Indostats | Free counter Indonesia Berita: Pasal Pemasaran: Bagaimana Dampak Peringkat Google Anda Usaha Anda

Rabu, 16 Desember 2009

Pasal Pemasaran: Bagaimana Dampak Peringkat Google Anda Usaha Anda

Ketika Anda mengirim artikel Anda ke direktori artikel, Anda mungkin berpikir bahwa sumber lalu lintas (pengunjung ke website Anda) akan dari direktori artikel itu sendiri.

Yang sebenarnya tidak demikian.

Walaupun orang-orang akhirnya bisa menemukan situs Anda dengan masuk ke direktori artikel dan kemudian membaca artikel Anda dan mengklik link di kotak sumber daya Anda untuk sampai ke situs web Anda, itu bukan cara utama bahwa Pasal Pemasaran menghasilkan lalu lintas.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


SEARCH ENGINE RANKING MENINGKAT ADALAH KUNCI:

Perubahan yang paling dramatis ke situs Web Anda eksposur berasal dari perubahan dalam peringkat mesin pencari. Peringkat mesin pencari merujuk ke tempat di mana situs web Anda muncul dalam daftar hasil ketika seseorang di pasar sasaran Anda melakukan pencarian Google.

Kata-kata yang diketik pencari Google disebut 'kata kunci', dari sudut pandang pemilik website. Jika Anda bisa membuat agar website Anda peringkat sangat setiap kali seseorang mengetik kata kunci yang terkait dengan situs Web Anda, maka Anda bisa secara dramatis meningkatkan kunjungan ke situs Anda dalam jangka panjang.

BAGAIMANA SAYA SANGAT TIDAK PERLU WEBSITE RANK?

Tempatkan diri pada posisi orang yang mencari informasi di web:

Anda ketik dalam istilah pencarian Anda dan kemudian Anda membiarkan Google menghasilkan daftar hasil bagi Anda. Hasil terus dan pada halaman, tetapi kebanyakan dari kita biasanya hanya melihat halaman pertama, dan kemungkinan besar hanya sedikit hasil yang pertama.

Kami menganggap hasil atas memiliki kesempatan terbaik untuk menyediakan kami dengan informasi yang kita cari, jadi kita akan klik # 1 hasil pertama. Jika kita menemukan apa yang kita cari di sana, maka pencarian selesai.

Jadi, hal ini memberikan Anda petunjuk ketika Anda mencoba untuk mendapatkan website Anda terdaftar dalam peringkat yang lebih tinggi-semakin tinggi lebih baik.

Ketika saya memulai artikel kampanye pemasaran untuk istilah kata kunci baru, tujuan saya selalu menjadi # 1 spot. Tentu saja setiap perbaikan yang positif, sehingga jika Anda dapat membuatnya ke halaman depan, Anda akan lebih baik daripada menjadi lima halaman belakang. Tujuan, bagaimanapun, adalah untuk selalu # 1.

SEARCH IS BIG BISNIS:

Bahkan perbedaan antara peringkat # 1 dan # 5 peringkat untuk istilah kata kunci Anda dapat mencengangkan, mengalikan unik Anda pengunjung berkali-kali. Untuk bisnis internet yang tergantung pada lalu lintas mesin pencari untuk pelanggan, setiap pengunjung yang ditargetkan mewakili memimpin untuk dijual.

Sekarang, bayangkan bahwa Anda mulai dengan 5.000 pengunjung unik per bulan, dan Anda meningkatkan peringkat mesin pencari Anda agar Anda sekarang menerima 42.000 pengunjung unik dalam sebulan.

Dan katakanlah Anda tahu bahwa untuk setiap 1.000 tampilan halaman Anda dapat mengandalkan pembuatan 30 penjualan.

Dalam skenario ini, dengan meninggikan peringkat mesin pencari hanya beberapa notches penting, Anda pindah dari membuat penjualan 150 sebulan untuk penjualan 1.260. Itu cukup berpengaruh!

Inilah sebabnya mengapa orang-orang dengan bisnis internet, usaha kecil, dan uang membuat website begitu gung-ho tentang peringkat mesin pencari mereka.

Hanya beberapa melompat peringkat dapat membuat perbedaan besar dalam bisnis Anda kinerja.

PASAL MANA INI DI DALAM PEMASARAN:

* Anda mengirimkan artikel berkualitas secara konsisten setiap bulan.
* Artikel harus pada topik niche Anda dan ditulis sekitar kata kunci Anda.
* Sebuah link ke website Anda masuk dalam kotak sumber daya Anda, dan setiap kali artikel Anda adalah dijemput untuk publikasi, Anda menerima backlink lain ke website Anda.
* Berjalannya waktu, ketika Anda membangun link, Google mengevaluasi ulang website Anda. Biasanya hal ini terjadi setiap 3-4 bulan. Jadi, setiap beberapa bulan recalculates Google backlink Anda dan berbagai data lain tentang situs Anda, dan menyesuaikan dengan gagasan tentang pentingnya website Anda.
* Sebagai otoritas keuntungan website Anda di mata Google, situs Anda akan mendapat peringkat lebih tinggi mesin pencari untuk istilah kata kunci Anda.

KESIMPULAN:

Itu sesederhana itu-hanya menulis artikel mengenai topik niche Anda dan kirimkan secara konsisten bulan demi bulan.

Pasal pemasaran adalah semua tentang cocok mendapatkan prospek ke website Anda. Meningkatkan peringkat mesin pencari Anda untuk kata kunci, dan bisnis Anda bisa secara dramatis berdampak jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar