Indostats | Free counter Indonesia Berita: Apakah Anda Klien Looking for You!

Kamis, 29 Oktober 2009

Apakah Anda Klien Looking for You!

Jika Anda akan menggunakan kekuatan dari internet untuk mencoba mencari klien, Anda harus terlebih dahulu memahami bagaimana calon klien akan menemukan Anda. Anda perlu jatuhkan praduga tentang bagaimana Anda melihat bisnis Anda, dan mulai berpikir tentang bagaimana calon klien akan melihat bisnis Anda. Untuk melakukan itu, Anda perlu mencoba untuk menempatkan diri dalam sepatu mereka.

Memahami Web Searches

Mari kita kira, misalnya, bisnis Anda berpusat di sekitar memberikan konsultasi kepada pelanggan yang membutuhkan bantuan dengan nyeri punggung di New York. Ketika Anda duduk untuk mulai merancang strategi web Anda, Anda dapat menyewa copywriter untuk membuat konten dengan kata kunci, "konsultan nyeri punggung," atau "sakit pembinaan." Namun, istilah-istilah tersebut kemungkinan besar tidak akan membawa Anda banyak di jalan bagus, padat lalu lintas dari klien potensial.

Bahkan, satu-satunya orang yang cenderung untuk mencari "kembali sakit konsultan" adalah orang-orang seperti Anda yang bisnisnya adalah membantu orang dengan nyeri punggung. Orang yang mencoba untuk memecahkan masalah tidak terbiasa mencari hal-hal seperti "pembinaan" atau "konsultasi."

Sebaliknya, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana tepatnya calon pelanggan yang akan pencarian. Mereka mungkin mencari ungkapan yang agak umum, "sakit punggung," atau mereka mungkin agak lebih spesifik dan mencari sesuatu di sepanjang baris "sakit punggung membantu" atau "pengobatan untuk kembali sakit." Klien potensial lainnya akan menggunakan lebih dari pertanyaan berbasis pendekatan, seperti mencari "bagaimana saya bisa mengurangi nyeri punggung?" Dalam kasus banyak pasar khusus, seperti nyeri punggung kita contoh, kemungkinan bahwa klien potensial juga akan menggunakan istilah geografis atau regional. Kebanyakan menganggap bahwa mereka perlu melihat seseorang secara langsung untuk perawatan. Jadi "sakit punggung membantu York baru" mungkin Common frase pencarian.

Dari Informasi untuk Solusi

Sesuatu yang lain Anda harus berpikir tentang dalam hal bagaimana klien potensial akan menemukan Anda di web, adalah apa yang tahap mencari klien potensial di. Memahami apakah klien potensial siap untuk membeli adalah kunci untuk strategi pemasaran Anda.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Ada beberapa tahap seseorang mengalami sebelum mereka siap untuk membeli:

Identifikasi

Ini adalah titik awal di mana klien potensial dapat mengidentifikasi kebutuhan yang dirasakan. Mungkin nyeri punggung, misalnya. Ini bisa menjadi keinginan untuk menghasilkan uang dari kenyamanan rumah Anda. Mungkin saja bahwa orang yang ingin belajar keterampilan baru, akan menggunakan hobi baru, atau hanya meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. Pada tahap ini, orang biasanya tidak siap untuk membeli. Mereka masih merasa jalan mereka melalui masalah, dan meletakkan kata-kata untuk itu.

Web pencarian pada tahap identifikasi cenderung berbasis informasi. Tujuannya bukanlah untuk memecahkan masalah, melainkan untuk memahami masalah. Pada tahap ini, seseorang mungkin pencarian untuk "jenis sakit punggung" atau "gejala sakit punggung," tetapi mereka tidak mungkin untuk mencari "kembali sakit membantu."

Klien pada tahap ini adalah yang paling mungkin untuk membeli. Namun, jika Anda dapat mengaitkan klien potensial pada tahap ini, Anda mungkin mendapatkan dia kembali nantinya ketika dia siap untuk membeli. Beberapa tetap dalam tahap ini; begitu mereka belajar tentang topik yang mereka ingin belajar tentang, mereka hanya meninggalkannya sendirian selamanya. Mereka memutuskan bahwa ini bukan masalah yang mereka inginkan atau butuhkan untuk menginvestasikan lebih banyak waktu dan energi untuk mencoba memecahkan.

Informasi

Setelah seseorang telah mengidentifikasi kebutuhan atau masalah, mereka biasanya berangkat untuk belajar tentang hal ini secara mendalam. Mereka mulai mencari nasihat dari para ahli. Ini adalah tahap transisi, di mana lebih mungkin bahwa mereka akan membeli dari pada tahap identifikasi, tapi di mana kebanyakan orang tidak terburu-buru apa-apa. Pada tahap ini, pencarian Web cenderung berbasis informasi lagi. Namun, pencarian ini cenderung berfokus pada ujung lain kebutuhan atau masalah: bagaimana untuk memperbaikinya. Jadi di sini bisa mencari seseorang untuk "kembali sakit solusi" atau "pengobatan sakit punggung pilihan." Di sinilah nilai tambah nyata akan menolong konten di website Anda.

Mampu memberikan informasi yang bermanfaat serta dapat diandalkan membantu posisi Anda sebagai otoritas di ceruk pasar Anda. Begitu pelanggan siap untuk membeli, mereka akan mengingat keahlian Anda dan kembali kepada Anda.

Pembelian-Ready

Pada titik ini, klien potensial siap untuk membeli. Mereka memahami masalah atau perlu, tahu apa yang bisa dilakukan tentang itu, dan siap untuk membayar seseorang untuk mendapatkan solusi. Ini adalah calon pelanggan terbaik Anda, dan orang-orang yang paling mudah untuk mengkonversi menjadi penjualan. Orang-orang yang siap untuk membeli bisa menjadi sangat spesifik dalam istilah pencarian mereka. Mereka mungkin cari "pengobatan sakit punggung di New York" atau bahkan "sakit punggung fisioterapis." Istilah pencarian mereka menunjukkan bahwa mereka tidak hanya ingin tahu tentang masalah atau suatu kebutuhan, tetapi bahwa mereka siap untuk memperbaikinya.

Banyak potensi klien tidak mencari web pada tahap ini, namun. Selama dua tahap pertama dari proses pencarian web mereka, mereka mungkin mengidentifikasi sumber informasi yang dapat diandalkan. Pada saat itu, mereka lebih cenderung untuk kembali ke sumber terpercaya daripada mereka adalah untuk mencari secara acak untuk orang lain. Jika sumber otoritatif yang tidak menawarkan solusi langsung, saat itulah klien potensial akan memulai pencarian mereka.

Seberang pemasaran Tahapan

Pemasaran yang efektif untuk bisnis pembinaan setidaknya menyentuh pada masing-masing tahap. Sementara rincian dan taktik spesifik dapat bervariasi dari satu ceruk ke yang lain, sebagian besar pelatih akan ingin menghabiskan waktu mereka pada tahap kedua. Dengan memberikan informasi yang berguna kepada klien yang potensial, Anda membangun citra sebagai otoritas di bidang Anda. Tidak semua orang akan mencari layanan Anda, namun kebanyakan akan. Dengan menambahkan nilai nyata, Anda menciptakan pengalaman positif bagi klien dan menimbulkan tingkat tertentu kepercayaan. Ketika waktunya tiba untuk sebuah solusi, mereka akan datang kepada Anda daripada mencari di Google secara acak (atau membolak-balik Yellow Pages, dalam hal ini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar