Indostats | Free counter Indonesia Berita: Penciptaan 5 Konten Tips Untuk Blog Anda

Rabu, 16 Desember 2009

Penciptaan 5 Konten Tips Untuk Blog Anda

Salah satu masalah terbesar dengan blogging adalah untuk dapat secara konsisten untuk menciptakan konten yang baik berguna dan membantu. Jadi saya akan berbagi dengan anda beberapa tips untuk membuat konten di topik hangat pasar Anda akan menemukan keduanya berguna dan membantu.

Pasar Terkait Forum

Sibuk forum yang berhubungan dengan target pasar adalah mutiara mutlak tempat untuk mencari informasi untuk menulis artikel tentang untuk 2 alasan.

Sebelum saya katakan mengapa saya harus menunjukkan kata BUSY, Anda harus mengumpulkan daftar forum populer dalam niche Anda tetap karena mereka berguna untuk banyak alasan. Jangan buang-buang waktu dengan forum-forum yang tidak teratur diposting ke, aku akan mengatakan forum publik yang bebas harus diupdate per jam pada saat yang paling lebih lama daripada yang tidak repot-repot.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Kembali ke 2 alasan, pertama forum yang populer akan penuh posting meminta Bagaimana saya ... ..? atau Apakah ada yang tahu bagaimana ....? pertanyaan jenis ini memberitahu anda apa pasar Anda ingin tahu tentang. Kedua knowledgable orang-orang di pasar akan membuat Anda membantu posting dan dari umpan balik / balasan dari pengguna lain di forum Anda akan dapat melihat apa saja topik hangat.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan artikel / post ide-ide dari forum populer di pasar Anda serius maka ada sesuatu yang salah.

Other Blogs

Seperti yang saya sebutkan di forum bagian atas Anda harus mengumpulkan daftar blog atas penargetan pasar Anda. Bukan hanya untuk alasan persaingan tetapi juga untuk ide-ide tentang apa yang bekerja di ceruk pasar Anda.

Blog lain dapat memberikan indikasi tentang apa yang panas di pasar Anda. Hal ini sangat berguna jika Anda berada di ceruk, adalah sesuatu yang Anda tidak tertarik secara pribadi, yang dengan cara ini adalah sesuatu yang saya akan menyarankan agar untuk blog pertama Anda.

Pasal Direktori

Pasal direktori emas lagi sumber informasi bagi ide-ide. Hal yang Anda harus mencari artikel di sini adalah apa yang sedang membaca paling. Direktori teratas seperti ezinearticles.com akan memberitahu Anda yang paling baca dan download artikel dalam kategori Anda.

Ini akan memberi tahu Anda apa topik panas di pasar Anda dan mereka dapat membantu Anda belajar bagaimana menulis sebuah artikel yang baik dan informatif.

Google Alerts

Google sebagai mesin pencari paling cerdas di dunia dari pemasaran / webmaster sudut pandang memiliki utilitas yang disebut Google Alerts.

Jika Anda tidak mengambil keuntungan dari alat kecil yang besar ini atau lebih buruk bahkan belum pernah mendengar tentang itu saya sarankan Anda membuat diri Anda ke (URL) setelah membaca artikel ini dan keterangan lebih lanjut.

Peringatan google akan mengirimkan Anda email dengan link ke cerita untuk kata kunci yang Anda tentukan pada per jam atau setiap hari, ini sangat berguna karena semakin cepat anda bereaksi terhadap berita besar di pasar Anda dengan menerbitkan posting di blog Anda semakin besar kemungkinan lalu lintas Anda akan meningkatkan dan pengunjung Anda akan datang kepada Anda karena Anda "tahu" status ahli memberi Anda (tak ternilai).

PLR Content

Terakhir kita memiliki konten PLR atau Private Label Rights konten. Aku cinta PLR karena saya bukan seorang penulis alami, sebenarnya aku benci menulis yang dapat menjadi kelemahan utama di internet.

PLR adalah hebat karena Anda bisa memiliki pra menulis artikel atau ebooks bahwa Anda dapat memasukkan suara Anda sendiri. Memang banyak PLR kualitas dipertanyakan TAPI aku lebih suka memiliki sesuatu untuk memulai dengan daripada file notepad kosong.

Anda kemudian dapat dimasukkan ke dalam suara Anda sendiri dan melakukan penelitian untuk kualitas yang lebih baik untuk saya adalah fantastis.

Saya harap tips ini telah membantu Anda melihat bagaimana Anda bisa mendapatkan pasokan yang tak ada habisnya ide untuk mengupdate blog Anda dengan konten berkualitas consistenly pengunjung Anda akan menemukan keduanya berguna dan membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar