Indostats | Free counter Indonesia Berita: Cara Kirim Artikel Itu Ingin Penerbit Publish

Rabu, 23 Desember 2009

Cara Kirim Artikel Itu Ingin Penerbit Publish

Alasan paling umum mengapa artikel yang ditolak oleh penerbit adalah bahwa artikel ini dianggap "promosi" atau mementingkan diri sendiri.

Apakah artikel promosi dan bagaimana Anda bisa mengirimkan artikel yang memiliki peluang terbesar diterima oleh penerbit?

Ini membantu untuk mengetahui bahwa tujuan dari pasal-pasal yang digunakan dalam Pasal Pemasaran adalah pertama dan utama untuk mendidik dan memberi informasi, dan tidak untuk mempromosikan diri Anda, situs web, produk atau bisnis Anda. Informasi yang disampaikan dalam artikel Anda harus bermanfaat bagi pembaca Anda dan tidak ditulis dengan maksud untuk membuat penjualan produk Anda.
KLIK DULU AH

Support System Marketing Online



Support System Marketing Online


Di sinilah kebingungan muncul dalam-alasan mengapa orang menyukai artikel pemasaran adalah bahwa alat yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web yang pada gilirannya dapat meningkatkan penjualan. Jadi, alasan mengapa Anda mulai mengirimkan artikel mungkin telah untuk meningkatkan penjualan, menumbuhkan basis pelanggan Anda, atau hanya membuat orang untuk mengunjungi situs Web Anda.

Ini tidak, bagaimanapun, berarti bahwa Anda akan menggunakan tubuh artikel untuk mencapai tujuan-tujuan ini. Untuk meningkatkan lalu lintas situs Web Anda tidak perlu mengatakan apa-apa tentang situs web Anda dalam artikel itu sendiri.

Pasal pemasaran adalah lebih halus dari itu-meningkatkan lalu lintas ke situs adalah inheren efek samping mengirimkan artikel:

Anda mengirimkan artikel ke artikel direktori, maka pemilik situs web melihat artikel Anda, seperti itu, dan memutuskan untuk mencetak ulang itu di situs Web mereka. Setiap kali artikel Anda adalah ulang, kotak sumber daya Anda yang berisi link ke situs Anda juga ulang. Hal ini akan membangun link, dan peningkatan dalam link dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Peningkatan peringkat mesin pencari untuk kata kunci utama Anda tentu saja dapat membangun secara dramatis lalu lintas untuk jangka panjang.

Jadi, apa yang menyebabkan lalu lintas untuk membangun adalah akumulasi link, daripada langsung dalam artikel permohonan tubuh bagi pembaca untuk melakukan sesuatu untuk keuntungan Anda.

Selalu, selalu, selalu-tubuh artikel Anda harus berisi informasi yang dirancang untuk menginformasikan dan mendidik pembaca. Tempat yang layak untuk tiupan tanduk Anda sendiri dan berbicara tentang situs web Anda dan produk adalah kotak sumber daya Anda yang merupakan bio penulis kotak yang berada di bawah artikel Anda.

Dalam rangka memberikan artikel Anda kemungkinan terbesar yang menarik bagi sebagian besar penayang, Anda perlu untuk menghilangkan kesan bahwa artikel ini ditulis untuk tujuan membuat penjualan atau gambar pembaca ke situs web Anda (ingat-save jenis info for Anda kotak sumber daya).

Berikut adalah 5 hal yang membuat sebuah artikel terlihat promosi (self-serving):

1. Artikel memiliki kemiringan penjualan itu.
2. Artikel ini tentang produk yang Anda jual di situs Web Anda.
3. Artikel hyped up menggunakan bahasa, seperti apa yang akan Anda lihat dalam sebuah iklan.
4. Artikel mencoba untuk mendapatkan pembaca untuk pergi ke situs Web Anda. (The sumberdaya kotak adalah tempat yang tepat untuk mencoba untuk mendapatkan orang-orang untuk mengunjungi situs Web Anda.)
5. Artikel adalah tentang Anda dan betapa hebatnya Anda. (Ingat, kecuali bahwa jenis info untuk kotak sumber daya.)

Jika Anda mengalami kesulitan untuk keluar dari "artikel promosi" pola pikir, cobalah berpikir tentang diri Anda sebagai seorang guru daripada orang penjualan.

Seorang guru memberikan informasi yang mendidik dan menginformasikan.

Seorang penjual menyajikan informasi dengan tujuan mendapatkan seseorang untuk membeli suatu produk.

Bahkan jika website Anda menjual produk, Anda masih perlu pendekatan artikel Anda dari sudut pandang seorang guru.

Ini tidak berarti bahwa Anda tidak boleh artikel mengenai topik situs web anda-artikel Anda harus selalu berada di topik yang sama seperti website Anda, tetapi mereka tidak boleh tentang produk spesifik yang Anda jual di situs Anda.

Misalnya, jika bisnis Anda Lizzie's Gourmet Chocolates, topik artikel yang tepat akan menjadi sesuatu yang berkaitan dengan gourmet cokelat atau cokelat pada umumnya, tapi sebaiknya tidak untuk menulis artikel tentang cokelat merek tertentu.

Jadi, yang akan TIDAK untuk sebuah artikel yang berjudul "Mengapa Gourmet Chocolates Lizzie Taste Terbaik", dan YA untuk sebuah artikel yang berjudul "10 Cara Untuk Katakan Jika Chocolate Apakah Anda High Quality".

Selama Anda menulis artikel, mengapa tidak kerajinan mereka dengan cara yang memaksimalkan jumlah penerbit yang akan menerima artikel Anda?

Semakin banyak penerbit yang mencetak ulang artikel Anda, semakin banyak Anda akan menerima link balik. Semakin banyak link balik yang Anda terima, semakin besar dampak pada peringkat mesin pencari Anda. Peringkat yang lebih tinggi di Google adalah apa yang Anda setelah-itu adalah apa yang akan membawa peningkatan lalu lintas (dan penjualan!) Yang Anda cari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar