Indostats | Free counter Indonesia Berita: Pasal Pemasaran: A Great Strategi Untuk Promosikan Bisnis Anda

Selasa, 22 Desember 2009

Pasal Pemasaran: A Great Strategi Untuk Promosikan Bisnis Anda

Promosi adalah bagian penting dari bisnis apapun, Anda perlu untuk memberitahu pelanggan potensial tahu tentang Anda dan produk Anda. Pasal pemasaran adalah strategi yang akan meningkatkan pemaparan kepada orang-orang yang akan mau membeli produk atau jasa Anda. Artikel yang ditulis tentang industri Anda akan membantu untuk membuat Anda, penulis, sebagai seorang ahli dalam bidang Anda, dan dapat dipublikasikan di media cetak dan online.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Konsumen memiliki preferensi untuk berbisnis dengan seseorang yang mereka kenal, dan artikel pemasaran merupakan cara yang ideal untuk mendapatkan nama Anda di luar sana. Isi artikel Anda harus bermanfaat dan relevan dengan target pasar Anda. Artikel yang informatif, menarik dan memberikan solusi untuk pembaca Anda sangat membantu.

Jika Anda menulis sesuatu, maka lakukan artikel Anda sendiri. Jika tidak, ada beberapa situs online di mana Anda dapat terhubung dengan penulis, bersemangat untuk bekerja. Pilih seseorang yang menggunakan tata bahasa dan ejaan yang baik keterampilan, dan yang dapat menulis dalam percakapan informal dan gaya yang mudah dibaca. Nama Anda akan muncul sebagai penulis pada outsourcing ini artikel, mempromosikan Anda sebagai ahli.

Artikel-artikel ini dimaksudkan untuk menginformasikan dan nilai tambah bagi Anda dan produk Anda, mereka tidak terang-terangan surat penjualan. Situs penerbitan online tidak akan menerbitkan surat penjualan tetap, dan media cetak akan menghindari mereka juga. Untuk membangun kredibilitas Anda, Anda perlu memberikan sesuatu untuk pembaca Anda, bukan dengan penjualan ledakan mereka bicara. Jangan pernah lupa, alasan mereka membaca artikel Anda adalah untuk informasi.

Web dan ezine menulis adalah sangat berbeda dengan menulis untuk lain secara off-line publikasi. Brief adalah lebih baik. Jadilah ringkas dan menulis dalam paragraf pendek. Tujuan utama Anda adalah untuk menarik perhatian mereka dan membuat mereka untuk mengunjungi situs Web Anda. Jika artikel Anda panjang dengan setiap informasi, mereka tidak akan melihat nilai dalam mengklik link ke situs Anda.

Anda harus selalu memeriksa kesalahan ejaan dan tata bahasa sebelum mengirimkan artikel Anda ke direktori. Jenis-jenis kesalahan ini akan berakibat buruk pada reputasi dan kredibilitas Anda sebagai penyedia informasi yang berkualitas. Cobalah untuk menghindari bahasa teknis, tetapi memberikan penjelasan istilah jika mereka harus disertakan.

Letakkan manfaat besar bagi pembaca di judul. Judul akan menentukan apakah atau tidak pembaca akan klik untuk membaca artikel dan mungkin klik untuk mengunjungi situs Anda. Jika mereka tidak dipaksa untuk membaca artikel, mereka tidak akan pernah bisa melihat link anda, atau melihat situs web Anda.

Artikel direktori adalah situs di mana Anda mengirimkan artikel untuk publikasi online. Mereka memeriksa artikel-artikel Anda untuk memastikan mereka sesuai dengan pedoman mereka sebelum mereka mempublikasikannya. Dan meskipun kami tidak akan masuk ke sini, media cetak, seperti surat kabar dan majalah, juga selalu mencari salinan, sehingga Anda dapat juga mengirimkan artikel menarik Anda kepada mereka untuk diterbitkan.

Memanfaatkan sumber daya kotak di bawah artikel; ini adalah tempat Anda bisa mempromosikan produk Anda dan penawaran informasi kontak. Apa yang Anda masukkan di sini harus mendorong pembaca untuk mengklik ke situs Web Anda. Kotak sumber daya terbaik menggambarkan website Anda atau diri Anda sendiri dalam kalimat singkat dan mencakup setidaknya satu link yang menunjuk ke situs web atau blog Anda. Ketika pembaca mengklik pada link untuk situs Anda, Anda akan meningkatkan visibilitas situs web.

Ingat, cemerlang artikel dengan kotak sumber daya yang buruk adalah membuang-buang waktu dan uang. Hati-hati meninjau aturan untuk kotak sumber daya informasi untuk setiap direktori yang Anda kirimkan dan mencoba masuk ke dalam sebanyak mungkin informasi tentang diri Anda sebagaimana Anda bisa.

Jika Anda bisa, tempatkan link ke artikel lain yang sudah Anda tulis dalam sebuah artikel baru Anda menulis. Kadang-kadang, jika saran sangat membantu, yang ezines akan membiarkan Anda melakukan hal ini. Referensi silang ini akan membuat Anda lebih bang for your buck. Sebelum penerbitan mereka di tempat lain, Anda harus selalu menambah artikel Anda ke situs Web atau newsletter Anda. Ini membantu untuk mengidentifikasi anda sebagai sumber informasi dan merupakan salah satu cara yang baik untuk mendapatkan nama Anda di luar sana untuk membangun hubungan dengan pelanggan potensial.

Publikasi online artikel-artikel harus ditulis dengan mesin pencari dalam pikiran. Anda perlu menggunakan kata kunci yang paling populer tipe pengguna online ke mesin pencari mereka ketika mencari informasi tentang topik Anda. Gunakan kata kunci dalam artikel Anda, tetapi jangan jenuh dengan mereka. Reruntuhan ini pembacaan dari artikel dan tidak akan menambah kredibilitas Anda sama sekali.

Set up sebuah blog untuk tetap berhubungan dengan pelanggan dan tertarik kontak. Anda dapat meng-upload artikel Anda ke blog Anda untuk memberikan pembaca Anda terus-menerus pasokan menarik, informatif artikel tentang bidang keahlian Anda. Tambahkan konten baru sering untuk menjaga mesin pencari tertarik dengan artikel Anda. Gunakan blog Anda sebagai cara lain untuk mempromosikan produk Anda dan diri Anda sebagai dapat dipercaya dan tertarik pada pelanggan Anda.

Pasal pemasaran adalah mungkin salah satu yang paling mudah dan cara paling efektif untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Web Anda dan meningkatkan ekspos di Internet. Pedoman ini akan membantu Anda memulai dalam pasal pemasaran. Gunakan mereka untuk mempromosikan produk atau jasa Anda dan membangun diri Anda sebagai seorang ahli dalam bidang Anda, kemudian menonton penjualan Anda meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar