Indostats | Free counter Indonesia Berita: Januari 2010

Selasa, 12 Januari 2010

Top 10 Larangan untuk SEO Copywriting

Ada kekurangan boleh dilakukan ketika datang ke SEO copywriting. Kelihatannya ceruk ini turun ke kasar mulai bertahun-tahun yang lalu ketika awal disalahartikan pendatang entah bagaimana prinsip-prinsip inti dari perdagangan. Izinkan saya untuk menguraikan tentang bagaimana untuk tidak menulis salinan SEO.KLIK

1. Jangan mendorong banyak Frase unik ke dalam salinan sebagai batas kemampuan manusia. Ini bukan tentang volume semata-mata istilah pencarian Anda masukkan. Ya, Google dan mesin lain harus bisa mengikuti apa yang halaman sekitar. Ya, mesin mencari untuk mencocokkan permintaan pencari mesin pencari dioptimalkan dengan konten pada halaman web Anda, tetapi halaman yang mendarat di atas diputuskan melalui serangkaian perhitungan jauh lebih kompleks daripada rasio sederhana. Ketika Anda overload Frase unik Anda menyalin dengan mengorbankan kualitas dan pengalaman pengguna.klik disini

2. Situs tidak kehilangan keseimbangan. Jika SEO copywriting bukan tentang persentase kata kunci dalam salinan, lalu apa yang menarik? Keseimbangan. Anda memiliki dua pendengar dengan SEO copywriting: mesin pencari dan pengunjung situs Anda. Tapi mengejutkan, keseimbangan tidak datang dengan melayani baik master baik. Keseimbangan datang dalam seberapa banyak Anda memenuhi mesin. Anda lihat, pengunjung situs Anda selalu datang pertama. Namun, jika Anda menulis dengan terlalu sedikit fokus pada mesin, Anda tidak akan melihat peringkat yang baik. Jika Anda memasukkan terlalu banyak berfokus pada mesin, Anda akan mulai kehilangan audiens target Anda. Saldo ... selalu keseimbangan.

Support System Marketing Online


3. Jangan biarkan orang lain memilih kata kunci. Jika isn'ta penelitian kata kunci layanan yang Anda tawarkan, sebuah perusahaan SEO, kata kunci spesialis atau profesional lain yang merekrut klien Anda akan harus melakukan riset. Jangan hanya menerima orang-orang ini melemparkan Frase unik cara Anda. Mintalah untuk melihat seluruh daftar dengan rekomendasi sebagai istilah yang strategis yang terbaik. Kemudian Anda, sebagai penulis profesional, bisa memutuskan mana juga akan bekerja terbaik dalam salinan.

4. Jangan korbankan aliran untuk angka. Ini merupakan tindak lanjut nomor tiga dan merupakan masalah besar SEO bad copywriting. SEO atau klien kadang-kadang menuntut hacked-up dengan menggunakan frase pencarian yang tidak hanya bekerja dalam kalimat normal. Contoh? "Permen sampel gratis." Banyak copywriter hanya akan sanggup menahan sesuatu, mengorbankan kualitas dan aliran demi nilai-nilai kompetitif atau nomor lainnya. Hasilnya adalah menjengkelkan sering beberapa kalimat seperti, "Jika Anda sedang mencari sampel permen gratis, Anda telah datang ke tempat yang tepat!" Memaksa frase ke dalam salinan semua biaya yang tidak pernah berubah dengan baik.

5. Jangan gunakan Frase unik yang tidak berlaku untuk halaman. Jika Anda menjalankan situs tentang resepsi pernikahan, jangan mencoba untuk memaksa istilah pencarian tentang gaun pengantin ke copy hanya karena menarik banyak lalu lintas. (A) Kecuali jika Anda menjual, mengubah atau desain gaun pengantin, hal itu tidak akan berlaku. (B) Bahkan jika Anda berhasil mendapatkan peringkat halaman dengan baik untuk frase [wedding dresses], ketika pengunjung mengklik ke situs Anda dan menyadari anda tidak ada hubungannya dengan gaun pengantin, mereka akan pergi. Membuang-buang waktu dan usaha dan menciptakan pengalaman pengguna yang miskin.

Support System Marketing Online


6. Jangan gunakan ejaan salah ejaan dan benar pada halaman yang sama. Saya mengerti sepenuhnya bahwa salah eja dari Frase unik dapat istilah pencarian berharga. Namun, untuk mencampur ejaan yang benar dan salah eja dalam halaman yang sama dari salinan Sepertinya Anda sudah punya banyak typos di konten. Hanya saja tidak profesional. Beberapa penulis akan pergi lama, "Kami menyewa limusin (kadang-kadang dieja limosenes) untuk harga yang paling terjangkau di kota." Saya tidak peduli untuk pendekatan itu. Hanya saja tidak wajar. Apakah Anda pernah melihat salinan brosur atau surat kabar yang berbunyi seperti itu? Saya kira tidak.

7. Frase unik tidak menggunakan cara yang sama setiap waktu. Ini adalah bagaimana kami berakhir dengan salinan SEO mengerikan yang terdengar seperti anak kelas 4 menulisnya. (Lihat # 4.) Ada banyak cara untuk menggunakan kata kunci dalam menyalin, bukan hanya satu. Dalam rangka untuk terdengar alamiah, anda harus kreatif dengan keyphrase Anda gunakan. Salah satu cara adalah untuk memecah frase menggunakan tanda baca. Karena mesin pencari tidak memperhatikan tanda baca dasar, Anda dapat dengan mudah menulis sesuatu menggunakan istilah pencarian [real estat Hawaii] yang berbunyi seperti ini: "Saat ini ada pilihan yang tersedia mengesankan real estat. Hawaii listing dapat ... "Lihat? "Real estat" adalah pada akhir kalimat pertama dan "Hawaii" adalah pada awal kalimat kedua. Mesin mengabaikan periode jadi tidak ada masalah.

8. Jangan menggunakan semua jenis frase pencarian untuk setiap situasi. Ada banyak cara di mana ini "tidak" berlaku. Salah satu contoh adalah yang cepat dari situs e-commerce. Tidak akan dianjurkan untuk menggunakan spesifik, ekor panjang Frase unik pada halaman muka situs Anda. Mereka jauh terlalu spesifik dalam banyak kasus dan akan lebih cocok untuk setiap halaman produk. Pengertian yang lebih luas biasanya e-commerce terbaik untuk halaman muka. Jika Anda tidak mengerti aplikasi terbaik untuk berbagai jenis kata kunci, Anda mungkin memiliki hasil loyo.

9. Jangan mengabaikan ALT tag / gambar atribut. Tag ini adalah orang-orang yang terkait dengan gambar pada halaman Anda dan mereka membawa banyak berat terutama jika gambar digunakan sebagai link. Teks ALT menghitung sama jangkar teks dalam berbasis teks link. Tergantung pada beberapa faktor yang berbeda, teks ALT mungkin merupakan tempat yang baik bagi mereka yang salah eja disebutkan pada # 6.

10. Jangan lupa rantai protokol. Ada metode SEO copywriting kegilaan. Tujuannya bukan untuk mendapatkan sebanyak Frase unik yang berbeda ke halaman mungkin. Justru sebaliknya, pada kenyataannya. Alih-alih memiliki 12 berbeda istilah pencarian hanya digunakan satu kali masing-masing, Anda perlu menggunakan dua untuk empat Frase unik (tergantung pada panjang salinan) per halaman. Judul, META tag, ALT tag, elemen pengkodean lainnya dan pada halaman salinan perlu untuk saling mendukung sejauh penggunaan keyphrase pergi. Tujuan Anda adalah untuk membiarkan mesin tahu bahwa Anda memiliki asli, konten yang relevan tentang topik sempit.

Kecuali Anda memiliki jumlah yang luar biasa kembali link dibangun, hanya menyebutkan [dark chocolate], [cokelat stroberi], [chocolate chip cookie], [cokelat kue], [chocolate pencuci mulut], [organik cokelat] dan [chocolate cheesecake] sekali masing-masing pada halaman web tidak mungkin untuk melakukan banyak hal baik. Sebaliknya, memilih dua atau tiga istilah yang terkait erat dan menggunakannya beberapa kali setiap bersama dengan menyebut-nyebut mereka dalam tag Anda.

Bila Anda tidak membuat kesalahan umum, Anda akan menemukan SEO copywriting mengalir jauh lebih baik, adalah yang terdengar lebih alami dan peringkat yang lebih tinggi juga.

SEO untuk Website Besar Bagian III

Dalam SEO untuk Website Besar Bagian I & Part II, kita telah membahas pentingnya dimulai dengan suatu tujuan dalam pikiran dan mengikatnya untuk kompetitif batas kata kunci, kata kunci suatu tinjauan pada penelitian & seleksi, nilai pilihan mendirikan halaman arahan dan topik yang terakhir dibahas adalah bagaimana untuk memperkuat kategori kata kunci menggunakan array SEO taktik.
MAU TAU DBS ONLINE SILAHKAN KLIK INI
Topik yang dibahas di posting sebelumnya adalah:

* Tentukan Peringkat Tujuan. (Tercakup dalam Bagian 1)
* Kata kunci Pembibitan Tanaman. (Tercakup dalam Bagian 1)
* Tentukan Halaman Arahan yang dipilih. (Tercakup dalam Bagian 2)
* Memperkuat Kompetitif Kata Kunci Kategori. (Tercakup dalam Bagian 2)

Sekarang, kita akan menyimpulkan triase ini dengan beberapa daerah yang terakhir yang berkaitan dengan mengoptimalkan situs Web besar secara khusus melalui:

* Penguatan Internal Linking
* Menggunakan ringkas dan Meta Judul Deskripsi
* Mengelola Situs Wide Duplicate Content (Custom template, NOINDEX, Ikuti, 301 Redirects, XML Sitemaps).

Penguatan Internal Linking - Tujuan menghubungkan internal adalah untuk memperkuat kata kunci spesifik, topik atau bertangkai array informasi yang relevan untuk mesin pencari. Setiap link pada halaman Anda memberitahu mesin pencari "halaman ini adalah penting", jadi, hal pertama yang perlu Anda mengerti adalah, pastikan Anda mengirimkan pesan yang tepat.

Ironisnya, banyak webmaster menghilangkan menggunakan internal link untuk menghubungkan konten kontekstual atau membantu mendirikan urutan kekuasaan untuk konten penting. Berikut adalah beberapa posting yang memberikan lebih detail dari bagaimana perspektif atau sudut pandang taktis link internal, tetapi demi konteks kita akan menempel pada premis mengapa penting.

Dari sudut pandang hierarki, halaman yang merupakan tujuan yang paling internal link dari halaman lain dalam sebuah website, mendapatkan mesin pencari yang lebih tinggi posisinya sebagai mesin pencari mengasosiasikan hubungan dengan otoritas (baik dari situs lain dan dalam sebuah website).

Yang lebih besar menjadi sebuah situs web, yang lebih penting adalah untuk membedakan setiap halaman dari orang lain sehingga dapat (1) mengembangkan kewenangan sendiri dan (2) peringkat untuk array tertentu kata kunci. Semakin sedikit pekerjaan yang Anda lakukan, seperti berbagi satu template misalnya, bukannya menciptakan serangkaian template untuk memfasilitasi topikal halaman arahan kunci, semakin kecil kemungkinan halaman tersebut akan menonjol dari orang lain.

Idenya adalah, mempertimbangkan kata kunci piala; halaman arahan ini harus memiliki konsentrasi tertinggi internal link mutlak kepada mereka. Untuk mencapai hal ini, fokus pada kemunculan pertama kata kunci pada halaman dalam area tubuh konten dan menggunakannya untuk memberikan link ke halaman yang Anda ingin untuk menekankan sebagai juara baru halaman untuk kata kunci tersebut. Lakukan ini di seluruh situs untuk benar-benar melihat keindahan dari teknik ini atau Anda dapat menerapkan script atau plugin untuk mencapai taktik ini dengan mudah.

Penting untuk benih kata kunci tersebut atau menggunakan kata kunci co-kejadian bila memungkinkan untuk memperkuat efek menghubungkan internal ke tingkat atas halaman arahan.

Katakanlah misalnya anda memiliki 1000 halaman dalam situs web Anda, dan Anda mempunyai 10 halaman arahan Anda ingin menekankan sebagai tingkat atas kata kunci dan frase kunci. Tergantung pada ambang kata kunci dan bagaimana persaingan itu, Anda mungkin ingin menambahkan konten editorial untuk mendukung halaman arahan utama.

Ini dua hal (1) akan membantu untuk menandai situs Web Anda sebagai pertandingan yang relevan di atas dan di atas mengatakan sebagai contoh situs yang menggunakan keranjang belanja umum dan hanya memiliki cetakan kue deskripsi untuk membedakannya dan (2) ia menyediakan platform untuk pengaruh internal berasal link dan kata kunci.

Ada dua cara yang solid untuk menghasilkan peringkat (1) konten atau (2) Link keduanya memiliki keuntungan tetapi diutamakan bahkan lebih menonjol bila Anda menggunakan baik dalam tandem untuk menyelesaikan serangkaian peringkat untuk kata kunci kompetitif.

Jadi, dengan 1.000 halaman bekerja sama dengan Anda berpotensi bisa menggunakan 100 halaman per halaman arahan untuk mendukung di bagian atas hirarki atau silo / subfolder untuk menghasilkan daya apung untuk halaman Anda.

Sebagai sebuah situs web mendapatkan lebih halaman, situs mendapatkan lebih banyak PageRank, dan bukan jenis pada toolbar, aktual di halaman otoritas. Link internal (menghubungkan ke halaman dengan relatif kata kunci atau frase kunci) adalah baris pertama Anda menyerang dan bertahan dalam layering sebuah yayasan yang akan memberikan stabilitas dan rangking sebagai kemajuan waktu.

Setiap halaman hanya dihitung jika diindeks dan bermuka dua tidak dihargai, jadi, dengan menggunakan halaman yang mendukung dan internal link dapat menjaga konten yang relevan dengan mesin pencari (karena mereka dapat menentukan peringkat faktor konsentrasi) serta mengurangi kebutuhan untuk menempatkan seluruh faktor peringkat Anda pada satu halaman saja.

Cara untuk leverage di halaman link internal adalah menemukan halaman-halaman lain yang dianggap penting dan kemudian menyediakan link ke target / pilihan halaman arahan berpotensi sebagai dekat dengan awal teks tubuh mungkin. Bukan berarti berdiri sendiri sidebar atau link di footer tidak lulus nilai (jumlah menit), namun berdasarkan analisis segmen blok, kata kunci atau link dalam teks tubuh membawa lebih berat untuk SERP (halaman hasil mesin pencari) posisi.

Dari 100 halaman tersebut jika Anda memiliki satu halaman yang memiliki 5 dari kata kunci dari 10 halaman arahan utama, kemudian membangun sebuah link internal dari konten dari halaman tersebut untuk masing-masing 5 kata kunci / halaman.

Idenya adalah, berkonsentrasi sebagai banyak kata kunci untuk halaman sebanyak mungkin, tetapi mencoba menggunakan halaman target yang sama untuk suatu kata kunci atau frase kunci (sehingga Anda tidak menyebar faktor peringkat). Begitu setiap halaman arahan cukup diperkuat, maka ketergantungan pada halaman nonaktif peringkat faktor (link dari situs lain) akan sedih dan akan (a) mendapatkan atau tetap diindeks serta (b) dapat lulus bahwa faktor peringkat sepanjang oleh konsolidasi aliran link ke halaman lain (dengan cara yang membuat link ke halaman lain).

Menggunakan ringkas dan Meta Judul Deskripsi - tag judul Anda adalah unsur paling penting dalam optimasi mesin pencari. Anda dapat peringkat pada sebuah "sirap pencocokan sama persis terjadinya" dalam tag judul sendirian. Kemudian jika diperkuat oleh kejadian yang mendukung kata kunci, atau sinonim majemuk variasi dan kemudian diperkuat di H1 (header tag), di link di halaman dan link ke halaman tersebut, menciptakan menyeluruh tingkat relevansi untuk halaman untuk mencari mesin.

Tingkat atas kategori ini harus ringkas dan deskriptif. Sebagai contoh - "Brand-X Designer Shoes: Sepatu Koleksi dari Perusahaan-Y" akan ideal jika perusahaan dijual sepatu atau koleksi dari desainer.

Idenya di sini adalah, jika Anda memiliki halaman kategori utama yang selanjutnya feed listing dan kemudian gunakan deskripsi yang paling kompetitif dalam judul. Deskripsi negara bisa ... "Perusahaan-Y Designer Menyediakan Sepatu oleh Brand X serta Model A, B dan C", cara ini memperkuat deskripsi meta judul. Jenis ini bekerja dengan baik redundansi yang relevan asalkan tidak disalahgunakan.

Pernah hal judul dengan lebih dari 6-8 kata dan menyimpan deskripsi Anda sampai 12 kata atau kurang bila memungkinkan.

Selain itu, jika halaman Anda memiliki 500 kata dari teks yang unik, sebuah header (h1) tag yang cocok dengan kata pertama di judul (kata kunci utama Anda) dan menggunakan deskripsi yang relevan dan link internal menunjuk ke itu, satu-satunya unsur yang hilang adalah mendalam beberapa link dari situs lain untuk memantapkan posisinya dari halaman yatim besar lainnya dari pesaing yang menjual barang-barang yang sama.

Mengelola Wide Duplikat Konten Situs - saya sebutkan sebelumnya dalam Bagian mesin pencari saya yang bukan penggemar bermuka dua atau menggandakan isi, jadi, semakin sedikit Anda mereplikasi di situs, yang lebih jelas tanda tangan menjadi saat mencoba menyamakan relevansi.

Jadi, adalah memiliki halaman yang memiliki 100 link pada setiap halaman di setiap kategori yang sama akan sangat membantu memberikan kontribusi untuk memfasilitasi relevansi yang lebih tinggi atau skor kualitas? Atau bagaimana meta mempunyai judul yang sama pada setiap halaman dalam kategori yang besar situs e-commerce (seolah-olah mesin pencari tidak akan memperhatikan) ... Hal ini dimungkinkan untuk SEO CMS (sistem manajemen konten) untuk menyempurnakan dan menghilangkan relevansi bermuka dua dengan beberapa custom hack / pengaturan.

Ada satu hal yang bisa dikatakan tentang sikap bermuka dua dan situs besar "mencoba menghindarinya sebanyak mungkin", yang berarti menciptakan lebih banyak template atau lebih puas dan membuat setiap halaman unik. Benar, otoritas domain dapat mendorong melalui banyak kepalsuan dan menyimpan halaman dalam indeks, tetapi jika peringkat adalah objektif, kemudian berpikir setiap halaman sebagai sebuah pulau yang perlu memiliki ekosistem sendiri untuk bertahan hidup di SERPs.

Jadi, untuk menyediakan metode untuk rezeki Anda dapat menggunakan taktik seperti template kustom, menggunakan noindex, Ikuti tag di header / meta data, 301 Redirect atau XML Sitemaps untuk memberikan irigasi ke halaman link kelaparan dari erosi.

Custom template - Jika Anda memiliki situs yang besar seperti situs e-commerce, cobalah untuk membuat kategori yang bertema mendukung secara logis berikutnya.

mysite.com / produk / sepatu /

* Ini adalah kategori tingkat atas, maka apa pun yang terhubung dari peringkat yang baik ini akan pada halaman jasa kekuatan disalurkan untuk itu dari situs utama. Situs utama / navigasi ingin dengan kata kunci "sepatu". Dengan cara itu, Jika Anda menawarkan sepatu, jam tangan, jaket, dll, masing-masing akan memiliki sendiri halaman arahan utama / tingkat atas kategori.

Di kategori tingkat atas ini harus memiliki paling sedikit link meninggalkannya dan paling inbound link dari halaman lain internal maupun link dari situs lain.

Kemudian dengan menambahkan pengubah atau deskriptor merek di tingkat berikutnya Anda akan memiliki relevansi allinurl berarti bahwa URL (universal resource locator) alias alamat web yang relevan akan mencerminkan konvensi penamaan yang memperkuat bahwa halaman-halaman topikal apa isinya.

Digabungkan dengan kata kunci / konvensi penamaan yang digunakan dalam judul dan deskripsi, ini adalah kombinasi pemenang untuk relevansi yang berbatasan dengan redundansi, tapi benar-benar drive titik rumah untuk kedua pengguna dan mesin pencari sama.

Jika Anda ingin lebih batang yang tier, anda bisa menambahkan mysite/products/shoes/black-highheel-pumps-size6.html

Sebagai contoh, atau pilihan untuk memotong. Html juga merupakan pilihan yang didasarkan pada preferensi menulis ulang MOD (preferensi dilakukan dan ditugaskan pada tingkat server). Intinya adalah, semakin banyak informasi yang Anda mereplikasi dan memperkuat, semakin mudah untuk mesin pencari untuk memilah dan menetapkan skor relevansi terhadap.

Anda juga dapat mengambilnya selangkah lebih maju dengan menggunakan kategori tertentu berdasarkan template yang hanya merujuk kepada tingkat atas kategori pada navigasi situs sekunder (biasanya teks link di sebelah kiri bar) untuk memberikan pilihan belanja tambahan kepada pengguna.

Kemudian daripada template memiliki peringkat berdarah faktor dengan mencoba menghubungkan apa-apa (seperti halaman utama situs), konsolidasi hanya link ke kategori yang merupakan bagian dari jenis produk yang sama.

Misalnya navigasi utama di halaman sepatu internal akan memiliki navigasi utama untuk

Sepatu | Pumps | Heels | Rumah Susun

Jangan lupa untuk menggunakan breadcrumb navigasi serta kesadaran pengguna untuk membantu, tapi kemudian di footer (menggunakan footer link) di bawah tiap produk aku bisa memiliki sepatu merek lain ditempatkan di sana untuk memperkuat link internal atau bahkan menambahkan link ke kategori lain seperti sebagai

Jaket | Socks | Hats - untuk memberikan pengalaman pengguna yang kuat ...

Idenya di sini adalah untuk menciptakan segmen-segmen yang terdapat diri yang memperkuat aktualitas dan kemudian menggunakan link dari setiap kategori untuk mendorong aliran lebih link ke situs di mana ia dapat menjadi apung dari waktu ke waktu. Menggunakan serangkaian rotasi. Php termasuk dengan pra ditugaskan link adalah salah satu alternatif yang dapat Anda gunakan untuk menghindari duplikat konten serta gambar dari serangkaian 2-3 meta yang berbeda atau membuka paragraf deskripsi.

Tidak ada yang mengatakan mendapatkan halaman dalam diindeks adalah mudah dan banyak hanya mengandalkan brute force taktik link saja, namun 60% dari faktor peringkat pada halaman berasal dari SEO dan di halaman kontinuitas. Jika Anda memahami bahwa sebagai premis, Anda bisa mendapatkan diindeks dan peringkat halaman hanya dengan beberapa link masing-masing dari sumber yang tepat dan mengubur pesaing Anda.

Peta Situs - Salah satu yang terbaik penggunaan peta situs adalah untuk menciptakan sebuah sitemap Sitemap Anda dan kemudian mengkonsolidasikan mereka ke halaman utama Anda yang melewati aliran yang paling link.

Jika Anda memiliki kategori tingkat atas disebut sepatu (menggunakan contoh di atas), maka sitemap Anda terhubung dari kategori tingkat atas seharusnya adalah sitemap yang berisi semua halaman yang memiliki sepatu. Setiap merek, subkategori, dll semua harus dapat diakses dari sitemap (xml atau html).

Akibatnya, halaman tersebut makanan untuk mesin pencari laba-laba dan selama mereka (a) link kembali ke tingkat atas kategori dan (b) homepage, siklus selesai. Idenya adalah, tidak punya halaman lebih dari 4 folder atau klik pergi dari situs dan yang lebih spesifik Anda dengan konten Anda lebih baik dapat peringkat sendiri (membuat halaman rumah yang kurang signifikan terhadap faktor peringkat).

Wikipedia berlaku ini untuk ratusan ribu kata kunci dan peringkat di atas 2 hasil untuk hampir semua kata kunci dari topik apapun sebagai akibatnya. Jika Anda hanya menerapkan 25% dari metode mereka, Anda dapat melakukannya dengan sangat baik berbeda dengan seseorang hanya menggunakan situs datar arsitektur dan bergantung pada navigasi sendirian untuk mendorong faktor peringkat ke ribuan "aku juga" shopping cart / halaman produk atau drum bersenandung blog posting atau artikel yang mendukung.

Aku akan ada untuk meneruskan nilai menggunakan arahan ulang 301 dalam video tindak lanjut dari posting ini karena, pada saat ini, hal itu akan menjadi topik besar untuk sebuah e-book atau webinar karena masing-masing titik topikal mengarah sampai 10 lebih rinci taktik sehingga dapat diterapkan.

Saya harap ini telah memberikan Anda dengan beberapa ide atau konsep untuk mengimplementasikan sebuah situs mendukung arsitektur diri. Untuk setiap tip yang disediakan, ada 10 lebih seperti memanfaatkan tag, isu kanonisasi, dsb Jadi, ini adalah untuk membungkus bagian pos 3 ini.

Memang, ada beberapa kerumitan dan lapisan untuk setiap metrik dibahas, masing-masing sebenarnya bisa dibawa ke ekstrem dari tingkat menit rincian untuk tingkat tesis disertasi.

Namun, mengambil di sini adalah, jika Anda menerapkan prinsip-prinsip optimasi yang luas di seluruh metrik Anda meningkatkan kemungkinan mencapai skor relevansi yang lebih tinggi untuk setiap halaman dan mengembangkan kewenangan lebih luas untuk domain Anda.

Pengoptimalan adalah untuk meningkatkan eksposur mesin pencari dan positioning, namun hanya posisi penting jika konten yang ditujukan bagi pengguna untuk mengambil tindakan.

Bagaimana Konsultan SEO Membantu Penjualan Anda Take Off

Bermula dari itu semua bisa begitu kuat. Tapi itu tidak perlu.

Kita harus mendapatkan produk atau layanan kami tepat.

Kemudian kita harus mencari cara untuk menjelaskan kepada orang lain melalui website kami.

Kami memahami alasan mengapa orang harus membeli apa yang kita jual. Tetapi dapat kami berhasil menjelaskan bahwa pengunjung situs kami meyakinkan mereka berhubungan dengan bahasa, bukan jargon dan istilah yang terkait dengan industri kita?

Akhirnya, kita harus mengembangkan rencana aksi untuk memasarkan online dan dalam anggaran kami, yang sering terbatas ketika pertama kali memulai bisnis kami.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Dan bagaimana kita mengembangkan rencana pemasaran? Mana kita mendapatkan informasi yang diperlukan untuk merumuskan teknik-teknik pemasaran yang akan benar-benar bekerja untuk kita? Jumlah sumber di luar sana hanya luar biasa!

Ini adalah ketika mendapatkan umpan balik dari seorang profesional di luar industri kita sendiri dapat menjadi berharga. Anda dapat mengubah menjadi terjangkau Internet Marketing Consultant atau Konsultan SEO yang terjangkau yang memahami dan spesialisasi dalam usaha kecil dan memulai bisnis baru-up.

Bagaimana Mendapatkan Internet Traffic to Your Site?

Beberapa mulai dengan menggunakan bayar per-klik pemasaran, seperti Google AdWords. It's GREAT untuk memimpin penjualan generasi.

Masalahnya adalah bahwa AdWords bisa mahal dengan cepat. Dan itu membutuhkan BANYAK waktu untuk menyiapkan dan mengelola waktu ke waktu.

Bermula dari itu mungkin masuk akal untuk menggunakan AdWords. Plus, itu bisa menjadi cara yang bagus untuk menguji kata kunci frase pencarian untuk mencari tahu mana yang mengkonversi terbaik. Anda dapat menggunakan AdWords untuk tujuan ini sebelum memulai optimasi mesin pencari (SEO).

Tetapi pada akhirnya ... cepat atau lambat ... Anda harus mengoptimalkan untuk search engine (SEO).

SEO terjangkau dapat menyediakan lalu lintas Internet yang berkualitas tanpa biaya per pengunjung. Pikirkan hal ini hampir sama bebas iklan.

Anda juga harus menggunakan artikel pemasaran, mendapatkan pesan Anda di depan direktori artikel ezine newsletter pengunjung dan pelanggan. Hal ini dapat menghasilkan penjualan lebih cepat, sementara Anda menunggu di usaha SEO Anda untuk melunasi.

Terakhir, untuk kebanyakan bisnis internet, mereka harus menggunakan posting blog atau opt-in email marketing untuk tetap berhubungan dengan calon pembeli, menggunakan metode menjual lembut, dari waktu ke waktu. Pikirkan generasi versus memimpin penjualan langsung penjualan langsung, pertama kali seseorang datang ke situs web Anda.

Jika semua Anda berfokus pada orang-orang yang membuat keputusan pembelian mereka pertama kali mereka datang ke situs Anda, Anda akan kehilangan sebagian besar penjualan yang Anda bisa membuat!

Berapa Banyak Traffic Apakah Anda Perlu?

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus dipertimbangkan ketika membuat keputusan tentang AdWords dan SEO:

* Apa tujuan penjualan bulanan dari situs web Anda?
* Berapa banyak lalu lintas ke situs Web Anda secara bulanan akan Anda butuhkan untuk memenuhi tujuan penjualan Anda?
* Apakah yang dimaksud (atau akan) Anda rasio klik per tayang, baik dari tayangan AdWords atau daftar SEO organik? Anda memerlukan nomor ini untuk menentukan jumlah total tayangan bulanan yang Anda perlukan untuk iklan AdWords Anda dan Anda listing SEO organik, untuk tiba pada jumlah lalu lintas bulanan yang Anda butuhkan untuk website Anda.
* Apakah yang dimaksud (atau akan) tingkat penjualan konversi dari lalu lintas Anda? Sekali lagi, Anda memerlukan nomor ini juga untuk menentukan jumlah tayangan bulanan Anda butuhkan.

Terutama ketika pertama kali memulai, menemukan jenis data, mengevaluasi dan kemudian melaksanakan rencana bisa sangat memakan waktu dan dapat hampir mengemudi orang gila!

Ada banyak disebut pakar Anda dapat mengikuti. Tapi bagaimana Anda tahu apakah mereka tahu apa yang mereka bicarakan?

Dan tanpa angka-angka ini (setidaknya perkiraan yang baik), mulai AdWords atau terjangkau SEO adalah seperti melempar anak panah dengan mata tertutup di!

Sekali lagi, ini adalah tempat berbicara dengan SEO Consultant atau Konsultan Pemasaran Internet dapat membantu lampu jalan Anda. Hasil Anda dapat lebih penjualan dan penjualan yang lebih baik memimpin generasi, BANYAK lebih cepat.

Yang Keyword Cari Frase yang Tepat untuk Bisnis Anda?

Pikirkan kata kunci sebagai jendela atau pintu ke website Anda. Tanpa menggunakan yang tepat untuk bisnis ANDA, website Anda adalah seperti sebuah rumah tanpa jendela atau pintu - tidak ada orang yang masuk Agak kebalikan dari apa yang akan Anda bagi. :-)

Apa yang membuat kata kunci yang baik untuk bisnis Anda?

Saran saya untuk klien saya melatih adalah kata kunci Anda harus:

* Secara akurat sesuai dengan apa yang mesin pencari pengguna berniat ketika mereka ketik kata kunci mereka untuk layanan atau produk yang Anda tawarkan (bisa masuk kepala mereka);
* Membawa Anda lalu lintas yang cukup bernilai SEO AdWords atau usaha;
* Menawarkan cukup terjangkau harga tawaran AdWords, jika Anda menggunakan AdWords;
* Telah diperoleh pertama atau halaman kedua SEO hasil;
* Berisi kata-kata dalam frase yang menyarankan pencari yang siap untuk mengeluarkan uang (kecuali jika Anda menawarkan sesuatu yang benar-benar gratis);
* CONVERT langsung ke penjualan, penjualan timah, sign up ... apa pun tujuan Anda.

Membungkusnya Up

Terbuka dengan nilai yang terjangkau Internet Marketing Consultant atau Konsultan SEO dapat menawarkan Anda. Seseorang yang telah pergi ke jalan Anda berada di dapat membantu Anda menghindari lubang-lubang di sepanjang jalan. Dan orang-lubang dapat sangat mahal ...

Ada penasihat berbakat di luar sana yang mengerti bisnis kecil dan memulai bisnis baru-up. Dan mereka harga jasa mereka untuk bisnis ini.

Menggunakan seseorang berbakat, Anda akan hampir pasti menghasilkan lebih banyak penjualan, lebih cepat.

Dan mengikuti nasihat dan saran lain dalam artikel ini, rencana pemasaran Internet Anda harus off yang besar untuk memulai!

SEO Search Engine Optimization adalah penting untuk Online Sukses

Jika Anda sedang mencari online sukses dengan bisnis Anda, maka search engine optimization SEO sangat penting. Tanpa memadai mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari laba-laba atau algoritma, Anda memiliki sedikit kesempatan untuk menerima situs Anda terlihat listing di halaman hasil mesin pencari. Mantra bahwa kematian bagi kebanyakan bisnis online.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Free traffic jauh terbaik, dan jika anda tidak yakin bagaimana menggunakan pay per click advertising seperti Google Adwords dengan benar, ini bisa menghabiskan biaya banyak uang untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam SEO. Hanya 1% dari mereka yang mulai di internet marketing benar-benar menghasilkan uang: sebagian besar karena mereka tidak tahu bagaimana untuk mempromosikan website mereka. Ada alasan lain tentu saja, dan sebuah situs web tidak selalu diperlukan, tetapi jika Anda memiliki satu maka anda harus belajar bagaimana mengoptimalkan itu untuk mencapai sebagai tinggi posisi listing mungkin.

Search engine optimization SEO adalah mesin pencari menceritakan apa yang setiap halaman situs Web Anda berkata, dan bahwa hal itu sangat relevan dengan kata kunci, atau istilah pencarian tersebut, Anda telah dioptimalkan itu. Bersenang-senang mencari website dengan banyak konten yang ditulis dengan baik pada setiap halaman tidak cukup untuk mendapatkan daftar Anda di Google, apalagi yang tinggi yang akan membawa Anda bebas lalu lintas. Sangat penting bahwa memanipulasi mesin pencari algoritma untuk menghitung tingkat tinggi relevansi halaman Anda dengan kebutuhan mereka yang menggunakan Google dan mesin pencari lainnya untuk menemukan informasi.

Algoritma adalah rumus matematika tanpa mata. Mereka buta menakjubkan Anda grafis dan desain web fantastis keterampilan. Mereka membaca kode sumber situs Anda, termasuk teks. Cara Anda memformat teks Anda pembobotan memberikan potongan-potongan tertentu teks, dan membiarkan algoritma tahu apa kata kunci penting Anda.

Labah-labah yang menjelajah situs Anda harus mengarah ke mana Anda ingin mereka untuk pergi ke, dan website baik desain, navigasi situs dan struktur yang menghubungkan internal adalah bagian dari pencapaian itu. Ini juga merupakan komponen SEO Anda. Ada lebih banyak untuk SEO dari H pos hanya beberapa tag dan meta tag kata kunci - banyak lagi. Sebagian besar orang tidak mengerti apa SEO adalah atau cara mengoptimalkan situs mereka, bahkan jika belajar bagaimana untuk melakukannya tak terkira bisa meningkatkan peluang mereka sukses secara online.

Namun, ada lebih untuk optimasi mesin pencari yang hanya membaca tentang hal itu. Anda harus melihatnya dalam tindakan, dan sepenuhnya memahami apa yang anda lakukan ketika mengoptimalkan situs web Anda. Masih ada profesional yang percaya bahwa Anda harus memiliki 2% - 3% kepadatan kata kunci pada halaman Anda. Mereka tidak setuju dengan saya sangat tapi aku tahu bahwa apa yang mereka katakan adalah sampah: relevansi kontekstual adalah apa yang mesin pencari yang mencari hari ini, tidak berkesudahan pengulangan kata kunci yang akan mencapai apa-apa selain mendapatkan situs Anda hilang dalam hasil tambahan yang tidak ada yang melihat.

Ada sejumlah besar perubahan dalam mesin pencari optimasi selama beberapa tahun terakhir, dan SEO yang tidak lagi apa dulu. Namun, apa yang tidak akan berubah adalah manfaat bagi Anda yang memiliki pemahaman penuh tentang prinsip-prinsip di balik tindakan yang Anda ikuti ketika formulir di website Anda mengoptimalkan mesin pencari seperti Google.

Search engine optimization SEO wil membuat semua perbedaan bagi keberhasilan situs Anda, dan bahkan mungkin bisnis Anda. Jangan hanya membaca tentang hal ini: melihatnya dalam tindakan dan memahaminya.

SEO adalah tidak ada tempat bagi amatir

Mari kita hadapi itu; tidak ada sehari lewat di mana kita tidak melihat seseorang menawarkan jasa mereka sebagai sebuah Search Engine Optimization spesialis. Anehnya Namun, banyak orang yang menawarkan layanan tersebut pada berbagai forum cenderung tidak berjalan pada papan sendiri. Tentu saja, aku tidak mengatakan aren'ta ada banyak layanan pemasaran internet terkemuka di luar sana, tetapi mereka menjadi semakin kalah jumlah oleh orang-orang dengan sedikit atau tanpa pengalaman sama sekali, dan inilah orang-orang dan perusahaan yang sangat tidak mungkin untuk pernah menghasilkan hasil yang memuaskan bagi klien mereka.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Mungkin salah satu harus diingat bahwa tidak ada perbedaan antara investasi uang anda di internet marketing, dan menginvestasikan uang Anda di pasar biasa. Dalam kedua kasus, anda perlu untuk mengukur hasil Anda sama seperti yang Anda butuhkan untuk menargetkan audiens yang tepat. Misalnya, Anda bahkan tidak akan mempertimbangkan membuang-buang uang dengan beriklan produk atau layanan Anda di koran yang benar-benar tidak relevan dengan target pasar Anda. Iklan dilakukan untuk satu tujuan dan satu tujuan saja, dan itu adalah untuk membawa laba atas investasi Anda, terlepas dari apakah iklan dilakukan secara online atau offline.

Mengapa Anda Harus Hindari Amateurs

Pada dasarnya, Anda perlu diingat bahwa meskipun setiap Tom, Dick, dan Harry dapat mempelajari tentang mesin pencari optimasi, dibutuhkan beberapa tahun dedikasi, latihan, dan analisis yang saksama, untuk sepenuhnya memahami teknik-teknik yang berbeda, dan bagaimana menerapkan teknik yang berbeda untuk berbagai jenis bisnis.

Intinya adalah, sebuah kampanye SEO sebenarnya adalah proses yang sangat intensif yang dimulai dengan riset kata kunci kuat untuk menetapkan kata kunci yang paling mungkin untuk menghasilkan hasil yang maksimum untuk sebuah website. Setelah kata kunci ideal telah dibentuk, dapat sangat menggoda untuk sekadar menyebarkan mereka berkeliling di website Anda dan berharap untuk yang terbaik. Namun, dalam banyak kasus, Anda akan menemukan bahwa kata kunci yang paling populer juga memiliki paling persaingan. Dengan demikian, mengapa repot-repot penargetan kata-kata kunci tertentu, terlepas dari seberapa populer mereka, kalau ada kesempatan mereka hampir tidak akan membantu dalam hal peringkat? Bahkan, Anda bisa berakhir menunggu selama beberapa bulan sebelum mesin pencari utama mulai mengenali situs Web Anda.

Di sisi lain, seorang spesialis yang sangat ahli dalam internet marketing akan menyadari yang relevan kata kunci dan frase kata kunci yang akan membantu untuk meningkatkan ranking sebuah website. Demikian pula, seorang profesional sejati akan juga tahu di mana kata kunci dan frase kata kunci yang harus ditempatkan di situs Web agar mereka memiliki jumlah maksimum dampak, tanpa dihukum untuk isian kata kunci.

Onsite optimasi kata kunci ini sangat memakan waktu jika dilakukan dengan benar. Tetapi jika tujuan Anda adalah untuk memberikan dorongan sebuah situs web di mesin pencari peringkat, maka proses optimasi ini perlu dilanjutkan situs luar juga. Di sini sekali lagi, SEO profesional yang kompeten akan tahu persis bagaimana cara mengimplementasikan sebuah bangunan link sukses kampanye, termasuk artikel pemasaran, mengirimkan artikel ke direktori, mengambil keuntungan dari beberapa situs jaringan sosial, dan juga buku sosial menandai.

Lebih jauh, karena spesialis SEO profesional menghargai pentingnya kemampuan yang baik untuk mendapatkan laba atas investasi, mereka juga akan memanfaatkan alat-alat Analytics untuk melacak konversi dan memantau keberhasilan suatu kampanye pemasaran internet. Ingatlah, bahwa alat-alat ini sangat penting untuk fine tune kampanye SEO bagus.

Steer Clear Internet Marketing penipu

Sayangnya, tetapi juga sebagai yang harus diharapkan, internet penuh dengan orang-orang yang tidak diinginkan sepenuhnya berfokus pada penargetan yang terhormat bisnis dengan cara memberikan mereka dengan janji-janji palsu tentang hasil dijamin. Orang-orang ini akan lebih sering daripada tidak menjamin bahwa mereka akan mendapatkan website Anda ke puncak peringkat pencarian dengan menggunakan kata kunci tertentu. Namun, dalam banyak kasus, mereka hanya menggunakan kata kunci yang sangat jarang digunakan, mereka menunjukkan di bagian atas peringkat pencarian hanya karena mereka tidak memiliki pesaing - tidak ada yang menggunakan mereka. Jelas, jika tidak ada orang yang pernah mengetik kata kunci ke dalam kotak pencarian, lalu mengapa menghamburkan uang untuk itu? Salah satu cara termudah untuk menentukan apakah atau tidak seorang pakar pemasaran internet sesungguhnya adalah sah, adalah bahwa yang sah tidak pernah memberikan jaminan apapun berkaitan dengan mendapatkan Anda di posisi teratas pada hasil pencarian. Hal ini karena mereka tahu bahwa tidak ada yang dapat menjamin hasil seperti itu karena beberapa alasan, seperti algoritma yang berubah terus-menerus.

Cara Hindari Salah Internet Marketing Service

Pertama dan terutama, anda perlu mengajukan pertanyaan yang tepat:

1. Anda perlu menentukan berapa lama perusahaan telah terlibat dengan pemasaran Internet.
2. Anda harus meminta untuk melihat testimonial dari klien masa lalu.
3. Anda harus mencari line untuk layanan mereka. Bahkan, Anda harus berusaha untuk menemukan situs web mereka dengan menggunakan kata kunci dan frase kata kunci yang relevan dengan layanan yang mereka tawarkan. Jelas, jika Anda gagal untuk menemukan mereka di halaman pertama hasil pencarian Google, maka alarm Anda harus mulai berdering. Sebagai contoh, jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan layanan dari Sunshine Coast Internet Marketing Company, Anda dapat melakukan pencarian untuk Sunshine Coast Internet marketing, internet marketing Sunshine Coast, dan sebagainya

Yang paling penting dari semua adalah bahwa Anda mengetahui fakta bahwa terjadi dengan perusahaan pemasaran internet salah bisa berakhir biaya anda cukup banyak uang untuk apa-apa. Di sisi lain, jika Anda memilih untuk menggunakan layanan dari perusahaan yang memiliki reputasi baik, Anda hampir bisa yakin bahwa website Anda akan berakhir peringkat jauh lebih tinggi daripada sebelumnya.

Kata kunci Key

Jika Anda menghabiskan beberapa ratus dolar pada penelitian kata kunci yang baik perangkat lunak atau membayar sebanyak $ 1.000 untuk memiliki seseorang melakukannya untuk Anda, Anda dapat menyelamatkan diri ribuan. Saya punya klien yang datang kepada saya setelah menghabiskan ribuan dan tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan. Satu yang terlintas dalam pikiran adalah untuk mengoptimalkan volume pencarian tertinggi diberi kata-kata dan yang lain menentukan istilah pencarian hanya dengan membiarkan klien menebak. Keduanya adalah resep untuk bencana.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Riset kata kunci riset pasar. Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini. Dan tidak peduli berapa banyak Anda pikir Anda tahu bisnis Anda, saya bisa adamently mengatakan bahwa Anda tidak bisa duduk di sana dan menebak istilah terbaik untuk digunakan dengan situs web bisnis Anda. CATATAN: Saya mengatakan istilah terbaik. Bukan yang paling populer. Riset kata kunci memberikan wawasan pelanggan bahwa Anda mungkin pernah melihat di saluran pemasaran tradisional.

Ada banyak kata kunci alat-alat penelitian di pasar dan sebagian besar, mereka semua tampaknya bekerja. Itu terutama karena mereka semua mendapatkan data dari tempat yang sama. Sebagai contoh, jika kamu mengetikkan "allintitle: kata kunci" (mengganti kata kunci dengan yang anda sedang meneliti), adalah mungkin untuk menentukan jumlah halaman web yang menggunakan kata kunci tersebut dalam judul. Termasuk kata kunci dalam judul setidaknya memberikan petunjuk bahwa halaman tersebut berusaha rnk untuk pencarian. Oleh karena itu, yang mewakili beberapa indikasi dari kompetisi Anda untuk kata kunci tersebut. Jika saya cukup mengetikkan kata kunci yang sama dalam tanda kutip, Google akan memberitahukan Anda berapa banyak halaman yang diindeks untuk kata kunci yang sama. Jika Anda menghitung allintitle / total diindeks, Anda memiliki beberapa indeks relatif terhadap persaingan kata kunci tersebut. Semakin rendah angka yang lebih baik. Ini hanyalah satu dari banyak parameter kompetitif dapat Anda gunakan untuk menentukan apakah kata kunci tersebut adalah sesuatu yang Anda harus mengejar.

Ini tidak semua yang harus Anda lakukan. Anda hanya perlu menghargai bahwa ada banyak informasi bahwa mesin pencari akan memberi Anda relatif terhadap pasar Anda. Google akan bahkan menyediakan volume pencarian untuk kata kunci yang berhubungan yang digunakan dalam pasar Anda. Untuk menemukan alat Google untuk melakukan hal ini, hanya Google: "Google gratis Keyword penelitian". Hasil organik pertama akan membawa Anda ke alat itu. It's a pretty cool alat tetapi tidak membantu banyak dalam cara penargetan benar persaingan. Masih itu awal yang baik.

Kesalahan terbesar saya melihat sebagian bisnis membuat, dan banyak perusahaan SEO untuk hal itu tidak menargetkan kata kunci yang Anda TAHU Anda dapat peringkat untuk. Saya tidak menyarankan Anda memilih beberapa kata kunci yang benar-benar jelas pernah terbiasa ... siapa pun dengan setengah otak dapat membuat Anda pangkat bagi mereka. Ini juga merupakan trik licik dari beberapa kurang dari perusahaan SEO yang kredibel. Saya mengatakan bahwa hal itu mungkin bagi Anda untuk menentukan peringkat untuk kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda HANYA JIKA kata kunci Anda memberikan pada tiga prinsip. Mereka yang relevan, mereka menghasilkan lalu lintas dan mereka relatif non-kompetitif.

Ada tiga faktor yang perlu Anda pertimbangkan untuk setiap kata kunci. Relevansi, volume dan kompetisi. Kata kunci relevan jika halaman Anda mewakili apa yang digunakan pengunjung mencari relatif terhadap pencarian. Volume diindikasikan oleh total pencarian untuk kata kunci. Kompetisi adalah indicatd oleh banyak parameter termasuk yang di atas ditambah dengan pertimbangan dari situs di halaman pertama hasil mesin pencari untuk melihat apakah ada situs paritas.

Memiliki website paritas berarti bahwa situs Anda membawa sebanyak berat seperti beberapa situs lainnya di SERPs (Search Engine Results Pages). Jika Anda bisa mengalahkan beberapa situs dalam hal peringkat halaman dan di-link terikat daripada kemungkinan besar Anda dapat mengoptimalkan mengalahkan setidaknya beberapa situs yang aktif.

Pada akhirnya, SEO harus menjadi proses yang sangat diprediksi. Itu tidak berarti Anda dapat dijamin posisi pertama tapi dengan alat yang tepat Anda harus dapat mencirikan betapa sulitnya posisi tempat pertama akan mencapai untuk kata kunci tertentu.

Apa Apakah Meta Tags dan Mengapa Apakah saya Need Them?

Tidak ada cara lain untuk mengatakannya; World Wide Web adalah bisnis besar. Sebagai contoh, Anda hanya perlu melihat kesuksesan toko buku online, Amazon. Pada tahun 2008, Amazon dibawa di lebih dari nineteen miliar dolar dalam pendapatan, namun hanya diperlukan anggaran operasi hundred kira-kira delapan dan lima puluh juta dolar. Sungguh tidak mengherankan bagi siapa pun kemudian bahwa lebih bisnis investasi di web diperluas kehadiran dan kemampuan. Namun, tidak setiap organisasi memiliki keberhasilan yang sama. Barnes dan Noble menjual buku secara online sebelum Amazon bahkan sebuah ide, namun itu tidak Barnes dan Noble bahwa orang pikirkan ketika mempertimbangkan toko buku online, it's Amazon. Kuncinya? Amazon mengambil keuntungan lebih besar dari kesempatan untuk pasar produk mereka secara efektif.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Search Engine, Spider dan Website, Oh My

Yang paling penting dan sering paling sedikit dipahami alat pemasar online adalah mesin pencari. Jenis utama mesin pencari adalah penjelajah web - ini sebagian besar program otomatis yang tersedia merangkak melalui halaman web, pengindeksan data sesuai dengan berbagai parameter. Singkatnya, crawler, atau spider, memeriksa setiap halaman dari sebuah website. Jika telah memeriksa halaman, itu menyampaikannya ke indeks. Lalu, ketika seseorang menggunakan mesin pencari perangkat lunak, indeks menyediakan link ke halaman-halaman ini, peringkat menurut relevansi. Perlu disebutkan dua titik lainnya. Pertama, tidak semua indeks mesin cara yang sama. Beberapa menggunakan kepadatan kata kunci; lain fokus pada isi paragraf pertama. Kedua, perubahan apapun pada halaman Web mungkin akan mempengaruhi peringkat pencarian, jadi webmaster harus hati-hati mempertimbangkan setiap perubahan dan kemungkinan dampaknya.

Aku pernah Meta Tag I Didn't Like

Salah satu bagian penting dari mempersiapkan halaman untuk peringkat mesin pencari yang baik adalah efektif menggunakan meta-tag HTML. Tag ini tidak secara langsung berkaitan dengan posisi akan memiliki sebuah situs dalam hasil pencarian, tetapi mereka menawarkan webmaster beberapa kontrol atas cara disajikan situs mereka ketika mereka muncul dalam pencarian. Dalam singkat, meta-tag kode bit tambahan ditambahkan ke kepala dokumen HTML Anda, tepat setelah "JUDUL." Karena tak bermoral coders kecenderungan untuk mencari dan mencari celah-celah penyalahgunaan teknologi, mesin pencari tidak sangat bergantung pada ini tag untuk peringkat. Manfaatnya bagi pengguna Web adalah penting, namun.

Pertama, ada Meta Description tag. Ini adalah laporan singkat tentang isi dari halaman web yang bersangkutan. Ketika mesin pencari menyajikan pengguna dengan hyperlink, sering ada deskripsi kecil yang menyertai hasil. Dalam banyak kasus, itu adalah tag Meta Description Webmaster dimasukkan ke dalam dokumen HTML sehingga ketika seekor laba-laba mengunjungi situs, maka indeks informasi ini. Hal ini tidak selalu terjadi, namun; Google secara khusus akan menghasilkan deskripsi sendiri untuk sebuah situs.

Meta Description yang sering potongan pertama informasi seseorang dengan menggunakan mesin pencari akan melihat. URL mungkin tidak berarti apa-apa kepada mereka, tetapi ini akan deskripsi. Jika ditulis dengan buruk, pengguna mungkin akan meluncur melewati situs untuk satu yang menghadirkan itu sendiri lebih efektif. Jadi, kuncinya adalah efektif, ringkas tulisan yang menyampaikan persis apa situs tersebut tentang.

Tag kedua adalah tag Meta Keywords. Tag ini adalah daftar kata kunci Webmaster menganggap paling relevan untuk setiap halaman. Penggunaan yang tepat dari kata kunci tag juga penting. Sementara mesin pencari menggunakan berbagai sistem kata kunci, dan dalam beberapa tahun terakhir de-menekankan tag Meta Keywords, ia masih berkontribusi pada peringkat situs web dan tidak boleh diabaikan. Metode terbaik adalah dengan memeriksa setiap halaman dengan hati-hati, dan memilih kata kunci yang kira-kira sepuluh terbaik mewakili data di dalamnya. Terlalu banyak kata kunci spesifik akan menghasilkan hasil pencarian yang tidak konsisten, dan terlalu sedikit berarti melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pesan di depan pengguna. Selain itu, banyak situs yang secara aktif mencari-cari kata kunci penyalahgunaan. Google khususnya diketahui untuk melarang halaman tertentu dari indeks sepenuhnya jika mereka menganggap artikel menjadi kasar, mencari celah-sepotong.

Ada yang lain, kurang relevan tag yang dapat memberikan beberapa manfaat, meskipun mereka tidak sepenting dua sebelumnya. Contohnya adalah tag Robots, yang hanya berguna untuk mengetahui apakah situs tertentu tidak mengindeks halaman tertentu. Ini dapat membantu seorang Webmaster menjaga konten dari dikaitkan dengan unsur-unsur yang tidak diinginkan, tetapi tidak memberikan kontribusi langsung untuk penempatan pencarian yang lebih tinggi.

Tidak Meta Tag adalah sebuah Pulau

Sekali lagi, itu harus ditekankan bahwa meta-tag bukan solusi ajaib untuk masalah yang sangat kompleks pemasaran online. Mereka harus dianggap sebagai salah satu alat dalam inventarisasi peralatan lain, dan harus digunakan secara bertanggung jawab. Benar dilaksanakan, mereka akan membantu menyelesaikan strategi pemasaran yang efektif.

Search Engine Strategies - Cara Untuk Meningkatkan Your Search Engine Ranking

Metode-metode yang digunakan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda mungkin tampak seperti ilmu pengetahuan Roket untuk Anda, jadi Anda mungkin menghindari berurusan dengan masalah ini. Saya di sini untuk memberitahu Anda-waktu telah datang untuk menghadapi situs web Anda! Yang tinggi peringkat mesin pencari untuk website anda sangat penting bahwa jika Anda memiliki sedikit keinginan untuk benar-benar sukses dalam bisnis, tidak ada cara anda dapat melanjutkan untuk menghindari masalah ini.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Paling sedikit 85% dari orang yang mencari barang dan jasa di Internet menemukan situs melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan MSN. Gagasan mengoptimalkan halaman untuk tinggi peringkat mesin pencari adalah untuk menarik pelanggan ditargetkan ke situs Anda yang akan lebih besar kemungkinan untuk melakukan pembelian. Semakin tinggi halaman Anda muncul dalam hasil mesin pencari, semakin besar lalu lintas yang diarahkan ke website Anda. Itulah yang optimisasi mesin pencari adalah tentang.

Anda dapat membenamkan diri dalam semua informasi teknis tersedia secara online untuk mengetahui bagaimana mengoptimalkan halaman web Anda untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi. Atau Anda bisa melihat pada beberapa item sederhana pada halaman Anda, membuat beberapa penyesuaian kecil, dan kemungkinan besar melihat perbaikan peringkat cukup cepat. Item pertama Anda harus diperiksa adalah judul bar di halaman rumah Anda.

Judul berwarna bar bar di bagian atas halaman. Lihat kata-kata yang muncul di sana saat Anda mengakses halaman rumah Anda. Untuk meningkatkan peringkat mesin pencari, kata-kata di judul situs Anda bar harus mencakup paling penting kata kunci atau frase, salah satu yang akan mencakup nama perusahaan Anda.

Kemudian klik pada semua link dan memeriksa panel judul pada halaman yang Anda akses. Setiap judul bar di setiap halaman situs Anda harus berisi kata kunci yang paling penting dan frasa yang diambil dari halaman itu sendiri. Namun, hindari string sangat panjang kata kunci, menjaga mereka untuk enam kata atau kurang. Menghindari pengulangan kata kunci lebih dari satu kali dalam judul bar, dan pastikan bahwa kata-kata yang tidak identik di samping satu sama lain.

Item berikutnya untuk diletakkan di bawah mikroskop Anda adalah konten website Anda. Daftar umumnya mesin pencari situs yang berisi konten berkualitas daripada gemilang grafis. Teks pada situs Anda harus berisi kata kunci yang paling penting-kata-kata bahwa potensi pelanggan akan mengetik ke mesin pencari untuk menemukan situs Anda.

Bertujuan untuk memiliki sekitar 250 kata pada setiap halaman, namun jika hal ini tidak diinginkan karena desain Anda, bertujuan untuk minimal 100 kata-kata dipilih dengan cermat. Jika Anda ingin mencapai peringkat tinggi di search engine, teks ini sangat penting. Namun, mesin pencari harus mampu membaca teks, yang berarti bahwa teks harus dalam HTML dan bukan format grafis.

Untuk mengetahui apakah teks Anda dalam format HTML, bawa kursor Anda dan mencoba untuk menyorot kata atau dua. Jika Anda dapat melakukan hal ini, teks adalah HTML. Jika teks tidak akan menyorot, mungkin dalam bentuk grafis. Dalam hal ini, tanyakan webmaster Anda untuk mengubah teks ke dalam format HTML untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Selanjutnya kita sampai pada apa yang disebut metatags. Aku tahu ini terdengar seperti sesuatu dari fiksi ilmiah, tetapi sebenarnya hanya kode sederhana. Banyak orang percaya bahwa metatags adalah kunci untuk mesin pencari peringkat tinggi, tetapi dalam kenyataannya, mereka hanya memiliki efek terbatas. Namun, ada baiknya menambahkan mereka dalam hal bahwa sebuah mesin pencari akan menggunakan metatags dalam peringkat formula.

Untuk mengetahui apakah halaman Anda ditata dengan metatags, Anda harus mengakses kode. Untuk melakukan ini, klik "lihat" tombol pada bar menu browser, lalu pilih "sumber". Hal ini akan menarik sebuah jendela mengungkapkan kode dasar yang menciptakan halaman. Jika ada metatags, mereka biasanya muncul di dekat bagian atas jendela. Sebagai contoh, sebuah metatag akan membaca: meta name = "kata kunci" content =. Jika Anda tidak menemukan kode yang berbunyi seperti ini, tanyakan webmaster Anda untuk memasukkan mereka masuk ini mungkin tidak berbuat banyak untuk peringkat mesin pencari Anda, tetapi sedikit pun meningkatkan membantu.

Terakhir, kita sampai pada masalah link popularitas. Ini merupakan faktor yang sangat penting dalam hal peringkat mesin pencari. Hampir semua mesin pencari menggunakan link popularity untuk menentukan peringkat situs web Anda. Link popularitas didasarkan pada kualitas situs yang memiliki link dari halaman link Anda.

Jika anda mengetikkan "cek popularitas link gratis" di mesin pencari yang populer, mesin pencari akan menunjukkan situs-situs yang berhubungan dengan situs Anda. Dalam kasus yang tidak ada banyak situs yang terhubung ke Anda, atau bahwa situs yang dihubungkan rendah peringkat mesin pencari, pertimbangkan untuk meluncurkan kampanye popularitas link. Pada dasarnya, ini mensyaratkan kualitas menghubungi situs dan meminta bahwa mereka bertukar link dengan situs Anda. Tentu saja, hal ini memerlukan memeriksa peringkat dari situs yang Anda inginkan untuk berhubungan dengan. Menghubungkan ke populer, situs berkualitas tidak hanya meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, tetapi juga kualitas lebih mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Peringkat mesin pencari sangat penting bagi Internet Marketing yang sukses kampanye. Sebelum Anda pergi keluar dan menyewa perusahaan optimasi mesin pencari, cobalah mengambil beberapa langkah sederhana yang tercantum di atas, dan lihat apakah Anda tidak dapat meningkatkan peringkat Anda sendiri. Jangan pernah mengabaikan ini semua-faktor penting dalam pemasaran Internet. Ingat, semakin tinggi peringkat mesin pencari Anda, semakin banyak pelanggan berkualitas akan diarahkan cara Anda.

Ketika adalah sebuah lembaga SEO SEO BUKAN agen?

Mari kita hadapi itu, hampir semua badan SEO, seperti kebanyakan penyedia layanan online, akan outsourcing beberapa aspek dari pekerjaan mereka. Ini bukanlah hal baru. Pada kenyataannya, bahkan sebelum munculnya internet, bisnis tradisional akan mengalihkan tugas-tugas tertentu - Oleh karena itu, kebanyakan dari 'pekerjaan temporer' badan-badan.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Umumnya tugas-tugas outsource hal-hal seperti penjualan lewat telepon, perekrutan, bahkan akuntansi dan audit sampai batas tertentu. Tetapi dengan pertumbuhan besar bisnis online, outsourcing telah berkembang, dan memang benar-benar berubah dalam sifatnya.

Dalam dunia bisnis online, istilah outsourcing telah hampir menjadi sinonim dengan membayar pekerja yang benar-benar tinggal di negara-negara lain, dimana sebelumnya pekerja outsourcing akan menjadi negara yang sama sebagai pemberi kerja, jika bukan kota yang sama!

Bagaimana dengan pertanyaan kami mulai dengan? Ketika adalah sebuah lembaga SEO SEO BUKAN agen?

Jawaban untuk hal ini tidak sederhana, dan pertanyaan benar-benar hanya bermaksud memprovokasi pikiran. Perasaan pribadi saya sendiri adalah bahwa agen SEO tidak benar-benar sebuah lembaga SEO ketika outsources semua pekerjaan kecuali aspek yang dihadapi pelanggan.

Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa beberapa SEO 'badan' hanya mempekerjakan staf kantor berbasis Inggris melakukan penjualan dan penjualan lidah perak bola, kemudian pertanian luar pekerjaan sebenarnya murah tenaga kerja di luar negeri. Lembaga yang lebih baik mungkin memiliki database mereka sendiri pekerja mereka menggunakan secara teratur, dan kepercayaan - sedangkan yang lain mungkin hanya menggunakan jenis freelancer website untuk 'menjemput' staf.

Sementara ini pada awalnya mungkin tidak tampak seperti banyak dari suatu masalah, itu tidak benar-benar jujur!. Setup jenis disebutkan di atas, dalam pikiran saya, adalah BUKAN sebuah lembaga SEO, lebih dari sebuah agen penjualan yang kemudian lewat pekerjaan kepada orang lain.
Saya kira Anda dapat mengatakan bahwa mereka lebih dari satu agen penjualan, setelah semua, mungkin mereka merencanakan kampanye sebelum pekerjaan yang diberikan kepada freelancer, dan pop laporan yang cepat bersama-sama setelah itu sudah dilakukan ... Baiklah, mari kita sebut mereka sebuah admin agen ;-)

Apakah salah untuk SEO lembaga untuk melakukan outsourcing sama sekali?

Sekali lagi, ini ke masalah pendapat. Saya pikir bagus untuk setiap perusahaan, apa pun industrinya, untuk melakukan outsourcing sebagian beban kerja. Pada gembong-seo kita kadang-kadang potongan-potongan Outsource - siapa yang tidak! Tapi mungkin masalah muncul ketika sebagian besar beban kerja outsourcing, tanpa sepengetahuan agen SEO klien.

Klien dengan keyakinan bahwa pekerjaan mereka sedang dilakukan oleh pekerja Inggris, sementara tanpa sepengetahuan mereka, seseorang setengah jalan keliling dunia adalah melaksanakan pekerjaan yang sebenarnya, dan untuk sebagian kecil dari jumlah klien yang membayar agen.

Apa itu baik untuk melakukan outsourcing, dan apa yang tidak boleh outsourcing

Sekali lagi, ini adalah pendapat saya sendiri - tetapi didasarkan pada latar belakang pengetahuan tentang apa yang kita sendiri bahagia dengan klien.

Kami merasa tidak apa-apa untuk melakukan outsourcing dalam jumlah kecil manual, pekerjaan berulang, hal-hal seperti pengumpulan awal, info tentang pesaing dasar (meskipun kita lebih suka untuk melaksanakan secara mendalam laporan di rumah!), Dan beberapa unsur promosi (seperti mengirimkan artikel, yang tentu saja, ditulis di rumah)

Sebuah Aturan dasar adalah bahwa jika klien tidak akan merasa nyaman dengan sesuatu yang outsourcing, maka tidak boleh outsourcing! - Cukup!

Kecil lain rule of thumb adalah bahwa jika sesuatu yang memerlukan atau melibatkan pengambilan keputusan yang dapat memiliki beberapa bantalan atau mempengaruhi kampanye SEO secara keseluruhan, hal itu tidak boleh outsourcing.

Bagaimana cara menemukan Badan SEO yang layak, yang tidak hanya sebuah 'Outsource / Admin Agency?

Sederhana! - Hanya meminta!. Serius, hubungi atau email agen, dan meminta mereka lurus jika mereka Outsource, dan sejauh mana mereka memasang iklan.

Jika mereka berkata bahwa mereka tidak melakukan outsourcing apa-apa, baik mereka berbohong, atau mereka tidak sepenuhnya memahami pertanyaan!

Jika mereka mengatakan bahwa mereka melakukan outsourcing, tetapi sepenuhnya transparan tentang apa proses dan praktik kerja mereka outsourcing - itu awal yang baik. Kita dapat mendefinisikan dalam satu kalimat pada outsourcing sikap kami, dan kami sarankan Anda bertanya setiap potensi SEO badan untuk melakukan hal yang sama ...

"Kami tidak pernah memasang iklan setiap pengambilan keputusan, kreatif produksi atau beban kerja administratif, semuanya sudah direncanakan di rumah, dan sebagian besar pekerjaan kita dilakukan di rumah ... setiap outsourcing kita lakukan adalah teknik berulang terisolasi seperti tertulis sebelumnya mengirimkan kualitas tinggi sepotong konten ke direktori & website "

Jika suatu lembaga tidak bersedia mengungkapkan sejauh mana mereka memasang iklan, maka saya hanya akan berjalan pergi. Pada akhir hari, itu adalah uang ANDA digunakan untuk layanan ini, dan hanya seperti layanan yang ditawarkan secara offline, Anda berhak untuk tahu di mana itu terjadi!

Resource Section - Tentang Kingpin-seo

Kingpin-seo adalah klien fokus, SEO etis badan yang memberi manfaat kabar persetujuan dari Google. Kingpin menyediakan terdepan layanan bangunan link etis dan transparan teknik SEO untuk SEO klien.

Organic SEO atau PPC?

Sayangnya cukup, masih banyak bisnis online pengusaha yang menerima begitu saja bahwa mereka tetap dapat menggunakan teknik pemasaran yang lama untuk menyalip pesaing mereka. Sedikit sekali mereka menyadari bahwa orang tua teknik dasar seperti termasuk sederhana "klik di sini" link, sama sekali tidak dipotong lagi. Jika misalnya Anda memiliki bisnis online yang saat ini sangat membutuhkan beberapa perubahan, maka Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan dari teknik pemasaran online yang mencakup mesin pencari suka pengoptimalan dan membayar per klik iklan.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Bahkan, aku tidak akan terkejut jika Anda telah mendengar tentang teknik-teknik ini dari beberapa terbaik di dunia internet marketer, tapi sebenarnya, Anda mungkin enggan untuk memulai pengintegrasian mereka ke bisnis yang sudah ada. Namun, tak ada yang bisa diperoleh dengan hanya mempertahankan strategi ini ditahan, jadi di sini adalah beberapa tips tentang bagaimana cara menggunakan search engine optimisation (SEO) dan PPC iklan.

Search Engine Optimisation

Optimisasi mesin pencari organik pada intinya adalah strategi pemasaran online yang tergantung pada momentum dan beberapa memiliki komitmen jangka panjang. Dengan memanfaatkan SEO, Anda akan mengambil langkah ke arah yang tepat dalam hal mengumpulkan informasi mengenai bangunan link kampanye, membangun hubungan dengan webmaster lain, dan bahkan beberapa publikasi terhormat dan diinginkan. Tentu saja, untuk berada dalam kendali penuh, anda perlu menentukan tonggak sejarah tertentu sehingga Anda akan dapat memantau kemajuan Anda sambil Anda melanjutkan.

Sebagai contoh, Anda perlu tanyakan pada diri Anda apa yang sebenarnya yang ingin Anda capai. Anda juga perlu memperhatikan gambar anda sekarang dan untuk tingkat mengenai pengoptimalan website Anda.

SEO spesialis yang berpengalaman akan dapat membantu Anda menentukan kata kunci terbaik gunakan sudah, dan tentu saja mereka akan dapat membantu Anda mengintegrasikan kata-kata kunci dalam meta tag Anda agar Anda dapat melakukan restrukturisasi strategi pemasaran Anda agar untuk mengatasi dampak negatif yang dihasilkan dari usaha-usaha sebelumnya Anda. Atas dan di atas SEO, Anda tentu juga dapat memanfaatkan teknik lain, seperti membayar satu cara link dan pertukaran link misalnya, memberikan Anda melakukannya dengan situs-situs terkenal lainnya. Tapi jangan lupa - setelah Anda memulai SEO organik, Anda perlu untuk melanjutkan dengan itu dalam rangka untuk menjaga momentum atau lain rajin Anda mencapai peringkat akan turun.

Bayar-Per-Klik Iklan

Tempat iklan PPC banyak penekanan pada penggunaan kata kunci dan penempatan iklan yang relevan dengan situs web tertentu. Pada kenyataannya, ini sering mengatakan bahwa bentuk iklan ini telah merevolusionerkan dunia periklanan online, dalam hal ini dapat memberikan bisnis kecil dengan jumlah yang sama seperti apa yang leverage bisnis besar miliki. Menyediakan itu dilakukan dengan benar, iklan PPC pasti bisa membantu anda berdiri keluar dari keramaian. Jika Anda saat ini sedang mempertimbangkan sebuah kampanye PPC maka Anda juga harus memperhatikan tiga pertanyaan berikut:

1. Apa yang harus saya tawarkan?
2. Mengapa pelanggan ingin klik pada iklan saya?
3. Bagaimana saya dapat menghubungkan mereka dengan hanya sepuluh kata?

Pada titik ini, hal yang paling penting bagi Anda untuk lakukan adalah untuk mengintegrasikan ideal judul dan sepuluh kata yang akan memberitahu pelanggan potensial bisnis Anda adalah semua tentang. Aspek yang paling sulit iklan PPC adalah bahwa Anda akan berada di dekat pesaing Anda, baik dalam hasil mesin pencari dan dalam posisi yang disponsori. Ingat, jika seseorang jenis dalam pencarian yang relevan dengan jenis situs web Anda sendiri, iklan Anda akan muncul di bagian atas halaman atau di sisi kanan, dan itu penting bahwa iklan Anda harus cukup kuat untuk memicu segera respons.

Pada dasarnya, untuk mendapatkan hasil terbaik idealnya Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan SEO dan PPC iklan secara simultan, bukan hanya memilih untuk salah satu dari mereka.

Senin, 11 Januari 2010

Blog dan Forum: Hanya Komentar jika Anda Memiliki Sesuatu yang bermakna to Say!

Posting dan menambahkan komentar di blog dan forum benar-benar membutuhkan untuk menjadi bagian fundamental dari pendekatan pemasaran Internet Anda. Sekali lagi, kita dapat melihat pengaruh jaringan yang bekerja dalam bidang ini, dan poin-poin kunci serupa berlaku - konsisten, akan menarik dan selalu menghindari "menjual keras".
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Apa pun niche Anda berada dalam, ada forum yang berlimpah di luar sana. Di sini Anda dapat bertemu orang-orang yang secara aktif dan sungguh-sungguh tertarik pada subjek Anda, dan telah meluangkan waktu untuk menjadi anggota forum khusus karena nilai informasi tersebut. Di mana Anda bisa menemukan penggemar dengan potensi yang lebih baik? Meskipun ada banyak forum untuk masing-masing bidang tertentu, bahkan ada blog lebih mandiri, yang diciptakan oleh orang-orang yang juga tertarik pada khusus Anda. Anda mungkin berpikir individu-individu ini sebagai pesaing dalam banyak hal, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat terlibat dengan mereka untuk alasan pemasaran umum.

Satu hal yang perlu selalu diingat ketika mengomentari blog atau forum adalah bahwa Anda harus mempertimbangkan kekuatan konten yang Anda posting dibandingkan dengan potensi manfaat yang dapat Anda terima dari link. Hal ini sangat penting. Beberapa orang melakukan strategi berkomentar dengan tujuan tunggal untuk kembali link. Dalam beberapa kasus hal ini dapat secara teknis cacat tetap, tetapi Anda lebih baik memastikan bahwa konten yang diposting di samping pribadi Anda atau nama perusahaan adalah baik!

Komentar blog dan forum sangat dianjurkan sebagai bagian dari strategi keseluruhan. Seperti halnya dengan produksi blog pada umumnya, atau dengan interaksi jaringan media sosial, materi yang Anda mempublikasikannya akan dibaca dan komposisi dihakimi. Anda tidak ingin menjadi tidak relevan posting komentar, atau komentar yang dirancang hanya untuk mendapatkan nama Anda di luar sana. Sebagian besar itu sia-sia hanya menulis "great post"!

Pemilik blog biasanya akan melihat komentar dengan penuh minat, dan forum ini hampir selalu dikelola oleh individu termotivasi. Dalam setiap kasus, apa pun yang Anda tulis akan memiliki dampak. Jika Anda memiliki sesuatu yang bertentangan dengan mengatakan, pastikan bahwa itu konstruktif. Itu belum tentu salah menjadi negatif, asalkan dapat dilihat sebagai tambahan positif dengan diskusi dalam tampilan. Menjadi negatif hanya untuk kepentingan itu, atau untuk membuat semacam virus kontroversi tidak benar-benar sebuah teknik pemasaran secara menyeluruh baik untuk Anda.

Anda harus mencatat bahwa beberapa blog telah diinstal "tidak mengikuti" kebijakan link, yang berarti bahwa jika Anda memiliki link yang terkait dengan posting Anda, baik dalam tanda tangan atau sebaliknya, mesin pencari tidak diberitahu link untuk mencetak gol. Kebanyakan ahli di bidang ini merekomendasikan bahwa Anda memberi perhatian lebih pada isi posting Anda dan pastikan bahwa mereka informatif dan sumbangan, daripada mengkhawatirkan potensi kembali link ke situs Anda.

Memulai strategi aktif posting di blog dan forum menonjol berhubungan dengan niche Anda. Gunakan situs pesaing Anda dalam cara yang kreatif untuk membangun kredibilitas Anda juga. Ingat, seperti halnya dengan banyak strategi pemasaran internet, halus namun pendekatan yang konsisten adalah kunci.

Menggunakan Back Link untuk Meningkatkan SEO Website Anda

Menggunakan Back Link untuk Meningkatkan SEO Website Anda Sederhananya, kembali link yang terikat ke dalam link ke situs internet tertentu atau halaman. Apakah ini berarti bahwa situs lain telah hyperlink "menunjuk" langsung ke website Anda. Mengenai pengoptimalan mesin pencari, Anda ingin seperti banyak kembali link yang menunjuk ke situs Anda seperti yang Anda mungkin bisa, bahkan lebih jadi jika situs terkait langsung dengan bidang yang Anda minati.
MAU TAU DBS OLINE KLIK INI
Sebagai nomor satu tujuan dari sebuah situs web adalah untuk mencapai lalu lintas, yaitu orang-orang yang benar-benar melihat situs, maka Anda harus membuat website terlihat. Secara umum, untuk membuat website Anda terlihat, orang harus dapat menemukannya ketika mereka mencari kata kunci secara langsung berhubungan dengan produk Anda, ceruk, jasa, atau apa pun yang mewakili situs web Anda. Individu-individu cenderung mencari informasi tersebut melalui mesin pencari besar, yang operator agak rumit algoritma untuk membantu mereka memutuskan apakah suatu situs web tertentu dapat diterapkan pada permintaan pencari, atau tidak.

Meskipun mereka tidak akan membocorkan persis bagaimana mereka pergi tentang menyusun algoritma ini, operator mesin pencari bisa meyakinkan kita bahwa relevansi, seperti yang terlihat oleh orang lain, yang paling penting. Jika mereka melihat bahwa Anda memiliki link atau kembali sejumlah kembali link dari situs Web lain yang mempunyai relevansi dengan Anda, ini adalah plus. Selain itu, jika situs yang menghubungkan Anda memiliki cukup tinggi "page rank", ini membantu juga. Page rank adalah milik Google metode mengalokasikan sejumlah (nol yang terendah dan bergerak naik ke sepuluh) menunjukkan betapa pentingnya sebuah situs adalah di dalam ceruk khusus operasi.

Ada sejumlah cara untuk mencapai kembali link untuk situs Anda:

PASAL PEMASARAN

Seperti Bill Gates pernah berkata, "konten adalah raja". Pasal pemasaran dikenal sebagai salah satu yang paling padat metode pemasaran internet. Dengan menulis sangat relevan dan informatif artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel profil tinggi anda melakukan beberapa hal, bukan yang paling penting adalah untuk membantu Anda atau situs Anda sebagai ahli di ceruk pasar Anda. Dalam artikel Anda, yang diterbitkan dalam artikel direktori, adalah sebuah kotak sumber daya yang berisi rincian Anda - siapa diri Anda dan apa yang Anda lakukan, dan link kembali ke situs Anda, yang semuanya penting Back Link.

Bookmarking

Ada ratusan situs bookmark sosial, dan motif utama mereka pada dasarnya untuk menyediakan suatu cara untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang keberadaan konten yang berkaitan dengan niche atau bunga dalam format yang sangat mudah dikelola. Anda dapat mendaftar dan memulai proses memberitahukan situs bookmark sosial tentang konten segar, termasuk kembali link dalam banyak kasus. Anda harus mencatat pada tahap ini bahwa beberapa webmaster menerapkan "tidak mengikuti" tag yang dapat membatalkan efek link belakang, sebagai tag memerintahkan laba-laba mesin pencari tidak memberikan poin, atau apa yang disebut "hubungan cinta".

SOSIAL MEDIA - Twitter

Sementara kicauan dan situs serupa lainnya menjadi semakin lebih kuat dalam istilah pemasaran, Anda harus tahu bahwa untuk menyertakan link dalam Anda "tweets" atau di kotak profil URL Anda bukanlah strategi yang menghubungkan kembali kuat, karena ini semua tidak ada yang ditakuti dialokasikan ikuti tag. Namun, Anda mungkin menemukan bahwa adalah mungkin untuk link di dalam kotak bio dan mendapatkan beberapa link cinta cara ini. Juga, jika Anda sindikat, berkicau Anda update melalui feed RSS agregator, penghasilan Anda kembali link.

BLOG komentar

Pertama-tama, Anda akan harus mencari blog atau forum-forum yang relevan dengan bidang keahlian Anda. Ini cukup sederhana untuk mencapai sebagai berkaitan langsung dan pencarian akan menemukan host. Setelah Anda menemukan blog ini Anda dapat mendaftar dan membuat profil. Sering kali Anda akan diperbolehkan untuk membuat apa yang disebut sebagai "tanda tangan", dan di dalam tanda tangan Anda memasukkan link. Catatan, Anda harus memeriksa untuk melihat apakah tidak ada mengikuti tag, seperti ini akan muncul kadang-kadang.

Masuk ke dalam semangat tempat dengan berinteraksi dengan anggota lain dan membuat entri dan posting komentar yang relevan, berguna dan pendidikan. Serta link yang ditampilkan kembali setiap kali Anda mengirim komentar, Anda juga akan menciptakan ikatan yang berpotensi menguntungkan dengan anggota lain - dan ini memiliki potensi untuk mengarah pada semua jenis possiblities baru.

Kembali bangunan link tetap menjadi salah satu yang paling penting untuk mengadopsi strategi SEO.

Backlinks untuk Search Engine Optimization-Bagaimana Penting adalah Mereka?

Backlinks adalah komponen kunci di mesin pencari optimasi. Konsultan mesin pencari berbicara tentang pentingnya link balik untuk mencapai peringkat lebih tinggi mesin pencari. Itu karena lebih satu arah link balik Anda telah mengarah ke situs web Anda, semakin penting mesin pencari percaya halaman Anda berada.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Ada dua jenis link balik: satu arah link dan hubungan timbal balik.

Satu-Way Links backlink yang pada dasarnya hanya pergi ke satu arah. Mungkin link yang berlangsung dari website Anda ke situs web lain. Atau mungkin link yang berlangsung dari situs lain dengan Anda. Either way, ini hanya akan satu cara.

Reciprocal Link adalah link balik yang pergi dari satu situs ke yang lain, dan kemudian kembali ke situs web asli.

Sangat penting untuk membedakan antara satu arah kembali link versus link timbal balik. Search engine optimization Banyak ahli percaya bahwa satu-jalan kembali link yang lebih berharga daripada hubungan timbal balik karena mereka lebih sulit untuk mendapatkan. Pemikiran adalah bahwa karena mereka lebih keras untuk mendapatkan, mereka harus menjadi lebih bernilai, yang berarti orang lain pikir sangat tinggi dari situs Anda. Jika orang berpikir sangat dari situs Anda, harus situs yang penting, yang berarti mesin pencari akan memberikan peringkat yang lebih tinggi dibandingkan situs yang tidak memiliki banyak backlink satu arah.

Seperti mesin pencari seperti Google tumbuh dan memperbaiki, mereka meletakkan lebih menekankan pada bagaimana sebuah situs web yang populer, bukan apakah mereka menggunakan semua kata kunci yang tepat. Popularitas ini diukur melalui salah satu cara-link balik. Mereka seperti suara ke Google, dan mesin pencari peringkat lebih seperti kontes popularitas: memiliki banyak link ke situs Anda dan situs Anda mencapai peringkat yang tinggi. Cara termudah untuk menemukan jumlah backlink yang mengarah ke situs Anda adalah untuk mengunjungi Google atau Yahoo! dan ketik perintah berikut:

link: www.yourwebsite.com

Anda akan ditunjukkan daftar semua situs Web yang memiliki link balik domain Anda sendiri. Jika Anda ingin melihat siapa yang memiliki link kembali ke halaman tertentu di situs Anda, lalu ketik di seluruh URL ke halaman individu.

Meskipun tidak ada yang dapat memastikan algoritma yang tepat Google dan Yahoo gunakan untuk peringkat situs, itu umumnya percaya bahwa jika sebuah situs web memiliki lebih banyak link balik, ia akan mencapai peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Ada faktor lain yang pergi ke seluruh mesin pencari peringkat, tetapi link balik adalah salah satu yang lebih penting.

Tapi ini penting Anda memiliki kualitas yang baik link balik, bukan hanya link yang muncul pada halaman manapun Anda dapat menemukan, seperti pertanian atau menempel link komentar pada halaman yang tidak ada hubungannya dengan situs web Anda sama sekali. Artinya, jika Anda menjual palu, jangan memasukkan link balik apapun pada halaman yang menjual sepatu anak-anak.

Itu karena mesin pencari seperti Google sudah mulai turun pada link retak pertanian dan link balik spammer. Mesin pencari laba-laba tahu bagaimana cara membedakan antara link balik pada link pertanian dan link pada situs web yang berkualitas. Jika Anda tertangkap spam, Anda akan jatuh dalam peringkat, atau bahkan mungkin terjatuh sepenuhnya dari indeks Google.

Jadi, Anda perlu memperhatikan kualitas backlinks Anda, sekarang lebih dari sebelumnya. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk memastikan Anda menggunakan teks jangkar tepat di link balik Anda. Sebagai contoh, jangan pernah panas-link kata-kata "klik di sini." Apa yang Anda pada dasarnya mengatakan laba-laba mesin pencari adalah bahwa website ini tentang Klik di sini. Sebaliknya, gunakan kata kunci tentang situs bahwa link balik yang mengarah ke. Jika Anda membuat link balik ke situs tentang palu, taruh kata palu pada link. "Klik di sini" bukan tentang palu.

Singkatnya, jika anda ingin agar sebagian besar hasil mesin pencari, pastikan untuk menyertakan link balik sebagai bagian dari strategi optimasi mesin pencari. Anda akan melihatnya melunasi dengan peningkatan peringkat mesin pencari.

Senin, 04 Januari 2010

Pengelupasan (tata rias)

Pengelupasan melibatkan penghapusan tertua sel-sel kulit mati pada permukaan kulit terluar, dan telah digunakan selama bertahun-tahun untuk membantu menjaga kulit. Pengelupasan yang terlibat dalam proses wajah dan selama perawatan tubuh di spa. [1] Pengelupasan dapat dicapai melalui cara mekanis atau kimia.
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Sejarah

Kredit diberikan kepada orang Mesir kuno untuk praktek Pengelupasan. [3] [4] Pada abad pertengahan, anggur digunakan sebagai exfoliant kimia, dengan asam tartarat sebagai agen aktif. [3] Di Asia, praktek Pengelupasan mulai ratusan tahun yang lalu.

Sel-sel kulit baru diciptakan dalam lapisan kulit yang lebih rendah, dermis. Seiring waktu, sel-sel bermigrasi ke permukaan kulit dan menjadi lebih asam. [6] Selama 30 hari perjalanan mereka, [6] mereka mati dan menjadi jenuh dengan keratin. Keratin ini penting karena melindungi kulit dari unsur-unsur luar. Melalui proses penuaan, dan setelah menopause bagi perempuan, [7] proses alami erosi kulit menjadi tidak merata, yang memberikan kulit yang kering dan kasar karakter. Pengelupasan menghilangkan lapisan luar untuk mengungkapkan kulit yang lebih baru di bawahnya. Ini penumpahan unclogs lapisan luar pori-pori, kulit tetap bersih, dan membantu mengurangi jerawat berjerawat. Pengelupasan harus selalu dilakukan setelah membersihkan kulit. Pengelupasan penting bagi orang-orang seperti itu memperlihatkan folikel rambut, sehingga bercukur yang lebih baik. [8] Hal ini mungkin untuk lebih kelupas, yang mengering dan iritasi kulit. Wajah adalah bagian tubuh yang paling sensitif terhadap pengelupasan kulit. [1] kulit kering dapat menyebabkan kerut pembangunan. [

Jenis

Pengelupasan dicapai melalui mekanik atau kimia baik berarti.

Mekanis

Proses ini melibatkan secara fisik menggosok kulit dengan kasar. [1] Mechanical microfiber exfoliants termasuk kain, perekat Pengelupasan lembar, mikro-manik facial scrub, kertas krep, dilumatkan aprikot kernel atau cangkang almond, gula atau garam kristal, batu apung, dan bahan-bahan kasar seperti spons, loofahs, kuas, dan hanya kuku. [8] [10] Facial scrub tersedia di over-the-counter produk untuk aplikasi oleh pengguna. Orang dengan kulit kering harus menghindari exfoliants yang mencakup porsi yang signifikan dari batu apung, atau dihancurkan batu vulkanik. Batu apung dianggap bahan yang baik untuk kelupas kulit kaki.

Kimia

Exfoliants kimia termasuk scrub yang mengandung asam salisilat, asam glikolat, buah enzim, asam sitrat atau asam malic yang dapat diterapkan dalam konsentrasi tinggi oleh dokter kulit, atau dalam konsentrasi rendah di over-the-counter produk. Pengelupasan kimia mungkin melibatkan penggunaan produk-produk yang mengandung alpha hydroxy acids (AHA) atau beta hydroxy acids (BHAs), atau enzim-enzim yang bertindak untuk melonggarkan lem seperti substansi yang menyimpan sel bersama-sama, memungkinkan mereka untuk mempermudah pergi. [1] Jenis pengelupasan kulit dianjurkan untuk orang-orang mengobati jerawat. [12] Dalam perawatan spa kecantikan di benua Eropa sifat-sifat kimia anggur menghasilkan buah anggur dieksploitasi dalam praktek Vinotherapy yang menjadi semakin populer.

Dengan hair removal

Beberapa metode hair removal juga kelupas kulit.

* Waxing adalah proses mekanis yang dilakukan dengan maksud mencabut rambut, yang juga berfungsi sebagai exfoliant mekanis. Karena ini dilakukan setiap dua sampai delapan minggu, hal itu tidak dilakukan sesering banyak terkelupas, sehingga tidak sepenuhnya menggantikan aturan hidup, tetapi pengganti untuk sesi yang normal dalam rejimen.
* Nair adalah contoh dari produk hair removal kimia yang juga berfungsi sebagai exfoliant kimia. Hal ini dilakukan lebih sering daripada waxing (sekali seminggu lebih dari sekali dalam sebulan) karena hanya merusak sebagian rambut di bawah kulit, daripada menghancurkan seluruh akar seperti waxing. Menggunakan setiap minggu bisa menggantikan rezim exfoliant mingguan. Ini adalah bahan kimia yang sangat agresif dan tidak dapat digunakan pada wajah sehingga perlu exfoliants lain untuk digunakan pada wajah.
* Pengelupasan Wetshaving juga memiliki sifat-sifat: pertama, tindakan memindahkan sikat cukur keras wajah mencuci wajah dan menghilangkan kulit mati pada waktu yang sama. Setelah menerapkan busa dengan kuas, penggunaan bermata dua pisau cukur silet atau pisau cukur menghilangkan kulit mati hanya dengan fakta bahwa alat cukur tersebut diseret lebih dekat di kulit dan menghilangkan kulit mati lebih efektif daripada sebuah peluru atau pisau cukur listrik .

Promosi

Dalam media populer, exfoliants diiklankan sebagai yang mempromosikan perawatan kecantikan, penampilan muda, atau kesehatan

Kekurangan

Kerugian terbesar untuk pengelupasan adalah harga tinggi dari beberapa produk dan metode yang digunakan untuk mencapainya. [13] Pengelupasan akan mengarah ke beberapa awal kemerahan pada kulit. Menjelang akhir kimia kulit, kulit akan membeku, dengan warna bervariasi dari putih menjadi abu-abu terang pada permukaan kulit. [3]

Manik-manik plastik sering digunakan sebagai exfoliants tidak biodegrade. Mereka dicuci ke sungai, dan kemudian lautan, di mana mereka tetap untuk waktu yang sangat lama. Sementara dangkal cantik (mereka sering disebut sebagai "air mata putri duyung") mereka memperkuat atas rantai makanan, dan akan membunuh setiap binatang yang cukup untuk memblokir ingests dengan saluran pencernaan

Minggu, 03 Januari 2010

Kangaroo perawatan

Perawatan kanguru adalah sebuah teknik berlatih yang baru lahir, biasanya prematur, bayi di mana bayi digelar, kulit-ke-kulit, dengan orang dewasa. Perawatan kanguru untuk bayi prematur dapat dibatasi sampai beberapa jam per hari, tetapi jika mereka stabil secara medis waktu itu dapat diperpanjang. Beberapa orang tua mungkin menjaga bayi di-senjata selama beberapa jam per hari. Nama perawatan kanguru dipilih untuk menggambarkan strategi ini karena metode ini mirip dengan bagaimana kanguru dilakukan oleh induknya. MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI

Deskripsi

Perawatan kanguru berusaha memberikan kedekatan dipulihkan bayi yang baru lahir dengan ibu dan / atau ayah dengan menempatkan bayi di kulit langsung-ke-kulit kontak dengan salah satu dari mereka. Hal ini memastikan fisiologis dan psikologis kehangatan dan ikatan. Posisi kanguru siap menyediakan akses ke makanan. Tubuh ibu menanggapi kebutuhan bayi secara langsung, membantu mengatur suhu lebih mulus daripada inkubator, susunya menyesuaikan dengan kebutuhan gizi dan kekebalan rapuh-nya bayi, dan bayi tidur lebih nyenyak.

Sementara model ini perawatan bayi secara substansial berbeda dari khas NICU Barat prosedur yang dijelaskan di sini, keduanya tidak saling eksklusif, dan et diperkirakan lebih dari 200 unit perawatan intensif praktek perawatan kanguru hari ini. Salah satu survei terbaru menemukan bahwa 82 persen dari unit perawatan intensif menggunakan perawatan kangguru di Amerika Serikat saat ini.

Sejarah

Tidak semua daerah di dunia memiliki sumber daya untuk memberikan intervensi teknis dan pekerja perawatan kesehatan untuk prematur dan bayi berat badan rendah. Pada tahun 1978, karena meningkatnya angka kesakitan dan kematian di Instituto Infantil Materno NICU di Bogotá, Kolombia, Dr Edgar Rey Sanabria, Profesor di Departemen Neonatologi Paediatry - Universidad Nacional de Colombia, memperkenalkan sebuah metode untuk mengurangi kekurangan dan pengasuh kurangnya sumber daya. Dia menyarankan bahwa ibu memiliki kulit terus-ke-kulit kontak dengan bayi berat lahir rendah agar mereka tetap hangat dan untuk memberikan ASI eksklusif seperti yang mereka butuhkan. Hal ini membebaskan ruang inkubator penuh sesak dan pemberi perawatan.

Fitur lain dari perawatan kanguru itu awal pembuangan di posisi kanguru meskipun prematur. Telah terbukti sukses dalam meningkatkan tingkat kelangsungan hidup prematur dan berat lahir rendah dan bayi yang baru lahir dalam menurunkan risiko infeksi nosokomial, penyakit parah, dan penyakit saluran pernafasan lebih rendah (Conde-Agudelo, Diaz-Rossello, & Belizan, 2003). Hal tersebut juga meningkatkan ASI eksklusif dan untuk durasi yang lebih lama dan meningkatkan kepuasan dan kepercayaan ibu. (Charpak et al., 2005)

Kriteria Kelayakan

Originally bayi yang memenuhi persyaratan untuk perawatan kanguru termasuk bayi prematur dengan berat kurang dari 1500 gram, dan bernapas secara mandiri. Cardiopulmonary pemantauan, oksimetri, suplemen oksigen atau hidung tekanan saluran udara positif kontinu (CPAP) ventilasi, infus intravena, dan memonitor mengarah mencegah kanguru tidak peduli. Bahkan, bayi yang berada dalam perawatan kanguru cenderung lebih rentan terhadap apnea dan stabilisasi Bradycardia dan kebutuhan oksigen. (London, Ladewig, Ball & Bindler, 2006; Robles, 1995).

Pada awal 1990-an, konsep itu dianjurkan di Amerika Utara untuk bayi prematur di NICU dan kemudian untuk jangka penuh bayi. Penelitian telah dilakukan di negara maju, tetapi ada lag dalam pelaksanaan perawatan kanguru karena akses siap inkubator dan teknologi.

Teknik

Biasanya dalam perawatan kanguru, bayi hanya memakai popok dan diikat dalam posisi kepala-up kepada ibu yang telanjang dada dengan sepotong kain dengan cara yang memperluas kepala bayi dan leher untuk mencegah apnea. Ibu mengenakan kemeja atau baju rumah sakit dengan membuka ke depan. Melilitkan kain di sekitar dan di bawah pantat bayi untuk menciptakan fleksi.

Bundling ketat sudah cukup bagi ibu bernapas dan gerakan dada untuk merangsang bayi bernapas. Karena batas-batas dekat melekat ke dada ibunya, bayi tertutup dalam karbon dioksida yang tinggi lingkungan yang juga merangsang pernapasan. Ayah juga dapat menggunakan kulit-ke-kulit metode kontak.

Awal perawatan kanguru dalam 2 jam pertama setelah kelahiran tampaknya menjadi jangka waktu paling efektif untuk keberhasilan menyusui. Banyak pendukung kelahiran alami segera mendorong kulit-ke-kulit antara ibu dan bayi setelah lahir, dengan sedikit gangguan. Bayi harus tetap hangat dan kering. Metode ini dapat digunakan terus menerus sepanjang waktu atau untuk jangka pendek per hari secara bertahap meningkat sebagai ditoleransi untuk bayi yang terganggu oleh masalah kesehatan yang parah. Ini dapat dimulai pada saat lahir atau dalam waktu beberapa jam, hari, atau berminggu-minggu setelah kelahiran. Pendukung perawatan kanguru mendorong menjaga kulit-ke-kulit metode selama sekitar enam minggu sehingga baik bayi dan ibu menyusui dan didirikan pada fisiologis telah mencapai pemulihan dari proses kelahiran. (Mohrbacher & Stock, 2003; London et al., 2006)

Praktek menggendong digunakan oleh banyak orang tua dari kedua istilah penuh prematur dan bayi yang baru lahir untuk memfasilitasi perawatan kanguru. Berbagai kain dan maskapai lainnya dapat digunakan, beberapa dirancang khusus untuk neonatus dan klasik "tegak antara payudara" positioning, dan ada yang dimaksudkan untuk berbagai posisi yang lebih luas dan usia.

Herbalife

Herbalife International (NYSE: HLF), adalah nutrisi global, penurunan berat badan dan perusahaan perawatan kulit. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980 dan mempekerjakan sekitar 3.500 orang di seluruh dunia. Herbalife melaporkan penjualan global sebesar USD 2,4 miliar pada tahun 2008 dan kantor pusat perusahaan berada di Los Angeles, Amerika Serikat. [2]
MAU TAU DBS ONLINE KLIK INI
Perusahaan ini mendistribusikan produk-produknya di 72 negara melalui jaringan 1,9 juta distributor independen, yang memperoleh keuntungan pada penjualan produk dan komisi tambahan dari multi-level marketing (MLM) struktur kompensasi. [3]

Herbalife sesekali menghadapi tantangan hukum atas keselamatan produk-produknya. Seperti tahun 2009, tidak satu pun dari ini telah ditegakkan.

Sejarah

Pada Februari 1980, Mark Hughes mulai menjual asli produk Herbalife berat badan dari bagasi mobilnya. Hughes sering menyatakan bahwa asal produk dan program-nya berasal dari kekhawatiran penurunan berat badan ibunya, yang kematiannya ia disebabkan gangguan makan dan pendekatan yang tidak sehat untuk menurunkan berat badan. Mengadopsi multi-level sistem pemasaran untuk distribusi dan pertumbuhan, perusahaan menarik ribuan distributor yang menjual produk-produknya dari pintu ke pintu atau melalui kata-of-mulut, menghindari distribusi komersial di toko ritel.

Slogan perusahaan, "Lose Weight Now, Ask Me How", menjadi tema pemasaran untuk distributor, dengan berat pada lencana, selebaran dan poster. Metode awal untuk merekrut distributor termasuk seminar, distributor fitur yang akan memberikan kesehatan dan berat badan testimonial pada produk-produk Herbalife dan sebuah pidato utama oleh Hughes. Di tahun 1982 Herbalife telah mencapai Rp 2 juta dalam penjualan dan telah diperluas ke Kanada.

Pada tahun 1985, Jaksa Agung California menggugat perusahaan untuk membuat klaim meningkat tentang kemanjuran produk-produknya. Perusahaan menyelesaikan setelan untuk Rp 850.000 tanpa mengakui kesalahan. [4] Pada tahun 1986 Herbalife menjadi perusahaan publik di NASDAQ, dan pada tahun 1996 Herbalife mencapai Rp 1 miliar dalam penjualan tahunan.

Mark Hughes meninggal pada usia 44. [5] Los Angeles County Coroner hasil otopsi menyatakan bahwa pengusaha telah meninggal karena overdosis kebetulan jumlah besar alkohol dan obat anti-depresi doxepin. Perusahaan terus tumbuh setelah kematian dan pada tahun 2002 diakuisisi oleh Whitney dan Co LLC dan Golden Gate Modal untuk Rp 685 juta, yang mengambil perusahaan swasta lagi. [6]

Pada April 2003, Michael O. Johnson bergabung dengan Herbalife sebagai CEO setelah 17 tahun berkarir dengan The Walt Disney Company, yang paling baru sebagai Presiden Walt Disney International. [4] Pada 16 Desember 2004, perusahaan itu initial public offering di NYSE dari 14.500.000 saham biasa pada $ 14/share. Penjualan bersih 2004 dilaporkan sebagai Rp 1,3 miliar. Pada April 2005, perusahaan merayakan 25 tahun dengan empat hari acara yang dihadiri oleh 35.000 Herbalife Independent Distributors dari seluruh dunia. Pada bulan Agustus 2005, Dr Steve Henig bergabung dengan perusahaan sebagai Chief Scientific Officer, bertanggung jawab untuk penelitian dan pengembangan produk. Pada tahun 2008, Presiden dan COO Greg Probert mengundurkan diri setelah dilaporkan bahwa ia tidak menyelesaikan persyaratan untuk gelar MBA, ia mengklaim di resume.

Bisnis

Herbalife adalah multi-level marketing (kadang-kadang disebut MLM atau network marketing) perusahaan. Selain keuntungan dari penjualan produk, distributor Herbalife bisa memperoleh tambahan komisi dari penjualan oleh mereka 'downline' distributor. Pendukung MLM berpendapat ini adalah sistem kompensasi yang adil, sementara MLM pengkritik berpendapat bahwa hal itu mirip dengan skema piramida [8]. Para kritikus juga berpendapat bahwa perusahaan tidak melakukan cukup usaha untuk menghentikan pelanggaran oleh distributor perorangan, meskipun Herbalife telah secara konsisten membantah tuduhan tersebut. [9] Herbalife adalah anggota dari Direct Selling Association di sebagian besar negara di mana ia beroperasi.

Dalam pengajuan dengan Securities and Exchange Commission (SEC), catatan manajemen perusahaan masalah dengan praktek bisnis yang tidak tepat di masa lalu, mereka kemudian efek jangka panjang dan kebutuhan untuk menghindari pengulangan. Herbalife September 2006 kuartalan laporan kepada SEC menggambarkan jaringan distributor yang relatif mudah untuk masuk dan keluar dibandingkan dengan banyak perusahaan pemasaran jaringan lainnya. Manajemen perusahaan mempertimbangkan jumlah dan retensi distributor parameter kunci dan trek itu erat dalam laporan keuangan. Angka-angka terbaru menunjukkan 41,5% dari distributor masih aktif setelah dua belas bulan, naik dari 39,7% setahun sebelumnya. Pada Desember 2008, Herbalife telah 1,9 juta distributor independen di 70 negara. Hal ini mengacu pada supervisor yang memenuhi syarat di 69 negara di bawah rencana pemasaran tradisional ditambah cina karyawan penjualan secara kolektif sebagai 'Penjualan Pemimpin'. Perusahaan itu 456.858 Pengawas penjualan di seluruh dunia dan 48.236 karyawan di Cina, dengan total penjualan 505.094 pemimpin. [3] Dalam kedua penjualan global dan jumlah distributor, itu merupakan salah satu jaringan terbesar di dunia perusahaan pemasaran. Menurut nirlaba Kesadaran Lembaga Konsumen Herbalife adalah yang paling multi-level sukses bisnis pemasaran dari sudut pandang distributor dengan 99,42% dari distributor kehilangan uang, dibandingkan dengan Amway 99,99%

Herbalife Family Foundation

Pendiri perusahaan pada tahun 1994 Mark Hughes memulai Herbalife Family Foundation, sebuah badan amal anak-anak. Yayasan menerima donasi dari Herbalife sendiri serta distributor dan pelanggan. Herbalife Family Foundation telah menyumbang lebih dari Rp 6,5 juta untuk menyebabkan anak-anak di seluruh dunia, dan juga mendukung upaya bantuan bencana. [11]

Yayasan fokus utama adalah program Casa Herbalife, di mana mitra dengan badan amal anak-anak yang ada. Saat ini ada lebih dari 43 seperti program Casa Herbalife di seluruh dunia. [12]

Olahraga sponsor

Herbalife mensponsori beberapa atlet, tim olahraga dan acara olahraga di seluruh dunia, termasuk:

* The LA Triatlon [13]
* AYSO (Amerika Youth Soccer Organisasi) [14]
* The LA Galaxy tim sepak bola [15]
* IndyCar driver Townsend Bell dan E.J. Viso di tahun 2009 Indy 500 [16]
* Valencia CF klub sepak bola [17]

Daftar lengkap dapat ditemukan di situs Sponsor Herbalife Olahraga.

Range produk

Rangkaian produk-produk Herbalife meliputi protein shake, protein makanan ringan, nutrisi, energi dan kebugaran suplemen dan produk perawatan pribadi. [18] Formula 1 shake protein, sebuah makanan berbahan dasar kedelai-pengganti goyang, adalah perusahaan nomor satu produk dan adalah salah satu dari Produk pertama yang dijual oleh perusahaan. Rentang juga mencakup produk-produk yang ditargetkan untuk kesehatan jantung, pencernaan kesehatan dan perawatan kulit. Beberapa produk yang vegetarian, halal atau halal, dan Herbalife memberikan kesaksian dan nasihat dari profesional kesehatan sebagai bagian dari pemasaran produk mereka.

Dalam laporan tahunan (SEC Form 10-K) Herbalife menyatakan bahwa sebagian besar produk yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan di luar, kecuali untuk sejumlah kecil produk yang diproduksi dalam fasilitas manufaktur sendiri di Cina. Pemasok utama termasuk NBTY (Nature's Bounty), Fine Makanan (Italia), PharmaChem Labs dan JB Labs, yang bersama-sama account selama lebih dari 40% dari pembelian produk pada tahun 2006. [19] Pada tahun 2007 perusahaan meluncurkan proses pengembangan produk baru untuk "mempercepat pengenalan produk baru", yang melibatkan karyawan perusahaan, konsultan luar dan pengujian produk dengan distributor dan pelanggan. [3] Pada tahun 2009 perusahaan memperoleh fasilitas manufaktur di Lake Forest, California untuk "meningkatkan pengembangan produk global dan rantai suplai untuk lebih melayani distributor independen

Studi klinis

Tiga studi klinis telah selesai pada formulasi berbeda Herbalife Formula 1 shake protein produk. Ketiga, penelitian menunjukkan bahwa menggunakan makanan pengganti Formula 1 dua kali sehari menyebabkan berat badan yang efektif. [21] [22]

Studi di Jerman dan Korea dilakukan oleh anggota Nutrisi Herbalife Dewan Penasehat, Drs. Marion Flechtner-Mors dan Belong Cho, masing-masing. Hasil penelitian UCLA diterbitkan dalam Jurnal Nutrisi (Agustus 2008), [21] Dr Flechtner-Mors disajikan pada Oktober 2008 pada pertemuan tahunan dari The Obesity Society di Phoenix, Arizona, dan di Kongres Obesitas Eropa di Jenewa, Swiss, dan hasil Korea muncul dalam The International Journal of Clinical Practice (Februari 2009