Indostats | Free counter Indonesia Berita: Cara Turn Into A Press Release A Free Reprint Article

Selasa, 22 Desember 2009

Cara Turn Into A Press Release A Free Reprint Article

Pasal pengajuan dan online press release adalah dua cara yang besar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Anda dapat menggunakan mereka berdua jika Anda suka, dan Anda bahkan dapat melakukan tugas ganda dengan konten pemasaran Anda dengan morphing siaran pers Anda ke artikel cetak ulang gratis.

Mengapa kau tidak bisa hanya menyerahkan press release sebagai artikel?

Siaran pers dan bebas mencetak ulang artikel adalah dua jenis yang sangat berbeda menulis.

Bagaimana mereka berbeda?
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Artikel yang digunakan dalam artikel pemasaran idealnya abadi dan informasi yang disampaikan tersebut seharusnya masih berlaku selama bertahun-tahun yang akan datang.

Siaran pers di sisi lain saya lebih cenderung berorientasi-berita tentang peristiwa tertentu yang akan datang, atau bisnis yang sedang diluncurkan, atau sebuah studi yang telah terjadi.

Press release peringkat lebih tinggi cenderung lebih cepat karena berita mereka berorientasi alam, tetapi mereka juga cepat kehilangan peringkat sebagai "segar" berita ini diterbitkan.

Pasal pengajuan, di sisi lain, adalah teknik pemasaran jangka panjang, dan sebagai berjalannya waktu, kemungkinan bahwa artikel akan dijemput oleh situs semakin meningkat.

Idealnya, ketika Anda mengirimkan artikel, topik anda harus abadi, karena semakin lama artikel diterbitkan semakin ia dapat memperoleh manfaat uap dan website Anda.

Cara yang baik untuk menentukan apakah topik anda abadi adalah untuk fokus pada konten pendidikan. Artikel-artikel yang digunakan dalam artikel pemasaran adalah pendidikan di alam, sehingga setiap kali Anda bisa mengajarkan kepada pembaca bagaimana melakukan sesuatu konten kemungkinan akan bertahan dalam ujian waktu.

Jika Anda memiliki siaran pers yang menurut Anda mungkin juga membuat artikel yang besar, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

1) Word count

Sementara siaran pers bisa sangat pendek (beberapa dengan sesedikit 200 kata), artikel biasanya harus lebih besar. Sebagian besar penerbit akan menerima artikel yang paling sedikit 400 kata, tapi jika Anda bisa, mencoba menembak untuk hitungan kata 700-800 kata-kata, seperti yang artikel panjang akan menarik bagi penerbit spektrum yang lebih luas.

2) Dengan artikel, tidak perlu menempatkan 'Untuk disiarkan' di manapun pada artikel. Tubuh artikel Anda sebaiknya mulai dengan paragraf pertama artikel Anda.

3) Jangan berpacaran dengan artikel Anda, seperti yang akan siaran pers.

Karena mudah-mudahan artikel Anda akan dijemput oleh penerbit selama bertahun-tahun dan tahun-tahun mendatang, Anda tidak ingin melakukan apa pun yang akan membuat pembaca atau penerbit berpikir bahwa informasi Anda sudah usang.

Bahkan jika informasi adalah abadi, jika Anda waspada pembaca bahwa artikel itu ditulis tahun lalu, dapat memberikan kesan bahwa konten tidak lagi segar. Anda terbaik hanya untuk tidak menyebut tanggal sama sekali.

4) Batasi link.

Dengan cetak ulang artikel gratis, itu ide yang baik untuk menempatkan link relevan setelah ayat ke-3, memiliki link langsung dari kelelawar dapat mengganggu bagi pembaca dan ada beberapa penerbit yang mengharuskan link ditampilkan di bagian bawah dari artikel.

5) Jangan link ke situs web Anda sendiri dari tubuh artikel Anda.

Itu aturan yang baik ketika melakukan pengiriman artikel, karena itu sangat penting bahwa artikel Anda datang mengaku sebagai daripada pendidikan berorientasi penjualan atau mementingkan diri sendiri. Tempat terbaik untuk link ke situs Anda sendiri adalah sumber daya penulis kotak, yang akan dipublikasikan ulang bersama dengan artikel Anda.

6) Pastikan bahwa topik anda tidak promosi.

Meskipun bisa diterima untuk menulis press release tentang bisnis Anda sendiri, produk dan website (jika disajikan dalam cara yang berorientasi berita), menulis untuk mempromosikan bisnis Anda sendiri, produk atau situs web biasanya tidak diperbolehkan dengan bebas mencetak ulang artikel.

Ingat, kekuatan kiriman artikel berasal dari artikel yang diterbitkan kembali, sehingga Anda ingin membuat artikel Anda diterima kepada sebanyak mungkin orang. Tidak banyak orang yang ingin menerbitkan artikel di situs Web mereka bahwa ini adalah tentang bisnis, produk atau website (sesuatu yang memberi manfaat semata-mata anda), jadi pastikan bahwa topik artikel Anda adalah sesuatu yang bernilai bagi pembaca dan penerbit.

Artikel tidak boleh berorientasi penjualan, tetapi lebih mendidik. Website dan bisnis Anda akan mendapatkan lebih dari cukup pemaparan melalui kotak sumber daya Anda yang akan menyertai artikel Anda.

Jika Anda telah menulis press release Anda dapat mencapai jenis lalu lintas dan jangka panjang yang lebih berpengaruh pada peringkat mesin pencari Anda dengan melakukan kiriman artikel juga. Mungkin ada saat-saat ketika Anda bisa bouncing sepotong isi dari yang lain, menyelamatkan diri sendiri waktu dan mendapatkan lebih banyak bang untuk berusaha sungguh-sungguh pemasaran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar