Indostats | Free counter Indonesia Berita: Apa Apakah Meta Tags dan Mengapa Apakah saya Need Them?

Selasa, 12 Januari 2010

Apa Apakah Meta Tags dan Mengapa Apakah saya Need Them?

Tidak ada cara lain untuk mengatakannya; World Wide Web adalah bisnis besar. Sebagai contoh, Anda hanya perlu melihat kesuksesan toko buku online, Amazon. Pada tahun 2008, Amazon dibawa di lebih dari nineteen miliar dolar dalam pendapatan, namun hanya diperlukan anggaran operasi hundred kira-kira delapan dan lima puluh juta dolar. Sungguh tidak mengherankan bagi siapa pun kemudian bahwa lebih bisnis investasi di web diperluas kehadiran dan kemampuan. Namun, tidak setiap organisasi memiliki keberhasilan yang sama. Barnes dan Noble menjual buku secara online sebelum Amazon bahkan sebuah ide, namun itu tidak Barnes dan Noble bahwa orang pikirkan ketika mempertimbangkan toko buku online, it's Amazon. Kuncinya? Amazon mengambil keuntungan lebih besar dari kesempatan untuk pasar produk mereka secara efektif.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Search Engine, Spider dan Website, Oh My

Yang paling penting dan sering paling sedikit dipahami alat pemasar online adalah mesin pencari. Jenis utama mesin pencari adalah penjelajah web - ini sebagian besar program otomatis yang tersedia merangkak melalui halaman web, pengindeksan data sesuai dengan berbagai parameter. Singkatnya, crawler, atau spider, memeriksa setiap halaman dari sebuah website. Jika telah memeriksa halaman, itu menyampaikannya ke indeks. Lalu, ketika seseorang menggunakan mesin pencari perangkat lunak, indeks menyediakan link ke halaman-halaman ini, peringkat menurut relevansi. Perlu disebutkan dua titik lainnya. Pertama, tidak semua indeks mesin cara yang sama. Beberapa menggunakan kepadatan kata kunci; lain fokus pada isi paragraf pertama. Kedua, perubahan apapun pada halaman Web mungkin akan mempengaruhi peringkat pencarian, jadi webmaster harus hati-hati mempertimbangkan setiap perubahan dan kemungkinan dampaknya.

Aku pernah Meta Tag I Didn't Like

Salah satu bagian penting dari mempersiapkan halaman untuk peringkat mesin pencari yang baik adalah efektif menggunakan meta-tag HTML. Tag ini tidak secara langsung berkaitan dengan posisi akan memiliki sebuah situs dalam hasil pencarian, tetapi mereka menawarkan webmaster beberapa kontrol atas cara disajikan situs mereka ketika mereka muncul dalam pencarian. Dalam singkat, meta-tag kode bit tambahan ditambahkan ke kepala dokumen HTML Anda, tepat setelah "JUDUL." Karena tak bermoral coders kecenderungan untuk mencari dan mencari celah-celah penyalahgunaan teknologi, mesin pencari tidak sangat bergantung pada ini tag untuk peringkat. Manfaatnya bagi pengguna Web adalah penting, namun.

Pertama, ada Meta Description tag. Ini adalah laporan singkat tentang isi dari halaman web yang bersangkutan. Ketika mesin pencari menyajikan pengguna dengan hyperlink, sering ada deskripsi kecil yang menyertai hasil. Dalam banyak kasus, itu adalah tag Meta Description Webmaster dimasukkan ke dalam dokumen HTML sehingga ketika seekor laba-laba mengunjungi situs, maka indeks informasi ini. Hal ini tidak selalu terjadi, namun; Google secara khusus akan menghasilkan deskripsi sendiri untuk sebuah situs.

Meta Description yang sering potongan pertama informasi seseorang dengan menggunakan mesin pencari akan melihat. URL mungkin tidak berarti apa-apa kepada mereka, tetapi ini akan deskripsi. Jika ditulis dengan buruk, pengguna mungkin akan meluncur melewati situs untuk satu yang menghadirkan itu sendiri lebih efektif. Jadi, kuncinya adalah efektif, ringkas tulisan yang menyampaikan persis apa situs tersebut tentang.

Tag kedua adalah tag Meta Keywords. Tag ini adalah daftar kata kunci Webmaster menganggap paling relevan untuk setiap halaman. Penggunaan yang tepat dari kata kunci tag juga penting. Sementara mesin pencari menggunakan berbagai sistem kata kunci, dan dalam beberapa tahun terakhir de-menekankan tag Meta Keywords, ia masih berkontribusi pada peringkat situs web dan tidak boleh diabaikan. Metode terbaik adalah dengan memeriksa setiap halaman dengan hati-hati, dan memilih kata kunci yang kira-kira sepuluh terbaik mewakili data di dalamnya. Terlalu banyak kata kunci spesifik akan menghasilkan hasil pencarian yang tidak konsisten, dan terlalu sedikit berarti melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pesan di depan pengguna. Selain itu, banyak situs yang secara aktif mencari-cari kata kunci penyalahgunaan. Google khususnya diketahui untuk melarang halaman tertentu dari indeks sepenuhnya jika mereka menganggap artikel menjadi kasar, mencari celah-sepotong.

Ada yang lain, kurang relevan tag yang dapat memberikan beberapa manfaat, meskipun mereka tidak sepenting dua sebelumnya. Contohnya adalah tag Robots, yang hanya berguna untuk mengetahui apakah situs tertentu tidak mengindeks halaman tertentu. Ini dapat membantu seorang Webmaster menjaga konten dari dikaitkan dengan unsur-unsur yang tidak diinginkan, tetapi tidak memberikan kontribusi langsung untuk penempatan pencarian yang lebih tinggi.

Tidak Meta Tag adalah sebuah Pulau

Sekali lagi, itu harus ditekankan bahwa meta-tag bukan solusi ajaib untuk masalah yang sangat kompleks pemasaran online. Mereka harus dianggap sebagai salah satu alat dalam inventarisasi peralatan lain, dan harus digunakan secara bertanggung jawab. Benar dilaksanakan, mereka akan membantu menyelesaikan strategi pemasaran yang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar