Indostats | Free counter Indonesia Berita: SEO untuk Website Besar Bagian III

Selasa, 12 Januari 2010

SEO untuk Website Besar Bagian III

Dalam SEO untuk Website Besar Bagian I & Part II, kita telah membahas pentingnya dimulai dengan suatu tujuan dalam pikiran dan mengikatnya untuk kompetitif batas kata kunci, kata kunci suatu tinjauan pada penelitian & seleksi, nilai pilihan mendirikan halaman arahan dan topik yang terakhir dibahas adalah bagaimana untuk memperkuat kategori kata kunci menggunakan array SEO taktik.
MAU TAU DBS ONLINE SILAHKAN KLIK INI
Topik yang dibahas di posting sebelumnya adalah:

* Tentukan Peringkat Tujuan. (Tercakup dalam Bagian 1)
* Kata kunci Pembibitan Tanaman. (Tercakup dalam Bagian 1)
* Tentukan Halaman Arahan yang dipilih. (Tercakup dalam Bagian 2)
* Memperkuat Kompetitif Kata Kunci Kategori. (Tercakup dalam Bagian 2)

Sekarang, kita akan menyimpulkan triase ini dengan beberapa daerah yang terakhir yang berkaitan dengan mengoptimalkan situs Web besar secara khusus melalui:

* Penguatan Internal Linking
* Menggunakan ringkas dan Meta Judul Deskripsi
* Mengelola Situs Wide Duplicate Content (Custom template, NOINDEX, Ikuti, 301 Redirects, XML Sitemaps).

Penguatan Internal Linking - Tujuan menghubungkan internal adalah untuk memperkuat kata kunci spesifik, topik atau bertangkai array informasi yang relevan untuk mesin pencari. Setiap link pada halaman Anda memberitahu mesin pencari "halaman ini adalah penting", jadi, hal pertama yang perlu Anda mengerti adalah, pastikan Anda mengirimkan pesan yang tepat.

Ironisnya, banyak webmaster menghilangkan menggunakan internal link untuk menghubungkan konten kontekstual atau membantu mendirikan urutan kekuasaan untuk konten penting. Berikut adalah beberapa posting yang memberikan lebih detail dari bagaimana perspektif atau sudut pandang taktis link internal, tetapi demi konteks kita akan menempel pada premis mengapa penting.

Dari sudut pandang hierarki, halaman yang merupakan tujuan yang paling internal link dari halaman lain dalam sebuah website, mendapatkan mesin pencari yang lebih tinggi posisinya sebagai mesin pencari mengasosiasikan hubungan dengan otoritas (baik dari situs lain dan dalam sebuah website).

Yang lebih besar menjadi sebuah situs web, yang lebih penting adalah untuk membedakan setiap halaman dari orang lain sehingga dapat (1) mengembangkan kewenangan sendiri dan (2) peringkat untuk array tertentu kata kunci. Semakin sedikit pekerjaan yang Anda lakukan, seperti berbagi satu template misalnya, bukannya menciptakan serangkaian template untuk memfasilitasi topikal halaman arahan kunci, semakin kecil kemungkinan halaman tersebut akan menonjol dari orang lain.

Idenya adalah, mempertimbangkan kata kunci piala; halaman arahan ini harus memiliki konsentrasi tertinggi internal link mutlak kepada mereka. Untuk mencapai hal ini, fokus pada kemunculan pertama kata kunci pada halaman dalam area tubuh konten dan menggunakannya untuk memberikan link ke halaman yang Anda ingin untuk menekankan sebagai juara baru halaman untuk kata kunci tersebut. Lakukan ini di seluruh situs untuk benar-benar melihat keindahan dari teknik ini atau Anda dapat menerapkan script atau plugin untuk mencapai taktik ini dengan mudah.

Penting untuk benih kata kunci tersebut atau menggunakan kata kunci co-kejadian bila memungkinkan untuk memperkuat efek menghubungkan internal ke tingkat atas halaman arahan.

Katakanlah misalnya anda memiliki 1000 halaman dalam situs web Anda, dan Anda mempunyai 10 halaman arahan Anda ingin menekankan sebagai tingkat atas kata kunci dan frase kunci. Tergantung pada ambang kata kunci dan bagaimana persaingan itu, Anda mungkin ingin menambahkan konten editorial untuk mendukung halaman arahan utama.

Ini dua hal (1) akan membantu untuk menandai situs Web Anda sebagai pertandingan yang relevan di atas dan di atas mengatakan sebagai contoh situs yang menggunakan keranjang belanja umum dan hanya memiliki cetakan kue deskripsi untuk membedakannya dan (2) ia menyediakan platform untuk pengaruh internal berasal link dan kata kunci.

Ada dua cara yang solid untuk menghasilkan peringkat (1) konten atau (2) Link keduanya memiliki keuntungan tetapi diutamakan bahkan lebih menonjol bila Anda menggunakan baik dalam tandem untuk menyelesaikan serangkaian peringkat untuk kata kunci kompetitif.

Jadi, dengan 1.000 halaman bekerja sama dengan Anda berpotensi bisa menggunakan 100 halaman per halaman arahan untuk mendukung di bagian atas hirarki atau silo / subfolder untuk menghasilkan daya apung untuk halaman Anda.

Sebagai sebuah situs web mendapatkan lebih halaman, situs mendapatkan lebih banyak PageRank, dan bukan jenis pada toolbar, aktual di halaman otoritas. Link internal (menghubungkan ke halaman dengan relatif kata kunci atau frase kunci) adalah baris pertama Anda menyerang dan bertahan dalam layering sebuah yayasan yang akan memberikan stabilitas dan rangking sebagai kemajuan waktu.

Setiap halaman hanya dihitung jika diindeks dan bermuka dua tidak dihargai, jadi, dengan menggunakan halaman yang mendukung dan internal link dapat menjaga konten yang relevan dengan mesin pencari (karena mereka dapat menentukan peringkat faktor konsentrasi) serta mengurangi kebutuhan untuk menempatkan seluruh faktor peringkat Anda pada satu halaman saja.

Cara untuk leverage di halaman link internal adalah menemukan halaman-halaman lain yang dianggap penting dan kemudian menyediakan link ke target / pilihan halaman arahan berpotensi sebagai dekat dengan awal teks tubuh mungkin. Bukan berarti berdiri sendiri sidebar atau link di footer tidak lulus nilai (jumlah menit), namun berdasarkan analisis segmen blok, kata kunci atau link dalam teks tubuh membawa lebih berat untuk SERP (halaman hasil mesin pencari) posisi.

Dari 100 halaman tersebut jika Anda memiliki satu halaman yang memiliki 5 dari kata kunci dari 10 halaman arahan utama, kemudian membangun sebuah link internal dari konten dari halaman tersebut untuk masing-masing 5 kata kunci / halaman.

Idenya adalah, berkonsentrasi sebagai banyak kata kunci untuk halaman sebanyak mungkin, tetapi mencoba menggunakan halaman target yang sama untuk suatu kata kunci atau frase kunci (sehingga Anda tidak menyebar faktor peringkat). Begitu setiap halaman arahan cukup diperkuat, maka ketergantungan pada halaman nonaktif peringkat faktor (link dari situs lain) akan sedih dan akan (a) mendapatkan atau tetap diindeks serta (b) dapat lulus bahwa faktor peringkat sepanjang oleh konsolidasi aliran link ke halaman lain (dengan cara yang membuat link ke halaman lain).

Menggunakan ringkas dan Meta Judul Deskripsi - tag judul Anda adalah unsur paling penting dalam optimasi mesin pencari. Anda dapat peringkat pada sebuah "sirap pencocokan sama persis terjadinya" dalam tag judul sendirian. Kemudian jika diperkuat oleh kejadian yang mendukung kata kunci, atau sinonim majemuk variasi dan kemudian diperkuat di H1 (header tag), di link di halaman dan link ke halaman tersebut, menciptakan menyeluruh tingkat relevansi untuk halaman untuk mencari mesin.

Tingkat atas kategori ini harus ringkas dan deskriptif. Sebagai contoh - "Brand-X Designer Shoes: Sepatu Koleksi dari Perusahaan-Y" akan ideal jika perusahaan dijual sepatu atau koleksi dari desainer.

Idenya di sini adalah, jika Anda memiliki halaman kategori utama yang selanjutnya feed listing dan kemudian gunakan deskripsi yang paling kompetitif dalam judul. Deskripsi negara bisa ... "Perusahaan-Y Designer Menyediakan Sepatu oleh Brand X serta Model A, B dan C", cara ini memperkuat deskripsi meta judul. Jenis ini bekerja dengan baik redundansi yang relevan asalkan tidak disalahgunakan.

Pernah hal judul dengan lebih dari 6-8 kata dan menyimpan deskripsi Anda sampai 12 kata atau kurang bila memungkinkan.

Selain itu, jika halaman Anda memiliki 500 kata dari teks yang unik, sebuah header (h1) tag yang cocok dengan kata pertama di judul (kata kunci utama Anda) dan menggunakan deskripsi yang relevan dan link internal menunjuk ke itu, satu-satunya unsur yang hilang adalah mendalam beberapa link dari situs lain untuk memantapkan posisinya dari halaman yatim besar lainnya dari pesaing yang menjual barang-barang yang sama.

Mengelola Wide Duplikat Konten Situs - saya sebutkan sebelumnya dalam Bagian mesin pencari saya yang bukan penggemar bermuka dua atau menggandakan isi, jadi, semakin sedikit Anda mereplikasi di situs, yang lebih jelas tanda tangan menjadi saat mencoba menyamakan relevansi.

Jadi, adalah memiliki halaman yang memiliki 100 link pada setiap halaman di setiap kategori yang sama akan sangat membantu memberikan kontribusi untuk memfasilitasi relevansi yang lebih tinggi atau skor kualitas? Atau bagaimana meta mempunyai judul yang sama pada setiap halaman dalam kategori yang besar situs e-commerce (seolah-olah mesin pencari tidak akan memperhatikan) ... Hal ini dimungkinkan untuk SEO CMS (sistem manajemen konten) untuk menyempurnakan dan menghilangkan relevansi bermuka dua dengan beberapa custom hack / pengaturan.

Ada satu hal yang bisa dikatakan tentang sikap bermuka dua dan situs besar "mencoba menghindarinya sebanyak mungkin", yang berarti menciptakan lebih banyak template atau lebih puas dan membuat setiap halaman unik. Benar, otoritas domain dapat mendorong melalui banyak kepalsuan dan menyimpan halaman dalam indeks, tetapi jika peringkat adalah objektif, kemudian berpikir setiap halaman sebagai sebuah pulau yang perlu memiliki ekosistem sendiri untuk bertahan hidup di SERPs.

Jadi, untuk menyediakan metode untuk rezeki Anda dapat menggunakan taktik seperti template kustom, menggunakan noindex, Ikuti tag di header / meta data, 301 Redirect atau XML Sitemaps untuk memberikan irigasi ke halaman link kelaparan dari erosi.

Custom template - Jika Anda memiliki situs yang besar seperti situs e-commerce, cobalah untuk membuat kategori yang bertema mendukung secara logis berikutnya.

mysite.com / produk / sepatu /

* Ini adalah kategori tingkat atas, maka apa pun yang terhubung dari peringkat yang baik ini akan pada halaman jasa kekuatan disalurkan untuk itu dari situs utama. Situs utama / navigasi ingin dengan kata kunci "sepatu". Dengan cara itu, Jika Anda menawarkan sepatu, jam tangan, jaket, dll, masing-masing akan memiliki sendiri halaman arahan utama / tingkat atas kategori.

Di kategori tingkat atas ini harus memiliki paling sedikit link meninggalkannya dan paling inbound link dari halaman lain internal maupun link dari situs lain.

Kemudian dengan menambahkan pengubah atau deskriptor merek di tingkat berikutnya Anda akan memiliki relevansi allinurl berarti bahwa URL (universal resource locator) alias alamat web yang relevan akan mencerminkan konvensi penamaan yang memperkuat bahwa halaman-halaman topikal apa isinya.

Digabungkan dengan kata kunci / konvensi penamaan yang digunakan dalam judul dan deskripsi, ini adalah kombinasi pemenang untuk relevansi yang berbatasan dengan redundansi, tapi benar-benar drive titik rumah untuk kedua pengguna dan mesin pencari sama.

Jika Anda ingin lebih batang yang tier, anda bisa menambahkan mysite/products/shoes/black-highheel-pumps-size6.html

Sebagai contoh, atau pilihan untuk memotong. Html juga merupakan pilihan yang didasarkan pada preferensi menulis ulang MOD (preferensi dilakukan dan ditugaskan pada tingkat server). Intinya adalah, semakin banyak informasi yang Anda mereplikasi dan memperkuat, semakin mudah untuk mesin pencari untuk memilah dan menetapkan skor relevansi terhadap.

Anda juga dapat mengambilnya selangkah lebih maju dengan menggunakan kategori tertentu berdasarkan template yang hanya merujuk kepada tingkat atas kategori pada navigasi situs sekunder (biasanya teks link di sebelah kiri bar) untuk memberikan pilihan belanja tambahan kepada pengguna.

Kemudian daripada template memiliki peringkat berdarah faktor dengan mencoba menghubungkan apa-apa (seperti halaman utama situs), konsolidasi hanya link ke kategori yang merupakan bagian dari jenis produk yang sama.

Misalnya navigasi utama di halaman sepatu internal akan memiliki navigasi utama untuk

Sepatu | Pumps | Heels | Rumah Susun

Jangan lupa untuk menggunakan breadcrumb navigasi serta kesadaran pengguna untuk membantu, tapi kemudian di footer (menggunakan footer link) di bawah tiap produk aku bisa memiliki sepatu merek lain ditempatkan di sana untuk memperkuat link internal atau bahkan menambahkan link ke kategori lain seperti sebagai

Jaket | Socks | Hats - untuk memberikan pengalaman pengguna yang kuat ...

Idenya di sini adalah untuk menciptakan segmen-segmen yang terdapat diri yang memperkuat aktualitas dan kemudian menggunakan link dari setiap kategori untuk mendorong aliran lebih link ke situs di mana ia dapat menjadi apung dari waktu ke waktu. Menggunakan serangkaian rotasi. Php termasuk dengan pra ditugaskan link adalah salah satu alternatif yang dapat Anda gunakan untuk menghindari duplikat konten serta gambar dari serangkaian 2-3 meta yang berbeda atau membuka paragraf deskripsi.

Tidak ada yang mengatakan mendapatkan halaman dalam diindeks adalah mudah dan banyak hanya mengandalkan brute force taktik link saja, namun 60% dari faktor peringkat pada halaman berasal dari SEO dan di halaman kontinuitas. Jika Anda memahami bahwa sebagai premis, Anda bisa mendapatkan diindeks dan peringkat halaman hanya dengan beberapa link masing-masing dari sumber yang tepat dan mengubur pesaing Anda.

Peta Situs - Salah satu yang terbaik penggunaan peta situs adalah untuk menciptakan sebuah sitemap Sitemap Anda dan kemudian mengkonsolidasikan mereka ke halaman utama Anda yang melewati aliran yang paling link.

Jika Anda memiliki kategori tingkat atas disebut sepatu (menggunakan contoh di atas), maka sitemap Anda terhubung dari kategori tingkat atas seharusnya adalah sitemap yang berisi semua halaman yang memiliki sepatu. Setiap merek, subkategori, dll semua harus dapat diakses dari sitemap (xml atau html).

Akibatnya, halaman tersebut makanan untuk mesin pencari laba-laba dan selama mereka (a) link kembali ke tingkat atas kategori dan (b) homepage, siklus selesai. Idenya adalah, tidak punya halaman lebih dari 4 folder atau klik pergi dari situs dan yang lebih spesifik Anda dengan konten Anda lebih baik dapat peringkat sendiri (membuat halaman rumah yang kurang signifikan terhadap faktor peringkat).

Wikipedia berlaku ini untuk ratusan ribu kata kunci dan peringkat di atas 2 hasil untuk hampir semua kata kunci dari topik apapun sebagai akibatnya. Jika Anda hanya menerapkan 25% dari metode mereka, Anda dapat melakukannya dengan sangat baik berbeda dengan seseorang hanya menggunakan situs datar arsitektur dan bergantung pada navigasi sendirian untuk mendorong faktor peringkat ke ribuan "aku juga" shopping cart / halaman produk atau drum bersenandung blog posting atau artikel yang mendukung.

Aku akan ada untuk meneruskan nilai menggunakan arahan ulang 301 dalam video tindak lanjut dari posting ini karena, pada saat ini, hal itu akan menjadi topik besar untuk sebuah e-book atau webinar karena masing-masing titik topikal mengarah sampai 10 lebih rinci taktik sehingga dapat diterapkan.

Saya harap ini telah memberikan Anda dengan beberapa ide atau konsep untuk mengimplementasikan sebuah situs mendukung arsitektur diri. Untuk setiap tip yang disediakan, ada 10 lebih seperti memanfaatkan tag, isu kanonisasi, dsb Jadi, ini adalah untuk membungkus bagian pos 3 ini.

Memang, ada beberapa kerumitan dan lapisan untuk setiap metrik dibahas, masing-masing sebenarnya bisa dibawa ke ekstrem dari tingkat menit rincian untuk tingkat tesis disertasi.

Namun, mengambil di sini adalah, jika Anda menerapkan prinsip-prinsip optimasi yang luas di seluruh metrik Anda meningkatkan kemungkinan mencapai skor relevansi yang lebih tinggi untuk setiap halaman dan mengembangkan kewenangan lebih luas untuk domain Anda.

Pengoptimalan adalah untuk meningkatkan eksposur mesin pencari dan positioning, namun hanya posisi penting jika konten yang ditujukan bagi pengguna untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar