Indostats | Free counter Indonesia Berita: Top 10 Larangan untuk SEO Copywriting

Selasa, 12 Januari 2010

Top 10 Larangan untuk SEO Copywriting

Ada kekurangan boleh dilakukan ketika datang ke SEO copywriting. Kelihatannya ceruk ini turun ke kasar mulai bertahun-tahun yang lalu ketika awal disalahartikan pendatang entah bagaimana prinsip-prinsip inti dari perdagangan. Izinkan saya untuk menguraikan tentang bagaimana untuk tidak menulis salinan SEO.KLIK

1. Jangan mendorong banyak Frase unik ke dalam salinan sebagai batas kemampuan manusia. Ini bukan tentang volume semata-mata istilah pencarian Anda masukkan. Ya, Google dan mesin lain harus bisa mengikuti apa yang halaman sekitar. Ya, mesin mencari untuk mencocokkan permintaan pencari mesin pencari dioptimalkan dengan konten pada halaman web Anda, tetapi halaman yang mendarat di atas diputuskan melalui serangkaian perhitungan jauh lebih kompleks daripada rasio sederhana. Ketika Anda overload Frase unik Anda menyalin dengan mengorbankan kualitas dan pengalaman pengguna.klik disini

2. Situs tidak kehilangan keseimbangan. Jika SEO copywriting bukan tentang persentase kata kunci dalam salinan, lalu apa yang menarik? Keseimbangan. Anda memiliki dua pendengar dengan SEO copywriting: mesin pencari dan pengunjung situs Anda. Tapi mengejutkan, keseimbangan tidak datang dengan melayani baik master baik. Keseimbangan datang dalam seberapa banyak Anda memenuhi mesin. Anda lihat, pengunjung situs Anda selalu datang pertama. Namun, jika Anda menulis dengan terlalu sedikit fokus pada mesin, Anda tidak akan melihat peringkat yang baik. Jika Anda memasukkan terlalu banyak berfokus pada mesin, Anda akan mulai kehilangan audiens target Anda. Saldo ... selalu keseimbangan.

Support System Marketing Online


3. Jangan biarkan orang lain memilih kata kunci. Jika isn'ta penelitian kata kunci layanan yang Anda tawarkan, sebuah perusahaan SEO, kata kunci spesialis atau profesional lain yang merekrut klien Anda akan harus melakukan riset. Jangan hanya menerima orang-orang ini melemparkan Frase unik cara Anda. Mintalah untuk melihat seluruh daftar dengan rekomendasi sebagai istilah yang strategis yang terbaik. Kemudian Anda, sebagai penulis profesional, bisa memutuskan mana juga akan bekerja terbaik dalam salinan.

4. Jangan korbankan aliran untuk angka. Ini merupakan tindak lanjut nomor tiga dan merupakan masalah besar SEO bad copywriting. SEO atau klien kadang-kadang menuntut hacked-up dengan menggunakan frase pencarian yang tidak hanya bekerja dalam kalimat normal. Contoh? "Permen sampel gratis." Banyak copywriter hanya akan sanggup menahan sesuatu, mengorbankan kualitas dan aliran demi nilai-nilai kompetitif atau nomor lainnya. Hasilnya adalah menjengkelkan sering beberapa kalimat seperti, "Jika Anda sedang mencari sampel permen gratis, Anda telah datang ke tempat yang tepat!" Memaksa frase ke dalam salinan semua biaya yang tidak pernah berubah dengan baik.

5. Jangan gunakan Frase unik yang tidak berlaku untuk halaman. Jika Anda menjalankan situs tentang resepsi pernikahan, jangan mencoba untuk memaksa istilah pencarian tentang gaun pengantin ke copy hanya karena menarik banyak lalu lintas. (A) Kecuali jika Anda menjual, mengubah atau desain gaun pengantin, hal itu tidak akan berlaku. (B) Bahkan jika Anda berhasil mendapatkan peringkat halaman dengan baik untuk frase [wedding dresses], ketika pengunjung mengklik ke situs Anda dan menyadari anda tidak ada hubungannya dengan gaun pengantin, mereka akan pergi. Membuang-buang waktu dan usaha dan menciptakan pengalaman pengguna yang miskin.

Support System Marketing Online


6. Jangan gunakan ejaan salah ejaan dan benar pada halaman yang sama. Saya mengerti sepenuhnya bahwa salah eja dari Frase unik dapat istilah pencarian berharga. Namun, untuk mencampur ejaan yang benar dan salah eja dalam halaman yang sama dari salinan Sepertinya Anda sudah punya banyak typos di konten. Hanya saja tidak profesional. Beberapa penulis akan pergi lama, "Kami menyewa limusin (kadang-kadang dieja limosenes) untuk harga yang paling terjangkau di kota." Saya tidak peduli untuk pendekatan itu. Hanya saja tidak wajar. Apakah Anda pernah melihat salinan brosur atau surat kabar yang berbunyi seperti itu? Saya kira tidak.

7. Frase unik tidak menggunakan cara yang sama setiap waktu. Ini adalah bagaimana kami berakhir dengan salinan SEO mengerikan yang terdengar seperti anak kelas 4 menulisnya. (Lihat # 4.) Ada banyak cara untuk menggunakan kata kunci dalam menyalin, bukan hanya satu. Dalam rangka untuk terdengar alamiah, anda harus kreatif dengan keyphrase Anda gunakan. Salah satu cara adalah untuk memecah frase menggunakan tanda baca. Karena mesin pencari tidak memperhatikan tanda baca dasar, Anda dapat dengan mudah menulis sesuatu menggunakan istilah pencarian [real estat Hawaii] yang berbunyi seperti ini: "Saat ini ada pilihan yang tersedia mengesankan real estat. Hawaii listing dapat ... "Lihat? "Real estat" adalah pada akhir kalimat pertama dan "Hawaii" adalah pada awal kalimat kedua. Mesin mengabaikan periode jadi tidak ada masalah.

8. Jangan menggunakan semua jenis frase pencarian untuk setiap situasi. Ada banyak cara di mana ini "tidak" berlaku. Salah satu contoh adalah yang cepat dari situs e-commerce. Tidak akan dianjurkan untuk menggunakan spesifik, ekor panjang Frase unik pada halaman muka situs Anda. Mereka jauh terlalu spesifik dalam banyak kasus dan akan lebih cocok untuk setiap halaman produk. Pengertian yang lebih luas biasanya e-commerce terbaik untuk halaman muka. Jika Anda tidak mengerti aplikasi terbaik untuk berbagai jenis kata kunci, Anda mungkin memiliki hasil loyo.

9. Jangan mengabaikan ALT tag / gambar atribut. Tag ini adalah orang-orang yang terkait dengan gambar pada halaman Anda dan mereka membawa banyak berat terutama jika gambar digunakan sebagai link. Teks ALT menghitung sama jangkar teks dalam berbasis teks link. Tergantung pada beberapa faktor yang berbeda, teks ALT mungkin merupakan tempat yang baik bagi mereka yang salah eja disebutkan pada # 6.

10. Jangan lupa rantai protokol. Ada metode SEO copywriting kegilaan. Tujuannya bukan untuk mendapatkan sebanyak Frase unik yang berbeda ke halaman mungkin. Justru sebaliknya, pada kenyataannya. Alih-alih memiliki 12 berbeda istilah pencarian hanya digunakan satu kali masing-masing, Anda perlu menggunakan dua untuk empat Frase unik (tergantung pada panjang salinan) per halaman. Judul, META tag, ALT tag, elemen pengkodean lainnya dan pada halaman salinan perlu untuk saling mendukung sejauh penggunaan keyphrase pergi. Tujuan Anda adalah untuk membiarkan mesin tahu bahwa Anda memiliki asli, konten yang relevan tentang topik sempit.

Kecuali Anda memiliki jumlah yang luar biasa kembali link dibangun, hanya menyebutkan [dark chocolate], [cokelat stroberi], [chocolate chip cookie], [cokelat kue], [chocolate pencuci mulut], [organik cokelat] dan [chocolate cheesecake] sekali masing-masing pada halaman web tidak mungkin untuk melakukan banyak hal baik. Sebaliknya, memilih dua atau tiga istilah yang terkait erat dan menggunakannya beberapa kali setiap bersama dengan menyebut-nyebut mereka dalam tag Anda.

Bila Anda tidak membuat kesalahan umum, Anda akan menemukan SEO copywriting mengalir jauh lebih baik, adalah yang terdengar lebih alami dan peringkat yang lebih tinggi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar