Indostats | Free counter Indonesia Berita: Pasal Distribusi vs Guest Blogging: Apakah Ada Perbedaan?

Rabu, 23 Desember 2009

Pasal Distribusi vs Guest Blogging: Apakah Ada Perbedaan?

Untuk banyak orang, ide tamu blogging adalah segar dan baru dan sangat "Web 2.0." Secara pribadi, saya menemukan diskusi menjadi agak Déjà Vu-seperti pengalaman. Bahkan, salah satu peserta di blog saya menanggapi posting tentang artikel dengan bertanya bagaimana aku akan kontras tamu blogging dengan artikel pemasaran. Dia ingin tahu bagaimana saya memilih antara menempatkan artikel saya di direktori dan menulis posting blog eksklusif. Jawaban singkatnya adalah: Aku tidak.
SEBELUM MELANYJUKAN KLIK 2 BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



Support System Marketing Online


Mengingat Good Old Days Pasal Pemasaran

Circa 1990, direktori artikel pertama mulai pop up online dengan penemuan ezines (email majalah). Banyak penerbit ini segera-to-be-populer newsletter email cepat bosan menulis semua isi sendiri. Lain memutuskan untuk menawarkan kompilasi dari artikel terbaru yang dipublikasikan oleh orang lain tentang topik tertentu.

Artikel direktori menyediakan sebuah saluran baru yang luar biasa untuk mengumpulkan konten berkualitas dengan imbalan bio sederhana di ujung dengan link kembali ke situs penulis. Artikel ditulis untuk memberikan informasi berkualitas bagi pembaca dengan harapan bahwa mereka akan mendukung penulis dengan sebuah klik.

Beberapa dari sekian banyak manfaat dari artikel pemasaran adalah (dan masih):

>> Meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda>> Posisi depan khalayak yang sangat ditargetkan>> Branding diri Anda sebagai seorang ahli>> SEO>> Online jaringan dan eksposur sebelum kelompok-kelompok orang yang baru>> Free advertising>> Infinite pengarsipan materi Anda>> Hampir instan propagasi seluruh Internet

Dengan perubahan link popularitas, itu segera menjadi pengetahuan umum bahwa dengan kata kunci-kaya teks jangkar membawa lebih berat dengan mesin daripada http:links sederhana. Sebagaimana khas dengan begitu banyak berbasis internet metode pemasaran, artikel pemasaran lansekap mulai diambil alih oleh spammer.

Sebuah Rasa Twisted Pasal Pemasaran

Sebuah mendorong kuantitas dengan cepat mengambil alih artikel pemasaran meninggalkan arena dan kualitas artikel di belakang mereka. Penemuan penulisan artikel software yang panen secara ilegal potongan teks dari konten online yang ada dan penemuan blaster artikel perangkat lunak memberikan kecepatan untuk mereka yang mencari untuk mendistribusikan apa yang sekarang disebut sebagai "junk pasir."

Meskipun hal ini mungkin telah menyebabkan penurunan kualitas link yang datang dari artikel direktori, manfaat pemasaran yang lain tetap hari ini. Kualitas artikel yang bisa mengambil dari direktori dan diterbitkan ulang pada halaman situs web, di ezines dan di blog masih menikmati manfaat artikel pemasaran selalu ditawarkan.

Masukkan Guest Blogging

Munculnya blog dan media sosial lainnya memberi peluang baru bagi para profesional untuk berbagi keahlian mereka dengan orang lain. Perusahaan maupun individu menemukan banyak keuntungan untuk mempublikasikan blog termasuk:

* Meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda
* Posisi sebelum khalayak yang sangat bertarget
* Branding diri Anda sebagai seorang ahli
* SEO
* Online jaringan dan pemaparan sebelum kelompok-kelompok baru orang
* Free advertising
* Infinite pengarsipan materi Anda
* Hampir instan propagasi seluruh Internet

(Hmm ... terdengar akrab. Di mana aku mendengar ini sebelumnya?)

Ketika kita melihat kembali blogging setelah dua atau tiga tahun lagi, akan hal itu telah mengikuti jalan yang sama dengan distribusi artikel? Apakah jahat, serakah kekuasaan yang akan mencoba untuk menyingkirkan manfaat dari blogging tamu dalam waktu dekat? Itu sangat mungkin. Kita melihat itu sudah sampai batas tertentu. Pelacakan dan ping punggung sedang dimanipulasi oleh spammer saat kita bicara.

Search Engine Optimization Masalah

SEO yang sama awan gelap yang menggantung di atas artikel pemasaran dapat dilihat hanyut ke blog. Keprihatinan tentang konten duplikat dapat menyuarakan berkaitan dengan replikasi blog maupun artikel. Keseluruhan blog yang diduplikasi di situs pengerik setiap hari dalam beberapa detik dari posting asli yang dibuat publik.

Jika Anda khawatir? Aku tidak.

Kebenaran adalah, artikel pemasaran bukanlah mesin pencari tidak memiliki manfaat seperti beberapa klaim. Sementara kualitas link direktori artikel itu sendiri mungkin telah mengalami degradasi dari waktu ke waktu, mereka hanya mencapai satu sumber link. Itu karena direktori artikel hanyalah titik melompat. Mereka seharusnya tidak pernah dipandang sebagai tujuan akhir artikel. Tujuan selalu memiliki artikel Anda mengambil dari direktori dan otoritas dicetak ulang di situs atau blog. Di situlah manfaat menghubungkan Anda masuk

Bahkan jika saya tidak mendapatkan manfaat dari artikel SEO pemasaran atau tamu blogging, aku masih melakukan keduanya secara teratur. Itu bukan baik / atau pilihan bagi saya: itu pemasaran yang baik. Sejak lama sebelum internet pernah memikirkan, profesional akan berusaha untuk mendapatkan eksposur dengan meminta artikel mereka yang diterbitkan dalam majalah cetak. Jenis pemasaran ini telah terbukti berhasil selama puluhan tahun, online dan off, dan masih metode pemasaran yang sah hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar