Indostats | Free counter Indonesia Berita: Berapa Banyak untuk Free Advertising untuk Dapatkan Free Traffic?

Kamis, 29 Oktober 2009

Berapa Banyak untuk Free Advertising untuk Dapatkan Free Traffic?

Berapa banyak yang Anda bayarkan untuk iklan? Apakah itu layak untuk Anda untuk mendapatkan iklan terbuka bagi miliaran orang di seluruh dunia? Mari kita memotong penjualan karena Anda tahu semua tentang itu. Apakah Anda tahu bagaimana mendapatkan iklan gratis online? Bahkan, kau tahu bagaimana mendapatkan yang tepat iklan offline - dan gratis?

Mungkin tidak, tapi aku lakukan. Jadi pertanyaan sekarang adalah seberapa banyak Anda bersedia membayar saya untuk mencari tahu? Ketika saya melihat analisis kata kunci orang-orang yang mencari iklan gratis, ada dari 10.000 - 50.000 pencarian di Google mencari informasi tentang cara mendapatkan iklan gratis setiap bulan. Benar - hingga 50.000 setiap bulan. Bahkan 250.000 setiap bulan mencari 'gratis iklan' tanpa kualifikasi.

Coba tebak! Jawabannya adalah tepat di ujung jari Anda. Tidak peduli apa yang Anda inginkan untuk mengiklankan, dan tak peduli betapa sulitnya Anda telah menemukan untuk mengiklankan produk atau jasa Anda di masa lalu, mudah untuk mengiklankan online apa yang Anda tawarkan tanpa membayar satu sen pun untuk iklan.

Jadi apa rahasianya? Tidak ada rahasia. Saya telah beriklan secara gratis selama bertahun-tahun, namun bahkan saya telah membuat kesalahan yang 99.99% (a guestimate!) Dari mereka yang mengiklankan produk mereka buat. Kesalahan itu adalah mengasumsikan bahwa orang-orang yang peduli akan melihat iklan Anda. Perhatikan 'bahwa masalah' bagian.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Apakah Anda suka kucing? Tidak ada gunanya kau mencoba menjual keranjang kucing pakar pemasaran internet atau gadis-gadis muda mencari cara memilih kucing yang terbaik untuk mereka. Contoh terakhir lebih mudah untuk menjual keranjang kucing Anda untuk daripada yang pertama, tapi itu hanya soal gelar. Anda masih harus membujuk mereka bahwa mereka membutuhkan keranjang kucing. Anda dapat menjual umpan ke pemancing, tetapi Anda masih harus membujuk mereka mereka perlu ANDA umpan, atau jenis umpan yang Anda jual.

Cara terbaik menggunakan iklan gratis untuk menggunakannya menjual sesuatu yang telah dijual. Paling tidak, ide itu telah dijual, dan semua calon pembeli adalah suatu dorongan kebutuhan. Untuk melakukan itu Anda harus menjadi seperti itu calon pembeli - Saya tidak suka kata 'prospek' - kedengarannya terlalu komersial! Pelanggan masa depan saya tahu apa yang mereka butuhkan, mereka hanya tidak menyadarinya belum. Jadi apa rahasianya?

Jangan klik ketika aku mengatakan kepada Anda, karena banyak mungkin saja melakukannya. Seperti banyak online rahasia, bukan rahasia semua. Ini adalah dengan menggunakan teknik yang kalian semua mungkin pernah mendengar tentang (walaupun itu tidak berarti tidak bekerja), hanya bahwa Anda telah diajarkan buruk.

Aku tidak bekerja penuh waktu di internet marketing. Saya seorang kimiawan industri dan bagian dari pekerjaan saya adalah untuk melatih orang bagaimana untuk memproduksi produk kami (hot stamping foil - lihat it up!).

Aku melakukannya cukup baik karena saya dapat menempatkan diri di tempat mereka. Saya harus belajar kapan, dan mereka tidak mengajarkan produk saya di perguruan tinggi. Aku belajar dari manajer pertama saya, dan suka berpikir bahwa saya dapat menularkan pengetahuan saya kepada orang lain cukup mudah. Belajar bagaimana membuat uang online adalah agak seperti itu, dan begitu adalah belajar bagaimana untuk mengiklankan gratis. Free advertising adalah sebuah keahlian, dan mudah untuk mendapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar