Indostats | Free counter Indonesia Berita: Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Website Does Not Rank Yah Dalam Google

Jumat, 30 Oktober 2009

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Website Does Not Rank Yah Dalam Google

Online pemasar sering berjuang dengan pertanyaan tentang bagaimana untuk bersaing ketika Google gagal untuk melihat secara positif pada situs tertentu. Pada artikel ini, saya akan berfokus pada bagaimana membangun peringkat dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, menggunakan Google dan mesin pencari lainnya.

Apa yang Memotivasi Algoritma Google

Selama bertahun-tahun, banyak yang mencoba untuk mengklaim, bahkan di pengadilan, bahwa Google tidak adil menjaga website mereka keluar dari bagian atas hasil pencarian Google. Tetapi, kenyataannya adalah bahwa Google tidak terikat dengan kebutuhan dan keinginan dari para webmaster yang ingin berada di halaman satu dari Google hasil pencarian alami.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Sebaliknya, Google berutang budi kepada para pemegang saham dan perlu untuk mendapatkan keuntungan. Google telah menetapkan bahwa cara terbaik untuk mempertahankan keuntungan tinggi adalah untuk menjaga pengguna Internet berbondong-bondong ke situs Web. Google menyelesaikan bahwa dengan memberikan para penggunanya jenis informasi yang mereka cari untuk menemukan, dan Google berat algoritma pencariannya terhadap apa yang Google percaya penonton pencariannya ingin melihat di SERPs (Search Engine Results Pages).

Penting bagi online marketer untuk memahami bahwa tidak selalu dalam Google kepentingan terbaik bagi website kami untuk peringkat yang baik di Google.


Bagaimana Penting Apakah Google In Search?

Tetapi pada tahun 2007, Google hanya memberikan 52% dari total situs Web saya lalu lintas pencarian. Yahoo, Windows Live, Ask, dan MSN disediakan 42% berikutnya. Sisanya 6% dari lalu lintas pencarian situs Web lain yang berasal dari mesin pencari yang lebih kecil 55.

Di website saya, hanya 48,8% dari 2007 lalu lintas benar-benar datang dari search engine. Sisanya 51,2% dari situs Web saya seperempat juta pengunjung datang langsung dari artikel penempatan pada situs-situs lain, rekomendasi dari orang lain, forum, dan dari orang-orang yang memiliki bookmark untuk situs web saya.

Tips Untuk Peringkat Yah Untuk Kata Kunci Spesifik

Telah pengalaman saya bahwa lebih mudah untuk menentukan peringkat dalam 1) MSN / Windows Live, 2) Yahoo, dan kemudian 3) Google, dalam urutan itu. Sejujurnya, saya selalu mengabaikan peran Tanyakan dalam pasar pencarian. Sementara MSN adalah mesin pencari yang paling mudah untuk menentukan peringkat dalam, hanya disampaikan 4,6% dari total lalu lintas pencarian pada tahun 2007.

Saya membaca sebuah pertanyaan pada forum, di mana poster itu bertanya bagaimana ia bisa mendapatkan situs web untuk peringkat yang baik di Google untuk istilah pencarian, "perangkat lunak".

Kebenaran adalah bahwa hampir tidak mungkin di hampir semua mesin pencari untuk peringkat yang baik dalam hasil alam seperti kata kunci tunggal, seperti "perangkat lunak". Singkatnya, jika Anda ingin peringkat yang baik di Google, Anda perlu untuk membangun inbound link (IBLs) ke website Anda dengan kata kunci yang Anda targetkan di link.

Tapi, Anda tidak ingin menempatkan semua link Anda bersama dengan satu frase kata kunci. Salah satu bendera merah Google adalah ketika mereka melihat sebuah link ke sebuah situs Web tertentu yang muncul lebih dari 60% dari waktu dengan satu frase kata kunci tertentu.

Memanfaatkan berbagai kata kunci ekor panjang akan benar-benar melayani Anda lebih baik di peringkat mesin pencari teka-teki, di lebih dari satu cara. Lagi pula, ketika aku melakukan pencarian untuk perangkat lunak, saya tidak ketik kata pencarian, "perangkat lunak". Aku ketik pencarian kata-kata seperti: "perangkat lunak akuntansi", "perangkat lunak akuntansi usaha kecil", "jendela software akuntansi usaha kecil", "perangkat lunak editing gambar jendela", "perangkat lunak jendela editor foto", "album foto windows xp manajer", etc .

Orang yang mencari kata kunci "perangkat lunak" belum mengetahui bahwa mereka sedang mencari jenis perangkat lunak khusus. Begitu mereka melakukan pencarian awal, mereka akan mengetik lebih spesifik istilah pencarian untuk menemukan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Jadi, sekali Anda mulai menargetkan berbagai ekor panjang frase kata kunci, maka Anda akan mulai melihat lebih sukses dalam usaha pemasaran pencarian Anda.

How To Start Your Search Engine Optimization Journey

Jika Anda ingin untuk masuk ke dalam hasil pencarian alami Google dan mesin pencari lainnya, Anda harus tahu sebelum Anda menyelam ke dalam proyek yang mendapat peringkat bagus di mesin pencari untuk kata kunci pilihan Anda dapat mengambil waktu yang sangat lama, sebelum Anda mulai melihat hasilnya.

Sedangkan inbound link ke website Anda, yang ditargetkan untuk kata kunci pilihan Anda, akan membantu website Anda naik dalam hasil pencarian mesin pencari favorit anda, hal itu mungkin menjadi perjalanan frustrasi.

Pesaing Anda ingin peringkat yang baik untuk istilah pencarian yang sama yang Anda lakukan. Dan karena hanya sepuluh dari Anda bisa di halaman satu dari hasil pencarian, Anda mungkin harus bekerja sangat keras untuk menggulingkan orang-orang sudah di halaman satu hasil, dan Anda harus berjuang untuk mempertahankan peringkat Anda setelah Anda mendapatkannya.

Ada beberapa frase kata kunci yang hampir mustahil untuk peringkat untuk, bahkan jika Anda telah benar-benar dalam saku. Sebagai contoh, sebagian besar setiap frase kata kunci untuk industri keuangan akan sangat sulit untuk peringkat untuk di Google. Persaingan di industri ini sengit, sehingga mencapai peringkat pencarian teratas akan sulit untuk sedikitnya.

Ini adalah alasan mengapa begitu banyak ahli SEO mendorong pemasar untuk menargetkan "buah yang tergantung rendah". Ini mungkin cukup mudah untuk peringkat yang baik untuk empat atau lima kata frase pencarian, dan sangat mahal untuk menargetkan dua atau tiga kata frase pencarian.

Pendekatan pribadi saya selalu berputar melalui daftar lebih dari 100 frase kata kunci target, selama jangka waktu lebih lama. Dengan melakukan hal itu, saya menangkap banyak buah-buahan yang menggantung rendah dengan cepat, dan pada akhir loop, saya lebih dekat ke buah tersangkut di atas dahan-dahan pohon. Pada akhir daftar saya, saya menganalisis kata kunci saya lagi untuk melihat di mana aku kuat dan melihat di mana aku masih lemah, dan kemudian aku memulai proses lagi. (Menurut SEOdigger.com, saya telah lebih baik dari 950 frase kata kunci di atas dua puluh hasil dari Google.)

How To Get Link

Tantangan wajah kebanyakan orang ketika mereka mulai membangun link ke sebuah situs web adalah tempat untuk mendapatkan link penting tersebut.

Pasal pemasaran adalah metode yang dipilih saya untuk mendapatkan inbound link.

Karena feed berita Google strategi, penempatan awal artikel Anda mungkin akan muncul segera di SERPs, tapi kemudian akan menghilang. Selama fase siklus berita dari Google algoritma, bahan baru diberi tambahan dalam meningkatkan peringkat. Setelah berita siklus selesai, halaman baru akan tenggelam kembali ke tempat mereka akan didasarkan pada algoritma Google umum.

Jika Anda jujur dengan diri sendiri, Anda tahu bahwa setiap halaman di internet mulai hidup dengan PageRank Zero, tetapi mengingat waktu yang cukup, akan mendapatkan banyak halaman dalam PageRank, ketika mereka mulai dihubungkan. Untuk lebih rinci melihat proses mencetak ulang artikel tentang bagaimana mendapatkan nilai untuk situs Web dalam indeks pencarian Google, lihat artikel saya tentang "Memancing untuk Link di Google".

Artikel memanfaatkan pemasaran sebagai metode bangunan link, Aku menaruh satu situs pada peta sebagai hanya delapan minggu, dengan hanya tiga artikel. Website ini memiliki satu # 1, satu # 2, delapan hasil di halaman satu, dan dua belas hasil di atas dua puluh daftar dari Google. Sebagian besar kata kunci tersebut juga peringkat yang baik di Yahoo dan MSN.

Di sisi lain, di situs web utama saya, saya mulai mencari di frase kata kunci "artikel pemasaran" hanya delapan belas bulan yang lalu, ketika situs web saya duduk di # 79. Hari ini, website saya duduk di # 12 di Google untuk kata kunci frase.

Saya percaya bahwa waktu yang cukup, investasi dan komitmen, saya dapat menggunakan artikel pemasaran untuk meningkatkan halaman web manapun di Internet untuk beberapa halaman-satu listing di Google. Tapi, tidak semua orang bersedia untuk membuat jenis investasi dan komitmen orang perlu sampai ke bagian atas hasil pencarian Google ...

JANGAN SALAH HIDUP INI PERLU PERUBAHAN MAU? ADA DI SINI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar