Indostats | Free counter Indonesia Berita: Blog dan Forum: Hanya Komentar jika Anda Memiliki Sesuatu yang bermakna to Say!

Senin, 11 Januari 2010

Blog dan Forum: Hanya Komentar jika Anda Memiliki Sesuatu yang bermakna to Say!

Posting dan menambahkan komentar di blog dan forum benar-benar membutuhkan untuk menjadi bagian fundamental dari pendekatan pemasaran Internet Anda. Sekali lagi, kita dapat melihat pengaruh jaringan yang bekerja dalam bidang ini, dan poin-poin kunci serupa berlaku - konsisten, akan menarik dan selalu menghindari "menjual keras".
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Apa pun niche Anda berada dalam, ada forum yang berlimpah di luar sana. Di sini Anda dapat bertemu orang-orang yang secara aktif dan sungguh-sungguh tertarik pada subjek Anda, dan telah meluangkan waktu untuk menjadi anggota forum khusus karena nilai informasi tersebut. Di mana Anda bisa menemukan penggemar dengan potensi yang lebih baik? Meskipun ada banyak forum untuk masing-masing bidang tertentu, bahkan ada blog lebih mandiri, yang diciptakan oleh orang-orang yang juga tertarik pada khusus Anda. Anda mungkin berpikir individu-individu ini sebagai pesaing dalam banyak hal, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat terlibat dengan mereka untuk alasan pemasaran umum.

Satu hal yang perlu selalu diingat ketika mengomentari blog atau forum adalah bahwa Anda harus mempertimbangkan kekuatan konten yang Anda posting dibandingkan dengan potensi manfaat yang dapat Anda terima dari link. Hal ini sangat penting. Beberapa orang melakukan strategi berkomentar dengan tujuan tunggal untuk kembali link. Dalam beberapa kasus hal ini dapat secara teknis cacat tetap, tetapi Anda lebih baik memastikan bahwa konten yang diposting di samping pribadi Anda atau nama perusahaan adalah baik!

Komentar blog dan forum sangat dianjurkan sebagai bagian dari strategi keseluruhan. Seperti halnya dengan produksi blog pada umumnya, atau dengan interaksi jaringan media sosial, materi yang Anda mempublikasikannya akan dibaca dan komposisi dihakimi. Anda tidak ingin menjadi tidak relevan posting komentar, atau komentar yang dirancang hanya untuk mendapatkan nama Anda di luar sana. Sebagian besar itu sia-sia hanya menulis "great post"!

Pemilik blog biasanya akan melihat komentar dengan penuh minat, dan forum ini hampir selalu dikelola oleh individu termotivasi. Dalam setiap kasus, apa pun yang Anda tulis akan memiliki dampak. Jika Anda memiliki sesuatu yang bertentangan dengan mengatakan, pastikan bahwa itu konstruktif. Itu belum tentu salah menjadi negatif, asalkan dapat dilihat sebagai tambahan positif dengan diskusi dalam tampilan. Menjadi negatif hanya untuk kepentingan itu, atau untuk membuat semacam virus kontroversi tidak benar-benar sebuah teknik pemasaran secara menyeluruh baik untuk Anda.

Anda harus mencatat bahwa beberapa blog telah diinstal "tidak mengikuti" kebijakan link, yang berarti bahwa jika Anda memiliki link yang terkait dengan posting Anda, baik dalam tanda tangan atau sebaliknya, mesin pencari tidak diberitahu link untuk mencetak gol. Kebanyakan ahli di bidang ini merekomendasikan bahwa Anda memberi perhatian lebih pada isi posting Anda dan pastikan bahwa mereka informatif dan sumbangan, daripada mengkhawatirkan potensi kembali link ke situs Anda.

Memulai strategi aktif posting di blog dan forum menonjol berhubungan dengan niche Anda. Gunakan situs pesaing Anda dalam cara yang kreatif untuk membangun kredibilitas Anda juga. Ingat, seperti halnya dengan banyak strategi pemasaran internet, halus namun pendekatan yang konsisten adalah kunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar