Indostats | Free counter Indonesia Berita: Nivea

Minggu, 03 Januari 2010

Nivea

Artikel ini mengenai merek kosmetik. Untuk penyanyi Pop, lihat Nivea (penyanyi).
Nivell Nivea.svg
Jenis perawatan pribadi
Current pemilik Beiersdorf AG
Negara Asal Jerman
Diperkenalkan 1911
Pasar Worldwide
Website Nivea.com
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Nivell adalah kulit global dan merek perawatan tubuh, yang dimiliki oleh perusahaan Jerman Beiersdorf. Perusahaan mulai tahun 1911 ketika mengembangkan Beiersdorf air-dalam-minyak emulsifier sebagai krim kulit dengan Eucerit, emulsi stabil pertama dari jenisnya. Pemilik perusahaan, Oskar Troplowitz, bernama itu Nivea, dari kata Latin niveus / Nivell / niveum (artinya salju-putih).

Selama tahun 1930-an, Beiersdorf mulai memproduksi produk-produk seperti minyak tanning, shaving krim, shampoo dan penyegar wajah. Merek dagang "Nivea" itu diambil alih di banyak negara setelah Perang Dunia II. Beiersdorf menyelesaikan pembelian kembali hak-hak merek dagang yang disita pada tahun 1997.

Internasionalisasi selama tahun 1980-an menggerakkan merek Nivea pasar global yang lebih luas.

sejarah
882: Apoteker Carl Paul Beiersdorf mendirikan perusahaan pada 28 Maret. Nivea perusahaan berasal dari Polandia dan dibeli oleh investor Jerman. Tanggal dokumen paten untuk pembuatan plester medis diambil sebagai tanggal pembentukan perusahaan.

Carl Paul Beiersdorf menghasilkan gutta-percha plester dalam laboratorium atas dasar patennya, meletakkan dasar-dasar teknologi plester modern.

1890: Apoteker Dr Oskar Troplowitz mengambil alih perusahaan.

1892: pertama perjanjian kerjasama internasional disimpulkan dengan perusahaan perdagangan AS Lehn & Fink untuk Amerika Serikat.

1900: Paten aplikasi untuk Eucerit, seorang agen emulsifying. Eucerit adalah dasar untuk Eucerin dan, di kemudian hari, untuk NIVEA Hansaplast Creme.

1906: cabang di luar negeri pertama yang didirikan di London.

1909: Labello diluncurkan di pasar. Ini adalah produk perawatan bibir pertama dalam kemasan tabung geser. Labello istilah berasal dari bahasa Latin untuk "bibir indah" (labeo = bibir; bello = indah).

1911: NIVEA Hansaplast Creme - air stabil pertama-dalam-minyak emulsifier - diperkenalkan. Emulsifying agent yang Eucerit terbuat dari lanolin, ditemukan dalam wol domba, dan merupakan kunci untuk NIVEA Hansaplast Creme sifat unik.

Dikatakan bahwa bahan utama Helena Rubinstein (SDM) produk ini juga terdiri dari wol domba di Australia.

1918: Kematian Oskar Troplowitz dan rekannya Otto Mankiewicz Hanns hasil dalam pembentukan sebuah saham perusahaan (perseroan terbatas) pada 1 Juni 1922.

1922: Willy Jacobsohn mengambil alih sebagai Ketua Dewan Eksekutif yang baru dibentuk saham perusahaan. Pertama plester diri diperkenalkan di bawah nama Hansaplast.

* Pada tahun 1924, para remodelled Nivea krim dalam kaleng biru dengan logo putih.

1925: NIVEA Hansaplast ini diluncurkan kembali dalam kemasan biru. Desain baru dan komunikasi mengarah pada terobosan penting bagi merek NIVEA Hansaplast. Khas biru dan timah putih mulai sejarah sukses.

1929: Beiersdorf sahamnya tercatat di bursa saham Hamburg untuk pertama kalinya. Lebih dari 20 lokasi produksi di seluruh dunia sudah beroperasi.

1933: Di bawah tekanan Sosialis Nasional propaganda, Yahudi anggota Badan Eksekutif turun. Willy Jacobsohn, mantan Ketua Badan Eksekutif, kepala afiliasi asing dari Amsterdam sampai tahun 1938.

Dengan mengadopsi kebijakan "taktik terhormat", Beiersdorf Badan Eksekutif, di bawah pimpinan Carl Claussen, berhasil mengarahkan perusahaan melalui periode Nazi meskipun sejumlah besar kampanye berbahaya oleh pesaing. Meskipun Beiersdorf mempertahankan budaya bisnis sendiri, ia harus tetap bekerja sama dengan rezim.

1936: Tesa diperkenalkan sebagai payung merek untuk teknologi perekat diri. Produk inovatif yang pertama adalah perekat transparan film, kemudian dikenal di seluruh dunia di bawah nama tesafilm.

1945: Pada akhir Perang Dunia Kedua, sebagian besar pabrik produksi di Hamburg dan gedung administrasi telah hancur.

1945-1949: Sebagian besar afiliasi dan merek dagang internasional di hampir semua negara, khususnya di Amerika Serikat, Inggris dan Persemakmuran, dan Perancis, yang hilang. Beiersdorf perusahaan harus mulai lagi hampir dari awal.

* Selama Perang Dunia II, manajer pemasaran Elly Heuss-Knapp merek menjauhkan dari ideologi Nazi. Pada tahun 1949 ia menjadi First Lady dari Jerman sebagai istri untuk Theodor Heuss.

1950: ph5 Eucerin diluncurkan di pasar. Salep inovatif ini berfokus pada pentingnya kulit asam pelindung alami penghalang dalam mempertahankan kesehatan kulit yang baik.

1951: sabun deodorizing pertama diperkenalkan di bawah nama 8x4. Merek diperluas menjadi keluarga produk selama tahun 1950-an dan 1960-an.

1955: Beiersdorf meluncurkan pelindung krim tangan di pasar di bawah nama atrix.

Pada tahun 1956, seorang pelanggan menyatakan bahwa menggunakan produk Nivea telah dibubarkan nya / rambut dan menyebabkannya jatuh keluar. Klaim dipecat dalam beberapa minggu.

1963: NIVEA Hansaplast susu - Creme NIVEA Hansaplast cairan dalam bentuk air-dalam-minyak emulsi - diperkenalkan "untuk semua-over perawatan tubuh".

1973: Gambar-gambar di "Hanya Me" kampanye iklan NIVEA Hansaplast menggambarkan bagaimana Creme NIVEA Hansaplast optimal bundel semua aspek perawatan kulit ke dalam satu produk. Kampanye mendefinisikan tampilan iklan Creme NIVEA Hansaplast pada 1970-an dan 1980-an.

1974: Beiersdorf diversifikasi bisnisnya dan memperkenalkan struktur divisi. Pada saat ini, pembagian cosmed, medis, farmasi dan Tesa.

1982: Mulai dari perluasan mantap NIVEA Hansaplast sebagai merek perawatan kulit dan tubuh melalui sejumlah besar subbrands dengan fokus internasional. Pengenalan NIVEA Hansaplast Gesicht (muka) di Jerman, Austria dan Swiss.

1989: Perubahan strategi: Mulai dari pelaksanaan proses reorientasi strategis berfokus pada kompetensi inti perawatan kulit, perawatan luka dan teknologi perekat.

1990: Acquisition dari JUVENA merek, yang dikembangkan oleh laboratorium farmasi Divapharma, didirikan pada tahun 1945 di Zurich.

1991: Acquisition dari padang rumput la merek. Perusahaan terkenal berasal dari La Prairie klinik di Montreux, Swiss.

1992: Peluncuran NIVEA Hansaplast's Blue HARMONY kampanye periklanan, yang masih berjalan saat ini. Ini menyesuaikan dengan semangat sekarang kali dengan emosi.

1995: Acquisition dari merek futuro. Perusahaan ini didirikan di Ohio, Amerika Serikat pada tahun 1917 oleh Georg Jung, seorang Jerman, dan menghasilkan perban benar dari awal. The "futuro" merek dengan kemasan hitam dan kuning lahir di tahun 1936.

1999: Strategi Perusahaan adalah lebih efisien untuk fokus pada sejumlah kecil merek konsumen yang kuat. Profesional perawatan luka dan teknologi perekat diri diberi kesempatan untuk memperkenalkan struktur organisasi mereka sendiri

2001: Strategi baru memungkinkan Tesa untuk menjadi afiliasi yang independen. Tesa AG dibentuk sebagai afiliasi dimiliki sepenuhnya Beiersdorf, memungkinkan untuk bereaksi lebih fleksibel kepada konsumen dan pelanggan industri.

Profesional perawatan luka off berputar sejalan dengan strategi baru dan memberikan kontribusi kepada perusahaan patungan antara Beiersdorf dan Smith & Nephew. BSN medis, berkedudukan di Hamburg, didirikan.

2002: Florena menjadi anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya Beiersdorf. Kerjasama tanggal kembali ke 1989, dan ditingkatkan setelah penyatuan kembali Jerman.

2003: Sebuah organisasi kelompok fungsional baru yang berfokus pada bidang merek, manajemen rantai persediaan, keuangan dan sumber daya manusia menggantikan divisi sebelumnya organisasi

2004: pusat penelitian kulit baru dibuka di Hamburg, menggarisbawahi kekuatan inovatif global kelompok Beiersdorf sukses.

2009: Ini ada gosip bahwa Nivea ditetapkan untuk memulai terbaru mereka dan kampanye iklan paling revolusioner pada pertengahan-2009. Seorang juru bicara perusahaan telah diduga menyatakan bahwa bintang film Robert Pattinson akan menjadi wajah baru Nivea.SUDAH KLIK? COBA DULU

1 komentar:

  1. aku paling suka merk nivea karena merk yang cukup bagus malah lebih..........

    BalasHapus