Indostats | Free counter Indonesia Berita: Prospek Into memutar Pelanggan...

Kamis, 10 Desember 2009

Prospek Into memutar Pelanggan...

Bila seseorang mempunyai ide bagus untuk bisnis, mereka sering jatuh atas dirinya dalam kegembiraan dan antisipasi. Mereka tidak sabar untuk pergi ke pasar, terungkap visi dan naik gelombang tinggi menuju kebebasan finansial. Sementara antusiasme dan visi itu penting, Anda perlu duduk sendirian untuk sementara waktu dan bekerja keluar beberapa dasar. Bahkan sebelum Anda mulai memberitahu siapa pun tentang gagasan Anda atau apa yang Anda mungkin harus menjual atau mempromosikan, Anda harus terlebih dahulu mengetahui brand Anda.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Ketika Anda menciptakan sebuah merek, Anda tentukan sendiri terpisah dari kompetisi. Diferensiasi ini memungkinkan Anda untuk membuat potensi ikatan antara Anda dan audiens target Anda, mengkonversi prospek menjadi klien dan kemudian mempertahankan mereka. Branding memiliki banyak unsur itu, dan Anda harus memastikan bahwa Anda memperhatikan masing-masing.

Sebelum Anda mulai, Anda perlu untuk bekerja di luar apa pesan Anda secara keseluruhan. Orang-orang di luar sana akan melihat Anda dan organisasi Anda sesuai dengan pesan; kesan pertama sangat penting dan Anda harus membuat hebat.

Salah satu awal untuk melakukan sesuatu ketika Anda sedang menyiapkan sebuah merek adalah memilih nama perusahaan. Banyak orang memasukkan nama perusahaan dengan nama domain situs Web mereka dan membuat mereka satu dan sama. Perhatikan, bahwa sementara nama perusahaan hukum Anda mungkin salah satu hal, Anda "berbisnis sebagai" nama, apa pun itu, harus menerima merek penuh perhatian, dan sepenuhnya mencerminkan tujuan bisnis Anda.

Jika Anda sangat pandai dengan nama trading Anda, Anda dapat jauh lebih mudah pergi ke besar mencapai ketinggian. Anda akan menyadari bahwa Anda telah mencapai puncak kesuksesan ketika nama perusahaan Anda juga menjadi kata kerja terkenal, seperti "Hoover", "Google", atau "Xerox".

Seiring dengan pemilihan nama perusahaan Anda, Anda harus memastikan bahwa nama domain Anda benar-benar relevan. Realistis, tidak ada perusahaan yang dapat bertahan hidup tanpa sebuah website sekarang ini, dan website Anda mungkin akan menjadi titik pertama kontak ketika datang ke klien pemasaran. Kreativitas adalah kunci, tetapi Anda harus memastikan bahwa - secara teknis, nama domain anda akan masuk akal dalam dunia mesin pencari optimasi dan memiliki tingkat tinggi viewability. Nama domain anda idealnya harus memasukkan kata kunci utama Anda atau kata kunci, yang berkaitan persis dengan apa pun yang Anda promosikan atau jual. Jadi, dalam dunia ideal, kata kunci yang berhubungan dengan Anda "kentang panas" ide pemasaran yang baru harus ditampilkan secara jelas di dalam nama domain Anda dan dalam nama perusahaan Anda.

Pemilihan kata kunci adalah subjek yang cukup kompleks yang telah kita menyentuh dalam (R - Right Kata kunci) tetapi, sebagaimana telah kita lihat, adalah penting dalam membentuk brand Anda. Kata kunci akan muncul dalam pernyataan misi Anda dan di semua materi pemasaran. Sangatlah penting bahwa mereka secara akurat menggambarkan apa yang klien potensial Anda mencari dari Anda.

Gambar visual adalah segalanya. Setelah Anda memiliki nama perusahaan besar, nama domain dan kata kunci yang dipilih, Anda dapat melanjutkan untuk menciptakan visual. Logo Anda harus dasarnya meringkaskan apa yang sedang Anda coba capai. Logo tidak perlu harus memasukkan nama perusahaan anda atau nama domain anda atau kata kunci Anda, tapi harus merupakan representasi visual yang hebat dari semua proyek ini dan alasan bagi keberadaan perusahaan Anda. Logo adalah salah satu hal pertama yang klien potensial akan melihat, sehingga mengambil waktu sebanyak yang Anda butuhkan di daerah ini, karena kemungkinan untuk meninggalkan kesan terbesar.

Setelah Anda membuat logo Anda, Anda harus menciptakan semua materi pemasaran Anda sesuai dengan gaya tertentu dan presentasi. Mempertahankan seluruh organisasi Anda dan tidak encer pesan Anda dengan pergi off point.

Website Anda adalah jendela ke dunia. Sebuah situs web yang tersusun dengan benar berbicara banyak tentang bisnis Anda. Jangan lupa bahwa dalam bisnis it's all about persepsi, dan jika Anda tidak menjaga toko apa pun di dunia nyata, orang akan menilai bisnis Anda dengan melihat situs Web Anda. Anda harus selalu menjaga tingkat profesionalisme yang tinggi dan jelas menampilkan seluruh situs Anda. Tidak masalah jika Anda seorang laki-laki satu-band; Anda tetap harus memberi orang kesan bahwa Anda adalah seorang yang sangat sukses, terorganisir dengan baik dan menyeluruh perusahaan didirikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar