Indostats | Free counter Indonesia Berita: Ketika adalah sebuah lembaga SEO SEO BUKAN agen?

Selasa, 12 Januari 2010

Ketika adalah sebuah lembaga SEO SEO BUKAN agen?

Mari kita hadapi itu, hampir semua badan SEO, seperti kebanyakan penyedia layanan online, akan outsourcing beberapa aspek dari pekerjaan mereka. Ini bukanlah hal baru. Pada kenyataannya, bahkan sebelum munculnya internet, bisnis tradisional akan mengalihkan tugas-tugas tertentu - Oleh karena itu, kebanyakan dari 'pekerjaan temporer' badan-badan.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Umumnya tugas-tugas outsource hal-hal seperti penjualan lewat telepon, perekrutan, bahkan akuntansi dan audit sampai batas tertentu. Tetapi dengan pertumbuhan besar bisnis online, outsourcing telah berkembang, dan memang benar-benar berubah dalam sifatnya.

Dalam dunia bisnis online, istilah outsourcing telah hampir menjadi sinonim dengan membayar pekerja yang benar-benar tinggal di negara-negara lain, dimana sebelumnya pekerja outsourcing akan menjadi negara yang sama sebagai pemberi kerja, jika bukan kota yang sama!

Bagaimana dengan pertanyaan kami mulai dengan? Ketika adalah sebuah lembaga SEO SEO BUKAN agen?

Jawaban untuk hal ini tidak sederhana, dan pertanyaan benar-benar hanya bermaksud memprovokasi pikiran. Perasaan pribadi saya sendiri adalah bahwa agen SEO tidak benar-benar sebuah lembaga SEO ketika outsources semua pekerjaan kecuali aspek yang dihadapi pelanggan.

Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa beberapa SEO 'badan' hanya mempekerjakan staf kantor berbasis Inggris melakukan penjualan dan penjualan lidah perak bola, kemudian pertanian luar pekerjaan sebenarnya murah tenaga kerja di luar negeri. Lembaga yang lebih baik mungkin memiliki database mereka sendiri pekerja mereka menggunakan secara teratur, dan kepercayaan - sedangkan yang lain mungkin hanya menggunakan jenis freelancer website untuk 'menjemput' staf.

Sementara ini pada awalnya mungkin tidak tampak seperti banyak dari suatu masalah, itu tidak benar-benar jujur!. Setup jenis disebutkan di atas, dalam pikiran saya, adalah BUKAN sebuah lembaga SEO, lebih dari sebuah agen penjualan yang kemudian lewat pekerjaan kepada orang lain.
Saya kira Anda dapat mengatakan bahwa mereka lebih dari satu agen penjualan, setelah semua, mungkin mereka merencanakan kampanye sebelum pekerjaan yang diberikan kepada freelancer, dan pop laporan yang cepat bersama-sama setelah itu sudah dilakukan ... Baiklah, mari kita sebut mereka sebuah admin agen ;-)

Apakah salah untuk SEO lembaga untuk melakukan outsourcing sama sekali?

Sekali lagi, ini ke masalah pendapat. Saya pikir bagus untuk setiap perusahaan, apa pun industrinya, untuk melakukan outsourcing sebagian beban kerja. Pada gembong-seo kita kadang-kadang potongan-potongan Outsource - siapa yang tidak! Tapi mungkin masalah muncul ketika sebagian besar beban kerja outsourcing, tanpa sepengetahuan agen SEO klien.

Klien dengan keyakinan bahwa pekerjaan mereka sedang dilakukan oleh pekerja Inggris, sementara tanpa sepengetahuan mereka, seseorang setengah jalan keliling dunia adalah melaksanakan pekerjaan yang sebenarnya, dan untuk sebagian kecil dari jumlah klien yang membayar agen.

Apa itu baik untuk melakukan outsourcing, dan apa yang tidak boleh outsourcing

Sekali lagi, ini adalah pendapat saya sendiri - tetapi didasarkan pada latar belakang pengetahuan tentang apa yang kita sendiri bahagia dengan klien.

Kami merasa tidak apa-apa untuk melakukan outsourcing dalam jumlah kecil manual, pekerjaan berulang, hal-hal seperti pengumpulan awal, info tentang pesaing dasar (meskipun kita lebih suka untuk melaksanakan secara mendalam laporan di rumah!), Dan beberapa unsur promosi (seperti mengirimkan artikel, yang tentu saja, ditulis di rumah)

Sebuah Aturan dasar adalah bahwa jika klien tidak akan merasa nyaman dengan sesuatu yang outsourcing, maka tidak boleh outsourcing! - Cukup!

Kecil lain rule of thumb adalah bahwa jika sesuatu yang memerlukan atau melibatkan pengambilan keputusan yang dapat memiliki beberapa bantalan atau mempengaruhi kampanye SEO secara keseluruhan, hal itu tidak boleh outsourcing.

Bagaimana cara menemukan Badan SEO yang layak, yang tidak hanya sebuah 'Outsource / Admin Agency?

Sederhana! - Hanya meminta!. Serius, hubungi atau email agen, dan meminta mereka lurus jika mereka Outsource, dan sejauh mana mereka memasang iklan.

Jika mereka berkata bahwa mereka tidak melakukan outsourcing apa-apa, baik mereka berbohong, atau mereka tidak sepenuhnya memahami pertanyaan!

Jika mereka mengatakan bahwa mereka melakukan outsourcing, tetapi sepenuhnya transparan tentang apa proses dan praktik kerja mereka outsourcing - itu awal yang baik. Kita dapat mendefinisikan dalam satu kalimat pada outsourcing sikap kami, dan kami sarankan Anda bertanya setiap potensi SEO badan untuk melakukan hal yang sama ...

"Kami tidak pernah memasang iklan setiap pengambilan keputusan, kreatif produksi atau beban kerja administratif, semuanya sudah direncanakan di rumah, dan sebagian besar pekerjaan kita dilakukan di rumah ... setiap outsourcing kita lakukan adalah teknik berulang terisolasi seperti tertulis sebelumnya mengirimkan kualitas tinggi sepotong konten ke direktori & website "

Jika suatu lembaga tidak bersedia mengungkapkan sejauh mana mereka memasang iklan, maka saya hanya akan berjalan pergi. Pada akhir hari, itu adalah uang ANDA digunakan untuk layanan ini, dan hanya seperti layanan yang ditawarkan secara offline, Anda berhak untuk tahu di mana itu terjadi!

Resource Section - Tentang Kingpin-seo

Kingpin-seo adalah klien fokus, SEO etis badan yang memberi manfaat kabar persetujuan dari Google. Kingpin menyediakan terdepan layanan bangunan link etis dan transparan teknik SEO untuk SEO klien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar