Indostats | Free counter Indonesia Berita: Pasal Pemasaran Advice: Meningkatkan Keterbacaan dari Artikel Anda

Selasa, 22 Desember 2009

Pasal Pemasaran Advice: Meningkatkan Keterbacaan dari Artikel Anda

Ketika datang untuk menulis artikel untuk mempromosikan bisnis online Anda, penting untuk mempertimbangkan lebih dari sekadar tujuan pemasaran Anda: it's penting bahwa Anda juga berfokus pada menulis artikel bahwa orang akan ingin untuk membaca. Dengan kata lain, Anda tidak hanya ingin menggunakan kata-kata, dan Anda tidak ingin untuk memasarkan dan menjual bisnis Anda secara langsung. Sebaliknya, Anda ingin membuat usaha untuk menjadi menarik dan berpengaruh.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Tip yang pertama akan membantu Anda untuk meningkatkan pembacaan artikel Anda adalah menulis dengan keprihatinan pembaca dalam pikiran. Jika Anda tidak yakin persis bagaimana melakukan hal itu, Anda mungkin ingin melihat ke dalam artikel artikel ghostwriters yang memahami pemasaran dan yang hanya fokus pada menulis artikel untuk Internet khalayak. Ketika Anda bekerja dengan artikel ghostwriters, Anda dapat lebih berfokus pada bisnis Anda dan mengetahui bahwa ada orang lain yang bekerja keras atas nama Anda untuk menulis artikel yang akan dibaca.

Getting The Best Results From Your Pasal Marketing Promosi

Namun, jika Anda ingin menyimpan penulisan artikel dalam perusahaan Anda, daripada outsourcing itu, berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan lebih banyak dari kampanye pemasaran artikel Anda:

1. Hook pembaca Anda dari awal. Pasal menulis adalah jauh lebih efektif untuk pemasaran bisnis Anda ketika orang akan benar-benar membaca artikel. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengejar kepentingan mereka segera. Judul artikel Anda akan menentukan apakah orang akan membuka artikel Anda, dan paragraf pertama akan memastikan bahwa orang-orang terus membaca artikel.

2. Hindari godaan untuk mengalahkan pembaca Anda dengan banyak informasi. Pasal menulis bukanlah untuk mengatakan kepada pembaca semua yang ada untuk mengetahui; ini tentang pelekatan dengan fokus utama dan memberikan pengenalan pembaca Anda atau ikhtisar informasi yang mereka inginkan dan butuhkan untuk memecahkan masalah mereka. Dalam sebuah artikel yang mungkin tidak akan lebih dari seribu kata-kata, Anda tidak akan pernah dapat memberitahu pembaca segala sesuatu yang mereka perlu ketahui untuk memecahkan masalah, tapi Anda dapat membantu pembaca letakkan pada tempat berpijak yang kuat untuk bergerak maju menuju sebuah solusi yang bisa diterapkan.

3. Memecah informasi ke dalam potongan-potongan dicerna. Menulis artikel ini mengekspresikan beberapa poin kunci. Ketika datang untuk menulis artikel untuk internet, apa yang akan Anda temukan adalah bahwa banyak pembaca skim daripada membaca artikel Anda. Menggunakan bernomor (seperti yang satu ini) akan membantu Anda untuk menyajikan informasi Anda dengan jelas, dan membiarkan pembaca menemukan apa yang mereka cari dengan cepat. Demikian pula, jika Anda menggunakan peluru daftar atau putus dengan subpos teks Anda yang ada dalam font yang lebih besar dan tebal, Anda dapat yakin bahwa setelah membaca artikel Anda, artikel poin-poin kunci akan mudah diingat.

4. Ketika datang ke penulisan artikel, terutama jika Anda bekerja untuk membangun diri Anda sebagai seorang ahli, penting untuk menunjukkan bahwa Anda tahu apa yang sedang Anda bicarakan. Cara terbaik melakukan hal itu - dan untuk memecah teks artikel Anda - adalah untuk menyertakan kutipan dari para ahli lebih mapan. Jika Anda menulis artikel dan yang lebih mapan, Anda juga harus mengutip sumber-sumber lain, mungkin membiarkan pembaca tahu mengapa Anda tidak setuju dengan penulis lain.

5. Fokus pada ejaan dan tata bahasa. Sama seperti seseorang yang menyewa artikel ghostwriters harus meluangkan waktu untuk menemukan tulisan hantu layanan yang fasih di dalam sudut pandang Anda, itu juga penting untuk memastikan bahwa Anda menulis dalam bahasa asli audiens target Anda. Inggris Amerika berbeda dari yang diucapkan dan ditulis di Inggris dan India. Memperhatikan ejaan dan tata bahasa Anda menunjukkan bahwa Anda peduli tentang apa yang Anda katakan dan bahwa Anda adalah seorang profesional.

Sebuah contoh yang baik dari perbedaan antara aturan penggunaan di Inggris dan Amerika Bahasa Inggris adalah cerita tentang Paul Marshall dari Dallas, Texas. Ketika Paulus sedang menjalankan bisnis mortgage-nya, ia telah mempekerjakan beberapa penulis India untuk mengembangkan konten untuk situs web. Ketika ia menerima salinan dari ghostwriters, salinan menggunakan kata "mortgage skema" dalam teks sebelas kali. Paulus marah, seperti yang mungkin Anda bayangkan. Di Inggris, "skema" tidak membawa konotasi negatif. Namun, karena Anda mungkin juga menyadari, "skema" dalam Inggris Amerika adalah salah satu dari kata-kata yang paling negatif yang dapat diterapkan untuk model bisnis. Ini menunjukkan "ketidakjujuran" dan "penipuan" di Inggris Amerika. Nya penulis India tidak bisa memahami kemarahannya dengan pilihan kata-kata, tapi Anda dapat memahami kemarahannya.

Profesionalisme Dalam Proses Menulis Artikel

Profesionalisme, sayangnya, sering terabaikan ketika datang ke penulisan artikel. Tulisan yang hebat mengalir, bukan hanya untuk penulis yang tujuannya adalah untuk mendapatkan kata-kata dan pesan keluar, tetapi juga bagi pembaca yang mengkonsumsi informasi.

Karena ini, salah satu elemen kunci dari artikel yang efektif bukan menulis itu sendiri: itu adalah pembacaan dari artikel. Meluangkan waktu untuk melihat artikel yang menarik perhatian Anda dan mencatat beberapa catatan tentang masing-masing dari mereka. Secara spesifik, fokus pada berikut:

* Bagaimana penulis menarik perhatian Anda (atau, jika Anda tidak tertarik pada paragraf pertama, apa yang berbalik kau pergi?
* Macam apa jarak itu penulis gunakan dalam artikel?
* Apa yang kau datang pergi dengan setelah membaca artikel? Dengan kata lain, apa poin-poin penting dari artikel?

Menulis artikel bukan ilmu murni maupun seni murni yang terbaik, yang merupakan kombinasi yang bagus dari keduanya. Sebuah artikel besar berfokus pada isu kunci, tidak diisi dengan kata kunci (Anda ingin mesin pencari untuk menemukan artikel, tapi terlalu banyak kata kunci dalam sebuah artikel mengurangkan sesuatu dari mudah dibaca), dan mudah untuk skim, karena itu adalah untuk membaca.

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, sebuah artikel yang akan dibaca secara keseluruhan akan membawa pembaca untuk the Author's Bio di akhir artikel. Idealnya, pembaca akan membaca seluruh artikel dan merasakan keinginan untuk mengunjungi situs web penulis untuk mempelajari lebih lanjut tentang penulis artikel. Artikel pemasaran itu yang terbaik, ketika pembaca menyukai artikel yang cukup untuk meng-klik link dalam Author's Bio dan mengunjungi situs web penulis untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang penulis tawarkan.

About The Author:

Hunter Waterhouse telah terlibat dalam pasal ghostwriting dan membangun website untuk beberapa tahun. Selama beberapa tahun terakhir, Hunter telah dipakai oleh http://www.thephantomwriters.com/ Untuk mempelajari tentang plugin Wordpress baru, yang akan memungkinkan Anda untuk menerima artikel yang ditargetkan secara langsung dari The Phantom Writers Pasal Distribusi Layanan, saat tersedia , silahkan kunjungi: http://www.backlinksmagnet.com/blog/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar