Indostats | Free counter Indonesia Berita: Prospek Into memutar Pelanggan...

Rabu, 16 Desember 2009

Prospek Into memutar Pelanggan...

Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada mengecek situs anda, AOS analisis dan menyadari bahwa, meskipun pengunjung baru saja menghabiskan lebih dari 10 menit membaca satu halaman web, mereka tidak melakukan pembelian. Kadang-kadang bisa hampir menyedihkan, karena tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk meningkatkan penjualan, mengubah prospek menjadi pelanggan dapat muncul untuk menjadi dekat tugas yang mustahil.
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Kadang-kadang kunci untuk mengubah prospek menjadi pelanggan bukanlah perubahan konten website Anda, tetapi perubahan ke halaman pembelian Anda:

* Apakah mudah untuk menemukan?
* Apakah mudah digunakan?
* Dapatkah pengunjung Anda percaya Anda dengan informasi kartu kredit mereka?

Salah satu alasan bahwa sulit untuk mengubah prospek menjadi pelanggan karena pelanggan mungkin mempunyai waktu sulit menemukan halaman penjualan terakhir, menjadi frustrasi, dan akhirnya meninggalkan situs Anda untuk mencari pembelian yang lebih baik di tempat lain.

Dalam rangka untuk meningkatkan penjualan, pertama anda perlu memeriksa dan memastikan bahwa order Anda bentuk mudah ditemukan. Kadang-kadang cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menulis sebuah paragraf kecil yang memberitahu pengunjung Anda tepat di mana dan bagaimana menemukan formulir pemesanan. Juga, cobalah menempatkan link ke form pemesanan yang menarik, terlihat kotak di bagian atas dan bawah dari halaman Web Anda, sehingga apa pun bagian dari halaman yang digunakan pengunjung melihat, mereka dapat menemukannya dengan mudah.

Menawarkan beberapa pilihan pembayaran adalah cara lain untuk meningkatkan penjualan. Beberapa pengunjung situs web Anda mungkin tidak nyaman menyediakan kartu kredit mereka online dan mungkin malah ingin membayar dengan PayPal. Lain mungkin tidak percaya PayPal dan bukannya memilih untuk membayar dengan cek atau kartu kredit. Apa pun alasannya, semakin banyak pilihan pembayaran yang tersedia bagi Anda, semakin mudah bagi Anda untuk terus mengubah prospek menjadi pelanggan.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk meningkatkan situs web Anda, AOS kredibilitas. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk menawarkan teknologi enkripsi aman di situs Web Anda, AOS formulir pemesanan. Selain itu, menawarkan jaminan uang kembali (dan berpegang teguh pada itu, AI sesuatu yang banyak pedagang punya masalah dengan) adalah cara yang baik untuk meningkatkan penjualan dan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Akhirnya, meningkatkan kredibilitas Anda dengan menawarkan metode menghubungi Anda, apakah itu melalui email atau nomor telepon atau keduanya. Dan pastikan bahwa metode ini mudah ditemukan pada halaman Web Anda dan mudah digunakan. Memberikan informasi kontak Anda dapat menjadi dua kali lipat lebih efektif, karena jika seorang pengunjung mengirimkan Anda sebuah email yang meminta Anda pertanyaan tentang produk Anda, Anda akan dapat mengingatkan mereka tentang produk Anda bila email kembali. Mengingatkan pengunjung produk Anda adalah cara yang efektif untuk meningkatkan penjualan.

Turning calon pelanggan menjadi pelanggan bukanlah tugas yang mudah. Jika Anda telah menyadari bahwa walaupun Anda akan terus menerus mengutak-atik halaman penjualan, tapi Anda masih tidak mendapatkan penjualan, mengikuti panduan ini dapat membantu menawarkan cara lain untuk secara efektif menyelesaikan transaksi Anda, Äôve tunggu-tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar