Indostats | Free counter Indonesia Berita: Disponsori Percakapan: How To Leverage Blogging Dibayar Melalui A Sponsored Blog

Rabu, 16 Desember 2009

Disponsori Percakapan: How To Leverage Blogging Dibayar Melalui A Sponsored Blog

Disponsori percakapan telah menjadi alat yang efektif bagi perusahaan-perusahaan yang ingin menjangkau pasar baru atau meningkatkan eksposur dalam ruang mereka saat ini. Anda dapat menggunakan strategi pemasaran untuk meningkatkan blog, yang terus mendapatkan momentum dalam mesin pencari, di media dan di antara penonton yang semakin setia pembaca. Tapi, seperti alat, yang disponsori percakapan dapat merusak seperti yang efektif. Kunci untuk menggunakannya secara efektif dalam pendekatan Anda.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Pelopor dalam blogging dibayar awalnya bertemu dengan tingkat yang mengejutkan perlawanan dari para pembaca. Hal ini terutama disebabkan oleh eksekusi miskin. Hari ini, merek utama termasuk Sears, Kmart, Panasonic, dan Nikon menggunakan percakapan disponsori untuk mengambil keuntungan dari blogger 'otoritas dan pengaruh.

Di bawah ini, kami akan menjelaskan mengapa dibayar blogging tetap merupakan strategi kontroversial bahkan ketika lebih banyak perusahaan yang menggunakannya untuk efek yang lebih besar. Anda juga akan menemukan keuntungan unik disponsori percakapan, termasuk bagaimana Anda dapat menghasilkan hasil terbaik dari mereka.

Mengapa Apakah Paid Blogging Jadi kontroversial?

Blog yang secara luas diakui sebagai benteng pemikiran dan ide-ide murni. Pembaca setia sebagian besar karena mereka menganggap gagasan blogger belum dikompromikan oleh kepentingan komersial. Di permukaan, sebuah percakapan yang disponsori tampaknya tidak konsisten dengan ideal ini. Kompensasi seorang blogger untuk menulis tentang perusahaan Anda menyarankan blogger harus kehilangan nya posisi tidak bias. Pada kenyataannya, yang benar-benar tidak benar.

Masalahnya adalah bahwa kebanyakan perusahaan yang menggunakan percakapan disponsori untuk mendapatkan eksposur pasar mengeksekusi strategi disusun buruk. Hal ini tercemar dari awal dan tidak lebih banyak ruginya daripada baik bagi merek mereka.

Cara Menghasilkan Terbaik Hasil Dari A Sponsored Blog

Ada dua rahasia untuk meningkatkan percakapan disponsori secara efektif. Anda akan menemukan keduanya untuk menjadi intuitif, terutama jika Anda mempertimbangkan sudut pandang seorang pembaca blog yang disponsori. Pertama, hubungan antara perusahaan Anda dan para blogger harus transparan. Kedua, Anda harus membiarkan blogger untuk berbicara otentik.

Transparansi sangat penting karena pembaca akan memberontak jika mereka merasa ada sesuatu yang tersembunyi dari mereka karena blogger menjadi kompensasi. Yang menciptakan masalah di beberapa bidang. Tidak hanya akan kurangnya transparansi menyakiti pengaruh blogger, tetapi juga dapat membuat pusaran PR untuk perusahaan Anda. Pastikan bahwa setiap percakapan disponsori diungkapkan seperti itu.

Blogger's keaslian juga penting. Jika ia tidak dapat berbicara dengan bebas tentang perusahaan Anda, kredibilitas mereka akan menderita. Bahkan jika posting diungkapkan sebagai sponsor percakapan, pembaca akan mengabaikan hal itu jika mereka merasakan blogger yang tidak asli. Itu sedikit kebaikan perusahaan Anda. Biarkan blogger menulis autentik.

Sebuah Percakapan Melds Sponsored Voice, Kewenangan, Dan Pemasaran

Alasan percakapan sponsor potensi tersebut adalah karena memungkinkan Anda mengakses platform yang sudah ada kepercayaan dan otoritas. Banyak blogger menarik ribuan pembaca setia. Pembaca ini dipengaruhi oleh blogger posting karena suara asli penulis. Keaslian itu mendorong kepercayaan. Jika blogger menulis tentang perusahaan dan produk Anda, pembaca cenderung mempercayai ide-ide nya. Mereka cenderung untuk bertindak berdasarkan rekomendasi blogger. Selama percakapan yang disponsori diungkapkan dengan demikian, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari blogger otoritas dan pengaruh, sementara mempromosikan produk Anda melalui suara blogger.

Mengukur The ROI of a Sponsored Percakapan

Kompensasi yang Anda tawarkan untuk blogger dan tujuan percakapan yang disponsori Anda akan mempengaruhi bagaimana Anda mengukur ROI kampanye masing-masing. Misalnya, jika Anda menggunakan blog yang disponsori untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web, Anda dapat menanamkan pixel dan dilacak parameter dalam link. Yang memungkinkan anda untuk mengukur jumlah pengunjung unik dan penjualan yang dihasilkan. Jika Anda kompensasi blogger berdasarkan biaya per-klik atau biaya per-penjualan susu formula, Anda dapat dengan mudah menghitung ROI dari percakapan yang disponsori tertentu.

Percakapan disponsori Anda Dapat Meningkatkan Eksposur Dan Penjualan

Biaya pemasaran meningkat tak ada ujung yang terlihat. Pada saat yang sama, konsumen gaya gravitasinya terhadap blog yang ditulis dengan suara otentik yang mendorong kesetiaan dan kepercayaan mereka. Sebuah percakapan yang disponsori memberi Anda kesempatan untuk memasuki pengungkit yang kuat untuk mempromosikan produk dan merek Anda. Terlepas dari kontroversi, strategi ini di sini untuk tinggal. Merek besar sudah menggunakan ceruk ini untuk mencapai masyarakat yang akan menjadi semua namun mustahil untuk mencapai melalui metode konvensional. Anda dapat memulai percakapan sponsor kampanye dan menikmati keuntungan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar