Indostats | Free counter Indonesia Berita: Pasal Marketing Tips: 7 Cara Meningkatkan Dapatkah Artikel Bisnis Anda

Rabu, 16 Desember 2009

Pasal Marketing Tips: 7 Cara Meningkatkan Dapatkah Artikel Bisnis Anda

Ada puluhan artikel cara-cara yang dapat membantu ledakan bisnis Anda di depan pak, tapi aku telah memilih untuk tujuh daftar favorit saya. Silakan melihat-lihat dan melihat mana yang paling menarik bagi Anda!

1. Menulis Artikel adalah Sangat Efektif Way to Build Your Daftar Potensial Pelanggan dan Klien.

Ketika saya pertama kali memulai bisnis saya, saya sangat khawatir tentang bagaimana membangun website dan apa web desainer untuk menyewa ... aku tak punya petunjuk tentang bagaimana aku akan mendapatkan klien. Bahkan, saya mendapat kesan bahwa-jika saya membangun itu-mereka akan datang. (LOL!)
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


Oke jadi itu tidak terjadi.

Jadi untuk kedua kalinya, aku menghabiskan beberapa ribu dolar untuk beberapa "guru itu" untuk mengatakan padaku apa yang perlu saya tahu, yang berkonsentrasi pada satu hal kali ini - membangun daftar saya. Ini adalah hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan ketika pertumbuhan bisnis anda.

Jadi salah satu strategi yang termudah dan termurah bagi saya untuk memulai dengan menulis artikel.

Setelah saya menyerahkan artikel pertama saya untuk beberapa memilih situs, daftar saya mulai tumbuh dengan mantap dan masih tidak sampai hari ini.

Dan ingat bahwa artikel pertama yang pernah dipublikasikan di web, masih di atas sana mengirimiku indah dan banyak calon pelanggan potensial ke situs saya sehari-hari.

2. Menulis Artikel akan posisi Anda sebagai ahli dan membangun kredibilitas di bidang Anda.

Aku ingat hari ini seperti itu hanya kemarin!

Aku sedang duduk di meja kantor di rumah saya (di New Jersey:) dan anak-anak saya sedang duduk di lantai, dengan menggunakan satu ton kertas fotokopi saya untuk membuat semacam karya!

Aku sedang memeriksa email saya dan melihat salah satu dari seorang wanita dari BBC. Pada awalnya saya pikir itu semacam milis karena aku mencintai televisi Inggris dan berpikir aku mungkin secara tidak sengaja mendaftar pada semacam mailing list. Tapi itu tidak.

Itu adalah mencari produser BBC untuk melemparkan sebuah "hubungan ahli" untuk menunjukkan bahwa itu dalam pembangunan, dan mereka mendengar tentang saya melalui pencarian web.

Acara ini tidak berhasil melewati tahap perencanaan, tapi aku merasa tersanjung tidak kurang!

Lain waktu - saya mendapat telepon dari seorang agen yang mengatakan bahwa Oxygen Channel telah tertarik pada keahlian saya sebagai seorang konsultan.

Belum lama ini, saya menerima surat dari seorang produser CBS Early Show, yang menemukan saya melalui search engine karena dia melakukan riset untuk sebuah "patah hati" segmen dia menghasilkan.

Penawaran seperti ini di atas berbicara dan wawancara banyak permintaan yang datang jalan - semua didasarkan pada orang-orang menemukan dan menghubungkan dengan saya melalui artikel saya di web.

3. Menulis Artikel akan membangun kembali lalu lintas berkualitas ke situs Web Anda. Tidakkah Anda memperhatikan belum bahwa ketika Anda melakukan pencarian pada topik tertentu di internet yang sebagian besar hasil yang Anda temukan adalah artikel alias konten.

Itu karena mesin pencari konten LOVE.

Mereka senang melihat artikel gemuk petualangan baru dari Britney Spears, daripada hanya satu halaman penuh dengan foto-foto dan iklan Google ke Britney Spears musik atau kenangan.

Dan untuk penghargaan untuk artikel yang relevan seperti itu, mesin pencari akan sering memberkati Anda dengan titik besar di hasil pencarian untuk artikel Anda-dan itu adalah bagaimana calon pelanggan akan menemukan Anda dan datang ke situs Anda.

Dan ketika mereka datang, mereka sudah prima untuk mendengarkan "pemasaran Olahpesan", karena mereka sudah membaca sesuatu yang ditulis oleh Anda bahwa mereka suka. Itu disebut prospek yang berkualitas!

4. Menulis artikel adalah cara yang bagus untuk mempromosikan jasa atau produk Anda ke pelanggan potensial.

Di sinilah Anda bisa benar-benar kreatif!

Gunakan artikel Anda untuk berbicara tentang semua manfaat yang berbeda calon pelanggan akan menerima jika mereka membeli dari Anda atau menyewa Anda untuk layanan Anda.

Dan ingat bahwa artikel Anda seperti samplers kecil dari keahlian yang Anda tawarkan.

Ini adalah mudah dan non-salesy:) cara untuk mendidik konsumen mengenai siapa diri Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka.

Dan sekali artikel ini ditulis, mereka akan bekerja seperti mini-humas untuk Anda berulang-ulang.

It's so sederhana - itu agak menakutkan benar?

5. Menulis artikel adalah sederhana dan biaya-efektif untuk memasarkan diri Anda sendiri secara efektif.

Mari kita hadapi itu ... tidak mendapatkan lebih manis daripada ini.

Menulis artikel. Submit atau posting artikel.

Dan melihat lalu lintas Anda mulai tumbuh.

Ada biaya nol untuk menulis dan mengirim artikel di web.

Anda benar-benar tidak perlu membeli mahal iklan cetak atau query editor di suatu tempat selama berbulan-bulan untuk mengirimkan artikel.

Anda dapat melakukan ini sebagai cepat atau lambat seperti yang Anda inginkan dan masih melihat hasilnya.

6. Menulis artikel menciptakan visibilitas besar untuk bisnis Anda yang tidak pernah berakhir.

Pernahkah Anda mendengar ungkapan bahwa "Konten Adalah Raja" - baik itu sooo benar. Orang senang mendapatkan tangan mereka pada informasi gratis. Dan mesin pencari cinta untuk memimpin mereka di sana!

Bahkan, ketika Anda menjadi pemasar cerdas untuk bisnis anda - Anda akan menemukan bahwa selalu ada baru "panas" strategi pemasaran yang tersedia bagi Anda untuk mencoba. Blogs. Podcast. Video. Dan itu baik-baik saja untuk mencoba salah satu atau semua dari mereka.

Tapi ingat - ada satu strategi yang telah teruji dan terbukti untuk bekerja dan itu adalah metode dan pemasaran menulis artikel di web.

Bisnis apa pun yang membuat semua jenis uang yang layak di web memiliki lebih dari mungkin ditulis artikel tentang apa yang mereka lakukan. Aku bisa dibilang menjamin bahwa:)

7. Artikel dapat digunakan untuk menghasilkan beberapa arus penghasilan - menggemukkan garis bawah Anda.

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang menulis artikel untuk mempromosikan atau pasar bisnis mereka, mereka sering berpikir tentang menulis beberapa artikel untuk direktori dan hanya itu.

Tapi artikel Anda adalah hal-hal kecil yang kuat!

Mereka dapat bekerja lebih keras untuk menghasilkan banyak uang tunai steam yang berbeda ke dalam bisnis Anda.

Jadi ide di sini adalah untuk repurpose konten Anda dalam berbagai cara seperti di tempat Anda atau orang lain ezines, ebooks, teleseminars, ecourses, dan banyak lagi!

Jadi, terlepas dari semua strategi pemasaran yang berbeda anda mungkin ingin mencoba dan mengimplementasikan untuk bisnis Anda - ini adalah pertama yang harus di master.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar