Indostats | Free counter Indonesia Berita: Tiga Tips untuk Efektif Pasal Pemasaran

Rabu, 23 Desember 2009

Tiga Tips untuk Efektif Pasal Pemasaran

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan iklan gratis dan link kembali ke situs Anda adalah untuk menulis artikel yang baik dan menerbitkannya di blog dan situs di internet dengan link kembali ke situs Anda. Melakukan hal ini dalam cara yang sistematis biasanya disebut "artikel pemasaran." Aku telah melakukannya selama bertahun-tahun dan percaya saya it works! Namun, antusiasme saya untuk artikel pemasaran adalah mulai memudar karena badai artikel yang ditulis dengan buruk tidak memberikan pengguna akhir informasi yang bermanfaat.
KLIK DULU AH
p>Support System Marketing Online


Support System Marketing Online


Dengan cara yang sama timbal balik yang menghubungkan dihancurkan oleh pengguna salah arah mencoba untuk "permainan" mesin pencari, artikel pemasaran berdiri di posisi yang berbahaya hari ini. Aku menerbitkan tiga artikel direktori dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa sebagian besar pasal-pasal yang diajukan harus dimasukkan ke recycle bin karena mereka bertentangan dengan ide dasar untuk memberikan informasi yang berguna baik yang mudah dibaca mode. Jika anda menulis artikel, atau sekitar untuk memiliki beberapa artikel yang ditulis untuk Anda, berikut adalah tiga tips penting untuk melakukannya dengan benar.

1. Memberikan Informasi dan Bukan seorang Sales Pitch

Ini adalah sia-sia untuk menulis langsung tentang produk Anda dan menjelaskan bagaimana besar itu. Jika ini adalah apa yang ingin Anda lakukan, lebih baik untuk menulis sebuah press release dan menjelaskan fitur layak diberitakan pekerjaan Anda. Sebuah artikel untuk dipublikasikan pada situs web lain harus berkaitan dengan bidang keahlian Anda, tapi tidak boleh membual tentang Anda atau produk Anda.

Sebagai contoh, jika Anda menjalankan bisnis suplai kebun, kemudian menulis "how-to" artikel membantu orang untuk memecahkan sebagian dari berkebun dan lansekap masalah yang mungkin mereka hadapi. Anda tidak perlu mengatakan betapa hebatnya taman Anda bisnis suplai. Jika Anda menulis dengan baik dan memberikan tips berguna, maka pembaca akan terkesan dan mereka akan ingin untuk mengklik melalui link Anda dan mencari tahu lebih banyak tentang Anda dan bisnis Anda

Orang-orang yang mengunjungi situs web Anda setelah membaca artikel yang baik kualitas tinggi pengunjung, karena mereka telah "pra-dijual" pada Anda. Mereka sudah menganggap Anda sebagai "pakar" dan akan lebih cenderung membeli produk Anda atau berlangganan newsletter Anda dari seseorang yang klik melalui hanya pada link tua mana pun.

2. Menulis artikel dengan baik atau mendapatkan artikel yang ditulis oleh seseorang yang bisa menulis!

Jika Anda akan mengirimkan artikel untuk guru bahasa Inggris di sekolah menengah atau perguruan tinggi, apakah Anda ingin tangan di sesuatu dengan kesalahan tata bahasa yang jelas bahkan dalam judul itu sendiri? Tentu saja Anda tidak akan tetapi itu tidak menghentikan orang dari menyewa tidak memenuhi syarat ton ghostwriters untuk menulis sub-standar artikel untuk mereka di $ 5 per artikel.

Cobalah menulis kata yang cerdas 500 artikel. Dapatkah Anda melakukannya dalam sepuluh menit atau bahkan dua puluh menit? Mungkin tidak. Meluangkan waktu untuk menulis artikel Anda dengan baik dan jika Anda mempekerjakan seseorang maka anda harus memilih pembicara asli bahasa Inggris yang akan memberi cukup banyak waktu. Anda mungkin harus membayar lebih untuk itu, tetapi Anda akan mendapatkan pada akhirnya.

Bagaimana akan Anda dapatkan? Baik tertulis dan artikel-artikel informatif dicetak ulang pada frekuensi yang lebih besar daripada sampah atau pengisi artikel. Anda akan mendapatkan dengan lebih link dan yang paling penting anda akan mendapatkan lebih banyak kredibilitas sebagai seorang ahli dalam bidang Anda.

3. Format Artikel Anda Benar

Salah satu kunci efektivitas adalah pembacaan artikel Anda. Apakah Anda suka melihat blok panjang kata-kata yang dicetak ayat tanpa istirahat? Meluangkan waktu untuk membagi artikel ke dalam paragraf pendek diselingi oleh sub-kepala. Ini akan memberi kesempatan pembaca Anda untuk mencerna pesan Anda dengan lebih mudah.

Alasan mengapa saya khusus mengenai hal ini adalah bahwa banyak orang yang menggunakan sistem pengiriman artikel otomatis yang mendorong semua paragraf bersama-sama. Editor tidak punya waktu untuk melakukan koreksi ini untuk Anda dan dapat menghapus artikel. Atau, artikel Anda mungkin diterbitkan, tapi dengan cara yang dapat mematikan pembaca, bukan inspirasi padanya untuk membaca seluruh artikel. Kirim artikel anda dalam format yang tepat dan pastikan bahwa sistem pengajuan Anda mengirimkan sebuah versi diformat dengan baik ke penerbit.

Jika Anda mengikuti tiga tips ini maka anda akan menjadi "nilai tambah" ke Internet daripada menyumbat dengan sia-sia filler. Anda akan melakukan pelayanan kepada publik, dan pada akhirnya akan bekerja untuk keuntungan Anda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar