Indostats | Free counter Indonesia Berita: Memaksimalkan Lalu Lintas Dengan 10 SEO Power Tips

Sabtu, 31 Oktober 2009

Memaksimalkan Lalu Lintas Dengan 10 SEO Power Tips

Bagaimana Anda tahu apa jenis konten yang benar-benar akan menarik pencari yang tepat? Pada artikel ini saya ingin menutupi beberapa tips yang sangat dasar Anda bisa diingat ketika membangun strategi kinerja tinggi. Ingat bahwa pemasaran mesin pencari yang baik bukan tentang mencoba memanipulasi atau "menipu mesin pencari." Selamat keterampilan SEO lebih jauh tentang membuat relevansi yang tulus untuk konten yang ditulis dengan baik yang layak dapat ditemukan karena benar-benar yang paling relevan dan berguna bagi Anda khalayak pembaca.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Cepat menemukan apa yang siswa di kelas 5-Day adalah bahwa keterampilan optimasi tidak hampir sama keras seperti banyak orang membuat mereka menjadi (bahkan untuk frase yang paling kompetitif,) begitu Anda sudah terlatih dan memahami ruang lingkup pengaruh penuh yang berada di tempat kerja. Keuntungan terbesar yang kami miliki adalah semua tentang "akurasi informasi." sebelum melanjutkan membaca kunyjungi dulu di sini

1. Tulis konten yang audiens Anda sudah mencari-cari dalam 90 hari terakhir.

Riset kata kunci sejati bukan tentang â € œguessing di keywordsâ €?? tapi its all about meneliti data aktual. Bagaimana keterampilan riset SEO Anda menggunakan Wordtracker atau Discovery Kata Kunci? Pada Lokakarya SEO mengajarkan kita lebih banyak daripada yang tradisional "riset kata kunci" metode. Kami membantu siswa belajar "Kata Kunci Forensik" dan bagaimana dengan cepat memasuki ceruk yang tersembunyi tren bahwa 99% dari sebagian besar bahkan tidak pernah Webmaster pemberitahuan.

2. Apakah Web Anda menyalin berbicara kepada pembaca atau apakah itu berbicara tentang diri sendiri?

Ingat bahwa situs Web Anda harus difokuskan pada audiens pertama dan khusus untuk menarik minat ceruk. Saat menulis salinan Web Anda, Anda perlu dialog dalam nada yang tepat dan format untuk khalayak yang tepat. Beberapa konten yang paling menarik akan memiliki lebih menarik jika berbicara kepada audiens Anda dalam hal "Anda." Anda dapat, Anda mungkin, Anda akan, Anda, dan Anda youâ € TMre BUKAN dari kita, kita, Wea € TMre, kita akan, kita bisa, dll

3. Fokus pada menulis untuk audiens manusia mesin pencarian pertama dan kedua.

Sementara optimasi mesin pencari adalah penting untuk visibilitas Anda, cobalah menulis konten Anda terlebih dahulu. Kebanyakan orang dona € TMT menulis terbaik mereka ketika mencoba untuk mengoptimalkan dan membuat konten pada waktu yang sama. Fokus pada membuat konten yang sangat berguna sangat terfokus pada satu topik per halaman. Setelah Anda menyelesaikan tulisan Anda sehingga Anda senang dengan hal itu, lalu pergi untuk melakukan menulis ulang ringan untuk mesin pencari.

4. Tips untuk memicu gagasan dan memberikan strategi yang unik twist.

Sementara banyak orang menghabiskan waktu sepertinya mengeksplorasi pesaing mereka situs Web, kami mendorong Anda untuk memimpin jalan dengan ide-ide baru. Cobalah untuk tidak terobsesi dengan apa yang dilakukan pesaing, tetapi menjadi kreatif dan memulai tren baru Anda sendiri. Luangkan sedikit lebih banyak waktu bekerja pada proyek-proyek Anda minggu ini daripada yang Anda lakukan minggu lalu. Pengaturan diri Anda terpisah dari kompetisi lebih mudah daripada yang mungkin Anda berpikir dan memberikan keuntungan yang sangat besar atas orang lain.

5. Menciptakan konten Anda sehingga "berbicara" kepada audiens yang spesifik pengunjung.

Pikirkan tentang bagaimana Anda membaca dan menyalin Web memastikan dialog mengalir lancar. Membaca pekerjaan Anda dengan keras dan lihat apakah Anda dapat meningkatkan nada pesan Anda Dengan ekspresi alami. Jaga agar khalayak tertentu dalam pikiran. Bagaimana Anda menulis untuk warga senior (dalam nada dan dalam format) mungkin berbeda dari menulis untuk penonton misalnya "orangtua baru." Selalu tanyakan pada diri sendiri "apa yang penting bagi para pembaca?" Bergantung pada meneliti data yang akurat untuk menghilangkan pekerjaan menebak .

6. Ingat panggilan kuat untuk bertindak

Tanpa suatu perusahaan panggilan untuk bertindak, Dona € TMT mengharapkan pembaca untuk menebak secara alami pada apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya. Biasa biasa dialog yang meminta pembaca untuk mengambil tindakan selanjutnya biasanya akan bekerja dengan baik. Dialog yang ditulis untuk suara (mirip dengan cara menulis penyiar untuk memproyeksikan kepribadian mereka.)

7. Membangun keterampilan optimisasi mesin pencari di awal dengan "bebas stres" pendekatan.

Jika anda baru SEO, Anda mungkin ingin fokus pada ceruk ekor panjang frase karena kebanyakan pencari lakukan cukup deskriptif dan cerdas pencarian hari ini. Idealnya Anda ingin menarik mereka yang sudah tahu apa yang mereka cari dan hanya perlu menemukan halaman Anda dengan lebih mudah. Dengan latihan dan pelatihan yang tepat, Anda dapat pergi setelah kalimat yang sangat kompetitif juga, tapi youâ € TMll menemukan bahwa konversi terbaik hampir selalu datang dari celah. Juga ingat bahwa itu adalah SEO dasar keterampilan yang membawa Anda melalui dan harus datang sebelum salah satu strategi lanjutan. Hasilnya akan stabil peringkat atas yang bertahan dalam ujian waktu dengan sedikit rewel.

8. Berikan pembaca mengancam non-alasan untuk menanggapi sekarang.

Apa yang dimaksud dengan tujuan untuk halaman Anda dan melakukan salinan Web Anda bekerja secara efektif pada memenuhi tujuan itu? Mungkin tidak selalu mencoba untuk menjual produk atau jasa. Tidak boleh tentang memenuhi kebutuhan Anda pertama tetapi harus memenuhi kebutuhan tentang mengapa yang pertama pencari melakukan pencarian. Memenuhi kebutuhan mereka dan memberikan sesuatu yang memenuhi pencarian mereka terlebih dahulu dan kemudian memberikan pengunjung non-alasan mengapa mereka mengancam akan merespon anda. Apakah Anda ingin e-mail? atau apakah Anda hanya ingin mereka mengangkat telepon dan menghubungi Anda? Tidak pernah melupakan fakta bahwa Web adalah luar biasa pengalaman interaktif dua arah, jika Anda inginkan. Membuat situs Web Anda wahana untuk membangun relasi dan ingat bahwa banyak pembaca dapat benar-benar memiliki keinginan untuk berinteraksi dan berpartisipasi melalui Blog atau lain "User Generated aktivitas." Beri pengunjung Anda sesuatu yang melibatkan partisipasi mereka.

9. Ingat bahwa pembaca Anda selalu ingin merasa seperti mereka berada dalam kendali pengalaman web mereka.

Orang sering menggunakan Web untuk meneliti topik yang menarik atau melakukan perbandingan harga awal atau untuk mencari informasi. Sementara kebanyakan orang menjelajahi Web untuk tujuan mereka sendiri, semakin banyak yang Anda menempatkan mereka mengendalikan pengalaman mereka yang lebih baik. Jika sesuai, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan tools atau fungsi tambahan ke situs Web Anda untuk meningkatkan kegunaan bagi audiens spesifik Anda.

10. Apakah Anda tahu bahwa jika Anda menulis konten Anda sehingga secara alami "dibaca dengan baik."

Anda akan mendapatkan beberapa bonus secara alami karena telah menciptakan konten yang berkualitas. Dengan ini, maksud saya isi ... yang berbunyi baik untuk manusia. Jangan hal kata kunci di semua tempat. Sebaliknya, gunakan moderasi dalam segala hal yang Anda lakukan. Salah satu hal yang perlu anda pahami adalah bahwa "tema berdasarkan" mesin pencari seperti Google, sebenarnya menggunakan ukuran kecerdasan buatan (AI) untuk mengukur seberapa baik artikel Anda "membaca" didasarkan pada semua konteks keseluruhan teks tubuh Anda (selain dari kata kunci) berdasarkan data bahwa sebuah mesin pencari telah berkumpul mengenai topik yang spesifik. Ini adalah berita bagus bagi para penulis karena jika Anda membuat transisi untuk menulis untuk web, Anda akan menemukan beberapa search engine secara harfiah halaman yang memuaskan "ditulis dengan baik."

1 komentar:

  1. nice information, but if u need knowladge and more learn about google panda, do u can get in Site Content For Dummies , thannk you.

    BalasHapus