Indostats | Free counter Indonesia Berita: 10.000 Alasan Mengapa Harus Anda Pekerjaan Rumah Anda Sebelum Berinvestasi Dalam An Online Business Opportunity

Kamis, 10 Desember 2009

10.000 Alasan Mengapa Harus Anda Pekerjaan Rumah Anda Sebelum Berinvestasi Dalam An Online Business Opportunity

Saya telah menyediakan layanan iklan untuk bisnis online sejak tahun 2000. Saya telah membantu banyak orang menjadi sukses secara online melalui penggunaan jasa saya.

Terlalu sering, aku hanya akan mendengar dari orang-orang di telepon setelah mereka telah kehilangan puluhan atau ratusan ribu dolar mencoba untuk memulai bisnis online baru mereka patungan. Mereka memanggil saya ketika mereka baru saja beberapa dolar kiri. Kadang-kadang aku berharap orang akan menemukan saya dulu, sehingga saya bisa membantu mereka menemukan keberhasilan nyata, bukan sakit hati.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Beware Of The penipu

Sebelum Anda mempertimbangkan setiap pengeluaran kas potong besar, perlu diketahui orang-orang yang memangsa pendatang baru pada Internet.

Aku tahu perusahaan yang menjual cetakan kue website untuk puluhan ribu dolar, dan orang-orang cetakan kue website tidak pernah membantu orang mencapai keberhasilan apapun secara online.

Jika Anda membeli sebuah website yang menjual produk yang tersedia di ribuan website, akan sangat sulit bagi Anda untuk berdiri di antara kerumunan.

Aku tahu bahwa situs cetakan kue yang menarik, karena mereka memiliki produk, keranjang belanja, dan pemenuhan dibangun sistem, tapi Anda masih salah satu dari ribuan situs yang sama menampilkan jenis produk untuk harga yang sama. Anda adalah satu-satunya di padang gurun yang besar situs yang mungkin terlihat berbeda, tapi yang sama persis di bawah tenda.

Dalam kasus ini, satu-satunya pemilik website yang keuntungan adalah pria yang menjual cetakan kue website dan penanganan produk kepuasan bagi pelanggan.

Pria menjual situs menang dalam tiga cara: 1. Menjual cetakan kue website selama 10 grand; 2. Mengisi produk-nya perintah dan mengumpulkan biaya grosir, dan 3. Dia bisa menangkap email dan alamat surat orang-orang yang membeli produk dari situs cetakan kue.

Beware Of The Biaya Cutters

Jika Anda menjual segala jenis keras-produk (produk yang harus dikirim ke pelanggan), waspada terhadap situs perbandingan harga, seperti http://Nextag.com/ di mana konsumen dapat menemukan produk yang ingin mereka beli , kemudian membandingkan harga pada produk tertentu di ratusan website.

Anda mungkin menjadi orang yang terbaik memberikan informasi tentang produk, hanya untuk memastikan bahwa harga terendah pesaing Anda mendapatkan penjualan.

Hal ini sulit sulit menjual produk secara online karena alasan ini, kecuali jika anda adalah distributor eksklusif suatu produk atau tidak ada perusahaan lain telah menunjukkan minat dalam menjual produk semacam itu.

Waspadalah Dari Impor / Ekspor

Sebelum menyelam ke dalam membeli produk dari Cina untuk menjual kembali di Amerika Serikat, Anda harus sadar akan hukum yang mengatur impor jenis produk tertentu.

Ada produk tertentu bahwa situs Grosir Cina akan senang menjual kepada Anda. Dan pada saat yang sama, Kantor Bea Cukai AS akan senang untuk menyita produk-produk mereka di perbatasan, karena pembatasan impor.

Jika Bea Cukai AS merebut pengiriman Anda, investasi Anda mungkin akan hilang selamanya.

Anda harus tahu apa yang Anda dapat mengimpor dan apa yang dapat Anda ekspor. Mengetahui fakta-fakta, sebelum menghabiskan uang Anda mengatur pengiriman produk besar ke Amerika Serikat. http://Customs.gov/ adalah tempat yang baik untuk mulai belajar tentang produk-produk impor ke AS

Waspadalah Dari Bad Business Advice

Jika Anda pernah mendengar bahwa bisnis online berbeda dengan bisnis offline, silakan ambil beberapa waktu untuk memahami apa yang sebenarnya berarti.

Terutama, itu berarti bahwa saya tidak harus memiliki kantor di Main Street USA dalam rangka untuk melakukan bisnis online. Aku bisa menjalankan bisnis saya keluar dari rumah saya, jika saya inginkan.

Selain itu perbedaan, baik metode melakukan bisnis yang sama persis.

Aturan-aturan yang mengatur keuntungan dari bisnis yang persis sama.

Anda harus mendapatkan lebih dari yang Anda habiskan untuk membuat keuntungan, dan apa yang Anda membayar diri Anda sendiri adalah biaya.

Waspadalah terhadap ORANG YANG In The Business of Selling Lies

Ada banyak orang secara online yang memangsa orang-orang seperti Anda.

Salah satu yang segera datang ke pikiran adalah guru Internet Marketing yang mengatakan bahwa Anda bisa menyewa penulis hantu $ 5 artikel, dan itu semua Anda harus perlu untuk dibelanjakan.

Saya menyediakan layanan menulis hantu, dan aku tidak bisa mendapatkan konten yang bagus di dekat $ 5 per artikel.

Apa yang biasanya Anda mendapatkan sebesar $ 5 yang dicuri dari orang lain, atau kelihatannya seperti ditulis oleh seorang anak kelas kedua.

Hal yang sangat ironis tentang klaim adalah bahwa para guru mengatakan bahwa Anda hanya membayar $ 5 untuk artikel ini biasanya membayar $ 250 hingga $ 500 untuk memiliki artikel yang ditulis. Dan mereka tidak akan pernah memberitahu Anda WHO menulis artikel mereka, karena menemukan dan menjaga bantuan baik sangat sulit, bahkan online.

Aku bisa mendapatkan artikel yang ditulis layak bagimu, sebab baik di bawah $ 250, pada kenyataannya, for under $ 100 dan kadang-kadang for under $ 50, tergantung pada jika saya melakukan penulisan atau penulis saya sedang melakukan penulisan.

Penting bagi Anda untuk memahami bahwa para penulis hebat biasanya dapat memberi Anda sebuah awesome Return On Investment (ROI).

Bila Anda menemukan orang-awesome penulis, Anda perlu membayar mereka apa yang mereka perlukan untuk menjaga mereka di gaji Anda, dan Anda tentu tidak ingin berbagi nama mereka dengan yang lain, di off-kemungkinan mereka memutuskan bahwa mereka akan lebih suka bekerja untuk orang lain bukan Anda.

Hal ini hanya aneh untuk saya bahwa Internet Marketing guru besar yang memberitahu anda bahwa anda seharusnya tidak pernah membayar lebih dari $ 5 artikel, ketika aku tahu fakta bahwa banyak dari mereka yang membayar $ 250 hingga $ 500 per artikel untuk memiliki barang-barang mereka sendiri ditulis.

Kau tahu apa sebenarnya ini bermuara pada?

Mereka guru tidak mengatakan apa yang perlu Anda ketahui. Mereka mengatakan apa yang ingin Anda ketahui.

Malu pada mereka.

Just Be Careful Out There

Internet penuh dengan penipu yang ingin mendapatkan uang Anda dan mencuri impian Anda.

Jadi berhati-hatilah untuk tidak menjadi korban dari Internet Marketing mimpi.

Banyak pelanggan saya telah meluangkan waktu untuk belajar bagaimana menjadi sukses, dan mereka. Saya punya beberapa klien yang berpenghasilan 7-angka setahun dari upaya pemasaran online mereka.

Jika Anda mempelajari pekerjaan yang perlu proses yang anda perlu lakukan, menawarkan produk atau jasa orang benar-benar ingin atau butuhkan, dan Anda mengikuti dengan baik melalui iklan dan layanan pelanggan, Anda dapat berhasil juga.

Sayangnya, kebanyakan orang akan meniup bankroll mereka, sebelum mereka mengetahui apa itu yang mereka lakukan salah. Dan kemudian terlambat, karena mereka tidak lagi memiliki sumber daya untuk membuat sesuatu terjadi.

1 komentar:

  1. Affiliate Marketing is a performance based sales technique used by companies to expand their reach into the internet at low costs. This commission based program allows affiliate marketers to place ads on their websites or other advertising efforts such as email distribution in exchange for payment of a small commission when a sale results.
    www.onlineuniversalwork.com

    BalasHapus