Sekarang, daftar naik dari segi kualitas, Anda akan memiliki generasi lalu lintas PPC (ini tidak benar-benar jangka panjang berikutnya, tetapi jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda dapat kehilangan baju Anda terburu-buru dengan ini , jadi hati-hati).
Ada juga ezine iklan, dan artikel pemasaran, yang, jika dilakukan dengan benar, bisa sangat menguntungkan.
Ini adalah dua bentuk lalu lintas generasi yang umumnya menghasilkan kualitas yang jauh lebih tinggi pengunjung daripada yang disebutkan sebelumnya. Iklan ezine lebih mahal per pengunjung, dan artikel pemasaran, meskipun dapat dilakukan pada anggaran, adalah memakan waktu.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI
p>
Sekarang, segala sesuatu adalah relatif. Anda lihat, Anda akan menghabiskan lebih per pengunjung untuk pengunjung tersebut, namun ketika mereka datang ke situs Anda mereka telah memiliki ketertarikan pada jenis produk Anda. Mereka yang jauh lebih bertarget pengunjung, dan dengan demikian, jauh lebih mungkin untuk membeli dari Anda.
Tidak banyak yang dikatakan di sini tentang iklan ezine, kecuali untuk mencobanya dan bereksperimen dengan berbagai iklan di berbagai ezines. Sekali lagi, penting untuk melacak semua lalu lintas dan sumber penjualan Anda. Anda lihat, jika Anda mengiklankan dalam 10 ezines dan menerima 10 penjualan, sangat tidak mungkin bahwa setiap ezine menghasilkan satu penjualan masing-masing. Satu ezine memproduksi 8 penjualan, dan lain menghasilkan 2 penjualan, dengan memproduksi ezines 8 lainnya tidak ada yang mungkin jauh lebih realistis. Untuk alasan ini, Anda harus melacak, dan juga dianjurkan untuk mengiklankan di beberapa pada satu waktu. Misalnya, dengan kasus yang baru disebutkan, jika Anda hanya diiklankan di beberapa orang yang tidak menghasilkan, Anda akan memiliki firasat buruk untuk iklan ezine, dan jika Anda sudah beruntung dan diiklankan di salah satu yang diproduksi paling penjualan, Anda akan menjadi lebih-bersemangat mengenai iklan ezine. Tapi dengan membeli beberapa iklan dan melacak hasil Anda, Anda memiliki gambaran yang lebih realistis tentang apa yang dapat dilakukan iklan ezine.
Pasal pemasaran. Ini baru-baru ini menjadi sangat populer di iklan, meskipun itu mungkin selalu efektif.
Apa yang menyertainya menulis singkat, informatif artikel tentang topik yang sama seperti buku Anda dan termasuk link ke website Anda pada akhir artikel. Anda kemudian menyerahkan artikel penyerahan berbagai artikel direktori. Ketika mereka menerbitkan artikel, direktori ezine mengambil artikel Anda dan menggunakannya sebagai konten untuk ezine atau newsletter mereka. Jadi, dalam arti, mencapai pasar yang sama seperti iklan ezine, tetapi dengan biaya yang berbeda. Aku berkata berbeda, karena meskipun Anda tidak membayar artikel muncul, Anda juga tidak memiliki kontrol atas mana ia muncul. Idenya adalah jika Anda menulis artikel yang baik, maka editor akan mencakup ezine karena mereka merasa itu adalah informasi yang baik bagi para pembacanya. Hal ini juga memakan waktu untuk menulis artikel dan mengirimkannya ke berbagai direktori artikel.
Sekarang, sama seperti segala sesuatu di web, ada jawaban untuk itu, tetapi sekarang anda menghabiskan uang lagi. Ada beberapa layanan pengiriman artikel di luar sana yang bisa mengirimkan artikel Anda ke berbagai direktori, untuk biaya yang masuk akal. Keuntungan di sini adalah bahwa Anda tidak menghabiskan jumlah waktu konyol mengirimkan artikel, tetapi perlu diingat bahwa beberapa direktori artikel yang lebih baik tidak akan menerima pengiriman otomatis. Kuncinya di sini adalah untuk melacak apa yang Anda, dan memeriksa artikel Anda untuk memastikan bahwa mereka muncul dengan semua link utuh. Ini berlaku untuk apakah Anda menyerahkan mereka sendiri, atau Anda memiliki layanan pengiriman melakukannya untuk Anda.
Ok, sekarang untuk PPC klik kampanye. Ini adalah bayar per-klik promosi yang bekerja sama persis dengan namanya. Anda bayarkan bila seseorang mengklik pada website Anda. Mereka juga memiliki poin baik mereka dan kelemahan mereka. Mereka yang indah untuk menguji aspek-aspek dari situs web Anda, karena dalam beberapa kampanye, Anda dapat memiliki setiap pengunjung lain pergi ke versi yang berbeda dari situs Anda, dan melacak tingkat konversi kualitas yang berbeda dari halaman Anda. Mereka pandai ditargetkan hanya membawa pengunjung ke situs Anda. Kekurangan Namun, banyak, dan aku tidak akan menutupi mereka di sini.
Seperti yang dapat Anda lihat di sini, ada banyak metode yang berbeda untuk menghasilkan lalu lintas, dan dalam arti tertentu mereka mungkin bisa masuk ke dalam semua strategi untuk menghasilkan penjualan. Hal ini penting, meskipun, bahwa Anda menyesuaikan setiap halaman penjualan atau surat penjualan atau halaman meremas jenis iklan yang Anda jalankan. Anda dapat memiliki sumber besar lalu lintas tapi jika Anda tidak efektif dalam menangkap email baik informasi atau penjualan, Anda tidak akan produktif. Dan setiap bentuk lalu lintas memerlukan pendekatan yang sedikit berbeda.
Lain di sini. Karena ada begitu banyak cara untuk menghasilkan lalu lintas, yang harus Anda coba, dan sebaiknya Anda mencoba semuanya? Saya sarankan Anda memilih dua atau tiga yang mungkin Anda merasa nyaman dengan, atau paling tidak mengerti bagaimana mereka bekerja. Juga, jangan mencoba untuk menggunakan 25 jenis lalu lintas bulan pertama atau dua dalam proyek ini. Jauh lebih baik untuk memilih dua atau tiga dan berfokus pada semakin baik dalam menjual kepada pelanggan. Sangat mudah untuk terjebak dalam mencoba sesuatu yang baru setiap minggu, dan tidak pernah benar-benar menghasilkan uang. Stick dengan beberapa, dan menguasai mereka.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar