Indostats | Free counter Indonesia Berita: Hey Bloggers! Let's Hear It For Peraturan Pemerintah!

Rabu, 16 Desember 2009

Hey Bloggers! Let's Hear It For Peraturan Pemerintah!

Ada udara tertentu tak terelakkan ke Federal Trade Commission's maklumat awal pekan ini bahwa blogger harus mengungkapkan ketika mereka memiliki hubungan dengan pengiklan. Dan, meskipun ada orang-orang yang menginginkan bahwa industri polisi sendiri, aku dengan FTC yang satu ini: Sama seperti iklan dolled agar kelihatan seperti editorial atau dolled infomersial dengan set untuk membuat mereka terlihat seperti "Larry Raja Tampilkan "harus mengungkapkan sifat sejati mereka, blogger perlu account. Banyak lakukan, banyak yang tidak, dan dengan demikian, FTC perlu terlibat.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Aku tahu itu bukan apa yang semua orang ingin dengar, tapi kami sekarang tinggal di sebuah dunia di mana kita semua, prospektif, endorsers, dan industri di mana pengaturan diri mulai mendapatkan jauh lebih kompleks daripada itu adalah ketika ada sejumlah media. (Aku akan pergi ke satu sisi, untuk tujuan kolom ini, bagaimana FTC akan benar-benar menarik off ini dari sudut pandang logistik - walaupun tidak diragukan lagi beberapa algoritma yang baik akan membantu.)

Jika mengatur diri sendiri itu sepenuhnya terserah pengiklan, yang akan menjadi satu hal - I'm biasanya seorang pendukung pengaturan diri. Tetapi di media sosial, seperti yang telah kita pelajari waktu dan waktu lagi, pesan pada dasarnya keluar dari pengiklan 'kendali, dan ketika orang akan berharap, melalui pengaturan diri, pengiklan akan memantau orang-orang dengan siapa mereka mempunyai hubungan dan apa yang mereka berkata tentang suatu produk atau jasa - memang itu gunanya punya hubungan seperti di tempat pertama - pengesahan yang sebenarnya berada di luar kendali mereka. Pengiklan dapat benar-benar mencapai ke posting blog seseorang dan menambahkan pengungkapan di mana tidak ada? Dengan pengecualian penambahan komentar ke dalam diskusi benang, jawabannya tidak, kecuali Aku kehilangan sesuatu.

Tanggung jawab harus mengenakan blogger ke tingkat tertentu, dan dengan munculnya dukungan baru ini pedoman, itu. (Sementara, kami tentang masalah pengungkapan, aku mengakui bahwa aku tidak menyeberang melalui semua 81 halaman dokumen FTC, tetapi Anda dapat di sini jika anda mau.)

Orang yang saya tahu, dan seperti, tidak harus setuju dengan saya dalam hal ini, tapi aku tidak melihat sebagai benar-benar menjadi pedoman tentang apa yang biasanya kita anggap sebagai pemasaran / sosial media / industri periklanan. Bagi kami, kenyataan bahwa blogger harus memperlihatkan bahwa mereka dibayar oleh pengiklan, atau mendapatkan produk gratis dari satu, sudah jelas. Untuk tidak melakukannya tunas ke kredibilitas seseorang, yang merupakan wilayah koin di media sosial.

Tetapi orang-orang yang membaca kolom ini harus sudah dewasa yang dididik dalam tradisi ini. Sebagai alat media sosial masuk ke dalam penggunaan yang lebih luas, semakin banyak orang tanpa landasan yang akan menjadi bagian dari percakapan. Jika sejarah yang disebut "ibu blogger" adalah setiap panduan, pengiklan akan menjangkau mereka.

Yang mengatakan, saya masih berpikir ada banyak ruang untuk beberapa inisiatif yang sudah di luar sana untuk membantu mengembangkan kode perilaku untuk blogging, seperti Blog dengan Integritas. (Aku mencoba menghubungi Liz Gumbinner, yang merupakan salah satu blogger di belakangnya, untuk mendapatkan beberapa pikiran, tapi dia saat ini keluar dari lingkup email.)

Masih ada kebutuhan untuk blogger untuk membiarkan orang tahu bahwa mereka tidak hanya bermain sesuai aturan FTC tetapi juga bersikap jujur dan transparan, tidak peduli apa topik. Syukurlah, itu sesuatu yang tidak dapat mengatur organisasi pemerintahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar