Indostats | Free counter Indonesia Berita: Daftar Bangunan - 9 Langkah untuk Membuat konversi Tinggi Squeeze Page

Kamis, 10 Desember 2009

Daftar Bangunan - 9 Langkah untuk Membuat konversi Tinggi Squeeze Page

Dengan tinggi meremas mengkonversi halaman, sebuah bisnis online akan membuat lebih banyak menggunakan lalu lintas yang mereka pergi ke website mereka. Dengan lebih email memimpin sebuah bisnis online bisa mempromosikan ke, ada lebih banyak peluang untuk pembeli produk dan jasa Anda. Menghasilkan lalu lintas adalah kerja keras sehingga Anda ingin menangkap karena banyak pengunjung 'email seperti yang dapat Anda ketika mereka mengunjungi situs web Anda.

Berikut adalah 9 langkah untuk menciptakan tinggi meremas mengkonversi halaman:
KLIK DULU AH BANNER DIBAWAH INI

Support System Marketing Online



p>Support System Marketing Online


1. Tentukan Jenis Lalu Lintas

Tentukan jenis calon pelanggan Anda ingin menarik dengan halaman meremas Anda. Kemudian membuat halaman meremas Anda untuk menarik bahwa prospek tipe tertentu saja. Jangan membuat sebuah halaman meremas yang memberikan pelayanan bagi semua orang. Konversi Anda pengunjung ke lead akan menderita.

2. Professional Graphics

Buat grafik terbaik Anda dapat untuk halaman meremas. Mata-menyambar grafis telah terbukti di tes untuk meningkatkan tingkat konversi. Jadi menyewa desainer grafis yang baik jika Anda tidak bisa desain grafis yang baik diri Anda sendiri.

3. Kunci

Pastikan halaman meremas menunjukkan kata kunci yang dicari pengunjung. Jika iklan Anda menjanjikan bahwa mereka akan menerima laporan review asuransi ketika mereka kunjungi halaman meremas Anda, pastikan Anda menampilkan halaman memeras kata-kata "asuransi review".

Ini akan mengkonfirmasikan kepada pengunjung bahwa mereka berada di halaman yang tepat dan mereka harus menemukan informasi yang mereka cari.

4. Perhatian

Dapatkan perhatian pengunjung anda segera bila mereka mengunjungi situs web Anda.

Anda dapat melakukan hal ini dengan menunjukkan judul yang menimbulkan rasa ingin tahu dan janji manfaat.

Setelah Anda memiliki perhatian mereka, mereka akan membaca lebih dari halaman meremas Anda.

5. Manfaat

Dengan meremas Anda halaman, menjelaskan manfaat bagi pengunjung jika mereka mendaftar ke daftar Anda.

Jelaskan manfaat menggunakan kata-kata atau video. Pastikan bahwa ketika Anda membaca pesan pada halaman meremas, Anda benar-benar secara emosional merasa bagaimana sign up akan bermanfaat bagi pengunjung Anda.

6. Graphics - Video / Laporan

Jika Anda menawarkan sebuah laporan gratis atau video pada halaman meremas, membuat grafis (disebut eCover) untuk itu.

Ini akan membuat produk tidak berwujud Anda tampak nyata. Pengunjung akan ingin tangan mereka pada penawaran gratis Anda. It's all about kemasan penawaran Anda.

7. Panggilan Untuk Aksi

Dalam halaman meremas Anda, membuatnya sangat jelas apa yang Anda inginkan pelanggan lakukan. Jangan membuat mereka menduga bahwa mereka harus masukkan nama dan alamat email untuk mendaftar ke daftar Anda. Katakan kepada mereka secara langsung dalam istilah sederhana. Perintah mereka pada apa yang mereka perlu lakukan.

Orang bereaksi terhadap perintah. Mengatakan mereka memasukkan nama dan email dan kemudian klik pada tombol kirim diperlukan. Hal ini mungkin terdengar konyol, tapi tes telah menunjukkan ini untuk meningkatkan tingkat respons.

8. Split Pengujian

Dengan memeras setiap halaman yang Anda buat, Anda harus membuat yang lain dengan sedikit variasi seperti judul yang berbeda, manfaat yang berbeda atau tempat Anda mendaftar kotak di tempat lain.

Semua halaman meremas dapat ditingkatkan. Gunakan alat bantu ini yang http://www.google.com/websiteoptimizer untuk menguji 2 versi halaman meremas Anda memiliki tingkat respons yang lebih baik.

Hapus halaman meremas berperforma rendah dan mencoba untuk membuat yang lain untuk mencapai tingkat respons yang lebih baik. Ini adalah bagaimana Anda membuat halaman yang telah memeras 50% sign up harga.

9. Drive Traffic

Pada akhir hari, Anda perlu untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman memeras dan melihat apa yang prospek jenis bereaksi ke halaman meremas. Jika Anda melihat bahwa sumber tertentu lalu lintas telah mendaftar baik tingkat pasar maka halaman pemerasan Anda lebih di daerah itu.

Semakin Anda mengarahkan lalu lintas ke halaman meremas Anda, semakin cepat Anda akan dapat menciptakan sebuah halaman meremas mengkonversi tinggi.

Semua langkah ini tidak roket sains, namun tidak banyak orang mengikuti mereka. Meningkatkan halaman memeras satu langkah pada satu waktu mengikuti saran di atas dan Anda akan dapat mengubah persentase yang tinggi pengunjung Anda untuk pelanggan. Daftar ini komponen membangun bisnis online Anda adalah penting jika anda ingin meningkatkan penjualan. Jika Anda ingin bisnis online anda untuk sukses, sebuah halaman meremas mengkonversi tinggi merupakan suatu keharusan.

About The Author:

Untuk tips tentang cara untuk mempromosikan bisnis online anda dan meningkatkan penjualan, kunjungi penciptaan produk informasi. Menyewa profesional untuk membuat sendiri produk-produk informasi penjualan terbaik, kunjungi http://www.eliteghostwriters.com/infoproducts.html - Alan Cheng, Elite Ghostwriters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar