Indostats | Free counter Indonesia Berita: Mengapa Anda Harus Membuat Konten kontroversial Sedikitnya Sekali Pada Minggu

Rabu, 16 Desember 2009

Mengapa Anda Harus Membuat Konten kontroversial Sedikitnya Sekali Pada Minggu

Pekan lalu, seperti setiap minggu, aku menulis sebuah artikel. Kali ini aku memutuskan untuk sindikat itu, sesuatu yang harus saya lakukan dua kali seminggu, tetapi hanya mencapai sekitar 4 kali sebulan, dan itu kalau aku merasa sanggup melakukannya.

Ini adalah salah satu yang terbesar menarik lalu lintas dari satu artikel yang saya telah bertahun-tahun. Hal ini masih menghasilkan arus lalu lintas, penjualan dan pelanggan saat aku menulis ini.

Sudah 2 tahun sejak aku mendapat bahwa sebagian besar respon yang apresiatif, atau jumlah perhatian, periode, untuk sebuah artikel yang saya tulis yang tidak banyak sindikasi. Bahkan, hanya muncul di satu publikasi utama.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Jadi apa yang semua hub-Bub, Bub?

Seperti Anda mungkin telah menebak, ada kontroversi seputar artikel. Pertama, ada beberapa kesalahan ketik. Biasanya aku akan mengedit artikel sehingga terus-menerus bahwa pada saat artikel itu sempurna, ia akan menjadi satu bulan sejak saya menulis ini dan itu tidak muat dalam artikel saya kampanye pemasaran untuk minggu itu.

Karena aku sudah menendang pantat saya sendiri untuk mendapatkan konten keluar sesuai jadwal, bahkan ketika ia tidak sempurna, aku mengambil obat sendiri dan hanya mengirimkannya ke luar seperti itu. Dan anak laki-laki adalah tata bahasa, pengetikan dan ejaan polisi gila!

Dua orang menulis kepada saya bahwa mereka lewat artikel saya di pertemuan-pertemuan mereka sebagai contoh dari apa yang tidak boleh dilakukan. Apakah itu dihitung sebagai menjadi bumerang ketika salah satu dari orang-orang yang melihatnya Googles Anda dan menjadi klien?

(Hanya harus kecil yang menggali. Maafkan aku.)

Apa lagi yang begitu buruk tentang artikel?

Aku menelepon pembaca "bajingan" - dalam judul.

Ini adalah risiko dihitung - Aku akan menjalankan versi lain dari artikel sebuah posting blog dan dari berbagi StumbleUpon sendiri itu bisa lebih dari 3000 pengunjung. Dalam versi baru ini, artikel kemudian melanjutkan untuk memberitahu pembaca pada dasarnya saya turun atas-pemikiran mereka puntung dan melakukan sesuatu, kemudian memberinya dua contoh hal yang harus dilakukan.

Ada, tentu saja, sebuah minoritas vokal marah tanggapan tentang ini juga. Tapi, anehnya, lain, lebih keras, orang-orang yang membaca artikel - orang yang saya belum pernah bertemu atau berbicara dengan - datang dan mempertahankannya.

Pada akhirnya, saya dilanda slang, typo-sarat, dalam artikel muka Anda membawa saya lebih menguntungkan lalu lintas dan perhatian dari artikel lain saya tulis tahun ini. Itu ditulis di saat gairah saya melihat seorang teman di hampir kehilangan rumah mereka, dan hampir kehilangan rekan bisnis mereka, sebagian besar sebagai akibat dari tidak bertindak.

Dan melihat reaksi ini membuat saya untuk kembali dan melihat artikel saya yang lain. Aku menulis semua barang saya sendiri - itu jauh lebih menguntungkan bagi kita yang sekurang-kurangnya setengah layak menulis untuk menulis sebuah artikel oke disuntik dengan kepribadian daripada untuk membayar orang lain untuk menulis konten generik.

(Aku masih menyewa penulis untuk hal-hal tertentu sekalipun. Tapi aku berkonsentrasi pada yang dengan suara dan mendalam, dan membayar mereka lebih unik, menarik menulis - aku tidak hanya melakukan outsourcing untuk penawar terendah. Aku bilang, jika anda akan menyewa seorang penulis, mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada Anda.)

Jika Anda memiliki kemampuan untuk menghasilkan kontroversi dengan konten Anda, lakukan saja. Tidak yakin? Berikut adalah tujuh alasan mengapa anda harus mempertimbangkan hal itu.

1 - It's Efektif

Tidak ada yang lebih banyak perhatian dari kontroversi. Itu sebabnya reality show yang populer. Itu sebabnya kita membaca wartawan yang kami anggap benar-benar mundur membuat prediksi tentang sesuatu yang kita sayangi. Itu sebabnya orang gosip dan debat.

Mengapa hanya berpartisipasi ketika Anda dapat menjadi topik diskusi?

2 - Negatif Perhatian Kadang-kadang Bahkan lebih baik daripada perhatian yang positif.

Tidak ada yang menyebar lebih cepat daripada kemarahan. Luas eksposur untuk tampilan kontroversial jauh lebih baik daripada tidak ada eksposur untuk tarikan garis kebijaksanaan konvensional.

3 - Tampilkan Skill Anda di Berurusan dengan Viewpoints divergen.

Biarkan orang melihat cara halus Anda bereaksi terhadap komentar kasar dari orang-orang yang mengambil kata-kata Anda sendiri yang AKAN ikuti. Aku telah mendapatkan teman-teman seumur hidup, penggemar dan pelanggan dari mereka menyaksikan apa yang mereka sebut ketenangan di bawah tekanan - dan saya sebut sopan santun.

Anda tidak perlu menanggapi dari jenis yang sama energi yang sedang ditujukan kepada Anda. Mengapa membiarkan orang lain mengalami hari yang buruk merusak hari Anda?

4 - Ini dokter hewan pembeli Anda!

Sebagai contoh, jika Anda menginginkan lebih banyak klien yang akan membawa saran Anda ke dalam hati, turun pantat mereka, dan berhenti membuat alasan, cobalah membuat video yang membutuhkan garis keras dan mengatakan kepada orang-orang untuk turun puntung dan mereka berhenti membuat alasan!

Ya, Anda akan mendapatkan reamed untuk itu - oleh orang-orang yang membuat alasan. Mereka akan tersinggung dan tidak pernah mendaftar ke newsletter Anda.

Mengagumkan. Karena orang-orang yang membutuhkan pelatih yang percaya cepat tendangan di pantat akan mengambil nasihat dan lahap Anda mencari lebih dari itu.

5 - Sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Apa yang lebih menyenangkan daripada melihat sesuatu yang kontroversial? Menjadi kontroversial atau melakukan sesuatu yang kontroversial. Ini bukan untuk menjadi lemah hati, tetapi jika Anda dapat mengambil itu, anak laki-laki adalah bahwa perjalanan yang menyenangkan!

6 - It's menghibur untuk pengalaman.

Ketika orang akan dihibur, mereka membeli lebih banyak. Anda mungkin pernah melihat musik diputar di latar belakang di toko.

Sekarang Anda melihat lebih banyak TV di pompa bensin dan di toko-toko. Ketika saya dulu tinggal di Vegas Strip banyak taksi punya TV di punggung kursi sebelum aku pernah melihat mereka di mobil biasa.

Lalu ada contoh klasik iklan selama acara TV favorit kami.

7 - Ini membedakan Anda.

Kau tahu mengapa perusahaan-perusahaan besar takut kontroversi?

Saya. Jika Anda mencari tahu, datang katakan padaku. Yang aku tahu adalah, aku tidak takut kontroversi karena saya melihatnya sebagai sebuah kesempatan. Ini cara lain untuk berhubungan, untuk memiliki sesuatu untuk mendiskusikan, dan dalam kasus artikel kontroversial terakhir saya, untuk membantu orang.

Bahkan jika Anda tidak akan membuat kontroversial audio, video, posting blog atau artikel, untuk kebaikan sakes, melakukan sesuatu yang berbeda.

Tidak seorang watches membosankan di TV, mengajak orang ke pesta-pesta membosankan, membosankan membaca buku atau mendengarkan musik membosankan kecuali jika mereka harus melakukannya, untuk studi atau evaluasi.

Cobalah sedikit kontroversi dan melihat di mana ia membawa Anda. Kalau itu terlalu menakutkan, setidaknya risiko menjadi sangat bergairah. Sorotan bisa menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar