Indostats | Free counter Indonesia Berita: Mengapa Konten Matters Now More Than Ever

Selasa, 22 Desember 2009

Mengapa Konten Matters Now More Than Ever

Konten selalu penting. Tapi kami pada tahap kritis dalam sejarah internet sekarang di mana isi lebih penting daripada sebelumnya. Bahkan, jika anda tidak menghasilkan kualitas tinggi, konten asli pada kanan secara teratur saat ini maka Anda bisa melihat diri Anda kehilangan bertahap penurunan pangsa pasar di ceruk dalam beberapa tahun mendatang.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Faktor-Faktor Pengaruh Nilai Konten

Ketika datang ke nilai konten, ada sejumlah faktor yang mempengaruhi di mana Anda berdiri dalam persaingan berbaris. Ada lebih dari hanya menambahkan kata kunci ke halaman konten yang ditargetkan untuk khalayak tertentu. Yang bekerja di hari-hari awal Internet, dan untuk beberapa pemasar itu bekerja seperti pesona. Ia bekerja jauh lebih sedikit hari ini.

Hari ini pembaca lebih canggih dari mereka sepuluh tahun yang lalu, atau bahkan lima tahun yang lalu. Pembaca konten online hari ini menginginkan pengalaman, bukan hanya informasi. Dan terserah kepada Anda untuk membawa hal itu kepada mereka. Berikut adalah lima faktor yang mendorong nilai konten di mata pembaca Anda:

* Orisinalitas - Original konten akan selalu menang di atas rehashed mash. Buatlah asli dan Anda akan menang pembaca setiap waktu.
* Relevansi - Pembaca ingin konten yang relevan untuk mereka, bukan generik fluff.
* Timing - konten Anda harus memukul pada saat yang tepat.
* Ekonomi - masalah-masalah ekonomi. Tahun terakhir ini telah membuktikan bahwa. Industri real estate mengambil hit besar. Industri lain tidak melakukan terlalu buruk. Ekonomi mempengaruhi keputusan membeli dan pengaruh yang membaca konten Anda juga.
* Pendekatan - Bagaimana Anda mendekati hal pembaca Anda. Jika Anda terlalu agresif Anda dapat mengusir mereka. Tidak cukup agresif dan Anda tidak akan membuat penjualan. Lakukan dengan tepat dan Anda akan menjadi bahagia kemping.

Bukankah konten Just In Kansas Any More

Pada tahun 1995 faktor-faktor konten jauh lebih sederhana. Hari ini, itu jauh lebih kompleks. Anda memiliki lebih banyak pilihan. Dan bagaimana Anda mencampur dan mencocokkan pilihan Anda bisa berarti kehidupan atau kematian bisnis Anda. Tidak seperti sepuluh tahun yang lalu, konten tidak hanya merujuk kepada kata-kata pada halaman web Anda. Dapat juga berarti hal-hal lain:

* Konten Video
* Podcast atau file audio lainnya
* RSS feed
* Widgets dan gadget
* Interaktif permainan
* Forum dan grup obrolan
* Sosial profil
* Bahkan konten iklan

Membangun konten situs kaya sering latihan hiburan multimedia, bahkan jika Anda menjual jasa atau memberikan informasi. Webmaster tidak lagi hanya berhubungan dengan kata kunci menulis konten yang kaya naik ke puncak mesin pencari. Hari ini, Anda harus memberikan pengalaman pengguna total yang membuat pengunjung datang kembali ke situs Anda berulang-ulang sampai mereka akhirnya memutuskan untuk membeli dari Anda.

Ada Lebih Content, Lebih Pembaca, And More Competition

Ada lebih banyak konten dibandingkan ada lima belas, atau sepuluh, atau bahkan lima tahun yang lalu. Dan lebih banyak kompetisi juga. Sebagian besar pesaing Anda lebih berpengalaman dalam nuansa SEO dan pemasaran mesin pencari. Para guru telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga semua informasi. Dan karena mesin pencari hanya memiliki sepuluh tempat yang tersedia di halaman satu untuk setiap hasil pencarian pada waktu tertentu, jendela sukses Anda sangat kecil. Relatif lebih kecil, pada kenyataannya, daripada sepuluh tahun yang lalu. Tetapi tuntutan pembaca tidak berubah. Jika apa-apa, mereka sudah mendapat ketat. Pembaca, dan pengunjung situs pada umumnya, memiliki harapan yang lebih tinggi.

Harapan inilah yang mendorong kereta pencarian, bukan algoritma. Anda dapat peringkat No 1 untuk setiap kata kunci yang penting untuk bisnis Anda dan itu tidak akan membuat pengunjung datang kembali lagi. Anda dapat memungut pengunjung unik, tetapi hanya sedikit orang yang melakukan pembelian pada kunjungan pertama ke sebuah website. Itu sebabnya konten Anda harus top-notch. Jika konten anda tidak menyerang sebuah akord dengan situs Anda pengunjung dalam setidaknya tiga dari lima faktor konten penting di atas maka mereka tidak akan bertahan dan mereka kemungkinan besar tidak akan kembali baik.

Semakin banyak alasan mengapa Anda dapat memberikan pengunjung situs Anda untuk datang ke situs Anda dan tetap di atasnya semakin besar kemungkinan mereka akan membeli dari Anda. Tapi perjuangan untuk para pembaca, dan pembeli, adalah lebih dari sekadar berjuang untuk kata kunci dan peringkat. Ini adalah perjuangan untuk menghormati dan otoritas, yang dimulai - dan berakhir - dengan konten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar