Indostats | Free counter Indonesia Berita: Pasal Pemasaran: Cara Ambil A Reader's Perhatian Dengan Ringkasan Artikel Anda

Rabu, 23 Desember 2009

Pasal Pemasaran: Cara Ambil A Reader's Perhatian Dengan Ringkasan Artikel Anda

Saat Anda melakukan pengiriman artikel, Anda akan melihat bidang pada halaman pengiriman yang meminta ringkasan artikel (alias, deskripsi singkat).

Sebagai seorang penulis, Anda mungkin tidak menyadari semua tempat ringkasan artikel anda digunakan, tapi ringkasan artikel adalah kesempatan utama untuk memikat pembaca untuk artikel Anda.
KLIK DULU AH
p>Support System Marketing Online


Support System Marketing Online


Bagaimana ringkasan artikel digunakan?

Deskripsi singkat artikel Anda akan muncul pada halaman ringkasan dari artikel direktori dan juga di Google dan mesin pencari lainnya pada halaman hasil pencarian.

Ada beberapa jenis halaman ringkasan tentang sebuah artikel direktori-ada halaman ringkasan kategori tertentu, untuk setiap individu penulis (biasanya daftar artikel Anda dengan ringkasan), dan jika artikel Anda muncul di halaman utama dari sebuah direktori artikel seorang pembaca artikel Anda akan melihat judul dan ringkasan artikel Anda.

Apakah ringkasan artikel penting?

Ya!

Pikirkan deskripsi singkat Anda sebagai papan iklan di sepanjang jalan tol mil dari bisnis Anda. Anda tidak dapat melihat papan reklame dari bisnis Anda, tetapi tergantung pada apa yang Anda tulis di papan reklame, Anda dapat secara efektif memikat seseorang dari jalan tol untuk bisnis Anda.

Google adalah antar negara bagian dan ringkasan artikel Anda adalah konten di papan. Tidakkah kau ingin mengambil keuntungan dari semua lalu lintas dan mengarahkan pembaca untuk artikel Anda?

Seorang pembaca potensial melakukan pencarian Google dan daftar pemindaian mencoba memutuskan apa yang halaman untuk mengklik ke, dan deskripsi singkat Anda dapat menjadi faktor penentu apakah mereka mengklik ke artikel Anda.

Apa yang membuat deskripsi singkat yang baik?

Apakah Anda tahu itu atau tidak, Anda mungkin sudah tahu jawabannya. Pergi ke direktori artikel favorit anda dan melihat daftar judul dan ringkasan artikel.

Ada yang lebih baik daripada yang lain, kan? Beberapa deskripsi singkat membuat Anda ingin membaca lebih banyak, sementara yang lain membuat Anda berkata, "Tidak terima kasih-next!"

Saat Anda melakukan pengiriman artikel berikutnya, berikut adalah beberapa tips untuk menangkap perhatian pembaca dengan ringkasan artikel Anda:

1) deskripsi singkat Anda harus memberitahu apa yang Anda adalah artikel tentang. Spesifik memberikan info-apa artikel Anda topik dan info apa kau akan menyediakan di artikel anda?

2) Cobalah untuk memimpin pembaca ke dalam artikel dari ringkasan artikel Anda. Berikut adalah contohnya:

"Dengan beberapa kreativitas Anda dapat mengubah artikel anda menjadi beberapa potong konten pemasaran yang dapat menghemat waktu Anda, memperluas jangkauan pemasaran Anda, dan menciptakan lebih banyak pintu bagi calon pelanggan untuk menemukan Anda. Jika Anda dalam mood untuk konten pemasaran meregangkan jarak tempuh, coba salah satu ini menggunakan 3 kreatif untuk artikel Anda. "

Ringkasan ini memberitahu pembaca apa artikel adalah tentang, bagaimana informasi dapat bermanfaat bagi mereka, dan apa yang menanti mereka ketika mereka mengklik melalui membaca seluruh artikel.

3) Tulis dalam kalimat lengkap.

Kadang-kadang Anda akan melihat ringkasan artikel yang hanya mengatakan sesuatu seperti: "Pasal tentang wiper"

That's it-akhir cerita. Bukan daya tarik yang sangat menarik bagi pembaca untuk mengklik melalui dan belajar lebih banyak, kan?

Tidak peduli apa topik artikel Anda, Anda dapat frase ringkasan artikel Anda sedemikian rupa sehingga pembaca tertarik dengan topik yang akan berkata, "Hmmm, saya ingin tahu lebih banyak!"

4) memotong pendek dapat menggunakan intro atau menutup paragraf atau beberapa bagian lain dari artikel Anda sebagai deskripsi singkat. Anda tidak perlu harus menulis deskripsi singkat dari nol. Sering kali aku akan melihat atas artikel selesai dan memilih frasa dan kalimat-kalimat yang saya pikir mewakili artikel dan akan memikat baik pembaca masuk

Bonus tips:

* Pikiran jumlah kata Anda-Biasanya penerbit akan memerlukan deskripsi singkat untuk 450 kata atau kurang, termasuk spasi.
* Jangan menyebut bisnis Anda sendiri atau alamat situs dalam ringkasan artikel, karena banyak penerbit tidak menghargai itu. Ringkasan artikel tidak resource anda kotak-ringkasan artikel adalah deskripsi artikel Anda, sedangkan kotak sumber daya Anda adalah tempat di mana Anda dapat berbicara tentang diri Anda, bisnis Anda, dan website Anda.

Menulis artikel ringkasan tidaklah sulit, tapi Anda perlu untuk meletakkan beberapa berpikir ke dalam bagaimana ringkasan Anda akan muncul untuk pembaca Anda.

Pikirkan ringkasan artikel Anda sebagai sedikit iklan untuk artikel Anda. Tempatkan diri pada posisi orang yang mencari di daftar panjang hasil di Google-macam apa ringkasan akan membuat Anda ingin mengklik dan membaca seluruh artikel?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar