Indostats | Free counter Indonesia Berita: Bagaimana Anda Dapat Write Your Own Paycheck saat Anda mempelajari Insider Secrets Tersembunyi dari Wordpress!

Rabu, 16 Desember 2009

Bagaimana Anda Dapat Write Your Own Paycheck saat Anda mempelajari Insider Secrets Tersembunyi dari Wordpress!

Di bawah ini saya akan menunjukkan trik yang sangat keren Aku hanya belajar dari Gem dari sebuah naskah yang berisi semua jenis Wordpress pintu belakang tersembunyi rahasia.

Saya menjadi seorang blogger, belajar tentang blogging dan tentu saja belajar Wordpress untuk beberapa tahun. Saya di depan komputer begitu banyak bahwa saya telah dikenal untuk mengambil bajuku untuk satu atau dua jam sehingga saya dapat memanfaatkan radiasi monitor saya untuk bekerja di tan.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Ya, aku akan mengakuinya, aku komputer & internet junkie. Saya suka membuat uang di internet. Saya sangat senang bisa bekerja dari rumah, jam kerja saya sendiri, melakukan apa yang ingin saya lakukan setiap kali aku ingin melakukannya. Aku bahkan tidak melewatkan perjalanan pagi itu lagi. Rasanya aneh, ketika saya pertama kali mulai bekerja dari rumah, aku benar-benar menemukan diriku memeriksa untuk memastikan aku punya segalanya sebelum aku membuat perjalanan baru saya persis 21 langkah ke kantor baru di sebuah kamar tidur di rumah saya, adalah bahwa sakit atau apa !

Aku bahkan ingat bahwa saya digunakan untuk membenarkan saya bolak-balik dengan mengatakan kepada diri sendiri (karena saya adalah satu-satunya mendengarkan) bahwa perjalanan pagi saya adalah waktu tenang. Ya benar, siapakah aku bercanda. Kalau mengelilingi diri Anda dengan 20.000 marah kafein junkies yang seluruhnya terlambat kerja adalah gagasan Anda saat tenang, mungkin anda harus merencanakan liburan keluarga Anda berikutnya ke Irak.

Mari kita hadapi itu kita semua menginginkan kebebasan tetapi kita semua tahu bahwa kebebasan mengambil uang. Semakin banyak uang yang Anda memiliki lebih banyak kebebasan Anda, titik. Untuk mengilustrasikan hal ini di sini adalah sebuah pepatah dari Ayah tersayang. "Nak, hidup itu seperti sandwich buritan (bukan kata-kata persisnya), semakin banyak roti kau punya kurang buritan Anda harus makan". Kata-kata bijak Ayah, terima kasih.

Yah, kita juga semua tahu ada banyak uang yang akan dibuat di internet, tapi 64 ribu dolar menghindari pertanyaan yang kebanyakan orang adalah, BAGAIMANA? Bagaimana di dunia kau pergi dan mendapatkan potongan yang Anda Milyar dolar mega pie?

Jawabannya adalah Wordpress! Kenapa kau mungkin bertanya? Nah, jawaban untuk pertanyaan BAHWA; ia bisa melakukan semuanya!

Jika Anda ingin membangun saluran pipa situs, situs adsense, situs afiliasi, tentu saja blog, halaman penjualan, meninjau situs, halaman arahan, mengarahkan ulang situs, situs perusahaan penuh sesak nafas dan banyak lagi aku bisa menulis sebuah buku tentang itu, maka Wordpress adalah Anda angsa yang meletakkan Anda Telur Emas sendiri!

Apakah Anda tahu apa yang sebenarnya definisi kegilaan adalah? Itu melakukan hal yang sama dengan cara yang sama berulang-ulang setiap hari dan entah bagaimana mengharapkan hasil yang ajaib untuk berubah. Jika itu terjadi panggil aku, aku akan terkesan dan aku akan memanggil dunia Guinness Book catatan, karena saya percaya mereka pasti ingin tahu.

Maksud saya adalah, jika Anda benar-benar tertarik untuk membuat uang secara online maka akan mutlak kegilaan jika Anda tidak ingin menguasai satu-satunya alat di luar sana yang bisa benar-benar melakukan semuanya untuk Anda. Itu akan seperti mengatakan kau tukang kayu profesional tetapi Anda tidak ingin untuk mengetahui bagaimana menggunakan palu. Konyol Aku tahu, tapi ini menggambarkan hal ini.

Jadi, apa yang benar-benar keren tip dan trik yang dapat dimasukkan ke dalam tindakan sekarang dan mulai mendapatkan uang dalam waktu 1 jam? Ya, saya hanya mengatakan bahwa ini tip dapat memiliki Anda memasukkan uang di rekening bank Anda dalam waktu hanya satu jam.

Yah, pertama-tama izinkan saya meminta Anda hanya satu hal kecil. Dan jangan khawatir ini tidak akan berlarut-larut sangat lama sekali. Aku tidak membutuhkan Anda untuk mulai bertanya-tanya apakah Starbucks memberikan hanya supaya Anda dapat akhirnya menyelesaikan artikel ini.

Pertanyaan saya adalah; do you think online video game adalah industri besar? Aku tahu apa yang Anda pikirkan; Apa? yang diperlukan idiot ini satu jam setengah untuk menonton acara TV 60 menit? Tidak, itu tidak terakhir kali aku memeriksa aku turun hanya 63 menit.

Nah, bagaimana jika Anda akhirnya bisa memiliki kekuatan untuk mengubah blog WordPress menjadi pribadi anda sendiri video online arcade? Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan benar!

Nah itu tidak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, WordPress baru saja meluncurkan steker dan aku akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya menggunakan sekarang.

Untuk memulai arcade video Anda hanya memilih mencari yang dingin Wordpress tema dari 1000's of gratis theme secara online. Selanjutnya hanya menginstal plug Wordpress arcade game dan pergi Mochiads mendaftar dengan orang-orang yang akan menyediakan Anda dengan permainan yang konstan feed. Ketika Anda akan diarahkan ke halaman menyambut Anda hanya gulir ke bawah dan mendapatkan permainan ID penayang Anda. Anda kemudian ketikkan ID ke dashboard WordPress Anda sehingga Anda dapat mengkonfigurasi plug in (Anda hanya klik satu tombol dengan cara, itulah betapa mudahnya). Jika Anda memiliki semua file yang Anda upload dan dinamai dengan benar maka hanya itu!! Itu semua ada terlalu itu!

Ok, jadi Anda mungkin berpikir, hebat sekarang aku memiliki situs permainan gratis, tapi bagaimana saya menghasilkan uang?

Nah, jika Anda memiliki ratusan atau ribuan orang datang ke situs Anda setiap hari untuk bermain permainan gratis anda dapat memuat halaman dengan Google adsense, menjual blok advertizing di situs Anda, memasang iklan Anda sendiri untuk produk Anda sendiri (jika anda tidak ' t memiliki Anda sendiri anda harus mengembangkan beberapa, dapat keuntungan besar) atau memasang iklan untuk produk Anda afiliasi. Secara harfiah, pilihan Anda tidak terbatas.

Sistem ini sangat mudah, Anda dapat mengikuti semua petunjuk yang kuberikan padamu dan itu dan berjalan di bawah 10 menit.

Percayalah padaku, Jika aku bisa melakukannya, Anda bisa melakukannya. Anda benar-benar dapat membuat hidup yang fantastis online dan jangan biarkan ada yang bilang Anda sebaliknya. Tentu saja orang akan mengatakan bahwa kau gila, tapi itu akan menjadi 1st time siapa pun yang pernah mengatakan bahwa untuk Anda? Ingat; Today's Mighty Oak hanya kemarin Nut yang menahan tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar