Indostats | Free counter Indonesia Berita: Organic SEO atau PPC?

Selasa, 12 Januari 2010

Organic SEO atau PPC?

Sayangnya cukup, masih banyak bisnis online pengusaha yang menerima begitu saja bahwa mereka tetap dapat menggunakan teknik pemasaran yang lama untuk menyalip pesaing mereka. Sedikit sekali mereka menyadari bahwa orang tua teknik dasar seperti termasuk sederhana "klik di sini" link, sama sekali tidak dipotong lagi. Jika misalnya Anda memiliki bisnis online yang saat ini sangat membutuhkan beberapa perubahan, maka Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan dari teknik pemasaran online yang mencakup mesin pencari suka pengoptimalan dan membayar per klik iklan.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Bahkan, aku tidak akan terkejut jika Anda telah mendengar tentang teknik-teknik ini dari beberapa terbaik di dunia internet marketer, tapi sebenarnya, Anda mungkin enggan untuk memulai pengintegrasian mereka ke bisnis yang sudah ada. Namun, tak ada yang bisa diperoleh dengan hanya mempertahankan strategi ini ditahan, jadi di sini adalah beberapa tips tentang bagaimana cara menggunakan search engine optimisation (SEO) dan PPC iklan.

Search Engine Optimisation

Optimisasi mesin pencari organik pada intinya adalah strategi pemasaran online yang tergantung pada momentum dan beberapa memiliki komitmen jangka panjang. Dengan memanfaatkan SEO, Anda akan mengambil langkah ke arah yang tepat dalam hal mengumpulkan informasi mengenai bangunan link kampanye, membangun hubungan dengan webmaster lain, dan bahkan beberapa publikasi terhormat dan diinginkan. Tentu saja, untuk berada dalam kendali penuh, anda perlu menentukan tonggak sejarah tertentu sehingga Anda akan dapat memantau kemajuan Anda sambil Anda melanjutkan.

Sebagai contoh, Anda perlu tanyakan pada diri Anda apa yang sebenarnya yang ingin Anda capai. Anda juga perlu memperhatikan gambar anda sekarang dan untuk tingkat mengenai pengoptimalan website Anda.

SEO spesialis yang berpengalaman akan dapat membantu Anda menentukan kata kunci terbaik gunakan sudah, dan tentu saja mereka akan dapat membantu Anda mengintegrasikan kata-kata kunci dalam meta tag Anda agar Anda dapat melakukan restrukturisasi strategi pemasaran Anda agar untuk mengatasi dampak negatif yang dihasilkan dari usaha-usaha sebelumnya Anda. Atas dan di atas SEO, Anda tentu juga dapat memanfaatkan teknik lain, seperti membayar satu cara link dan pertukaran link misalnya, memberikan Anda melakukannya dengan situs-situs terkenal lainnya. Tapi jangan lupa - setelah Anda memulai SEO organik, Anda perlu untuk melanjutkan dengan itu dalam rangka untuk menjaga momentum atau lain rajin Anda mencapai peringkat akan turun.

Bayar-Per-Klik Iklan

Tempat iklan PPC banyak penekanan pada penggunaan kata kunci dan penempatan iklan yang relevan dengan situs web tertentu. Pada kenyataannya, ini sering mengatakan bahwa bentuk iklan ini telah merevolusionerkan dunia periklanan online, dalam hal ini dapat memberikan bisnis kecil dengan jumlah yang sama seperti apa yang leverage bisnis besar miliki. Menyediakan itu dilakukan dengan benar, iklan PPC pasti bisa membantu anda berdiri keluar dari keramaian. Jika Anda saat ini sedang mempertimbangkan sebuah kampanye PPC maka Anda juga harus memperhatikan tiga pertanyaan berikut:

1. Apa yang harus saya tawarkan?
2. Mengapa pelanggan ingin klik pada iklan saya?
3. Bagaimana saya dapat menghubungkan mereka dengan hanya sepuluh kata?

Pada titik ini, hal yang paling penting bagi Anda untuk lakukan adalah untuk mengintegrasikan ideal judul dan sepuluh kata yang akan memberitahu pelanggan potensial bisnis Anda adalah semua tentang. Aspek yang paling sulit iklan PPC adalah bahwa Anda akan berada di dekat pesaing Anda, baik dalam hasil mesin pencari dan dalam posisi yang disponsori. Ingat, jika seseorang jenis dalam pencarian yang relevan dengan jenis situs web Anda sendiri, iklan Anda akan muncul di bagian atas halaman atau di sisi kanan, dan itu penting bahwa iklan Anda harus cukup kuat untuk memicu segera respons.

Pada dasarnya, untuk mendapatkan hasil terbaik idealnya Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan SEO dan PPC iklan secara simultan, bukan hanya memilih untuk salah satu dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar