Indostats | Free counter Indonesia Berita: How To Write Pasal Berita: 5 Tips untuk diklik Judul

Rabu, 23 Desember 2009

How To Write Pasal Berita: 5 Tips untuk diklik Judul

Apa yang membuat perbedaan antara performa di bawah artikel dan satu dengan drastis jumlah yang lebih tinggi dilihat?

Berkali-kali itu adalah sesuatu yang sederhana seperti judul yang mengagumkan yang mendorong sebuah artikel di atas tepi dari begitu-begitu ke spektakuler! KLIK DULU AH
p>Support System Marketing Online


Support System Marketing Online


Inilah mengapa judul sangat penting:

Sebagian besar waktu pembaca akan menemukan artikel Anda melalui:

a) pencarian Google b) mencari melalui direktori artikel

Dalam kedua kasus ini, informasi utama Anda adalah salah satu dari sedikit bit informasi pembaca melihat sebelum mereka memutuskan untuk mengklik untuk membaca keseluruhan artikel Anda.

Ketika pembaca melihat melalui daftar panjang artikel tentang direktori atau pada halaman hasil mesin pencari, mereka dengan cepat pemindaian daftar panjang judul, dan judul memainkan peranan besar di mana artikel mereka memutuskan untuk membaca secara keseluruhan.

Jadi, jangan ambil ringan-buku Anda benar-benar memasukkan beberapa pemikiran ke dalam mereka dan bersedia untuk melakukan beberapa eksperimen untuk melihat apa jenis judul paling cocok untuk Anda.

Judul berita yang ingin menghasilkan lebih banyak lalu lintas? Cobalah taktik 5 ini:

1) Jadilah pendek dan manis.

Tempatkan diri Anda pada posisi pembaca-ketika Anda memindai daftar panjang judul artikel, Anda tidak harus meluangkan waktu untuk membaca setiap dan setiap judul dalam penuh. Kau hanya menoleh ke setiap baris, berusaha untuk mendapatkan intisari dari apa yang menawarkan artikel, dan kadang-kadang yang sangat pandai, gelar panjang dapat diabaikan hanya karena tidak memindai baik.

Judul pendek cenderung lebih langsung dan terfokus, dan ini juga membantu menentukan apa yang mesin pencari artikel Anda adalah.

Sekarang, ini tidak berarti bahwa Anda seharusnya tidak pernah menulis judul panjang dan pandai-percobaan, tetapi pastikan untuk mencoba mengirimkan artikel yang mempunyai judul pendek dan punchy juga.

Kemudian lihatlah statistik artikel Anda dan lihat apakah Anda dapat menceritakan perbedaan kinerja antara judul pendek dan yang lebih panjang.

2) Jadilah langsung.

Ingat, Google tidak memahami ironi, humor atau permainan kata-kata. Search engine mengambil barang-barang pada nilai nominal. Yang lebih langsung dan langsung dapat membantu judul artikel Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi untuk istilah kata kunci Anda.

3) Masukkan kata-kata Anda yang paling penting pada awal utama Anda.

Sekali lagi, ini terbayar ketika orang pemindaian buku Anda, tetapi juga membantu Google dan mesin pencari lainnya mengklasifikasikan artikel Anda. Dengan meletakkan kata-kata Anda yang paling penting pada awal judul (mungkin kata kunci Anda atau variasi dari kata kunci Anda), Anda akan membuatnya lebih mudah untuk para pembaca dan Google untuk menentukan apa yang Anda adalah artikel tentang.

Tidak yakin bagaimana membuat yang bekerja?

Berikut adalah contohnya:

How To Write Pasal Berita: 5 Tips untuk diklik Judul

Beberapa kata pertama negara secara spesifik apa artikel tersebut mengenai, dan bagian setelah kolon memberikan informasi tambahan.

4) Judul Anda harus menunjukkan topik artikel Anda.

Jenis jelas di sana, tetapi ketika Anda menyadari kata kunci Anda, Anda mungkin tergoda untuk menaruh kata kunci di judul bahkan ketika kata kunci tidak sesuai dengan artikel.

Sebagai contoh, kata kunci Anda mungkin "New York Dog Walker", tetapi agar dapat menggunakan kata kunci tersebut di judul artikel Anda harus tentang beberapa aspek dari New York anjing pejalan. Jika artikel Anda hanya tentang anjing atau anjing berjalan secara umum dan tidak secara spesifik tentang New York, maka tidak akan dihadirkan untuk memuat 'New York' di judul.

Judul Anda harus selalu menggambarkan apa yang Anda adalah artikel tentang, dan kadang-kadang tidak tepat untuk menggunakan kata kunci dalam judul.

5) Judul Anda harus membuat pembaca ingin mengklik dan membaca seluruh artikel.

Ingat, Anda sedang menulis untuk pembaca manusia, bukan hanya search engine. Bahkan jika memungkinkan untuk menggunakan kata kunci dalam judul, Anda akan ingin untuk meletakkan beberapa berpikir ke dalam ungkapan judul sehingga mengundang / memberi inspirasi kepada para pembaca untuk mengklik judul dan membaca seluruh artikel.

Judul Anda adalah hal pertama pembaca melihat ketika mereka diperkenalkan dengan artikel Anda, dan Anda dapat secara drastis meningkatkan keberhasilan pengiriman artikel Anda hanya dengan memperhatikan bagaimana Anda frase judul artikel Anda. Cobalah ini 5 tips dan kemudian melihat statistik artikel Anda untuk melihat jenis judul yang paling cocok untuk Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar