membaca kunyjungi dulu ini........

Video memungkinkan Anda untuk mencapai audiens yang sama sekali baru dan mengembangkan yang jauh tingkat keterlibatan yang lebih besar. Sebuah tingkat keterlibatan yang lebih dalam hampir memungkinkan setara dengan tingkat konversi yang lebih tinggi jika dilakukan dengan benar.

Ini juga cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik dari audiens Anda. 7. Forum Pemasaran - Forum merupakan cara lain untuk mendorong pengunjung yang ditarget ke website anda. Kunci untuk mendapatkan lalu lintas berkualitas dari forum adalah untuk menemukan suatu forum yang sangat bertarget ke situs web Anda, menjadi terlibat dalam masyarakat, dan membuat tanda tangan sarat manfaat.

Anda dapat menaruh link kembali ke situs Web Anda dalam tanda tangan Anda. Sangatlah penting bahwa Anda menggunakan tanda tangan Anda untuk menawarkan sesuatu yang nilai ekstrem bersama dengan panggilan yang baik untuk bertindak. Kalau tidak, mengapa ada orang yang klik?

Manfaat terbesar pemasaran di forum adalah bahwa mereka berpusat di sekitar yang sangat ketat kelompok orang yang tertarik pada subjek yang sama. Ini pada dasarnya adalah sebuah komunitas penggemar ocehan untuk topik tertentu, membuat mereka sangat bertarget prospek.

Forum juga merupakan cara yang sangat baik untuk berhubungan dengan blogger lain, bertemu dengan pemasar lain, dan memperoleh wawasan pasar Anda. 8. Wawancara banyak cara lain untuk menghasilkan lalu lintas. Bila Anda wawancara sesama blogger, mereka akan hampir selalu menerbitkan sebuah link ke wawancara di blog mereka. Pada saat yang sama, Anda juga mengirimkan lalu lintas ke situs Web mereka dengan memposting wawancara di blog Anda sendiri. Ini bisa menjadi teknik yang sangat efektif untuk menghasilkan lalu lintas dan pertemuan blogger baru. Sayangnya, kebanyakan orang hanya takut untuk bertanya. 9. Build a List - Jika Anda tidak membangun daftar, Anda kehilangan sumber utama lalu lintas yang berkelanjutan. Daftar Anda adalah aset yang paling berharga dalam bisnis Anda. Terbaik dari semua, dapat memanfaatkan sistim kapan saja untuk mengemudikan saluran pengunjung ke website Anda. 10. Video Marketing - Video situs telah dengan cepat menjadi beberapa situs korban trafiking paling tinggi di Internet, membuat mereka salah satu tempat terbaik untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas.

Jangan khawatir, video Anda tidak harus menjadi Spielberg klasik. Bahkan, bisa saja menjadi presentasi PowerPoint dengan audio. Bahkan video sederhana dapat mendorong ribuan pengunjung ke situs Anda.

Setelah Anda membuat video Anda, maka Anda dapat menyampaikannya kepada puncak situs pengajuan video dengan alat yang disebut TubeMogul. Dan akhirnya, My Favorite ... Search Engine Optimization merupakan salah satu cara terbaik untuk menghasilkan lalu lintas online sangat bertarget. Dengan mengikuti beberapa prinsip dasar, Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas dari mesin pencari setiap bulannya.

Cyberdust, hancur, atau rusak? Web Site Traffic adalah Diperlukan Engine Make Money Online

Lalu lintas situs web adalah darah kehidupan dari setiap situs web dan sangat penting untuk keberhasilan setiap bisnis online.

Tanpa itu Anda tidak dapat membuat uang online atau menghasilkan lead. Lalu lintas yang ditargetkan hanya lalu lintas dari sumber dan lokasi yang relevan dengan situs Anda. Jika Anda telah melihat ke dalam menghasilkan lalu lintas, Anda mungkin sudah melihat menawarkan 100.000 hits sebesar $ 50 atau apa pun.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Tidak terlalu sering akan taktik seperti bekerja. Anda benar-benar perlu menemukan ceruk, mengembangkan produk yang akan menarik minat mereka, dan masuk ke dalam lingkungan di mana prospek ini akan aktif secara online.

Lalu lintas situs web menjadi semakin lebih mahal untuk dikembangkan. Apapun, masih penting untuk bisnis online kecil untuk tahu di mana lalu lintas yang datang dari dan memahami apa yang dilakukan orang ketika mereka mengunjungi situs web mereka. Lalu lintas situs web adalah penting untuk memiliki bisnis online yang berkembang untuk jangka panjang.

Lalu lintas situs web x konversi = hasil (misalnya uang)

Web Site Traffic adalah darah kehidupan yang menentukan apakah situs Anda membuat uang atau mengumpulkan terbengkalai meletakkan debu, hancur, atau rusak. Tanpa lalu lintas, Anda memiliki situs cantik Anda dapat menunjukkan ke teman-teman Anda dan rekan-rekan pengusaha tetapi tidak seorang pun yang akan memasukkan uang ke dalam saku Anda.

Bagaimana jika Anda memiliki situs yang baik, produk yang hebat, rencana bisnis yang solid sudah di tempat? Di mana tepatnya Anda pergi ke konsisten membangun lalu lintas ke situs web Anda?
Sebelum melanjutkan membaca mungkin bisa kunyjungi dulu di sini

BLOGGING

Lalu lintas situs web sebagian dihasilkan oleh search engine dan lebih banyak lalu lintas situs Web akan diarahkan ke dan dari blog jika blog itu sendiri peringkat tinggi. Blog mendapatkan banyak perhatian dari Google dan banyak lainnya lapar indeks baru, user generated content.

Blogging telah menjadi bagian dari hari ke hari kehidupan. Orang-orang telah diambil untuk berbagi pandangan dan pendapat dan pasca komentar mereka secara online. Blog dan RSS feed berjalan seiring. Karena lebih banyak orang yang masuk ke blog, pemilik situs web menemukan bahwa ini telah menjadi alat yang berharga dalam mendapatkan lalu lintas situs Web. Terlepas dari sumber, lalu lintas situs Web adalah syarat perlu untuk sukses dalam menghasilkan uang secara online.

FORUM ONLINE

Daniel Stouffer - Forum merupakan media yang sangat baik untuk meningkatkan lalu lintas situs Web. It's simple untuk mengeksekusi bangunan lalu lintas dari forum. Anda hanya mengajukan beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab, menjawab beberapa pertanyaan Anda memiliki jawaban untuk, atau memberi komentar tentang topik yang Anda memiliki pengetahuan tentang. Ini adalah rumus sederhana asalkan Anda tidak "spam" posting Anda. Jauhkan berbicara pemasaran Anda posting Anda dan leverage baris tanda tangan Anda untuk pemasaran pendek pitch.

Menemukan pemilik forum dengan banyak anggota yang membahas banyak isu yang berkaitan dengan produk atau layanan Anda. Ini merupakan taruhan yang baik dan efektif titik awal. Anda bisa mendapatkan yang baik, distribusi yang luas nama Anda, produk, dan pengetahuan tanpa memiliki anggota merasa Anda melakukan spamming.

Forum benar-benar dimaksudkan untuk menjadi percakapan tentang topik-topik tertentu. Memasukkan iklan menjadi topik seperti masalah yang dihadapi ekonomi karbon rendah kita hanya tidak masuk akal. Tetap pada topik dan Anda akan baik-baik saja.

ORGANIC SEARCH ENGINE RANKING

Mesin pencari berbasis teks dan didominasi oleh konten. Algoritma komputer baru mencari pengulangan kata kunci, konten yang relevan, dan kombinasi angka-angka statistik untuk peringkat tujuan. Tidak ada alasan mengapa menulis untuk mesin pencari harus sesuai dengan tujuan perusahaan.

Search engine cenderung untuk mencari konten halaman Web tertentu konstruksi ketika "spidering" dan mengindeks situs web. Tidak adanya atribut-atribut tertentu, atau lebih-prevalensi kata kunci, dapat memberikan dampak serius pada kemampuan Anda untuk mencapai daftar situs Web dan kesuksesan Anda peringkat berikutnya. Jaga konten situs web Anda pada topik untuk menawarkan layanan Anda dan berfokus pada kebutuhan dan keinginan calon pelanggan target Anda.

Jika pesan ini difokuskan tepat pada calon pelanggan Anda, Anda peringkat pencarian organik akan mendapatkan keuntungan sebagai hasil.

PASAL PEMASARAN

Pasal pemasaran adalah biaya yang super dan cara yang efektif untuk menyiarkan pesan Anda dan pengetahuan di sekitar tertentu tertentu. Artikel-artikel yang biasanya berisi garis besar contoh tentang suatu topik dengan audiens yang spesifik dalam pikiran. Intinya adalah kasus di artikel ini sendiri. Topik umum seputar membuat uang secara online melalui penggunaan yang efektif bangunan lalu lintas taktik.

Seringkali, artikel pembaca hanya akan skim konten untuk menemukan sesuatu yang menarik - Menghasilkan uang online SAMA DENGAN berlalu lintas PLUS banyak sumber bebas lalu lintas seperti lalu lintas pertukaran pesan pemasaran yang efektif PLUS menargetkan kebutuhan prospek Anda.

Pasal pemasaran adalah suatu strategi yang melibatkan menulis artikel yang dioptimalkan untuk kata kunci tertentu. Artikel kata kunci sering digerakkan dengan penekanan terhadap pemasar bidang pengetahuan atau jasa yang menawarkan. Kata kunci yang Anda mengoptimalkan artikel untuk Anda seharusnya tidak terlalu banyak kata kunci yang bersaing, halaman, dan produk sehingga memungkinkan Anda untuk memperoleh kualitas posisi di mesin pencari.

Konten selalu umpan bagi pengunjung. Yang lebih baik dan lebih bermanfaat konten, semakin besar kemungkinan prospek akan memeriksa kotak sumber daya Anda (hint, hint), dan memutuskan untuk melompat ke website Anda. Konten yang tidak membantu pembaca, melibatkan pembaca, atau membantu mendukung menawarkan web Anda hanya akan menjadi fluff dan nilai kecil.

TRAFFIC EXCHANGES

Free web site lalu lintas padat karya awalnya ketika datang ke lalu lintas pertukaran tetapi investasi dari upaya pemasaran online Anda akan membawa Anda sukses jangka panjang secara online. Pemilik bisnis online yang berusaha meningkatkan lalu lintas situs Web berharap bahwa situs web mereka adalah favorit di komunitas internet. Survei terbaru menunjukkan bahwa populasi internet sekarang melebihi satu milyar orang dan situs web pemasar yang mendambakan sepotong yang signifikan bahwa sosok tinggi selalu mencari lebih banyak pengunjung.

Online pelanggan mencari lebih dari satu nama dan nomor ketika mereka membutuhkan barang atau jasa. Gunakan pertukaran lalu lintas sebagai metode untuk memberikan iklan internet gratis untuk menunjukkan prospek bisnis Anda informasi dan jasa. Anda membangun reputasi dan tingkat kepercayaan Anda dengan anggota berselancar dan Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menghasilkan lalu lintas ke situs Anda.

4 Mudah dan Terbukti Cara untuk Tarik Traffic ke Website Baru

Mau punya penghasilan lebih dari internet klik di ini Alasan mengapa begitu banyak orang gagal online dengan sangat cepat adalah karena mereka tidak mendapatkan lalu lintas, setidaknya tidak cukup itu.

Masalahnya adalah, orang-orang akhirnya mengeluarkan uang untuk iklan tanpa membuat banyak (jika ada) keuntungan kembali, atau mereka hanya menghabiskan terlalu banyak waktu mencoba mendapatkan gratis lalu lintas dan membakar diri.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Tentu saja, setelah anda berhasil, Anda dapat membayar seseorang untuk membuat Anda mendapatkan lalu lintas, tapi bagaimana kita bisa keluar dari siklus yang tak pernah berakhir mencoba untuk mendapatkan lalu lintas tanpa membuang-buang waktu dan uang?

Well, saya akan mulai dengan tugas-tugas mendasar bahwa Anda harus berfokus pada pertama, maka kami akan mengambilnya dari sana ...

1. Directory submissions.

Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan perangkat lunak atau penyerahan otomatis dapat dilakukan dengan tangan. Agak membosankan tapi akan menghasilkan banyak kembali link ke website Anda visibilitas yang lebih baik dalam mesin pencari. Ini adalah melunasi ketika Anda menambahkan lebih banyak konten dan link kembali ke situs Anda.

2. Bookmark sosial.

Ini tentang mengirimkan link ke Web 2.0 utama situs bookmark sosial seperti Digg, Propeller dan Reddit (untuk menyebut beberapa). Hal yang hebat adalah Anda dapat menggunakan software seperti socialmarker.com untuk membuat proses jauh lebih mudah. Anda juga dapat membeli software murah untuk mengotomatisasi seluruh proses.

Manfaat bookmark sosial konten Anda sehingga Anda memperoleh kembali link dari situs otoritas tersebut (yang penting karena ditemukan di search engine), tetapi juga, jika Anda konten yang bermanfaat dan menarik, Anda meningkatkan kemungkinan pengajuan Anda sedang berlalu sekitar pembaca lainnya sangat cepat, yang tentu saja dapat mengakibatkan banyak lalu lintas ke situs Web Anda.

3. Back link.

Back link adalah tulang punggung mendapatkan halaman Anda terdaftar tinggi di mesin pencari. Semakin banyak orang link ke situs Anda secara alami (yaitu tanpa dibayar atau daftar situs Anda di link semacam pertanian di mana situs yang melink ke Anda adalah sampah), maka semakin baik peringkat anda akan berada di mesin pencari. Belum lagi lalu lintas langsung yang akan datang dari link sebenarnya dari situs lain juga.

4. Kolaborasi.

Sebagian besar orang ingin menjadi "satu orang bertanya-tanya" atau satu-satunya pengusaha dalam bisnis mereka, yang baik-baik saja. Namun, jangan meremehkan kekuatan semata-mata bekerja sama dengan situs-situs mapan lainnya secara langsung dan menawarkan konten Anda, membantu atau layanan lainnya dalam pertukaran untuk beberapa hubungan ke situs web Anda sendiri.

Klasik "Aku akan menggaruk punggung Anda jika Anda menggaruk saya" efek datang ke dalam bermain di sini dan percayalah, it works like a charm menyediakan pendekatan Anda benar-benar orang-orang untuk membantu mereka terlebih dahulu.

Tentu saja ada, banyak cara lain untuk mulai mendapatkan lalu lintas ke situs Anda seperti menulis artikel seperti ini, atau terlibat dengan banyak Web 2.0 properti di luar sana online hari ini. Semakin Anda menjadi sosial dengan website Anda pada orang lain pihak, semakin banyak orang akan datang ke pesta Anda ketika Anda datang untuk memberitahu mereka tentang hal itu ... persis seperti kehidupan nyata bukan?

Cara Meningkatkan Page Views dan mendapatkan Target Kunjungan untuk Tetap di Situs Anda

klik di sini sebelum membaca. Anda tidak bisa membangun berbasis internet yang sukses bisnis rumah kecuali Anda bisa mendapatkan lalu lintas bertarget untuk mengunjungi situs Web Anda dan tetap cukup lama sehingga Anda bisa mendapatkan pesan Anda dan bertindak berdasarkan itu.

Sebuah situs Web 'tingkat keberhasilan berkaitan dengan jumlah tampilan halaman itu akan setiap hari. Tampilan halaman unik yang dihasilkan oleh pengunjung yang surfing ke situs Anda dan periksa untuk menemukan jawaban atas informasi yang mereka cari pada bagaimana melakukan sesuatu.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Menarik pengunjung untuk terus mengklik melalui halaman situs web Anda merupakan cara terbaik untuk menjaga mereka di sana dan menghabiskan lebih banyak waktu mereka semakin besar kemungkinan mereka akan mendapatkan pesan Anda dan mengambil beberapa tindakan.

Ada empat langkah mudah Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan page views:

1. Gunakan penyorotan dan format yang tepat.

Gaya dan penampilan situs Anda sangat penting. Jika situs Web Anda memiliki bagian yang besar sulit untuk mencerna teks, orang akan berselancar menjauh secepat mereka tiba di sana.

Anda dapat meningkatkan jangka waktu yang mereka gunakan untuk situs Anda dengan menggarisbawahi semua kata kunci dan frase. Ruang putih bukanlah sesuatu yang Anda perlu khawatir tentang seperti umumnya, teks yang disorot ruang putih di sekitar itu lebih menarik bagi mata manusia dan membuat untuk lebih mudah membaca dan scanning halaman.

2. Letakkan peta situs dan artikel penggoda ke halaman utama Anda:

Sebuah peta situs memudahkan pengunjung atau mesin pencari untuk menavigasi situs Web Anda.

Anda juga dapat meningkatkan tampilan halaman dengan menempatkan kutipan atau penggoda dari halaman lain situs Anda ke situs Anda dan link setiap penggoda ke halaman yang relevan. Ini akan membantu untuk mendorong pengunjung mengklik ke halaman berikutnya. Ini juga merupakan ide yang sangat baik untuk menyediakan peta situs untuk membuatnya lebih mudah bagi orang-orang dan juga mesin pencari laba-laba untuk menavigasi situs Anda.

3. Konten unik ditulis dengan baik sangat penting untuk mendapatkan pengunjung untuk tinggal:

Orang-orang lapar untuk informasi berkualitas baik dan ini adalah salah satu motif utama mereka untuk berselancar di internet. Konten adalah raja ketika datang ke internet lebih dari tempat lain. Jika situs Anda mampu memberikan mereka informasi yang mereka butuhkan, mereka akan lebih dari bersedia untuk check it out dan lebih mungkin untuk mem-bookmark situs Anda untuk kembali kunjungan dan merekomendasikan hal ini kepada orang lain. Konten Anda juga lebih mungkin untuk diambil oleh mesin pencari yang akan secara dramatis meningkatkan jumlah orang yang mengunjungi situs web Anda.

4. Simpanlah salinan singkat dan sederhana

Ketika datang ke situs menyalin, singkat dan sederhana adalah yang terbaik. Memberikan informasi ringkas pendek mudah dibaca paragraf. Orang memiliki rentang perhatian pendek di internet. Tidak seorang pun akan membaca kata seribu artikel. Orang umumnya cenderung untuk memindai artikel daripada membacanya. Mereka hanya akan membaca artikel dari awal hingga akhir jika gaya dan isi yang begitu baik sehingga mereka tidak dapat membantu tapi membaca segala sesuatu.

Di atas adalah empat langkah yang Anda akan perlu untuk mengimplementasikan dalam rangka untuk meningkatkan tampilan halaman Anda dan membuat orang untuk tinggal di situs web Anda cukup lama untuk mendapatkan pesan Anda.

Kamis, 29 Oktober 2009

Symantec FileStore, Bantu Kelola Infrastuktur Cloud

JAKARTA - Symantec FileStore, sebuah solusi baru yang memungkinkan berbagai perusahaan/organisasi membangun layanan penyimpanan berbasis file berkinerja tinggi dan kapasitasnya dapat terus ditingkatkan (skalabel) untuk lingkungan enterprise, termasuk cloud swasta dan publik.

FileStore dapat mengelola dan melindungi informasi kritis secara unik, memaksimalkan kinerja sistem dan meningkatkan kinerja dan kapasitas tanpa terganggu ketika dibutuhkan perubahan aplikasi. Berbagai jenis perusahaan/organisasi yang ingin memanfaatkan cloud swasta untuk memperoleh ketersediaan dan kemampuan untuk mengelola volume data yang besar dapat mengurangi biaya mereka dengan solusi software bebas platform yang dikombinasikan dengan hardware yang mudah didapat.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Symantec saat ini mengimplementasikan FileStore sebagai arsitektur penyimpanan berbasis file dalam layanan cloud yang dimilikinya, dengan lebih dari 40 petabyte penyimpanan online untuk lebih dari sembilan juta pengguna aktif, lingkungan penyimpanan SaaS terbesar di dunia. Symantec juga memanfaatkan Veritas Storage Foundation untuk Windows dan Veritas Cluster Server untuk mengelola penyimpanan backup tersebut. Dengan FileStore, Symantec memberikan layanan dukungan online berkinerja tinggi yang andal dengan biaya yang sangat terjangkau. Hal ini dapat dicapai dengan meningkatkan tingkat kemanfaatan penyimpanan dan menghilangkan downtime terencana untuk meningkatkan kinerja, kapasitas atau tugas-tugas administrasi harian.

Dengan FileStore, organisasi/perusahaan dapat menambah atau menghilangkan peranti penyimpanan secara dinamis tanpa harus mematikan sistem. FileStore terintegrasi secara alami dengan solusi-solusi pengelolaan keamanan dan informasi terdepan dari Symantec, termasuk Symantec NetBackup dan Symantec Endpoint Protection. Layanan-layanan tersebut bekerja langsung pada node-node FileStore, sehingga mengurangi pemangkasan kinerja, meningkatkan keamanan dan menyederhanakan pengoperasian dengan mengeliminir kebutuhan sumber daya server dan penyimpanan tambahan untuk backup dan keamanan.

Sebuah sistem FileStore dapat memiliki hingga 16 node, dan total penyimpanan 2PB (petabyte). Meskipun angka-angka maksimum tersebut sangat mengagumkan, produk tersebut dibuat untuk skala bertingkat-tingkat mulai dari konfigurasi-konfigurasi tingkat pemula (entry level) hingga tingkat-tingkat lebih tinggi yang harganya terjangkau, disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran divisi TI. Dalam proses implementasi yang sederhana terjadi proses self-deploy dan self-configure yang hanya berbasis padabeberapa parameter yang disediakan oleh administrator, tetapi memenuhi kebutuhan kinerja dari aplikasi file besar seperti pencitraan medis dan eksplorasi geofisika.

FileStore memanfaatkan sistem file lintas platform Symantec yang terdepan dalam industri yang memberikan pondaberupa lingkungan komputasi efektif, yang dimulai 20 tahun lalu dengan sistem file UNIX yang pertama kali dicatat di jurnal, Veritas Storage Foundation, dan terus berevolusi dengan Veritas Cluster File System. FileStore menghadirkan sebuah pondasi yang konsisten antara model penyimpanan tradisional dan model cloud swasta baru, yang didesain untuk meningkatkan skalabilitas untuk mendukung aplikasi-aplikasi multi-petabyte, disamping secara signifikan meningkatkan ketahanan lingkungan penyimpanan dan menjaga biaya modal dan operasional penyimpanan tetap rendah. klik di sini

Biaya Downtime dan Ketatnya RTO, Tantangan Besar Disaster Recovery

JAKARTA - Gangguan seperti bencana alam, kekurangan pasokan listrik, atau ledakan bom menyebabkan sistem Teknologi dan Informasi di berbagai perkantoran atau organisasi mengalami downtime.

Hal tersebut mengakibatkan para pelaku IT membutuhkan biaya perbaikan downtime yang tinggi serta menekan mereka untuk melakukan rencana pemulihan setelah bencana atau biasa disebut Disaster Recovery (DR).

Dalam survei DR yang diadakan oleh Symantec dengan melibatkan 1.650 perusahaan di seluruh dunia, Symantec menemukan bahwa tanggung jawab para profesional di bidang IT terhadap DR saat ini meningkat.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Kesimpulan yang didapat dari hasil survei yang dilakukan Symantec menyebutkan bahwa ongkos perbaikan downtime meningkat signifikan. Hal itu pun berdampak pula pada biaya untuk melakukan DR. Symantec juga menyebutkan, prosedur DR yang dilakukan oleh sebuah perusahaan atau organisasi akan berimbas terhadap konsumen dan penghasilan.

"Sekira 42 persen partisipan mengklaim bahwa DR memberikan dampak pada konsumen. Jumlah ini meningkat 30 persen dari survei tahun lalu. Selain itu 31 persen menyebutkan DR pun berdampak pula pada penghasilan. Persentase ini naik juga naik dari tahun lalu yang sebelumnya hanya 21 persen," kata Technical Manager Symantec Asia South Geography Raymond Goh kepada media, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta (20/10/2009).

Untuk itu, Symantec merekomendasikan solusi kepada para profesional IT untuk mengimplementasikan lebih banyak tool otomatisasi yang meminimalisir keterlibatan manusia dan mengatasi kelemahan-kelemahan lain dalam rencana DR mereka.

Selanjutnya, mereka disarankan untuk memperbaiki keberhasilan pengujian dengan mengevaluasi dan mengimplementasikan metode pengujian yang tidak mengganggu.

Dan yang terakhir adalah, melibatkan mereka yang bertanggung jawab untuk virtualisasi ke dalam rencana-rencana DR. Tak kalah penting lagi, lingkungan-lingkungan virtual harus diperlakukan sama seperti server fisik.

Symantec Yakini Kompatibilitas Windows 7

JAKARTA - Seperti halnya vendor komputer kebanyakan, produsen software keamanan pun menyatakan dukungannya terhadap Windows 7. Termasuk Symantec Corp.

Untuk mendukung kemunculan Windows 7, Symantec menyatakan telah memperbaharui teknologi keamanan produk-produk konsumer miliknya, baik teknologi keamanan, backup, recovery dan migrasi enterprise-nya.

"Bekerjasama erat dengan Microsoft, Symantec telah merancang solusi-solusi untuk membantu para pelanggan Microsoft, dari konsumen biasa hingga perusahaan besar, menyederhanakan migrasi ke Windows 7 dan membangun lingkungan komputasi yang lebih aman dan lebih terlindungi," ujar senior vice president Consumer Products Symantec Rowan Trollope, melalui keterangan resminya, Rabu (28/10/2009).
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Beberapa produk Symantec yang kompatibel dengan Windows 7 di antaranya adalah Norton Internet Security 2010 dan Norton AntiVirus 2010, yang menampilkan teknologi baru berbasis reputasi bernama Quorum sebagai sebuah terobosan baru, didesain untuk memberikan perlindungan bagi Windows 7. Selain itu, Norton Internet Security 2009, Norton AntiVirus 2009 dan Norton 360 Versi 3.0 telah di-update untuk bisa mendukung Windows 7 di mana pelanggan aktif akan secara otomatis menerima update kompatibilitas yang tepat secara online tanpa memerlukan tindakan apapun dari pengguna.

Di samping penawaran pada produk-produk berbendera Norton, OnlineFamily.Norton, Norton Online Backup dan Norton Utilities semuanya juga kompatibel dengan Windows 7. Para pengguna produk keamanan Norton versi lama dapat mengunjungi Norton Update Center untuk mendapatkan informasi mengenai cara mendapatkan versi terbaru dari produk mereka dan mengatahui ketersediaan versi yang kompatibel dengan Windows 7.

Symantec telah mengimplementasikan dan melakukan migrasi atas lebih dari 300 juta desktop dan notebook ke Windows 2000, XP, Vista, dan kini Windows 7.

Berikut adalah produk-produk Symantec yang saat ini sudah kompatibel dengan Windows 7,

Altiris Deployment Solution
Endpoint Protection
Norton Internet Security 2010
Norton AntiVirus 2010
Norton Internet Security 2009
Norton AntiVirus 2009
Norton 360 Version 3.0
Wise Package Studio
Workspace Virtualization

Selain itu, ada juga produk-produk Symantec yang dijadwalkan akan kompatibel dengan Windows 7 pada akhir 2009 atau awal 2010 yaitu,

Backup Exec
Backup Exec System Recovery
Client Management Suite
Control Compliance Suite
Data Loss Prevention
Endpoint Protection Small Business Edition
Endpoint Virtualization Suite
Enterprise Vault
Ghost Solution Suite
NetBackup (srn)

Symantec Perkenalkan Norton 360 Versi 4.0 Beta

JAKARTA - Symantec Corp mengungkapkan data yang membuktikan efektivitas model perlindungan baru yang kuat dengan nama sandi "Quorum," kini hadir pula sebagai bagian dari Norton 360 versi 4.0 beta.

Paket software keamanan all-in-one versi mendatang yang cepat dan ringan dari Symantec menampilkan berbagai perbaikan pada PC tuneup, backup, dan aspek-aspek lain dari produk tersebut. Norton 360 beta kompatibel dengan Microsoft Windows 7, seperti halnya produk-produk yang belum lama ini diluncurkan, Norton Internet Security 2010 dan Norton AntiVirus 2010.

Diperkenalkan bulan lalu dengan produk-produk Norton 2010, nama sandi "Quorom" menggunakan atribut-atribut file yang unik seperti usia, sumber download, tanda tangan digital, dan tingkat penyebaran, untuk mengukur reputasinya.

Quorum juga memperbarui reputasi suatu file ketika file tersebut berubah seiring waktu. Sejak dirilis, model perlindungan tersebut saat ini berhasil melacak 70 juta file unik, dengan memanfaatkan masukan dari lebih dari 35 juta anggota Norton Community Watch yang anonim. Selain itu, teknologi tersebut saat ini mengidentifikasi satu juta file baru setiap pekan.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Selain perlindungan dan kinerja, Norton 360 beta juga mencakup perbaikan pada fitur-fitur yang paling diapresiasi konsumen seperti PC tuneup dan backup. Versi terbaru ini mengandalkan perbaikan-perbaikan yang didesain untuk menghemat waktu pengguna, memperbaiki kinerja PC, dan menghadirkan kenyamanan yang tidak membebani pikiran.

Konsumen dapat menghemat waktu boot-up dengan menggunakan fitur Smart Start-up Manager untuk mengurangi waktu start-up aplikasi. Bagi pengguna backup, Norton 360 beta menawarkan kemampuan untuk membackup file-file secara online dan memulihkan atau mengaksesnya dari manapun melalui Web.

"Dalam memerangi kejahatan dunia maya, kami menyadari bahwa konsumen memerlukan lebih dari sekadar perlindungan dasar," kata Vice President Consumer Business Symantec APAC David Freer, melalui keterangan resminya Kamis (29/10/2009).

"Efektivitas teknologi kami telah teruji dalam perang melawan ancaman dunia maya dan terbukti di lapangan, dan kami kini memasukkan bentuk keamanan baru tersebut di dalam Norton 360 beta.

Bagaimana Get More Website Traffic & Convert Pengunjung ke Pembeli di Hanya 3 Langkah

Begitu banyak situs web e-commerce yang ada saat ini sudah cukup untuk menguasai setiap konsumen dan membuat pemasaran Internet tantangan bagi para pemilik usaha sepertinya dapat diatasi. Bob Regnarus, juga dikenal sebagai "The Leads Raja," telah membuat bisnis yang berhasil keluar dari pemilik bisnis membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web mereka dan mengilhami pengunjung untuk membeli begitu mereka tiba di sana.

Bob dipilih untuk menawarkan keahlian pemasaran Web di "Start Your Own Pemasaran Informasi Bisnis," sebuah buku baru dari Informasi Marketing Association. Buku baru ini yang penting bagaimana-untuk panduan bagi siapa pun yang tertarik untuk memulai bisnis pemasaran informasi, dan fitur wawasan dari 12 dari nama-nama terbesar dalam industri. Di dalamnya, Bob membagi rahasia untuk memaksimalkan penjualan online melalui search engine optimization dan banyak lagi.
Berikut adalah Leads Raja's 3 Dasar Tahapan untuk Informasi Lebih Situs Lalu Lintas dan Penjualan Now
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


1. Memahami Apa yang Anda Perlu Really dari Situs Web Anda

Menentukan apa situs web Anda bisa dan tidak bisa lakukan adalah tahap pertama. Menetapkan harapan yang tepat untuk situs yang dapat membantu bisnis menginvestasikan waktu dan usaha mereka menjadi target pemasaran ke pelanggan. Intinya adalah untuk menghindari membuang-buang waktu pada orang-orang yang tidak akan pernah menjadi pelanggan.

Ingat situs web Anda harus menjadi sebuah alat generasi memimpin. Jadi, Anda ingin fokus pada arahan yang ditargetkan adalah pasangan yang tepat untuk produk dan jasa yang Anda berikan. Pastikan Anda membangun opt-in pilihan di situs Web halaman arahan. Ini adalah di mana Anda membuat tawaran dalam rangka untuk mengumpulkan informasi kontak dari pengunjung. Anda mungkin menawarkan gratis, informasi berharga seperti akses ke newsletter atau gratis atau sesi pelajaran. Hal ini penting untuk Anda membangun strategi untuk membuat daftar Anda dan memulai suatu hubungan pelanggan yang mengarah ke lebih banyak penjualan.

2. Membangun sebuah Situs Menarik Dengan Tujuan Anda di Mind

Tahap kedua kampanye lalu lintas web adalah untuk membangun atau mengubah sebuah situs web sehingga sesuai dengan strategi baru untuk menghasilkan penjualan dan menarik konsumen target. Website yang menarik mudah dimengerti, dan menarik dan menarik. Ini tidak berarti Anda harus mengeluarkan uang yang mahal desain grafis atau animasi Flash - sebenarnya Bob sangat menyarankan Anda untuk tidak membuang-buang uang Anda pada unsur-unsur yang tidak akan secara langsung membantu Anda meningkatkan penjualan website Anda konversi. Sebaliknya, fokus pada berkomunikasi kepada pengunjung apa yang menawarkan bisnis Anda dan mengapa mereka harus tertarik.

3. Drive Traffic Tambahan Melalui Advertising, SEO dan Promosi

Pada tahap ketiga dari kampanye ini adalah untuk memudahkan bagi calon pelanggan untuk menemukan website Anda melalui search-engine optimization (SEO), artikel pemasaran, bayar per-klik iklan dan promosi alat-alat canggih lainnya.

Berinvestasi dalam iklan online sangat penting untuk mempromosikan website Anda, tetapi ada juga banyak strategi biaya rendah. SEO taktik yang efektif termasuk membuat pranala luar, rutin update website dan kata kunci saturasi. Kecil lainnya dikenal saluran untuk menyertakan lalu lintas situs Web mengemudi mempromosikan situs melalui blog, artikel dan press releases. Menurut Bob Anda tidak perlu menjadi seorang penyihir atau teknologi jenius pemasaran untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan menghasilkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Bob Ikuti langkah-demi-langkah petunjuk dan Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas situs Web dan penjualan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SEO peluang dan menemukan cara untuk membuat promosi periklanan yang efektif dengan mesin pencari mencari lebih banyak nasihat dari Bob di Start Your Own Informasi Pemasaran Bisnis. Informasi ini pemasaran bagaimana-untuk panduan tersedia di toko-toko buku sekarang.

Tentang Pengarang:

Robert Skrob, Presiden Asosiasi Marketing Informasi mengajarkan wirausaha baru dan pemilik usaha kecil bagaimana membangun 6 dan 7 angka informasi pendapatan usaha pemasaran hanya dengan pemodelan pakar seperti Bob Regnarus. Sekarang Anda bisa mendapatkan GRATIS Video mengungkapkan bagaimana info-pemasar 5 mudah dibuat dan dipasarkan cepat menjual produk & bagaimana Anda juga bisa.

Enam Tidak-Untuk-Low Cost Laba Tactics For Your Website

Saya telah melihat beberapa situs payah. Bagaimana dengan Anda? Bagaimana mereka bisa menghasilkan uang? Sebuah situs dilakukan buruk reruntuhan kredibilitas dan berjalan pergi sebelum pengunjung situs Anda memiliki kesempatan baik untuk mempresentasikan penawaran Anda.

Setelah menghabiskan 35 tahun di ritel furnitur kita belajar bahwa jika Anda ingin menjual furnitur kelas atas cukup cepat untuk membuat uang setiap bulan ada beberapa hal manajer toko ritel yang harus dilakukan untuk berhasil dalam dunia sekarang ini.

Pertama - Toko harus bersih. Lantai, dinding, furnitur yang sebenarnya itu sendiri, dan kamar mandi! Di situlah perbandingan kami berantakan karena tidak ada kamar mandi di sebuah website.

Kedua - Toko harus "masuk akal". Penyusunan inventaris, signage, yang bedspreads di tempat tidur, dan logika merek toko logo, poster, dan tanda-tanda kebijakan harus terlihat profesional juga. Tampilan keseluruhan harus bersih dan "merasa benar".

Ketiga - Bagaimana dengan warna! Para wanita dalam bisnis ini tahu hal-hal tentang warna dan apa yang terjadi dengan apa daripada kebanyakan pria tidak akan pernah tahu.

Dalam toko perabotan warna perlu mereka yang populer di mebel hari ini, bukan tahun lalu. Aku bertanya-tanya bagaimana yang berlaku untuk situs Web?
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Keempat - Pedagang harus berbicara dengan jelas dan tanpa cacat yang jelas dalam pidato mereka kebiasaan. Itu sama dengan website. Di toko retail tenaga penjualan harus bersih dan rapi dan memberikan perhatian penuh kepada pelanggan agar tidak muncul tanpa pamrih.

Anda dapat melihat di mana hal ini akan berlaku di website untuk foto-foto orang, seperti di testimonial, dan perhatian teliti terhadap detail dan ejaan.

Ejaan! Ada masalah besar. Itu pantas bagian itu sendiri. Dikatakan bahwa seorang pelanggan potensial antusiasme akan takik turun sedikit untuk setiap kesalahan ejaan dan tata bahasa kesalahan. It membayar untuk mengoreksi!

Ahli menyarankan bahwa Anda harus memiliki orang lain melakukan proofreading Anda untuk Anda, karena Anda tidak mungkin untuk menangkap semua kesalahan Anda sendiri.

Kelima - daerah penjualan harus tetap rapi dan resmi, tapi tidak gersang dan kosong. Seperti tempat lainnya, ia harus rapi dan bersih. Harus mudah untuk membeli!

Keenam - Satu hal lagi, di toko kami, kami selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik mungkin musik diputar di latar belakang dan itu harus terdengar di mana-mana baik di toko. Kami memilikinya pada tingkat yang cukup tinggi untuk bisa didengar dengan baik tetapi tidak begitu tinggi sehingga menyulitkan untuk berbicara.

Dalam dunia situs web yang dapat membandingkan untuk memiliki bersih, mudah dimengerti audio dan video. Hmm ... apakah ada tempat yang sesuai latar belakang "nilai"?

Website bisnis Anda harus datang menyeberang ke pengunjung Anda sebagai situs profesional yang dapat digunakan untuk melakukan bisnis. Harus menyambut dan membantu mereka di dalam rangka untuk membuat penjualan semudah mungkin.

Website Anda mengatakan banyak tentang bisnis Anda, maka Anda perlu untuk memastikan itu mengatakan hal-hal positif.

Jika Anda ingin memastikan bahwa website anda tidak jatuh pendek di rincian houskeeping umum, menemukan beberapa situs yang mencoba untuk melakukan sesuatu mirip dengan apa yang Anda mencoba, dan menggunakannya untuk kepentingan perbandingan. Itu tempat yang bagus untuk memulai.

Dan my favorite! Keep it simple. Halaman penjualan saya mulai dari atas dan kebawah. Bagaimana Anda akan kehilangan Vistor Anda dengan itu?

Keep it simple, membunuh kekacauan, membuatnya mudah dibaca, dan tidak membiarkan kesalahan ejaan dan tata bahasa. Pelanggan Anda akan seperti itu dan menjadi lebih cenderung untuk membeli.

Oh, satu hal terakhir. Mintalah penjualan. Jangan omongan di sini, menjadi kuat. Kau tahu apa yang Anda ingin mereka lakukan, dan, jika copy yang baik, itu mengandung banyak manfaat bagi pengunjung Anda. Pelanggan menginginkan manfaat (seperti lebih banyak penjualan, tingkat konversi yang lebih tinggi, dan lebih sedikit kembali) dan mereka bersedia membayar untuk mendapatkan mereka.

Sangat langsung, tetapi halus. Katakanlah kepada pelanggan ... "Klik tombol ini dan ketika kau sampai di Paypal memeriksa bahwa kuantitas adalah benar dan bahwa harga yang benar. Jika ya, lanjutkan dengan pembelian Anda dan mulai mengambil keuntungan dari situs web yang diperbaiki segera!

Pemasaran Bisnis Anda di Internet - Dasar-dasar

Bahkan jika Anda tahu betapa pentingnya untuk memasarkan bisnis Anda di internet, Anda tidak memiliki ribuan dolar untuk menghabiskan setiap bulan, dan Anda mungkin tidak ahli dalam Search Engine Optimization atau Kata Kunci Periklanan (belum).

Artikel ini tentang penggunaan konsisten, gratis (atau murah) strategi pemasaran yang Anda dapat mulai menggunakan hari ini untuk membuat perbedaan dalam bisnis Anda.

Tujuan pemasaran bisnis Anda di internet konsisten adalah untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda dari pasar sasaran Anda.

Tiga kata kunci yang perlu diingat tentang internet marketing yang Konsisten, Target, dan Smart.

Praktik pemasaran yang konsisten akan membantu Anda membangun kehadiran yang terpercaya di web, dan menangkap orang-orang yang mengunjungi situs yang sama secara teratur. Orang baru selalu dicurigai, dan Anda mungkin tidak mulai untuk mendapatkan hasil sampai Anda sudah cukup lama bagi orang untuk mempercayai Anda.

Sebuah strategi yang ditargetkan akan berfokus pada jenis orang yang paling mungkin tertarik pada produk atau layanan Anda. Jika pelanggan ideal Anda adalah seorang sopir truk antara 40 dan 50 tahun, Anda tidak boleh pemasaran untuk ibu tunggal muda di Myspace.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Smart pemasaran berarti menggunakan alat penggunaan anak-anak besar. Cari tahu apa yang sukses pemasar lakukan untuk mendapatkan lalu lintas yang tinggi dan melakukan apa yang mereka lakukan. Walter Hailey mentor saya selalu mengatakan kepada saya bahwa "Lebih mudah untuk menyalin jenius daripada menciptakan biasa-biasa saja."

Ini akan butuh waktu untuk menciptakan jenis kehadiran web konsisten yang akan menghasilkan lalu lintas (dan pendapatan) untuk bisnis Anda, tapi selama usaha anda adalah sasaran, konsisten, dan cerdas, Anda akan menarik pelanggan berkualitas tanpa perlu mengeluarkan ribuan dolar atau ratusan jam dari waktu Anda.

Mari kita turun ke spesifik - apa yang bisa saya lakukan di awal bisnis saya besok yang akan menempatkan saya di jalan untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs saya dan menempatkan lebih banyak uang dalam saku?

Aku akan menganggap bahwa Anda sudah memiliki website untuk bisnis Anda, dan alamat email profesional dengan url yang unik (bukan generik seperti namaAnda @ gmail. Com atau bisnis @ yahoo. Com). Jika Anda tidak memiliki satu belum, Anda bisa mendapatkannya gratis dari Google. Langkah Anda selanjutnya adalah mendapatkan nama bisnis Anda, gambar, dan konten ke web target pasar di mana Anda akan menemukan dan menjadi pelanggan / klien.

Ada tiga kategori utama dari strategi pemasaran untuk menyelidiki ketika Anda membuat rencana pemasaran: Networking, Blogging / Pasal Menulis, dan Periklanan.

1. Sosial atau Bisnis Jaringan.
Menjadi bagian dari komunitas jaringan di mana Anda dapat membuat profil anda sendiri atau halaman web dan berinteraksi dengan orang lain dalam masyarakat. Ada ton situs jaringan di internet, beberapa di antaranya sebagian besar untuk sosialisasi tentang niche topik, yang lain lebih memusatkan perhatian untuk melakukan bisnis. Memilih jaringan 3-5 untuk bergabung, dan pastikan mereka semua saling terhubung satu sama lain, dan kembali ke situs web Anda.

Berikut adalah beberapa untuk Anda mulai: Facebook, Myspace, Squidoo, berkicau, LinkedIn, Direct Matches, Shmoozii, Biznik

2. Blogging dan Pasal Writing.
Mereka pergi bersama-sama seperti kacang dan kismis. Setiap artikel yang Anda tulis untuk blog juga harus dipublikasikan di web untuk direktori artikel sebanyak mungkin, dengan link anda dimasukkan dalam kotak sumber daya. Tempat yang lebih link anda muncul di web, semakin baik. Sering update blog, meletakkan RSS feed di situs Web Anda dan jaringan sosial profil, dan memberitahu teman-teman Anda tentang hal itu. Cinta mesin pencari segar, konten baru yang cocok dengan kata kunci, jadi termasuk kata kunci dalam konten blog bisa membantu pencari menemukan Anda.

Untuk blogger pemula, Google Blogspot adalah cara yang baik untuk memulai. Wordpress, Squarespace, TypePad, dan Thoughts.com semua memiliki template yang besar dan dapat diatur dalam sehari.

Sedangkan Pasal Direktori, Anda dapat mengirimkan dengan tangan, tetapi saya tidak akan merekomendasikan hal ini. Orang-orang mendapatkan hasil yang nyata dengan penulisan artikel memiliki layanan otomatis yang mengajukan artikel ke ratusan direktori secara otomatis. Saya telah menemukan dua: SubmitYOURArticle (berbasis web) dan Pasal Submitter Platinum (Software). Mereka tidak bebas, tetapi mereka layak jika Anda memilih menulis artikel sebagai salah satu strategi pemasaran Anda.

3. Periklanan dengan menggunakan Adwords, kata kunci, bayar per-klik, atau lalu lintas pertukaran.
Sebuah apalagi pendekatan pribadi, iklan dapat memberi Anda akses ke sejumlah besar orang untuk biaya yang relatif kecil - dan sebagian besar situs memiliki percobaan gratis atau sign up bonus yang dapat membantu Anda membuat iklan yang bekerja sebelum Anda mulai membayar untuk itu. Gunakan kata kunci yang sama yang ada di website dan blog anda di iklan Anda, dan mesin pencari akan menyukai Anda bahkan lebih.

Saya daftar singkat situs Periklanan akan meliputi: Adland Pro, Bananapile, ReaLook, Spiderjump, dan HitsFrenzy. Juga melihat diklik - layanan yang dapat mengelola kampanye iklan di Google, Yahoo, MSN, dan lain-lain secara bersamaan.

Menggunakan beberapa layanan dari ketiga kategori di atas bersama-sama akan menciptakan web yang ketat untuk menangkap pelanggan Anda dan mengirimkannya ke situs Anda. Selama Anda mengupdate Secara konsisten, Targetkan kampanye Anda secara akurat, dan Smart tentang di mana Anda menghabiskan waktu dan uang Anda, Anda dapat melihat hasilnya dalam sedikit saat beberapa minggu dan aman jangka panjang Anda sukses.

Best of luck dengan riset Anda, tetap dengan itu, dan ingat bahwa bahkan di saat-saat membosankan, memiliki bisnis sendiri jauh lebih baik daripada pergi ke 9 bekerja di dalam sebuah pekerjaan yang tidak memenuhi Anda.