Indostats | Free counter Indonesia Berita: Kata kunci Key

Selasa, 12 Januari 2010

Kata kunci Key

Jika Anda menghabiskan beberapa ratus dolar pada penelitian kata kunci yang baik perangkat lunak atau membayar sebanyak $ 1.000 untuk memiliki seseorang melakukannya untuk Anda, Anda dapat menyelamatkan diri ribuan. Saya punya klien yang datang kepada saya setelah menghabiskan ribuan dan tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan. Satu yang terlintas dalam pikiran adalah untuk mengoptimalkan volume pencarian tertinggi diberi kata-kata dan yang lain menentukan istilah pencarian hanya dengan membiarkan klien menebak. Keduanya adalah resep untuk bencana.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Riset kata kunci riset pasar. Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini. Dan tidak peduli berapa banyak Anda pikir Anda tahu bisnis Anda, saya bisa adamently mengatakan bahwa Anda tidak bisa duduk di sana dan menebak istilah terbaik untuk digunakan dengan situs web bisnis Anda. CATATAN: Saya mengatakan istilah terbaik. Bukan yang paling populer. Riset kata kunci memberikan wawasan pelanggan bahwa Anda mungkin pernah melihat di saluran pemasaran tradisional.

Ada banyak kata kunci alat-alat penelitian di pasar dan sebagian besar, mereka semua tampaknya bekerja. Itu terutama karena mereka semua mendapatkan data dari tempat yang sama. Sebagai contoh, jika kamu mengetikkan "allintitle: kata kunci" (mengganti kata kunci dengan yang anda sedang meneliti), adalah mungkin untuk menentukan jumlah halaman web yang menggunakan kata kunci tersebut dalam judul. Termasuk kata kunci dalam judul setidaknya memberikan petunjuk bahwa halaman tersebut berusaha rnk untuk pencarian. Oleh karena itu, yang mewakili beberapa indikasi dari kompetisi Anda untuk kata kunci tersebut. Jika saya cukup mengetikkan kata kunci yang sama dalam tanda kutip, Google akan memberitahukan Anda berapa banyak halaman yang diindeks untuk kata kunci yang sama. Jika Anda menghitung allintitle / total diindeks, Anda memiliki beberapa indeks relatif terhadap persaingan kata kunci tersebut. Semakin rendah angka yang lebih baik. Ini hanyalah satu dari banyak parameter kompetitif dapat Anda gunakan untuk menentukan apakah kata kunci tersebut adalah sesuatu yang Anda harus mengejar.

Ini tidak semua yang harus Anda lakukan. Anda hanya perlu menghargai bahwa ada banyak informasi bahwa mesin pencari akan memberi Anda relatif terhadap pasar Anda. Google akan bahkan menyediakan volume pencarian untuk kata kunci yang berhubungan yang digunakan dalam pasar Anda. Untuk menemukan alat Google untuk melakukan hal ini, hanya Google: "Google gratis Keyword penelitian". Hasil organik pertama akan membawa Anda ke alat itu. It's a pretty cool alat tetapi tidak membantu banyak dalam cara penargetan benar persaingan. Masih itu awal yang baik.

Kesalahan terbesar saya melihat sebagian bisnis membuat, dan banyak perusahaan SEO untuk hal itu tidak menargetkan kata kunci yang Anda TAHU Anda dapat peringkat untuk. Saya tidak menyarankan Anda memilih beberapa kata kunci yang benar-benar jelas pernah terbiasa ... siapa pun dengan setengah otak dapat membuat Anda pangkat bagi mereka. Ini juga merupakan trik licik dari beberapa kurang dari perusahaan SEO yang kredibel. Saya mengatakan bahwa hal itu mungkin bagi Anda untuk menentukan peringkat untuk kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda HANYA JIKA kata kunci Anda memberikan pada tiga prinsip. Mereka yang relevan, mereka menghasilkan lalu lintas dan mereka relatif non-kompetitif.

Ada tiga faktor yang perlu Anda pertimbangkan untuk setiap kata kunci. Relevansi, volume dan kompetisi. Kata kunci relevan jika halaman Anda mewakili apa yang digunakan pengunjung mencari relatif terhadap pencarian. Volume diindikasikan oleh total pencarian untuk kata kunci. Kompetisi adalah indicatd oleh banyak parameter termasuk yang di atas ditambah dengan pertimbangan dari situs di halaman pertama hasil mesin pencari untuk melihat apakah ada situs paritas.

Memiliki website paritas berarti bahwa situs Anda membawa sebanyak berat seperti beberapa situs lainnya di SERPs (Search Engine Results Pages). Jika Anda bisa mengalahkan beberapa situs dalam hal peringkat halaman dan di-link terikat daripada kemungkinan besar Anda dapat mengoptimalkan mengalahkan setidaknya beberapa situs yang aktif.

Pada akhirnya, SEO harus menjadi proses yang sangat diprediksi. Itu tidak berarti Anda dapat dijamin posisi pertama tapi dengan alat yang tepat Anda harus dapat mencirikan betapa sulitnya posisi tempat pertama akan mencapai untuk kata kunci tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar