Indostats | Free counter Indonesia Berita: Enam Tidak-Untuk-Low Cost Laba Tactics For Your Website

Kamis, 29 Oktober 2009

Enam Tidak-Untuk-Low Cost Laba Tactics For Your Website

Saya telah melihat beberapa situs payah. Bagaimana dengan Anda? Bagaimana mereka bisa menghasilkan uang? Sebuah situs dilakukan buruk reruntuhan kredibilitas dan berjalan pergi sebelum pengunjung situs Anda memiliki kesempatan baik untuk mempresentasikan penawaran Anda.

Setelah menghabiskan 35 tahun di ritel furnitur kita belajar bahwa jika Anda ingin menjual furnitur kelas atas cukup cepat untuk membuat uang setiap bulan ada beberapa hal manajer toko ritel yang harus dilakukan untuk berhasil dalam dunia sekarang ini.

Pertama - Toko harus bersih. Lantai, dinding, furnitur yang sebenarnya itu sendiri, dan kamar mandi! Di situlah perbandingan kami berantakan karena tidak ada kamar mandi di sebuah website.

Kedua - Toko harus "masuk akal". Penyusunan inventaris, signage, yang bedspreads di tempat tidur, dan logika merek toko logo, poster, dan tanda-tanda kebijakan harus terlihat profesional juga. Tampilan keseluruhan harus bersih dan "merasa benar".

Ketiga - Bagaimana dengan warna! Para wanita dalam bisnis ini tahu hal-hal tentang warna dan apa yang terjadi dengan apa daripada kebanyakan pria tidak akan pernah tahu.

Dalam toko perabotan warna perlu mereka yang populer di mebel hari ini, bukan tahun lalu. Aku bertanya-tanya bagaimana yang berlaku untuk situs Web?
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Keempat - Pedagang harus berbicara dengan jelas dan tanpa cacat yang jelas dalam pidato mereka kebiasaan. Itu sama dengan website. Di toko retail tenaga penjualan harus bersih dan rapi dan memberikan perhatian penuh kepada pelanggan agar tidak muncul tanpa pamrih.

Anda dapat melihat di mana hal ini akan berlaku di website untuk foto-foto orang, seperti di testimonial, dan perhatian teliti terhadap detail dan ejaan.

Ejaan! Ada masalah besar. Itu pantas bagian itu sendiri. Dikatakan bahwa seorang pelanggan potensial antusiasme akan takik turun sedikit untuk setiap kesalahan ejaan dan tata bahasa kesalahan. It membayar untuk mengoreksi!

Ahli menyarankan bahwa Anda harus memiliki orang lain melakukan proofreading Anda untuk Anda, karena Anda tidak mungkin untuk menangkap semua kesalahan Anda sendiri.

Kelima - daerah penjualan harus tetap rapi dan resmi, tapi tidak gersang dan kosong. Seperti tempat lainnya, ia harus rapi dan bersih. Harus mudah untuk membeli!

Keenam - Satu hal lagi, di toko kami, kami selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik mungkin musik diputar di latar belakang dan itu harus terdengar di mana-mana baik di toko. Kami memilikinya pada tingkat yang cukup tinggi untuk bisa didengar dengan baik tetapi tidak begitu tinggi sehingga menyulitkan untuk berbicara.

Dalam dunia situs web yang dapat membandingkan untuk memiliki bersih, mudah dimengerti audio dan video. Hmm ... apakah ada tempat yang sesuai latar belakang "nilai"?

Website bisnis Anda harus datang menyeberang ke pengunjung Anda sebagai situs profesional yang dapat digunakan untuk melakukan bisnis. Harus menyambut dan membantu mereka di dalam rangka untuk membuat penjualan semudah mungkin.

Website Anda mengatakan banyak tentang bisnis Anda, maka Anda perlu untuk memastikan itu mengatakan hal-hal positif.

Jika Anda ingin memastikan bahwa website anda tidak jatuh pendek di rincian houskeeping umum, menemukan beberapa situs yang mencoba untuk melakukan sesuatu mirip dengan apa yang Anda mencoba, dan menggunakannya untuk kepentingan perbandingan. Itu tempat yang bagus untuk memulai.

Dan my favorite! Keep it simple. Halaman penjualan saya mulai dari atas dan kebawah. Bagaimana Anda akan kehilangan Vistor Anda dengan itu?

Keep it simple, membunuh kekacauan, membuatnya mudah dibaca, dan tidak membiarkan kesalahan ejaan dan tata bahasa. Pelanggan Anda akan seperti itu dan menjadi lebih cenderung untuk membeli.

Oh, satu hal terakhir. Mintalah penjualan. Jangan omongan di sini, menjadi kuat. Kau tahu apa yang Anda ingin mereka lakukan, dan, jika copy yang baik, itu mengandung banyak manfaat bagi pengunjung Anda. Pelanggan menginginkan manfaat (seperti lebih banyak penjualan, tingkat konversi yang lebih tinggi, dan lebih sedikit kembali) dan mereka bersedia membayar untuk mendapatkan mereka.

Sangat langsung, tetapi halus. Katakanlah kepada pelanggan ... "Klik tombol ini dan ketika kau sampai di Paypal memeriksa bahwa kuantitas adalah benar dan bahwa harga yang benar. Jika ya, lanjutkan dengan pembelian Anda dan mulai mengambil keuntungan dari situs web yang diperbaiki segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar