Indostats | Free counter Indonesia Berita: Cara Kirim Artikel Untuk Massive Traffic: A Beginner's Guide

Rabu, 23 Desember 2009

Cara Kirim Artikel Untuk Massive Traffic: A Beginner's Guide

Ketika Anda memulai mengirimkan artikel, Anda mungkin merasa sedikit kewalahan di segala sesuatu yang perlu belajar. Belajar keterampilan baru tidak mudah di awal-saat kita pertama kali memulai sesuatu yang baru, kita cenderung merasa agak canggung! KLIK DULU AH

Support System Marketing Online


Support System Marketing Online




Ini adalah perasaan yang benar-benar alami, yang setiap satu dari kami berjalan melalui. Aku ingin menyimpan beberapa kecemasan meskipun, dan membantu Anda berfokus hanya pada ide-ide kunci yang Anda butuhkan untuk memulai.

Anda tidak perlu untuk melakukan setiap artikel strategi pemasaran sekaligus-Anda harus berjalan sebelum Anda dapat berjalan. Fokus pada dasar-dasar terlebih dahulu, dan kemudian ketika Anda terbiasa dengan mengirimkan artikel Anda bisa maju dengan kecepatan yang merasa nyaman untuk Anda.

Jika Anda akan cukup ikuti panduan 3 sederhana, Anda akan menciptakan hasil yang mencengangkan Anda:

1) Write pendidikan artikel tentang topik situs web Anda.

Artikel pendidikan bebas dari taktik atau promosi penjualan, bahasa hyped up. Tujuan anda dalam artikel tubuh adalah untuk mengajar para pembaca Anda, daripada meminta mereka untuk membeli produk Anda atau mengunjungi situs web Anda.

Ya, Anda mulai mengirimkan artikel dengan tujuan meningkatkan penjualan dan lalu lintas ke situs web Anda, tetapi badan artikel tidak boleh digunakan untuk mencapai tujuan itu.

Itu yang kotak sumber daya Anda untuk (lebih lanjut tentang ini nanti).

Jadi, ketika Anda memikirkan topik artikel, tanyakan pada diri sendiri-"seperti apa yang dapat saya mengajar para pembaca saya?"

Saya pikir jenis artikel termudah untuk menulis adalah dari 'bagaimana untuk' beragam, sehingga hal ini membantu untuk memfokuskan upaya tulisan Anda di sekitar mengajarkan pembaca bagaimana melakukan sesuatu yang spesifik yang berkaitan dengan niche Anda.

By the way, 'bagaimana untuk' artikel sangat populer dengan pembaca, sehingga Anda mungkin ingin membuat mereka roti dan mentega dari kampanye pemasaran artikel Anda. 'Bagaimana untuk' artikel bukan satu-satunya jenis artikel-mereka saja yang paling mudah untuk menulis dan yang paling populer, jadi mengapa tidak memulai dengan menulis 'bagaimana untuk'?

Ingat, semua artikel Anda harus pada topik umum yang sama seperti situs Web yang Anda mencoba untuk mengarahkan lalu lintas ke.

Sebagai contoh, jika website Anda adalah tentang dansa ballroom, maka Anda akan mengirimkan artikel tentang topik yang berkaitan dengan dansa ballroom.

2) Dengan hati-hati membuat kotak sumber daya Anda.

Kotak sumber daya hayati adalah penulis yang berada di bawah artikel Anda. Setiap kali artikel Anda adalah ulang, kotak sumber daya Anda juga ulang. Ini adalah melalui kotak sumber daya yang Anda akan membangun link balik ke situs Anda, tapi kotak sumber daya adalah lebih dari sekedar link situs web Anda.

Luangkan waktu Anda membangun kotak sumber daya Anda dan pastikan Anda punya unsur-unsur ini:

* Nama Anda
* Sedikit bio info
* A alasan bagi pembaca untuk mengklik link ke website Anda
* Your website URL

Anda biasanya memiliki jumlah ruang yang terbatas dalam kotak sumber daya Anda, jadi ide yang baik untuk menggunakan semua upaya Anda meyakinkan pembaca untuk pergi ke salah satu website tertentu, bukan beberapa.

3) Kirim artikel secara konsisten.

Anda mungkin akan terkejut bahwa # 1 alasan mengapa orang gagal di artikel pemasaran tidak ada hubungannya dengan sesuatu yang rumit atau teknis.

Kebanyakan orang yang tidak puas dengan hasil yang mereka saja tidak cukup diserahkan artikel.

Ketika Anda meluncurkan kampanye pengiriman artikel, itu akan menjadi usaha jangka panjang dan Anda mungkin tidak akan mulai melihat hasil yang besar selama beberapa bulan (mungkin 4-5 bulan).

Alasan untuk ini adalah dua kali lipat -

* Search engine mengevaluasi ulang berdasarkan peringkat masuk link hanya setiap beberapa bulan, sehingga meskipun Anda sedang membangun link balik, Anda tidak akan melihat keuntungan sampai bulan setelah artikel Anda dikirimkan.

Pasal pemasaran mendapat kekuasaannya dari:

* Akumulasi dari sebuah gudang artikel beredar di internet,
* Artikel-artikel terus membangun jaringan dan menghasilkan pandangan dari waktu ke waktu, dan
* Yang terus-menerus dan berkelanjutan bangunan link kampanye.

Jadi, tak mungkin mengirimkan beberapa artikel akan menimbulkan besar atau perbedaan yang langgeng dalam kunjungan ke situs Anda, NAMUN mengirimkan beberapa artikel setiap bulan selama satu tahun (atau mudah-mudahan masa website Anda) AKAN dampak serius pada peringkat situs web Anda dan lalu lintas .

Ini sedikit seperti batu besar menggelinding dari puncak bukit-di awal hal yang mungkin sulit untuk mendorong dan Anda mungkin tidak berpikir bahwa Anda membuat banyak kemajuan, tetapi ketika Anda mendapatkan lebih dari punuk awal dan mendapatkan hal yang bergerak , Anda mulai mempercepat lebih cepat dan lebih cepat meskipun mengerahkan usaha Anda menurun.

Menggunakan kiriman artikel untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda adalah semua tentang membangun MOMENTUM-submit artikel secara konsisten dan Anda akan kagum pada bagaimana situs Anda lepas landas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar