Indostats | Free counter Indonesia Berita: Bikin Kopi Sambil Bugil, Ditangkap

Jumat, 23 Oktober 2009

Bikin Kopi Sambil Bugil, Ditangkap

VIRGINIA - Seorang warga Amerika Serikat yang membuat kopi di rumahnya sambil bugil kini menghadapi tuntutan melakukan perbuatan tidak senonoh.

Eric Williamson, warga Springfield, Virginia, tengah membuat kopi di dapurnya ketika seorang perempuan dan bocah berumur tujuh tahun berjalan melewati jendela dan melihatnya. Perempuan itu mengadu kepada polisi yang kemudian menangkap Williamson, Senin lalu.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Williamson (29) menegaskan dirinya tidak melakukan hal yang salah dan jika ada yang melihatnya tanpa busana, maka itu adalah kecelakaan.

"Saya memang tidak memakai pakaian, tapi saya sedang sendirian, di rumah saya sendiri, dan baru saja bangun tidur. Ketika itu gelap dan saya tidak berpikir ada orang di luar yang melihat saya," akunya, seperti dilansir Telegraph, Jumat (23/10/2009).

"Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun, tidak pernah melihat siapa pun. Tidak terlintas dalam benak saya, datang dan membuat kopi. Maksudnya, jika saya berdiri dan terlihat nyaman di dapur saya, itu adalah hal alamiah. Ini dapur saya," tegas ayah seorang putri berusia lima tahun itu.

Seorang juru bicara kepolisian Fairfax, Mary Ann Jennings, mengatakan Williamson ditahan karena petugas yakin dia ingin dilihat telanjang oleh publik.

Pria 29 tahun itu menghadapi ancaman penjara satu tahun dan denda USD2.000 jika dinyatakan bersalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar