Indostats | Free counter Indonesia Berita: Bagaimana secara Efektif Work From Home

Rabu, 16 Desember 2009

Bagaimana secara Efektif Work From Home

Alasan nomor satu mengapa saya memilih untuk mengejar pemasaran internet sebagai pengusaha online adalah kebebasan menyediakan. Memiliki bisnis online memungkinkan Anda untuk mengambil bisnis Anda ke mana pun Anda pergi dan bekerja di sana pada waktu apa saja yang sesuai jadwal Anda. Sekarang, itu jenis kebebasan saya setelah!

Tapi, untuk membuat pekerjaan Anda di rumah, bisnis online sukses, anda harus memiliki sejumlah disiplin diri sehingga Anda dapat dengan benar menggunakan energi dan waktu produktif.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online



Berikut adalah beberapa elemen yang paling penting yang saya pelajari yang akan menjaga kepercayaan diri, fokus dan produktivitas kuat seperti Anda mengejar impian Anda sendiri bekerja di rumah ... dan berhasil.

Yang paling penting yang saya pelajari adalah hal-hal apa yang diproduksi uang untuk saya dan hal-hal apa yang tidak. Bagi saya tak ada pertanyaan ... artikel pemasaran dan pembuatan daftar adalah dua elemen yang paling penting untuk mengejar untuk bisnis saya.

Dengan kata lain, mereka adalah yang terbaik saya gunakan untuk mengubah waktu menjadi uang ketika mereka memberikan hasil terbaik.

Nongkrong di forum dan chat room ... walaupun sangat menghibur, tidak hanya memotong itu. Forum dapat menjadi produktif untuk Anda jika Anda memantau cara Anda menggunakannya dan tidak hanya nongkrong membunuh apa yang sebenarnya dapat produktif waktu.

Langkah penting lainnya yang diambil adalah untuk memotong diri dari kebisingan ... memotong dunia yang menjauhkan Anda dari fokus Anda.

Contoh:

1) berhenti berlangganan dari ribuan surat Anda. Yang merupakan tugas dalam dirinya sendiri, tetapi jika Anda tidak melakukan ini, Anda akan terus dibombardir dengan tawaran yang hanya akan mengalihkan perhatian Anda dari tujuan Anda. Memilih untuk mengikuti 1, 2 atau mungkin 3 mentor pada satu waktu ... dan tidak lebih. Percayalah padaku, yang lain tidak ke mana-mana dan akan tetap berada di sekitar ketika Anda selesai dengan yang sekarang!

Jika ide ini takut Anda, kemudian buat account email yang terpisah dan resubscribe bagi mereka ratusan promo Anda akan mendapatkan dan memeriksa sesekali.

2) Apakah hal-hal yang menghasilkan uang untuk anda pertama kali seperti mengirim email ke daftar Anda, menulis artikel untuk direktori, memeriksa meja dukungan Anda untuk setiap bantuan yang diperlukan dll

3) Tutup komputer Anda ke bawah dan menyelesaikan setiap tugas-tugas yang offline omelan pada Anda untuk menyelesaikan. Saya telah menemukan bahwa jika ada hal-hal yang tidak saya cenderung dalam kehidupan offline, mereka akan terus merengek pada saya dan tanpa sadar Saya tidak mendapatkan hasil maksimal dari energi pikiran saya karena gangguan halus ini ke perdamaian.

Nilai waktu Anda: Belajarlah untuk berkata "tidak." Kedengarannya cukup mudah bukan dan belum ada orang-orang yang mengalami kesulitan mengatakan "tidak" kepada siapapun atau setiap tawaran yang datang dengan cara mereka. Anda harus memilih apa dan siapa yang mendapatkan waktu berharga anda ... Anda hanya punya begitu banyak. Gunakan waktu Anda untuk menikmati keluarga Anda atau untuk keuntungan bisnis Anda dalam beberapa cara.

Belajarlah untuk berkata "tidak" untuk waktu lebihan. Belajarlah untuk mengatakan "ya" untuk hidup Anda (keluarga dan bisnis)

Mengatur jam kerja Anda dan menaatinya. Bagi saya, ini pagi-pagi. Saya akan sibuk pada bisnis saya ... kopi di tangan sementara sebagian besar orang lain sedang tidur.

Jika Anda sedang sibuk menulis sebuah artikel atau posting blog, waktu sendiri! Itu benar, membeli khas timer dan mengatur alarm untuk waktu yang akan membawa Anda untuk menyelesaikan tugas ini. Ini akan membuat Anda jujur dengan diri sendiri, tetapi yang lebih penting itu akan membuat Anda tetap bertanggung jawab atas waktu Anda!

Jangan menghabiskan 3-4 jam pada laporan pendek atau posting blog yang harus ditulis dalam waktu 20-30 menit. Setelah waktu diri Anda untuk sementara Anda mungkin akan terkejut pada apa yang Anda temukan. Gunakan informasi ini untuk meningkatkan keterampilan manajemen waktu Anda.

Buat daftar tindakan sehari-hari. Cara membuat tambang malam sebelumnya sehingga siap dan menunggu untuk saya ketika saya duduk di meja saya di pagi hari dan aku tidak perlu menebak apa yang perlu mencapai. Ini hanyalah kompilasi dari tugas-tugas yang ingin saya selesaikan hari itu. Lebih baik tetap sederhana ... terutama pada awalnya sampai Anda merasa nyaman dengan kerangka waktu Anda sendiri. Jangan membuat daftar begitu lama bahwa Anda kalah sebelum Anda mulai.

Aku berpindah dari satu tugas kepada yang lain sampai aku telah menyelesaikan semuanya. Jika saya telah salah perhitungan waktu saya dan semuanya tidak bisa dilakukan hari itu, apa yang tersisa dibatalkan pergi ke puncak "untuk melakukan" daftar untuk hari berikutnya.

Jangan lupa istirahat! Kita perlu mengambil 15 menit istirahat untuk meregangkan tubuh dan memberikan pikiran kita istirahat. Idealnya Anda harus pernah bekerja lebih dari tiga jam langsung tanpa semacam istirahat. Tapi, segera kembali setelah istirahat!

Dan, last but not least, ambil TINDAKAN. Ini adalah langkah yang paling penting dari semua. Kalau anda tidak mengambil tindakan, impian Anda tetap hanya sebuah ide-ide yang ... mimpi dan ide. Combine impian Anda dengan langkah-langkah ... terus-menerus dan konsisten ... dan menonton mewujudkan impian Anda di depan mata Anda!

Menjadi pengusaha online adalah salah satu kesempatan yang paling menggairahkan yang pernah datang. Menjadi sukses dalam hal itu, adalah tentang disiplin diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar