Indostats | Free counter Indonesia Berita: Cara Dapatkan Traffic Menggunakan Search Engine dan Keywords

Kamis, 29 Oktober 2009

Cara Dapatkan Traffic Menggunakan Search Engine dan Keywords

Bagi kita yang menjalankan bisnis online pasti tahu bahwa tidak mudah untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web kami. Hal ini membutuhkan banyak pekerjaan membosankan, konsisten tindakan, dan keinginan untuk membuat bisnis online kami berhasil.

Ada banyak cara untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Beberapa orang menyarankan menggunakan sejumlah besar lalu lintas metode menghasilkan. Saya sarankan untuk menemukan hanya satu cara, menjadi sangat baik menguasai metode ini dan menggunakannya berulang-ulang. Belajar semua cara baik-baik saja, namun perlu diingat bahwa proses pembelajaran itu sendiri akan mengambil waktu di mana Anda dapat menerapkan metode menghasilkan lalu lintas yang sudah Anda ketahui.

Dalam kasus ini hanya masuk akal untuk menemukan satu metode yang Anda pikir Anda dapat menguasai dan hanya dengan tongkat itu. Dengan demikian Anda akan mengoptimalkan jumlah waktu yang Anda habiskan untuk bisnis online Anda ke arah yang sangat diperlukan untuk memperoleh lalu lintas. Percayalah, Anda tidak akan membuat uang jika anda tidak bisa mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Jika Anda ingin bisnis online anda untuk sukses jangka panjang dan ingin lalu lintas yang akan datang semurah mungkin, Anda akan ingin memanfaatkan kekuatan kembali link. Back link hanyalah link di situs Web yang lain menunjuk kembali ke website Anda. Semakin kembali link yang Anda miliki, semakin tinggi situs web dan halaman website akan peringkat di mesin pencari.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Ini adalah konsep yang sangat penting untuk mengetahui untuk setiap internet marketer. Tujuan Anda harus menggunakan metode mana Anda terus-menerus mengambil kembali link di setiap hari. Ketika Anda menggabungkan mereka kembali link dengan riset kata kunci dan mesin pencari optimasi, dari waktu ke waktu Anda akan mulai melihat Anda meningkatkan lalu lintas secara drastis. Berikut adalah contoh bagaimana saya mendapatkan lalu lintas dua cara menggunakan salah satu metode ... artikel pemasaran.

Hal pertama yang saya lakukan adalah riset kata kunci. Sakit menuliskan daftar sekitar 10 atau lebih kata kunci yang layak mendapatkan jumlah lalu lintas dan sangat sedikit persaingan moderat. Begitu saya telah mengumpulkan daftar, III menulis artikel menggunakan salah satu kata kunci dan pasang di blog saya. Lalu aku akan menulis artikel lain dan serahkan Ezine Articles menggunakan kata kunci yang sama sebagai hiper link di kotak sumber daya penulis.

Seiring waktu aku akan melihat halaman yang perlahan-lahan naik ke peringkat untuk kata kunci tersebut. Semakin kembali link saya telah menunjuk pada halaman tersebut, yang lebih tinggi dan lebih cepat akan naik peringkat. Aku akan bilas dan ulangi proses ini untuk semua kata kunci yang dipilih sampai aku telah mencapai halaman satu untuk masing-masing. Ini mungkin memerlukan waktu satu bulan atau lebih untuk melakukannya. Lalu aku akan memilih 10 kata kunci yang lain dan ulangi proses sekali lagi.

Anda dapat melihat seberapa kuat metode ini dari waktu ke waktu. Setelah setahun proses ini Anda dapat peringkat di halaman satu selama lebih dari seratus kata kunci semua yang akan membawa lalu lintas bertarget ke situs Web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar