Indostats | Free counter Indonesia Berita: Cara Analisis Statistik Pasal Submission

Rabu, 23 Desember 2009

Cara Analisis Statistik Pasal Submission

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa sebagian besar menyediakan statistik direktori artikel untuk bagaimana masing-masing artikel Anda melakukan pada direktori mereka, tapi Anda mungkin tidak tahu persis bagaimana menggunakan informasi tersebut untuk kepentingan kampanye pemasaran artikel Anda.

Bahwa informasi yang diberikan untuk alasan-Anda harus dapat melihat statistik artikel Anda dan kemudian mendapatkan petunjuk tentang apa yang telah berhasil untuk Anda dan apa yang tidak, dan kemudian dapat menggunakan informasi tersebut untuk men-tweak artikel Anda di depan.
KLIK DULU AH

Support System Marketing Online


p>Support System Marketing Online


Biasanya Anda akan dapat melihat berapa kali artikel Anda telah dilihat, berapa kali halaman publikasi ulang telah memandang, dan mungkin berapa kali seseorang telah mengambil konten feed untuk artikel Anda.

Statistik yang paling penting untuk tujuan kita di sini adalah "Tampilan" menghitung.

Artikel yang telah diterbitkan paling lama waktu yang lalu memiliki waktu untuk rak paling atas tampilan, sedangkan sebuah artikel yang diserahkan kemarin baru saja Anda mungkin hanya memiliki beberapa pandangan mengenai hal itu. Dengan berjalannya waktu, kemungkinan artikel Anda akan dilihat oleh lebih banyak orang yang meningkat.

Ini adalah aspek kunci tentang artikel pemasaran bahwa banyak orang miss:

Ketika Anda mengirimkan artikel, Anda tidak hanya terjadi satu kali link bangunan besar-besaran.

Setiap artikel yang Anda masukkan memiliki potensi untuk terus bekerja untuk Anda selama bertahun-tahun dan tahun-tahun yang akan datang, yang dilihat lagi dan lagi. Setiap kali dilihat artikel Anda, pembaca disajikan dengan kotak sumber daya Anda, yang memiliki beberapa informasi tentang Anda dan bisnis Anda dan link kembali ke website Anda.

Semua ini dilihat dari artikel Anda dan kotak sumber daya Anda menerjemahkan ke dalam arus lalu lintas bertarget ke situs Web Anda dalam jangka panjang-itu sebabnya kau mulai mengirimkan artikel-artikel di tempat pertama!

Bila Anda mencoba untuk menyerahkan artikel yang memiliki potensi jangka panjang dan bukan hanya satu tembakan transaksi, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

Artikel Anda akan terus berbuah dengan baik setelah didistribusikan pertama jika Anda ...

* Tulis di topik yang bernilai bagi pasar sasaran Anda.
Tulis kualitas artikel-artikel yang berkualitas ditulis dengan baik, tata bahasa benar, informatif dan mudah dipahami. Artikel seperti ini memiliki daya tarik abadi, dan mereka akan terus menghasilkan pandangan lama setelah mereka pertama kali diajukan.

Sekarang, mari kita berkata bahwa Anda sedang melihat statistik artikel Anda, dan Anda melihat bahwa beberapa artikel yang mempunyai lebih banyak dilihat daripada yang lain meskipun semua artikel memiliki kesempatan untuk mengumpulkan banyak dilihat.

Yang artikel Anda memiliki paling banyak dilihat?

Dapatkah Anda menyimpulkan alasan mengapa artikel tertentu adalah super performers?

Sebagai contoh, saya bisa memiliki sebuah artikel yang mempunyai 60.000 pandangan, dan kemudian artikel lain yang diajukan pada saat yang sama yang baru saja 1.500 tinjauan.

Itu dua artikel diajukan cukup banyak waktu yang sama menerima melihat hitungan di seberang ujung spektrum-apa yang menyebabkannya?

Dari menganalisis artikel, saya telah memperhatikan bahwa melakukan super biasanya artikel punya satu atau lebih dari atribut yang mungkin menyebabkan kenaikan besar-besaran views:

* Sebuah permintaan topik: Artikel ini ditulis sekitar istilah kata kunci yang diminati dengan mesin pencari.
* A great judul: Ada sesuatu tentang judul yang benar-benar memotivasi orang untuk mengklik dan membaca seluruh artikel.

Bagaimana kita dapat menggunakan informasi ini untuk meningkatkan tingkat keberhasilan di masa depan artikel?

1. Cobalah berfokus sebuah artikel di sebuah istilah kata kunci yang telah diteliti dan tahu menjadi istilah pencarian panas.
2. Bayar perhatian sangat dekat judul Anda, dan percobaan dengan kalimat yang akan (semoga!) Menginspirasi lebih banyak klik-through pada artikel Anda. Ingat, judul artikel Anda akan muncul dalam hasil mesin pencari listing dan juga tentu saja pada direktori artikel itu sendiri pada halaman ringkasan, jadi judul yang menarik dapat memiliki dampak besar pada berapa kali artikel Anda dibaca.

Jelas, agar statistik artikel Anda untuk memberikan Anda informasi tentang nilai riil, Anda perlu memiliki beberapa artikel yang sudah diserahkan dan bukan hanya satu atau dua.

Untuk melihat hasil yang Anda cari dengan artikel pemasaran, Anda harus mengirimkan artikel terus setiap bulan. Yang lebih setia Anda dengan pengiriman artikel Anda, semakin baik hasil yang Anda akan lihat.

Juga, lebih konsisten Anda dengan pengiriman artikel Anda, semakin baik Anda akan dapat menggunakan statistik artikel Anda untuk mengetahui cara-cara untuk men-tweak artikel Anda sehingga lebih banyak artikel menjadi jangka panjang yang berkinerja tinggi.

Dengan hanya mengikuti satu atau lebih dari saran dalam artikel ini, Anda dapat membuat dampak drastis pada kesuksesan pemasaran artikel Anda tahun ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar