Indostats | Free counter Indonesia Berita: Cara Buat Jadwal Sebuah Menulis Artikel

Selasa, 22 Desember 2009

Cara Buat Jadwal Sebuah Menulis Artikel

Nomor satu kunci keberhasilan saat Anda melakukan sebuah kampanye Pasal Pemasaran KONSISTENSI. Jadi banyak kali orang mulai dengan niat yang terbaik dan memiliki aspirasi tinggi untuk situs web mereka sukses, tapi setelah upaya singkat mereka kehilangan fokus dan menyerah.

Pasal pemasaran adalah cara yang bagus untuk membangun jaringan dan meningkatkan lalu lintas ke situs Web, namun dalam rangka untuk melihat hasil yang dramatis Anda cari Anda perlu secara konsisten mengirimkan artikel untuk jangka waktu yang panjang, ideal untuk masa website Anda.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Jika Anda mengirimkan beberapa artikel untuk beberapa bulan, Anda tidak akan melihat banyak cara hasil abadi. Tapi, jika Anda mengirimkan beberapa artikel setiap bulan selama setahun, Anda akan melihat link apa membangun momentum yang dapat dilakukan untuk situs Anda!

Hanya submit artikel secara konsisten-suara cukup mudah, bukan?

Hal ini sangat mudah jika Anda telah mengambil waktu untuk merencanakan dan mengatur waktu depan. Sedikit perencanaan pergi jauh-hanya menyelesaikan langkah-langkah berikut dan Anda akan menjaga diri di jalur untuk sisa tahun.

1) Tentukan berapa banyak artikel Anda akan mengirimkan setiap bulannya.

Saya sarankan mengirimkan suatu tempat antara 1 dan 8 artikel sebulan-memilih kuantitas yang dapat Anda realistis dan menulis bulan di bulan keluar. Jika Anda menetapkan pemandangan Anda terlalu tinggi dan jatuh pendek, yang dapat mengecilkan hati, sehingga Anda mungkin ingin mulai keluar menuju ujung bawah spektrum dan bekerja dengan cara Anda hingga 8 selama beberapa bulan.

Saya berpikir bahwa mengirimkan lebih dari 8 artikel satu bulan adalah berlebihan. Ketika Anda mulai mengirimkan lebih banyak artikel daripada manfaat ini turun dibandingkan dengan mengerahkan usaha Anda, sehingga saya menyarankan agar masyarakat untuk menyerahkan artikel setiap bulan untuk jangka waktu, dan menyerahkan hingga 8 setiap bulan-ada tidak perlu berlebihan dan menyerahkan puluhan dan puluhan artikel sebulan.

2) Buat jadwal penulisan.

Setelah Anda memutuskan berapa banyak artikel Anda akan mengirimkan setiap bulan, mengambil kalender dan memutuskan kapan Anda akan menulis artikel. Tulis dalam kalender Anda tepat pada hari Anda akan menulis dan apa kali. Menjadi spesifik seperti ini akan membantu Anda untuk tidak menunda-nunda (sesuatu yang kita semua cenderung melakukannya!). Jika Anda menjadwalkan tulisan Anda pada kalender Anda Anda lebih mungkin untuk benar-benar melakukan pekerjaan.

Beberapa orang suka menulis satu artikel dalam satu waktu, sementara yang lain lebih suka bekerja dalam batch beberapa dalam sehari. Hanya saja apa pun yang bekerja untuk Anda. Saya telah melakukan keduanya, dan kurasa aku lebih suka menulis dalam batch-cara itu aku dapat mengambil hanya beberapa hari dalam sebulan dan memenuhi semua tujuan penulisan artikel saya dalam rentang waktu singkat.

Saya juga memiliki khusus "Editorial Calendar"-pada dasarnya ini adalah kalender menghapus papan kering di mana saya bisa mencatat hari-hari saya akan menulis. Saat saya menulis setiap artikel, saya menghapusnya dari papan tulis. It's memotivasi untuk melihat kemajuan di papan-aku menyimpan kalender ini tepat di samping meja saya, jadi tidak ada cara aku akan melupakan hari-hari aku harus menulis.

3) Brainstorm bulan depan topik artikel.

Pernahkah Anda mengenal Anda butuhkan untuk menulis artikel, tapi kau tidak yakin apa yang harus menulis tentang? Ketika ini terjadi, Anda akhirnya menunda-nunda dan sebelum kau tahu itu anda berada di belakang dalam tulisan Anda.

Saya telah menemukan obat untuk hal ini dengan membuat daftar ide artikel terlebih dahulu, sebelum bulan bahkan dimulai. Hanya memikirkan topik artikel yang akan membantu pasar sasaran Anda. Ingat, semua artikel Anda akan berada di beberapa aspek ceruk pasar Anda. Mulai menuliskan ide-ide dan Anda akan menemukan bahwa lebih banyak ide-ide mulai mengalir. Adalah jauh lebih mudah untuk berpikir dari 8 artikel ide-ide pada suatu waktu daripada memikirkan satu ide pada 8 Artikel kesempatan terpisah.

Kembangkan daftar brainstorming Anda dan mengeluarkannya kalau sudah waktunya bagi Anda untuk menulis. Tidak menunda-nunda, tidak menyakitkan, "Oh tidak, sekarang apa yang harus saya menulis tentang?"

Ketiga langkah ini sangat penting ketika datang untuk menjaga kampanye pemasaran artikel lagu. Ingat-konsistensi adalah kunci. Jika Anda dapat mengirimkan artikel secara konsisten dan bulan bulan keluar, Anda dapat menghasilkan hasil yang dramatis untuk website anda dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar