Indostats | Free counter Indonesia Berita: Pemasaran Bisnis Anda di Internet - Dasar-dasar

Kamis, 29 Oktober 2009

Pemasaran Bisnis Anda di Internet - Dasar-dasar

Bahkan jika Anda tahu betapa pentingnya untuk memasarkan bisnis Anda di internet, Anda tidak memiliki ribuan dolar untuk menghabiskan setiap bulan, dan Anda mungkin tidak ahli dalam Search Engine Optimization atau Kata Kunci Periklanan (belum).

Artikel ini tentang penggunaan konsisten, gratis (atau murah) strategi pemasaran yang Anda dapat mulai menggunakan hari ini untuk membuat perbedaan dalam bisnis Anda.

Tujuan pemasaran bisnis Anda di internet konsisten adalah untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda dari pasar sasaran Anda.

Tiga kata kunci yang perlu diingat tentang internet marketing yang Konsisten, Target, dan Smart.

Praktik pemasaran yang konsisten akan membantu Anda membangun kehadiran yang terpercaya di web, dan menangkap orang-orang yang mengunjungi situs yang sama secara teratur. Orang baru selalu dicurigai, dan Anda mungkin tidak mulai untuk mendapatkan hasil sampai Anda sudah cukup lama bagi orang untuk mempercayai Anda.

Sebuah strategi yang ditargetkan akan berfokus pada jenis orang yang paling mungkin tertarik pada produk atau layanan Anda. Jika pelanggan ideal Anda adalah seorang sopir truk antara 40 dan 50 tahun, Anda tidak boleh pemasaran untuk ibu tunggal muda di Myspace.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Smart pemasaran berarti menggunakan alat penggunaan anak-anak besar. Cari tahu apa yang sukses pemasar lakukan untuk mendapatkan lalu lintas yang tinggi dan melakukan apa yang mereka lakukan. Walter Hailey mentor saya selalu mengatakan kepada saya bahwa "Lebih mudah untuk menyalin jenius daripada menciptakan biasa-biasa saja."

Ini akan butuh waktu untuk menciptakan jenis kehadiran web konsisten yang akan menghasilkan lalu lintas (dan pendapatan) untuk bisnis Anda, tapi selama usaha anda adalah sasaran, konsisten, dan cerdas, Anda akan menarik pelanggan berkualitas tanpa perlu mengeluarkan ribuan dolar atau ratusan jam dari waktu Anda.

Mari kita turun ke spesifik - apa yang bisa saya lakukan di awal bisnis saya besok yang akan menempatkan saya di jalan untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs saya dan menempatkan lebih banyak uang dalam saku?

Aku akan menganggap bahwa Anda sudah memiliki website untuk bisnis Anda, dan alamat email profesional dengan url yang unik (bukan generik seperti namaAnda @ gmail. Com atau bisnis @ yahoo. Com). Jika Anda tidak memiliki satu belum, Anda bisa mendapatkannya gratis dari Google. Langkah Anda selanjutnya adalah mendapatkan nama bisnis Anda, gambar, dan konten ke web target pasar di mana Anda akan menemukan dan menjadi pelanggan / klien.

Ada tiga kategori utama dari strategi pemasaran untuk menyelidiki ketika Anda membuat rencana pemasaran: Networking, Blogging / Pasal Menulis, dan Periklanan.

1. Sosial atau Bisnis Jaringan.
Menjadi bagian dari komunitas jaringan di mana Anda dapat membuat profil anda sendiri atau halaman web dan berinteraksi dengan orang lain dalam masyarakat. Ada ton situs jaringan di internet, beberapa di antaranya sebagian besar untuk sosialisasi tentang niche topik, yang lain lebih memusatkan perhatian untuk melakukan bisnis. Memilih jaringan 3-5 untuk bergabung, dan pastikan mereka semua saling terhubung satu sama lain, dan kembali ke situs web Anda.

Berikut adalah beberapa untuk Anda mulai: Facebook, Myspace, Squidoo, berkicau, LinkedIn, Direct Matches, Shmoozii, Biznik

2. Blogging dan Pasal Writing.
Mereka pergi bersama-sama seperti kacang dan kismis. Setiap artikel yang Anda tulis untuk blog juga harus dipublikasikan di web untuk direktori artikel sebanyak mungkin, dengan link anda dimasukkan dalam kotak sumber daya. Tempat yang lebih link anda muncul di web, semakin baik. Sering update blog, meletakkan RSS feed di situs Web Anda dan jaringan sosial profil, dan memberitahu teman-teman Anda tentang hal itu. Cinta mesin pencari segar, konten baru yang cocok dengan kata kunci, jadi termasuk kata kunci dalam konten blog bisa membantu pencari menemukan Anda.

Untuk blogger pemula, Google Blogspot adalah cara yang baik untuk memulai. Wordpress, Squarespace, TypePad, dan Thoughts.com semua memiliki template yang besar dan dapat diatur dalam sehari.

Sedangkan Pasal Direktori, Anda dapat mengirimkan dengan tangan, tetapi saya tidak akan merekomendasikan hal ini. Orang-orang mendapatkan hasil yang nyata dengan penulisan artikel memiliki layanan otomatis yang mengajukan artikel ke ratusan direktori secara otomatis. Saya telah menemukan dua: SubmitYOURArticle (berbasis web) dan Pasal Submitter Platinum (Software). Mereka tidak bebas, tetapi mereka layak jika Anda memilih menulis artikel sebagai salah satu strategi pemasaran Anda.

3. Periklanan dengan menggunakan Adwords, kata kunci, bayar per-klik, atau lalu lintas pertukaran.
Sebuah apalagi pendekatan pribadi, iklan dapat memberi Anda akses ke sejumlah besar orang untuk biaya yang relatif kecil - dan sebagian besar situs memiliki percobaan gratis atau sign up bonus yang dapat membantu Anda membuat iklan yang bekerja sebelum Anda mulai membayar untuk itu. Gunakan kata kunci yang sama yang ada di website dan blog anda di iklan Anda, dan mesin pencari akan menyukai Anda bahkan lebih.

Saya daftar singkat situs Periklanan akan meliputi: Adland Pro, Bananapile, ReaLook, Spiderjump, dan HitsFrenzy. Juga melihat diklik - layanan yang dapat mengelola kampanye iklan di Google, Yahoo, MSN, dan lain-lain secara bersamaan.

Menggunakan beberapa layanan dari ketiga kategori di atas bersama-sama akan menciptakan web yang ketat untuk menangkap pelanggan Anda dan mengirimkannya ke situs Anda. Selama Anda mengupdate Secara konsisten, Targetkan kampanye Anda secara akurat, dan Smart tentang di mana Anda menghabiskan waktu dan uang Anda, Anda dapat melihat hasilnya dalam sedikit saat beberapa minggu dan aman jangka panjang Anda sukses.

Best of luck dengan riset Anda, tetap dengan itu, dan ingat bahwa bahkan di saat-saat membosankan, memiliki bisnis sendiri jauh lebih baik daripada pergi ke 9 bekerja di dalam sebuah pekerjaan yang tidak memenuhi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar