Indostats | Free counter Indonesia Berita: Disponsori Percakapan dan Paid Blogging Menghasilkan Buzz raksasa dan Penjualan

Rabu, 16 Desember 2009

Disponsori Percakapan dan Paid Blogging Menghasilkan Buzz raksasa dan Penjualan

Disponsori percakapan adalah strategi yang memungkinkan perusahaan untuk memasuki badai pemasaran media sosial. Dengan menawarkan kompensasi kepada penerbit, pemasar dapat menikmati eksposur melalui Twitter, Facebook, yang disponsori blog, dan yang sejenis channel online. Strategi ini tidak boleh didekati sembarangan. Dibayar blogging adalah masih disalahpahami oleh banyak orang dan masih ada potensi untuk mengaduk kontroversi. Yang mengatakan, jika dilaksanakan dengan baik, sebuah percakapan yang disponsori terukur dapat menghasilkan scalable buzz dan menghasilkan penjualan.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Kami akan menjelaskan cara dibayar blogging dan bentuk-bentuk lain dari percakapan yang disponsori memberikan pemasar dengan perpaduan sempurna PR online dan periklanan. Kami, Äôll juga menjelaskan metode yang berbeda dari kompensasi dan parameter dengan kinerja yang diukur.

Disponsori Percakapan: The Best of Both Worlds

Tantangan iklan tradisional adalah bahwa sering tidak memiliki suara percakapan. Sementara penempatan dan eksposur dijamin, pesan kurang keasliannya. Akibatnya, tidak jarang untuk kampanye iklan untuk menghasilkan tingkat respons yang rendah. Sebaliknya, ketika seorang blogger atau penerbit media sosial menyebutkan perusahaan tertentu, posting nya diinfuskan dengan suara asli. Keaslian alam yang dapat menghasilkan peningkatan yang sangat besar dalam tingkat respons. Tantangannya adalah bahwa pemaparan tidak dapat diandalkan.

Sebuah percakapan yang disponsori gabungan penerbitan media sosial dengan periklanan untuk memberikan yang terbaik dari kedua dunia. Pemasar dapat mengambil keuntungan dari blogging dibayarkan untuk menjamin jangkauan merek dan produk mereka melalui suara otentik.

Sponsored kompensasi Metode Percakapan

Ada banyak cara di mana pemasar dapat kompensasi percakapan sponsor, termasuk uang tunai, belanja sprees, dan gift card. Sebagai contoh, pada akhir 2008, Kmart menawarkan belanja sprees ke beberapa blogger profil tinggi untuk meminta bantuan mereka untuk mempromosikan penjualan musiman. Bentuk pembayaran lain dapat mencakup produk tertentu seperti perangkat lunak, tiket film, bahan makanan atau bahkan mobil. Pada awal 2009, Symantec kompensasi blogger dengan produk-produk yang berhubungan dengan bisnis mereka. Karena kompensasi dapat dinegosiasikan secara individual, perusahaan dapat dengan mudah mengelola disponsori ROI dari setiap percakapan.

Percakapan disponsori Mendukung Kinerja Fleksibel Parameter

Salah satu kunci keuntungan dari sebuah percakapan yang disponsori adalah fleksibilitas dengan perusahaan yang dapat mengukur hasil. Dengan melacak jejak, pengunjung unik, atau tindakan, pemasar dapat menghitung ROI mereka berdasarkan parameter kinerja mereka tetapkan. Pengiklan dapat memiliki link dilacak ditempatkan dalam posting blog, tweets, dan status update dalam rangka untuk mengukur efektivitas setiap individu yang disponsori percakapan.

Sebagai contoh, sebuah perusahaan yang mungkin ingin untuk membayar seorang blogger atau penerbit media sosial untuk setiap posting baru atau status update. Atau, mereka mungkin lebih memilih untuk membayar per klik yang didasarkan pada nilai yang mereka menghitung untuk setiap pengunjung. Beberapa pemasar mungkin ingin merancang berdasarkan jadwal pembayaran pasca konversi yang dihasilkan klik pada perusahaan, situs AOS. Ini mengukur fleksibilitas dalam setiap percakapan, kinerja AOS memungkinkan pengiklan untuk mengontrol biaya kampanye pemasaran sementara memaksimalkan ROI mereka.

Cara Membuat Sponsored Blog Kerja

Ada dua kriteria utama yang mempengaruhi seberapa baik kinerja sebuah percakapan yang disponsori. Keduanya yang tersisa di tangan para blogger atau penerbit. Faktor pertama adalah pengungkapan penuh sponsor. Beberapa hal yang akan mempengaruhi penerbit, AOS kredibilitas lebih dari menyembunyikan kenyataan bahwa mereka menerima kompensasi untuk posting tentang produk atau layanan tertentu. Faktor kedua adalah keasliannya. Penerbit harus memiliki kebebasan untuk posting dengan ketulusan. Itu berarti berkomunikasi baik positif dan pikiran negatif (jika ada) pembaca mereka. Keaslian ini sangat penting untuk membuat percakapan yang disponsori bekerja. Tanpa itu, seorang blogger atau penerbit media sosial akan kehilangan kredibilitas.

Disponsori Percakapan: Memadukan Public Relations dan Periklanan

Selama percakapan sponsor transparan dan penerbit diberi kebebasan untuk menulis dengan ketulusan, pengiklan berdiri untuk menghasilkan keuntungan yang cukup signifikan. Mereka akan dapat menikmati eksposur dijamin untuk merek dan produk mereka. Plus, mereka dapat memasuki penerbit, AOS jaringan media sosial. Setiap orang dalam jaringan yang mengendalikan dan mempengaruhi jaringan mereka sendiri. Jika diatur dengan benar, percakapan sponsor dapat diluncurkan untuk memicu ledakan buzz dan penjualan. Hal ini dapat diukur; itu terukur, yang merupakan biaya pemasaran yang efektif solusi yang memadukan mulus periklanan dan public relations secara online. Bagi banyak perusahaan, ia dapat membentuk fondasi jangka panjang kesetiaan merek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar