Indostats | Free counter Indonesia Berita: 3 Kritis Things Blog Webmaster Need To Know About The FTC's New Blog regs

Rabu, 16 Desember 2009

3 Kritis Things Blog Webmaster Need To Know About The FTC's New Blog regs

Dalam pengakuan atas meningkatnya pengaruh media sosial online, Federal Trade Commission (FTC) pada 5 Oktober 2009, untuk pertama kalinya sejak tahun 1980, mengeluarkan peraturan baru yang mengatur online testimonial dan dukungan oleh blogger.

Jika Anda menjalankan situs blog, ekspos terhadap pertanggungjawaban hukum mungkin telah meningkat secara eksponensial. Pelanggar bisa didenda sampai $ 11.000 orang. Dan Anda menghadapi tanggung jawab baru yang terkait dengan pernyataan yang dibuat oleh endorsers Anda, seperti afiliasi.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Sangatlah penting bahwa Anda memahami bagaimana peraturan ini mempengaruhi bisnis website Anda.

Ringkasan Kilat

Singkatnya, peraturan baru ditujukan untuk perlindungan konsumen online. FTC ingin mengatur blog untuk melihat apakah mereka perdagangan testimonial dan menguntungkan ulasan untuk semacam imbalan finansial. Itu hal yang baik.

Yang tidak begitu bagus-hal adalah bahwa peraturan baru dapat overbroad dan bahkan bertentangan dengan preseden hukum yang ada. Sebagai hasilnya, mereka dapat dikenai tidak berbahaya, kegiatan sehari-hari kewajiban potensial. Jawab serius.

Cara yang baik untuk melihat bagaimana peraturan yang mempengaruhi Anda adalah mempertimbangkan 3 pertanyaan dasar yang dibahas di bawah ini.

No 1 - Threshold Pertanyaan: Apakah Anda Bahkan Covered By The New Regulations?

Jika Anda memiliki sebuah blog di situs Anda, atau jika pada dasarnya sebuah blog adalah situs Anda, dan semua yang Anda lakukan adalah mempublikasikan konten kreatif tentang bidang yang Anda minati, Anda bahkan tidak tercakup oleh peraturan baru.

Jangan khawatir.

No 2 - Apakah Anda Seseorang Else Mempromosikan Produk atau Jasa?

Jika Anda mempromosikan atau lapangan orang lain produk atau layanan di blog Anda, ada 2 persyaratan kunci di bawah peraturan baru:

* Mengungkapkan "koneksi materi" - Anda harus mengungkapkan semua insentif yang Anda terima - uang tunai, hadiah, tunjangan, dll - untuk mempromosikan atau pitching produk atau layanan, dan
* Mengungkapkan khas hasil - Anda tidak bisa melarikan diri lagi dengan disclaimers cetakan kecil seperti "hasil yang tidak biasa"; sekarang Anda diminta untuk memberikan yang lebih lengkap dan gambar terus terang apa yang dapat secara wajar diharapkan dari sebuah produk atau jasa.

Jika Anda seorang pelanggar, Anda bisa didenda sampai $ 11.000 orang. Selain itu, Anda dapat dianggap bertanggung jawab atas palsu, menyesatkan, dan pernyataan tidak berdasar.

Semua ini terdengar seperti sebuah kemenangan besar bagi konsumen tetapi, ini tidak perlu banyak kreativitas untuk membayangkan cerita-cerita horor dengan "koneksi materi" persyaratan.

Contoh: Kurasa kau resensi buku. Penerbit buku secara rutin mengirimkan buku gratis untuk meninjau. Jika Anda gagal untuk mengungkapkan bahwa buku ini bebas dalam review Anda, Anda akan didenda $ 11.000? Secara teknis, kegagalan Anda untuk mengungkapkan buku gratis akan melanggar, tetapi apakah kau akan didenda? Itu ada yang tahu. Jika Anda tidak didenda, dan orang lain dalam posisi yang sama didenda, adalah bahwa penegakan hukum selektif? Seperti yang Anda lihat, ada banyak potensi masalah dengan bermaksud baik, tapi overbroad peraturan.

No 3 - Apakah Anda Merekrut Other Bloggers Untuk Pitch Produk atau Jasa Anda?

Jika anda merekrut blogger lain untuk pitch produk atau layanan Anda, seperti afiliasi, Anda adalah "pengiklan" di bawah peraturan. Sebagai sponsor pengiklan yang endorsers, di bawah peraturan baru yang Anda diperlukan untuk:

* Memberikan bimbingan dan pelatihan untuk memastikan bahwa pernyataan yang dibuat oleh blogger afiliasi-orang yang benar, tidak menyesatkan, dan dibuktikan, dan
* Memantau afiliasi-blogger dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghentikan penerbitan menipu representasi ketika mereka ditemukan.

Peraturan baru rupanya mewujudkan konsep bahwa pengiklan dapat dianggap bertanggung jawab untuk pengesahan dosa yang berhubungan dengan afiliasi mereka-blogger. FTC menyatakan: "Ini diperkirakan bahwa seorang endorser dapat membesar-besarkan manfaat dari produk gratis atau gagal untuk mengungkapkan suatu hubungan di mana satu bahan ada. Dalam mempekerjakan ini berarti pemasaran, pengiklan telah mengambil risiko bahwa suatu endorser dapat gagal untuk mengungkapkan sambungan materi atau menggambarkan diri suatu produk, dan potensi kewajiban yang menyertai risiko itu ".

Sarjana hukum sekarang memperdebatkan apakah tanggung jawab baru ini eksposur bagi pengiklan bertentangan dengan mapan pembelaan hukum yang diberikan oleh undang-undang federal (47 USC 230 (c) (1)), yang berbunyi: "Tidak ada penyedia atau pengguna interaktif layanan komputer akan diperlakukan sebagai penerbit atau pembicara dari setiap informasi yang disediakan oleh penyedia konten informasi lain. "Dalam istilah sederhana, undang-undang ini telah ditafsirkan bahwa Pihak A tidak bertanggung jawab atas Partai B konten online.

Apakah FTC diabaikan 47 USC 230 dalam tergesa-gesa untuk mengatur? Pengadilan harus menyelesaikan masalah ini. Hanya waktu yang akan memberitahu.

Kesimpulan

FTC adalah bermaksud baik dalam blog baru-peraturan terkait. Perlindungan konsumen online adalah usaha yang layak.

Namun, overbroad peraturan, terutama jika mereka berada di bagian bertentangan dengan preseden hukum mapan dapat membuat banyak masalah ketika mereka pecahkan.

Satu hal yang jelas, namun - jika Anda jatuh di bawah No.s 2 atau 3 di atas, melindungi diri dari tanggung jawab hukum yang tak terduga harus menjadi prioritas tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar