Indostats | Free counter Indonesia Berita: Get More Klik through To Your Website: 7 Best Resource Box Lures

Kamis, 29 Oktober 2009

Get More Klik through To Your Website: 7 Best Resource Box Lures

Get More Klik through To Your Website: 7 Best Resource Box Luresou've hanya ditulis yang fasih, cerdas, dan mencerahkan artikel. Buku Anda bagus, topik Anda adalah abadi, dan kualitas adalah kedudukan tertinggi.

Tapi tunggu kedua-kau belum selesai. Anda perlu membuat sebuah kotak sumber daya yang akan mendapatkan pembaca dari artikel Anda ke situs web Anda.

Pasal pemasaran bukan hanya tentang artikel-memiliki sumber daya yang menarik kotak sangat penting bagi keberhasilan Anda!
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Ingat, Anda tidak boleh berbicara tentang situs web Anda sendiri atau bisnis dalam artikel tubuh, tetapi Anda dapat (dan sebaiknya!) Berbicara tentang bisnis dan website Anda di kotak sumber daya. Bersama dengan nama Anda, singkat bio info, dan URL website Anda, Anda perlu memberikan alasan pembaca untuk melompat dari artikel Anda ke situs web Anda.

Bila Anda memberikan pembaca sebuah alasan yang baik untuk mengklik link di kotak sumber daya Anda yang mengarah ke situs Web, Anda akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, yaitu apa yang Anda harapkan, kan?

Gunakan salah satu sumber daya atas 7 kotak umpan, dan Anda akan memaksimalkan klik Anda through:

1) Sebuah e-book gratis

Gratis e-book harus pada topik dari situs web Anda (seperti semua artikel anda seharusnya), sehingga setiap pembaca yang menyukai salah satu artikel Anda akan tertarik pada sebuah buku dengan info tambahan.

Dalam kotak sumber daya Anda, pastikan untuk mengatakan bahwa e-book gratis, sebagai sesuatu yang gratis adalah sangat menarik bagi pembaca! Jika e-book adalah panjang yang lebih panjang (katakanlah 50 halaman atau lebih), Anda mungkin ingin menempatkan bahwa sedikit info di kotak sumber daya Anda juga, karena itu mari pembaca tahu bahwa itu jumlah yang signifikan dari info (dan yang akan lebih dari umpan).

E-book tidak harus dari epik panjang-bahkan meskipun sebuah buku yang hanya 10 halaman selai panjang dan penuh dengan informasi berguna akan bermanfaat bagi pembaca.

2) Sebuah newsletter

Jika Anda memiliki newsletter, Anda sudah memiliki alasan yang luar biasa bagi pembaca untuk mengklik ke situs Web Anda dari kotak sumber daya Anda. Alih-alih mengatakan "Untuk info lebih lanjut, kunjungi website saya", itu akan lebih efektif untuk mengatakan, "Mendaftar untuk menawarkan newsletter gratis unduhan tips tentang topik ini" dan kemudian memberikan URL website Anda.

3) Sebuah e-kursus

E-kursus pada dasarnya adalah serangkaian email yang mengajarkan pembaca sesuatu. Ini berbeda dari newsletter karena biasanya e-kursus durasi terbatas dan sangat spesifik dalam apa yang mereka ajarkan.

Mereka efektif karena orang senang untuk belajar, terutama untuk gratis!

Dalam kotak sumber daya Anda Anda dapat mengatakan, "Klaim gratis 10 bagian e-kursus pada [beberapa aspek tertentu dari niche Anda]" dan kemudian memberikan URL website Anda.

4) Dalam konten mendalam

Kebanyakan artikel dibatasi panjangnya sekitar 1500 kata atau kurang, jadi sulit untuk mendapatkan super secara mendalam pada konten artikel Anda.

Karena Anda seorang ahli dalam topik situs Web Anda, mengapa tidak membuat sebuah halaman di situs Web yang menawarkan kelanjutan dari informasi yang Anda kental dalam artikel?

5) Sebuah produk atau layanan

Ini adalah satu-mudah jika Anda punya unik, bintang, menonjol jenis layanan atau produk, Anda punya alasan untuk membangun orang untuk mengklik ke situs Anda. Pastikan bahwa Anda menjelaskan dalam kotak sumber daya Anda apa produk Anda dan apa manfaatnya. Pendekatan ini akan berfungsi maksimal jika apa yang Anda jual benar-benar adalah unik dan aren'ta ada sejumlah orang lain yang sama dengan jenis produk atau jasa.

6) Diskon

Orang LOVE merasa seperti mereka menghemat uang dan mendapatkan penawaran yang bagus (satu-satunya orang senang mendapatkan barang lebih banyak adalah gratis!). Jika Anda memiliki situs berbasis produk, Anda mungkin ingin untuk muncul dengan semacam tawaran yang akan memungkinkan pembaca anda untuk mendapatkan diskon pada pembelian.

7) Sebuah blog

Untuk menjadi kotak sumber daya yang efektif memikat, blog harus terawat baik, segar dan menawarkan informasi mengenai topik situs web Anda. Hal ini tergantung pada niche Anda, tapi saya pikir sebagian besar blog yang menawarkan 'bagaimana untuk' posting yang paling menarik bagi pembaca. Sebuah blog tidak hanya memberikan alasan untuk pembaca mengklik ke situs Web Anda dari artikel Anda, tetapi juga memberi mereka alasan untuk terus mengunjungi situs Anda-Anda menawarkan aliran konten yang bermanfaat, yang cukup insentif!

Sekarang Anda punya ide untuk sumber daya 7 kotak lures yang akan memberikan pembaca alasan untuk melompat dari artikel Anda ke situs web Anda. Untuk setiap kotak sumber daya, Anda hanya perlu satu "memikat", tapi Anda dapat beralih keadaan dan mencoba berbagai alasan untuk mengklik melalui artikel yang berbeda.

Percobaan dan melihat mana karya memancing yang terbaik bagi Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar