Indostats | Free counter Indonesia Berita: 7 Berbagai Cara untuk Leverage yang Sama Konten untuk Berbagai Audiens

Rabu, 23 Desember 2009

7 Berbagai Cara untuk Leverage yang Sama Konten untuk Berbagai Audiens

Orang yang berbeda belajar dengan cara yang berbeda. Beberapa orang suka untuk menerima konten melalui email sementara yang lebih suka membaca blog. Beberapa orang belajar lebih baik dengan membaca sementara sebagian lebih memilih untuk membaca konten kepada mereka. Beberapa orang perlu untuk melihat Anda berbicara tentang isi sementara yang lain tidak peduli apa yang kau tampak seperti. KLIK

Support System Marketing Online



Support System Marketing Online


Berikut adalah tujuh cara yang berbeda untuk memaksimalkan waktu Anda dan usaha dengan mengambil konten yang sama dan mengubahnya menjadi produk yang berbeda. Beberapa ide-ide ini akan digunakan untuk memasarkan situs Anda, sementara beberapa dari mereka akan digunakan untuk mendatangkan pendapatan.

1. Menulis beberapa artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel.

Mengirimkan artikel ke direktori akan meningkatkan eksposur di web dan akan paling pasti meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Anda menulis artikel dan mengirimkannya ke sebuah website seperti EzineArticles. Anda diijinkan untuk menyertakan kotak sumber daya pada akhir artikel. Pastikan untuk memasukkan nama Anda, nama perusahaan, pernyataan misi atau bio, dan link ke website Anda. Submit beberapa artikel dan melihat lalu lintas Anda meningkat.

2. Gunakan artikel dalam newsletter Anda.

Jika Anda mengirimkan newsletter biasa, Anda dapat menggunakan artikel yang sama yang Anda kirimkan ke direktori sebagai artikel dalam newsletter Anda. Kadang-kadang saya menggunakan artikel as-is dan kadang-kadang saya memodifikasinya sedikit untuk menambahkan sentuhan yang lebih pribadi. Saya suka menggunakan pasal-pasal dalam buletin saya pertama dan kemudian mengirimkannya ke direktori kemudian dengan cara seperti itu pelanggan saya bisa menjadi yang pertama membacanya.

3. Memecah artikel menjadi potongan lebih kecil dan mengubah mereka ke dalam posting blog.

Saya sarankan mereka melanggar karena orang cenderung untuk membaca posting blog dengan cepat. Jika artikel Anda cukup pendek, hanya post it. Jika artikel Anda panjang, Anda bisa mengubahnya menjadi beberapa posting, sehingga membagi waktu Anda bahkan lebih.

4. Catatan diri Anda membaca artikel dan mengubahnya menjadi podcast audio atau video.

Di sinilah Anda dapat memasuki orang-orang yang lebih memilih untuk dibaca, atau yang lebih suka melihat Anda untuk lebih mengenal Anda. Tempat yang baik untuk mengirimkan podcast audio adalah iTunes, dan yang paling populer adalah tempat untuk video YouTube.

5. Menggabungkan beberapa artikel terkait ke sebuah e-book.

Ambil beberapa artikel yang berhubungan dengan satu topik dan mengubahnya menjadi sebuah e-book. Anda mungkin perlu untuk menambahkan beberapa teks untuk membuat buku Anda mengalir dari satu artikel ke yang lain, tetapi pada dasarnya setiap artikel bisa menjadi bab dalam buku Anda.

6. Menggabungkan beberapa artikel terkait ke e-kursus.

Cara yang baik untuk melakukannya adalah untuk mengubah setiap artikel menjadi bagian terpisah untuk program studi Anda. Tambahkan beberapa materi tambahan seperti lembar kerja atau menambahkan ke artikel Anda, dan mengirim masing-masing bagian luar sebagai email melalui email Anda layanan auto-responder. Jika Anda memiliki 7 artikel terkait, Anda bisa memiliki 7-bagian e-kursus.

7. Gunakan artikel sebagai konten pada situs keanggotaan di mana Anda mengenakan biaya untuk melihat situs.

Jika Anda memiliki keanggotaan situs di mana Anda mengenakan biaya bagi anggota untuk melihat berbagai jenis konten, Anda dapat memasukkan artikel Anda dalam sebuah artikel bagian dimana anggota dapat mencari informasi dalam artikel.

Reformatting isi artikel Anda ke sumber-sumber lain adalah cara terbaik untuk memaksimalkan waktu Anda dan untuk menjangkau lebih banyak orang. Anda akan ingin kembali menulis artikel sedikit supaya sesuai tujuan baru mereka, tetapi bagian-bagian utama dari ide dan konsep yang sudah ada di sana untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar