Indostats | Free counter Indonesia Berita: Bagaimana Menggunakan Kata kunci In Your Pasal Submissions

Rabu, 23 Desember 2009

Bagaimana Menggunakan Kata kunci In Your Pasal Submissions

Pasal pemasaran telah pemula, intermediate dan lanjutan tahapan untuk itu, jadi tidak peduli apa pun tingkat keahlian Anda berada, Anda masih dapat mengirimkan artikel untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.

Anda mungkin sudah mulai keluar hanya menulis artikel mengenai topik situs web anda-yang merupakan awal yang baik, dan Anda dapat melihat hasil yang sangat baik dengan konsisten menulis dan mengirimkan on-topik artikel.
KLIK DULU AH

Support System Marketing Online


p>Support System Marketing Online


Tapi setelah Anda terbiasa dengan dasar-dasar mengirimkan artikel, Anda mungkin ingin untuk menantang diri sendiri dan lihat apakah Anda dapat meningkatkan hasilnya. Salah satu cara Anda dapat maju ke tingkat berikutnya adalah untuk mengintegrasikan kata kunci ke kampanye pengiriman artikel Anda.

Google dan mesin pencari lainnya mencari kata-kata penting khusus pada halaman web untuk membantu mereka menentukan apa sebuah website adalah tentang.

Kata-kata ini disebut "keyword" atau "frase kata kunci", dan jika seorang pemilik website mengetahui jenis kata-kata / frase yang menargetkan pelanggan mereka ketik dalam kotak pencarian, maka ia dapat yakin untuk menggunakan kata kunci tersebut dalam artikel untuk memanfaatkan permintaan bagi mereka istilah pencarian di Google.

Bagaimana Anda menggunakan kata kunci dalam pengiriman artikel Anda?

Pertanyaan besar-itu sebenarnya tidak rumit.

1) Pertama, mengetahui kata kunci untuk situs web Anda.

Gunakan alat saran kata kunci seperti Wordtracker untuk membuat daftar kata kunci lengkap dan ekor panjang frase kata kunci.

Sebuah kata kunci ekor panjang frase adalah sebuah frase yang kata-kata mana saja 3-5 lama sehingga pelanggan sebuah mesin pencari akan menggunakan untuk mencapai situs seperti Anda. Biasanya istilah kata kunci dasar untuk website Anda adalah lebih umum dan adalah 2 kata-kata panjang, tapi ada juga manfaat untuk penargetan lagi frase yang potensial untuk melakukan pencarian pelanggan.

Sebagai contoh, frase kata kunci utama Anda mungkin "resep coklat".

Frase ekor panjang Anda mungkin "resep kue ulang tahun coklat".

Ketika Anda melakukan riset kata kunci Anda akan membuat daftar kata yang umum 2 frasa dan juga beberapa yang lebih spesifik frasa kata 3-5.

2) Tulislah artikel sekitar istilah setiap kata kunci.

Sekarang, setiap istilah kata kunci memiliki banyak kemungkinan untuk artikel-ada bukan hanya satu artikel yang dapat dihasilkan dari istilah kata kunci Anda. Cobalah mengambil istilah setiap kata kunci dan menulis beberapa artikel membahas aspek-aspek yang berbeda dari kata kunci tersebut.

Jika Anda memiliki daftar panjang kata kunci dan kata kunci ekor panjang, daftar itu bisa membuat Anda sibuk untuk sementara!

Hanya melalui daftar, menulis artikel yang berbeda di frase kata kunci. Segera Anda akan memiliki perpustakaan artikel yang meliputi hampir semua topik yang berkaitan dengan niche Anda semua pembaca menunjuk kembali ke website Anda.

Semua instruksi ini tentang kata kunci datang dengan peringatan-ada cara yang baik dan cara yang buruk untuk menggunakan kata kunci dalam pasal pemasaran.

Cara yang baik akan menggunakan frase kata kunci untuk membimbing topik artikel Anda, dan menggunakan frase atau ungkapan variasi secara alami dalam artikel Anda sehingga artikel yang masuk akal bagi pembaca Anda.

Yang buruk akan sembarangan semprot untuk artikel Anda dengan istilah kata kunci Anda tanpa berpikir tentang bagaimana artikel akan suara untuk pembaca atau jika artikel masuk akal.

Anda mungkin telah melihat artikel yang jelas-jelas ditulis dengan maksud menggunakan kata kunci tertentu di mana Anda merasa seperti penulis menulis untuk mesin pencari daripada pembaca-manusia yang tidak seperti sesuatu harus!

Anda dapat menulis artikel yang silahkan pembaca manusia dan mesin pencari-apa kedua kelompok cari tidak bertentangan satu sama lain.

Google ingin untuk menyediakan pencarian pelanggan dengan daftar yang akurat hasil yang diurutkan dengan hasil yang paling mungkin untuk menjawab pertanyaan pencari di atas. Google peduli tentang apakah suatu artikel pembaca ramah-tidak hanya mencari kata-kata acak pada halaman.

Ketika Anda menulis artikel Anda, Anda dapat menggunakan kata kunci Anda untuk menentukan topik yang spesifik dan juga menggunakan kata kunci itu sendiri di mana suara mereka alami. Untuk hasil terbaik menjaga kepadatan kata kunci Anda untuk sekitar 2%.

Tetap dalam pedoman ini akan memberikan kiriman artikel Anda kesempatan terbaik untuk diakui bahwa istilah tersebut dengan kata kunci mesin pencari, dan juga akan menghasilkan sebuah artikel yang memberikan nilai bagi pembaca Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar