KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI
p>

Biasanya, jenis ini menawarkan membuatku gila karena ada biasanya 3-4 "satu kali menawarkan" dibundel bersama-sama. Bila menolak satu, satu lagi muncul. Kadang-kadang terasa seolah-olah menawarkan satu waktu tidak akan pernah berakhir! Namun, setelah menonton beberapa video baru-baru ini sebagai pemasar internet veteran dipuji manfaat OTO, aku bertanya-tanya apakah mungkin saya dapat menggunakan ini dalam bisnis saya tanpa berlendir.
Berikut adalah cara saya memutuskan untuk menerapkan strategi ini:
1. Tentukan tawaran. Satu "satu kali menawarkan" cukup memadai untuk kebutuhan saya saat ini, jadi aku melihat melalui inventaris produk dan membuat keputusan tentang apa yang ditawarkan sebagai satu kali transaksi unik.
2. Nama harga. OTO Anda harus menyediakan cukup dari penurunan harga untuk membuatnya benar-benar menarik bagi prospek Anda. Dalam banyak kasus, yang berarti penghematan 40-60% off dari harga reguler.
3. Garis urutan penawaran. Dalam banyak kasus, OTO terpasang pembelian lain. Anda harus menentukan apakah keranjang belanja Anda dapat dikonfigurasi untuk menangani tawaran seperti itu. Dalam kasus saya, tempat yang paling alami untuk satu kali ini saya tawarkan adalah langganan ezine halaman terima kasih. Saya memiliki 2 halaman terima kasih buat ketika seseorang berlangganan ezine saya. Pertama memberikan petunjuk tentang cara untuk memilih ke dalam daftar. Yang kedua, disebut "kesuksesan konfirmasi halaman," memberikan akses pengunjung ke giveaway gratis, atau perangkat daya tarik klien, setelah pengunjung telah mengkonfirmasi alamat email-nya dan disertakan dalam daftar saya. Untuk mempermudah, saya memutuskan untuk menyimpan halaman konfirmasi saya sukses utuh, dan mengikat OTO ke opt-in halaman terima kasih.
4. Kerajinan salinan Anda. Pada halaman terima kasih ezine, berikan pelanggan anda petunjuk tentang cara mendapatkan daftar Anda, dan di bawah ini, menciptakan OTO bahwa Anda sepenuhnya menggambarkan apa yang telah tersedia, mengapa hal itu banyak, dan harga khusus yang Anda tawarkan. Saya juga menggunakan beberapa OTO grafis yang saya beli murah untuk membantu saya mendapatkan pesan di seberang. Pastikan bahwa prospek Anda memberi pilihan untuk memilih keluar dari tawaran ini.
5. Uji konversi Anda. Anda dapat menguji konversi Anda dalam banyak cara - dengan mengubah judul, grafik, atau bahkan pada titik yang Anda buat tawaran. Bagi saya, perhitungan konversi cukup sederhana - apakah itu membuat saya penjualan? Saya tidak memiliki angka-angka namun, ketika aku baru saja memulai proses ini, tapi aku akan terus diperbaharui pada bagaimana saya lakukan.
Berapa banyak uang yang Anda meninggalkan di atas meja dengan tidak menggunakan satu kali menawarkan? Mencobanya, dan tes untuk melihat apakah meningkatkan penjualan Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar