Indostats | Free counter Indonesia Berita: How To Get Massive Free Website Traffic

Jumat, 30 Oktober 2009

How To Get Massive Free Website Traffic

SEBELUM ANDA MEMBACA ADA YANG MENGEJUTKAN UNTUK ANDA DI SINI.............

Hanya ada satu rahasia yang nyata untuk mendapatkan banyak pengunjung ke website anda. Itu hanya mencari tahu di mana banyak pengunjung ideal Anda, dan berdiri di depan them.When Anda berpikir tentang hal itu dalam istilah-istilah tersebut, itu benar-benar sederhana.

Ada juga hanya tiga cara nyata untuk mendapatkan di depan arus lalu lintas. Anda dapat membeli lalu lintas, meminjam lalu lintas, atau membuat lalu lintas.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Anda membeli lalu lintas menggunakan bayar per-klik mesin pencari. Ini sangat bisa diandalkan, dan dapat memberikan aliran lalu lintas yang konsisten.

Kekurangan besar dengan menggunakan bayar per-klik untuk menghasilkan lalu lintas adalah bahwa hal itu bisa sangat berisiko. Mereka yang menggunakan bayar per-klik untuk menghasilkan 100% dari lalu lintas, dan dianggap sebagai yang terbaik dari yang terbaik, akan memberi tahu Anda bahwa sebanyak 7 dari 10 kampanye yang mereka mendirikan akan kehilangan uang. Profesional sangat cepat mematikan pecundang, dan lebih dari pemenang menebus kerugian, tapi itu benar-benar bukan permainan untuk seseorang yang tidak terlatih.

Anda juga dapat membeli lalu lintas menggunakan program afiliasi. Karena Anda hanya membayar untuk lalu lintas ketika penjualan dibuat, itu sangat berisiko rendah metode. Karena afiliasi Anda mengirimkan Anda pelanggan terbaik mereka, Anda dapat juga menganggapnya sebagai pinjaman lalu lintas.

Aku suka model program afiliasi, dan memiliki banyak produk yang dijual melalui program afiliasi. Saya juga menjual banyak orang lain 'produk-produk afiliasi. It's menang-menang.

Anda juga dapat membuat lalu lintas dengan menempatkan segala sesuatu di Internet bahwa orang-orang yang tertarik. Anda dapat membuat konten dengan menulis artikel atau blog misalnya. I love pembuatan konten dan telah menulis lebih dari 1100 artikel yang berbeda. Artikel saya mengajar orang bagaimana untuk memecahkan masalah-masalah mendesak, dan pada titik waktu yang sama mereka untuk saya (situs saya) sebagai sumber daya yang besar.

Ketika Anda membuat konten Anda adalah tantangan besar untuk mendapatkannya melihat dan diindeks oleh mesin pencari, sehingga masyarakat dapat mengikuti link dari sana ke situs Anda. Ini sebenarnya cukup mudah - tapi waktu dan tenaga kerja intensif.

Jika konten Anda adalah "virus" ini akan menjadi sesuatu yang lain akan dengan senang hati berbagi. Contoh mendalam termasuk artikel, esai yang menyentuh orang-orang pada tingkat emosional yang mendalam, atau lucu video yang Anda posting di YouTube.

Dari tiga metode mendapatkan lalu lintas (membeli, meminjam, dan menciptakan itu) favorit saya harus meminjam itu ... dengan membuatnya kedua. Aku biasanya hanya membeli lalu lintas ketika aku butuh lonjakan sangat cepat untuk menguji situs Web saya proses konversi.

Kunci untuk menghasilkan mutlak bebas banjir lalu lintas mendapat perhatian, mendapatkan link balik, dan sebagainya dari situs-situs lalu lintas tinggi seperti Google, Craig's List, Yahoo, YouTube, dan berbagai bookmark dan situs jaringan sosial.

Hal ini dapat sebagai sederhana adalah mencari melalui Yahoo Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan tentang bidang keahlian Anda, dan kemudian posting jawaban yang besar - bersama dengan link yang tepat ke website Anda atau produk.

Ini dapat yang sederhana seperti mencari melalui YouTube untuk video pada bidang keahlian Anda, dan kemudian meninggalkan komentar beserta link berbagi bahwa mereka dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang topik ini di situs Anda.

Ini dapat yang sederhana seperti menggunakan mesin pencari untuk menemukan lusinan atau bahkan ratusan blog dan forum di niche Anda, dan kemudian berinteraksi dengan komunitas ini.

Hanya ada satu masalah dengan sebagian besar metode yang saya baru saja disebutkan. Mereka dapat memakan waktu dan tenaga kerja intensif. Hanya mencari komunitas aktif di ceruk Anda secara harfiah dapat memakan waktu beberapa jam.

Saya punya rahasia. Saya menggunakan software otomatis untuk memonitor dan memberitahu saya tentang blog aktif, forum, dan masyarakat di tempatku. Saya menggunakan perangkat lunak otomatis untuk memberitahu saya ketika mereka sedang mendiskusikan bidang keahlian saya atau ada video baru diposting berkaitan dengan bidang keahlian saya.

Ketika aku menemukan sumber daya baru, saya kemudian menganalisis, dan jika perlu, saya berinteraksi dengan situs lalu lintas tinggi, dan meninggalkan link kembali ke situs saya, yang merupakan praktik yang dapat diterima dengan sempurna.

Jadi di sana Anda memiliki rahasia saya untuk menghasilkan ratusan ribu bahkan gratis kunjungan ke situs terbaru saya. Tentu saja, situs Anda harus tentang sesuatu yang orang tertarik itu.

Saya sangat mendukung penggunaan software untuk mengotomatisasi banyak proses seperti biasa hanya mencari situs tersebut.

Banyak webmaster benar-benar berjuang dengan lalu lintas situs web generasi, dan sama sekali tidak ada perlu. Anda hanya menemukan kolam besar lalu lintas tertarik dengan topik Anda, dan kemudian Anda berdiri di bawah air terjun, dan menikmati sejuk, menyegarkan aliran pengunjung baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar